23/10/2014

Mesin cuci mini buat cadangan, lucu juga.

Apa jadinya kalau mesin cuci di rumah gak berfungsi dan asisten rumah tangga alias si mpok sedang cuti seperti kebiasaannya kalau sedang banyak acara hajatan ?. Kalau kerusakannya parah, ujung-ujungnya kita akan memanggil tukang reparasi. Bagus kalau tukang reparasinya dipanggil langsung dateng. Kalau nggak ? kita harus gotong-gotong donk tuh mesin ke tukang service. Belum lagi harus nunggu berhari-hari sampai mesin cuci selesai diperbaiki. Trus cucian kotor numpuk dengan bau gak enak yang menusuk hidung. Iiih jangan sampe deh.

Saya lagi kepikiran dan kayanya akan beli mesin cuci cadangan akhh, yang mini dan gak terlalu mahal. Lucu kayanya deh. Pilihan ini lebih masuk akal dibanding pake jasa laundry kiloan, dan lebih masuk akal juga di banding nyuci pake tangan saya *ngikik. Dari baca-baca di internet, mesin cuci portabel yang mini dan mudah dipindah-pindah kayanya lucu dan menarik untuk dipertimbangkan.
Trus apa aja sih kelebihan mesin cuci mini inih ??

UKURANNYA KECIL 



                Beberapa contoh gambar mesin cuci mini yang saya pinjem dari om google

13/10/2014

Gigi Sehat Percaya Diri Meningkat

Klinik Jakarta Smile Family Dental 

Ceritanya sih cuma pengen pemeriksaan rutin aja 6 bulan sekali dan nyoba klinik gigi rekomendasi seorang teman. Berhubung tempatnya juga di mall jadi bisa sambil shoping dan jalan-jalan. Tapi ternyata setelah diperiksa dengan alat bernama intra oral yang bisa melihat kondisi gigi dan sipasien bisa melihat kondisi gigi sendiri melalui monitor. Saya baru sadar ada dua titik pada gigi saya yang terancam berlubang atau sudah berlubang. Karena selama ini tidak terlihat dan tidak merasakan adanya keluhan, saya fikir gigi saya gak ada yang bermasalah. Ternyata oh ternyata,...*_*

Akhirnya dokter Melisa menyarankan supaya ditambal saja sebelum lubangnya semakin besar. Menurut dokter muda yang cantik ini, kadangkala lubang gigi yang belum menimbulkan keluhan pun bisa jadi setelah di cek justru sudah berupa cekungan dibagian dalam tapi belum terlihat dari luar. Semakin cepat ditambal semakin baik sebelum lubangnya menyentuh saraf. Dan jika sudah mengenai saraf gigi, silahkan bernyanyi  " Lebih baik sakit hati, dari pada sakit gigi inii... ". Sakitnya katanya membuat dunia menjadi tak berwarna-warni, alias kelam, suram #lebay. Allhamdulillah, belum pernah sakit gigi sih.

Dokternya sedang menjelaskan dan telaten menjawab pertanyaan2 saya ^_^

Maka saya putuskan untuk sekalian ditambal saja gigi yang berlubang tersebut sore itu. Tambal gigi memang bukan sesuatu yang baru buat saya, sebelumnya ada gigi bagian bawah samping yang sudah ditambal juga. Tapi yang ditawarkan klinik gigi Jakarta Smile adalah tambal gigi estetik. Menurut dokter Melisa sih pada dasarnya manfaatnya sama saja, tapi karena estetik jadi memperhatikan unsur keindahannya juga. Nah unsur estetiknya ini, meski gigi kita sudah ditambal tidak akan terlihat tambalannya. Gigi kita tetap enak dilihat gak bertambal-tambal.

25/09/2014

Just For You


 
Just For You by. Richard cocciante
 
Ketika bertemu denganmu,...
Langit jadi lebih cerah
Musim kemarau jadi lebih teduh
Harapan lebih menyala
Kesedihan tidak begitu menyedihkan
Rasa sakit lebih tersembuhkan
Tawa jadi lebih dalam
Kegembiraan lebih membahagiakan
Kata-kata lebih bermakna
Rahasia lebih hening
Rindu lebih padu
Waktu jadi lebih berarti
Impian  lebih mudah diwujudkan.

Terima kasih untuk lagu kenangan sepanjang musimku
memberikan cinta dan persahabatan :)

*Inspirasi sebuah novel dan lagu cinta kenangan sepanjang masa*