01/01/2020

Hotel Crowne Plaza Bandung, Braga dan pendar matamu.

Apa kabar Braga ?

Aroma kopi yang memikat, lampu jalanan yang berlomba saling mencuri perhatian. Lalu lalang mereka yang membeli suasana berharap bahagia. Bangunan tua yang dibiarkan, dipercantik, diabadikan. Pendar matamu yang kutemui malam itu, seolah mengunci segala hal yang tercipta disana. Mengikat memori, menghangatkan hati.


Akhhhh,... bahkan sekedar membayangkan malam disepanjang Braga sudah mencium aroma malam itu. Menyusuri trotoar yang sepanjangnya riuh tawa. Menerka-nerka apa yang mereka rasakan ? mungkinkah mereka sejatuh cinta aku pada Paris Van Java ? Sehangat perasaanku ketika memasuki kotanya, seolah banyak kupu-kupu yang berlomba menggelitik ingatan tentang banyaknya kenangan di kota itu. 

Braga, salah satunya...

30/11/2019

Promo Booking Kost Di MamiKos Untuk Liburan Akhir Tahunmu

Promo booking kost di mamikos untuk liburan akhir tahunmu – Libur akhir tahun hampir tiba, tapi kamu masih belum menentukan lokasi libur karena malas survey? Tenang, Mamikos akan membantumu mengatasi masalah tersebut. Jika dulu kamu harus meluangkan waktu dan banyak tenaga untuk survey, kini manfaatkan kemajuan teknologi dengan melakukan survey secara online. Aplikasi pencari kost terbaik Mamikos akan membantumu dalam memilih hunian sesuai kebutuhan. Selain itu, ada banyak promo Mamikos yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran.

Kemudahan Menyewa Kost via Mamikos


Bukan hal yang aneh lagi ketika liburan menjadi gagal karena perencanaan liburan kurang matang, terutama masalah sewa menyewa hunian sementara. Waktu yang terbatas menjadi kendala survey hunian yang terbatas. Namun, masalah tersebut tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan bantuan Mamikos sebagai aplikasi pencari kost terbaik. Mamikos tidak hanya menyediakan informasi kost untuk mahasiswa atau karyawan saja. Dengan Mamikos, kost bagi pasangan suami istri pun bisa kamu peroleh. Berikut kemudahan sewa kost via Mamikos.

1. Informasi Kost di Seluruh Indonesia

Pasti kamu akan kelelahan jika harus melakukan survey dari satu kota ke kota lainnya. Apalagi jika kamu sering tersesat ketika mencari alamat kost. Mamikos sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyediakan informasi sangat lengkap tentang kost-kost di Indonesia. Tersedia pilihan kost di kota-kota besar, seperti kost Surabaya murah, kost Jakarta murah, kost Jogja murah, kost Medan murah, dan kost lainnya. Tidak hanya itu, kamu pun akan mendapatkan informasi kost di dekat tempat-tempat wisata, sehingga budget transportasi liburan dapat dikurangi.

Pertimbangkan pula fasilitas lokasi sekitar kost yang akan kamu tempati. Terdapat penjelasan tentang sarana transportasi yang bisa kamu gunakan. Apabila tidak membawa kendaraan pribadi, lokasi kost dekat halte bus atau kost dekat stasiun adalah pilihan terbaik. Kamu juga bisa berjalan kaki apabila tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dari lokasi wisata. 

18/10/2019

VR tanda cinta untuk suami

Bulan ini tepat ulang tahun pernikahan saya dan suami yang ke 20 tahun. Uwoooow... saya takjub sejujurnya pada diri sendiri, eh sama suami saya sih hahaha. Karena kesabaran dan kasih sayangnyalah pernikahan kami berjalan hingga saat ini. Dua puluh tahun jelas bukan waktu yang sebentar.  Dan saya bersyukur untuk semua hal yang kami miliki dan kami lewati selama ini.

