18/03/2015

Kotak Tissu Hitam Putih dari Ladaka Handicraft

Kotak Tissu Hitam Putih dari Ladaka Handicraft

Pasti Udah kenal dong ya Online shop handicraft nya Ladaka ? saya sudah familir dua tahun belakangan sama nama handicraft ini, Ladaka. Secara owner nya adalah salah satu rekan sesama makmin di KEB yaitu makmin Lusi Trisnasari yang tegas namun baik hati ^_^ . Jadi Ladaka itu online shop yang menyediakan kerajinan nusantara, produk-produknya bisa dilihat di sini  Ladaka juga menerima pesanan dan mengikuti pameran-pameran.

Nah cerita saya akhirnya kenalan secara langsung sama produk Ladaka Handicraft adalah saat saya sudah pusing keliling mall dan supermarket sampe ngecengin abang-abang yang jualan perabot di mobil yang dateng di pasar kompleks setiap minggu sekali dan hasilnya nihil.

Trus apa yang di cari sih Nenk ???

16/03/2015

Kaos Pump Kidz yang keren dan nyaman di pakai

 Sean dengan Kaos Pump Kids yang keren dan nyaman dipakai

Buat Sean pakaian yang paling nyaman untuk sehari-hari dirumah,  untuk jalan-jalan bahkan bepergian adalah kaos. Sulit sekali untuk memintanya memakai kemeja. Sesekali mau pakai pun kalau dipaksa dan pergi ketempat yang memang diharuskan berpakaian sedikit formil. Ke pesta undangan pernikahan atau ulang tahun misalnya. Baru deh dia mau pakai kemeja.

Tapi untuk anak laki-laki kaos memang menjadi pakaian kebesaran ya. Bedanya anak laki-laki dan perempuan, jika perempuan punya banyak jenis dan model pakaian tapi kalau laki-laki, kalau bukan kemeja ya kaos. Makanya saya sebagai ibunya berusaha untuk memberikan kaos yang berbahan lembut supaya nyaman di pakai kapan dan dimana saja. Bahannya harus menyerap keringat, tidak kaku, potongannya pas dan enak dipakai dan yang pasti untuk anak seusianya harus ada variasi seperti  variasi warna kaos, tulisan atau gambar supaya tidak bosan di lihat. Nah akhirnya kita kenalan deh sama kaos Pump Kids, kaos untuk anak laki-laki dan perempuan yang keren dan nyaman dipakai.

13/03/2015

Quote of the day


Harga kehidupan seseorang itu ditentukan oleh kemampuannya
menikmati setiap saat dari hidupnya. 

Pada pagi jelang siang ketika buku-buku menjadi kawan,
dan keheningan berisikan pujian sesudah dhuha tadi.
Dan kekosongan tak kubiarkan bertamukan resah.
Aku terus belajar memaknai hidupku...