Pages

4/17/2014

Rindu Puisi



Saya kehilangan rasa dimana imajinasi berloncatan, berpendar, dan meliar lalu luruh disuatu waktu. Saya kehilangan, ketika menikmati rintik derai hujan dan keindahan langit senja tak ada yang berhasil saya tuliskan meski sepenggal. Saya kehilangan rima, bait, metafora dan segala yang biru tentang diksi atau puisi, saya kehilangan kebahagiaan ketika menemukan satu keping dari sejuta puzzle pada almari memory  yang bisa kuabadikan dalam jejak sebuah catatan hati. Saya kehilangan... jiwa puisi saya yang entah kemana.

Saya rindu menemukan rasa ketika memandang matamu, lalu jemari saya menari mengalir deras barisan aksara yang berlompatan dari kepala dan hati saya. Saya rindu ketika mengingatmu dan saya terjaga lalu duduk dihadapan keyboard yang mengabadikan setiap rasa tanpa terhalang jeda.  Tanpa berfikir tentang alinea dan aturan baku sebuah diksi. Aku rindu,...menemukan kecintaanmu dan rasaku pada halaman jurnal pribadiku yang kusimpan diam-diam, atau ku biarkan terbaca segala. 

4/14/2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoriteku

http://www.asus.com/id/Static_WebPage/ASUS_Blog_Contest/

Kecintaan saya pada Notebook ASUS sudah bertahun yang lalu. Diawali  meminjam Notebook ASUS model UL20A milik suami yang masih awet dia gunakan sampai saat ini, dan sampai akhirnya saat ini saya menggunakan Notebook ASUS model X201E . Sebagai seorang blogger yang aktif menulis dan bersocial media, notebook sudah menjadi sahabat setia saya sehari-hari. Dan Notebook ASUS Terbaik dan Favoriteku.

Duo ASUS dirumah kami 

Kali ini saya mau menuliskan pengalaman saya menggunakan Notebook ASUS model X201E. Tentu saja kenapa saya memilih Notebook ASUS untuk notebook pribadi, karena terinspirasi pada Notebook ASUS suami yang bener-bener tahan banting dan awet. Meski Notebook itu beliau beli sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi tampilannya tetep kece dan tidak ketinggalan jaman. Suami saya bilang alasan beliau memilih Notebook ASUS model UL20A ini karena beliau membutuhkan Notebook terbaik yang kuat dan hemat daya. Tentu saja karena pekerjaannya menuntutnya untuk menggunakan Notebook dalam waktu lama, dengan spesifikasi yang baik, tampilannya yang elegan dengan warna silver dan alumunium finishingnya yang keren semakin membuatnya yakin untuk memilih Laptop ASUS.

4/10/2014

Menentukan pilihan #Nyoblos PEMILU 2014


Ayeeee,... Akhirnya kewajiban sebagai warga negara yang baik sudah dilaksanakan kemarin 9 April 2014. Ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali, yup...PEMILU.
Sebenarnya, politik itu salah satu hal yang ngga terlalu 'ngeh' banget buat saya, tapi sayang banget kalau melewatkan kesempatan memberikan suara kita untuk masa depan bangsa ini. Saya sih gak mau golput, kenapa ? menurut saya golput itu tanda orang gak punya harapan, hopeless. Iya, dengan menentukan pilihan bukannya kita masih punya harapan mendapatkan pemimpin bangsa ini yang lebih baik. Tapi apapun itu, golput pun tetap sebuah pilihan ya, pilihan untuk tidak memilih :)


Kenal sosok-sosoknya ? tahu gimana partainya ?  NGGAK,...tapi kita kan punya feeling, pandang-pandang aja kalau ada getaran, senyumnya ramah dan klik ya bolehlah. #Loh #GagalFokus.
Kadang saya suka juga sih nonton kalau ada pembahasan tentang pemilu dan tokoh-tokoh politik di televisi, maksudnya kalau hubby pilih channel itu dan mau gak mau saya harus ikut nonton :p. Belum lagi hubby juga kasih gambaran siapa saja tokoh dan partai-partainya. Tapi tetep pilihan mutlak hak saya sendiri donk. Meski terpana juga menerima 4 lembar kertas pilihan, berasa banget kaya mau baca koran ya. Tapi gak pake bingung kok, saya tahu mana yang akan saya pilih.