Pasutri yang sudah 20 tahun bersama.... ;)

Tapi kalau ngomongin 20 tahun perjalanan pernikahan, pasti nggak bicara indah-indahnya saja. Asam manis, pahit getir pasti ada. Tapi kunci pernikahan awet itu ternyata bukan hanya persoalan cinta saja loh buibuk. Tapi banyak aspek yang melengkapinya. Intinya gimana dua orang dengan dua kepala yang berbeda berusaha saling memahami dan berusaha terus untuk saling melengkapi, dan berusaha untuk membahagiakan satu sama lain.

Nah ngomongin membahagiakan suami, Klinik Amaryllis ternyata menawarkan treatment yang salah satu tujuannya merawat kebahagiaan pasangan suami dan istri loh.


Amaryllis Klinik, Aesthetics sampai Gynecology

Hampir setiap hari lewat kliniknya, lama-lama penasaran dengan klinik berlogo bunga Amaryllis ungu inih. Lokasinya yang strategis dikawasan Summarecon Bekasi memang gampang banget dilihat dan dicari, apalagi oleh saya yang notabene setiap hari melewati kawasan ini.

AMARYLLIS CLINIC,... Apakah sama dengan klinik kecantikan lainnya ? apakah sama juga dengan klinik kecantikan langganan saya ? lalu apa saja fasilitas yang disediakan, apakah menggunakan alat-alat yang modern, apakah dilayani oleh profesional atau beautician saja ?
Lalu harganya, apakah nyaman didompet atau harus nabung dulu hohoho.


Ibu-ibu memang gampang banget penasarankan sama hal-hal berbau kecantikan atau kesehatan ini. Apalagi kalau ada klinik yang bagus, bikin rasa percaya diri bertambah, lalu harganya aman dikantong. Makanya ketika saya diundang untuk datang ke blogger gatheringnya Amaryllis klinik, langsung OK. Karena seolah menjawab rasa penasaran saya yang setiap hari lewat kliniknya. Apakah klinik ini mampu membuat saya berpindah dari klinik langganan saya selama ini ? will see ;)

KLINIK AMARYLLIS 
Klinik Amaryllis adalah klinik kecantikan, anti aging, slimming, dan kandungan yang ada di kota Bekasi. Menggunakan alat-alat dan metode kecantikan dan perawatan modern. Di klinik ini, kita juga dilayani oleh dokter-dokter yang ahli dibidangnya. Ditangani para profesional untuk urusan kecantikan dan perawatan diri, insyaallah lebih aman, nyaman dan tenang.


Pelayanan apa saja yang ada di Klinik Amaryllis :

25/06/2019

Daftar Rumah Dijual di Jakarta Timur Tipe 70 Murah

Hai, hai ... apa kabar sahabat blogger ?

Jadi saat mudik kemarin sempat lihat-lihat rumah di kampung halaman, karena memang pingin banget punya rumah di sana. Ternyata lumayan tinggi juga harganya, dilalahnya malah asyik diskusi sama suamiku soal rumah di seputaran Jakarta timur. Sempat berpikir, kok di Jakarta timur ?? nanti dulu, jangan underestimate sama daerah ini yak. Siapa tahu ada teman-teman yang ingin membeli rumah mungil dengan harga terjangkau, boleh diintip loh artikel ini.

Jakarta Timur, dulu seringkali dipandang sebelah mata. Progres pembangunannya bisa dibilang lebih jauh tertinggal dibandingkan dengan kota administrasi lain di Ibukota. Tapi keadaan itu sekarang sudah berubah, apalagi setelah mulai banyak proyek infrastruktur penting menyentuh kota administrasi dengan slogan Bambu Apus - Sri Dunting ini seperti misalnya proyek LRT.


Kondisi serta image Jakarta Timur dirasa jauh lebih modern serta maju. Pemukiman mewah bermunculan, pengembang proyek perumahan mulai percaya bahwa Jakarta Timur punya sesuatu yang bisa dijual terlebih kepada masyarakat kelas menengah ke atas.

Plus, di tengah gempuran naiknya harga jual tanah Jakarta secara keseluruhan, memang secara langsung juga mempengaruhi harga rumah dijual di Jakarta Timur baik itu rumah mewah maupun sederhana. Akibatnya, banderol rumah sederhana pun terus melambung. Bahkan hunian tapak dijual tipe 36 saja sudah menduduki harga diatas 200 jutaan.

Sekarang, makin susah buat beli rumah dijual di Jakarta Timur dengan harga murah meskipun tipenya tidak besar. Tapi jangan khawatir, meski semakin sulit bukan berarti mustahil. Buktinya, masih ada daftar hunian tapak dijual Jaktim murah tipe 70 seperti berikut :

23/05/2019

BULAN JUNI YANG SPESIAL

Assallamuallaikum, sahabat blogger …

Apa kabar ?? sudah dipertengahan bulan Mei ya, waktu terasa cepat sekali berlalu. Rasanya baru kemarin memasuki bulan Mei, sebentar lagi hampir di ujungnya. Dan sebentar lagi memasuki bulan Juni. Selalu bahagia memasuki bulan ini, sekaligus bulan dengan banyak budget anggaran yang harus dipersiapkan hohoho. Persiapan tahun ajaran baru sekolah dan kuliah tentu saja.

Iya, bulan Juni adalah bulan special bagi kami sekeluarga dirumah. Kedua buah hati tercinta lahir pada bulan Juni. Dan biasanya kami setiap tahun memiliki rencana khusus di bulan Juni. Meski hanya sekedar liburan singkat keluar kota, atau sekedar mengundang keluarga besar untuk sama-sama berkumpul dan merayakan hari special itu. Sekedar makan Bersama misalnya, dirumah atau di restaurant.

Ketika berlibur ke Kota Batu- Malang

Karena keduanya sama-sama lahir di bulan Juni tapi berbeda tanggal, biasanya saya siasati dengan memilih tanggal merah ( libur nasional ) atau libur. Untuk menyatukan kedua hari lahir anak saya, ini salah satu tips juga untuk penghematan hahaha. Tasyakuran hari lahir dua anak di satu hari, jelas lebih hemat dan ekonomis *Lol.

Memilih tanggal merah atau libur nasional juga menjadi salah satu cara supaya uwa, om, tante dan para sepupu dan keponakan juga bisa hadir, karena tanggal merah otomatis mereka libur, tidak bekerja atau sekolah. Sudah menjadi problem Bersama di masa kinikan ya, sulitnya mngumpulkan keluarga besar di satu tempat di waktu yang sama. Mengingat kesibukan masing-masing. Tapi silaturahim jelas harus slalu diupayakan. Bukan sekedar moment hari lahir atau hari bahagia, tapi mencari makna kebersamaannya…salah satunya silaturahim antar keluarga.

08/05/2019

Beli Rumah Vs Sewa Rumah: Mana yang Lebih Baik Dilakukan di Bandung

( Photo : Freepik ) 

Sejak Kaka Tazkia Senja kuliah dan kost di bandung, otomatis saya sering bolak-balik jenguk kesana. Sebenarnya bisa sih nginep dikostnya, tapi nyatanya setiap jenguk ke Bandung ya nginepnya dihotel. Jadi kepikiran pingin punya rumah juga di sana. Hemmm, okey soal itu biar nanti saya bicarakan dengan ayahnya anak-anak selaku penyandang dana utama deh. kali ini sekalian aja kita bahas soal rumah deh yaa. Untuk teman-teman yang belum punya rumah, dan lagi mikir mau beli rumah atau mau sewa aja dulu... terusin bacanya ya ;)

Bingung, ingin beli rumah pribadi atau melakukan sewa rumah? Tenang, semua orang pasti pernah mengalaminya kok. Seringkali, keinginan untuk beli rumah pribadi tertunda karena masalah budget yang terbatas, serta mahalnya harga rumah yang tersedia di perkotaan.

Apalagi di Bandung, berpredikat sebagai salah satu kota dengan harga properti termahal dan terlaris di Indonesia, membuat kita sulit sekali mencari rumah murah di kota tersebut.

Kalau sudah begini, pilihan untuk melakukan sewa rumah pun muncul. Namun, apakah melalukan sewa rumah merupakan cara yang ideal untuk dilakukan sebelum kamu memiliki rumah pribadi?

Tahan dulu, sebelum memutuskan hal tersebut, baca dulu penjabaran di bawah ini tentang perbandingan untung-rugi antara beli rumah di Bandung atau melakukan sewa rumah di Bandung.