10/09/2016

Video #LampauiBatas Yang Menginspirasi

Saya salah satu yang terinspirasi dengan hastag #LampauiBatas yang ada di timeline beberapa hari ini, saya jadi berusaha menjalani hari-hari pun saya paksa untuk sampai di tahap lampaui batas xoxoxo. Tentu saja melampaui batas dalam artian yang positif, yang baik. Karena rutinitas harian saya sebagai istri dan ibu, saya berusaha untuk sampai di tahap #LampauiBatas menjadi ibu yang baik untuk membahagiakan orang-orang yang ada di sekitar saya. Bukan hanya itu, bukankah hidup terlalu berharga untuk dibiarkan lewat tanpa penghayatan #cmiiiww.

video

05/09/2016

Sepatu Motif Nan Cantik Dari The Warna

Dari sekian barang-barang wanita yang lumayan sering di beli biasanya baju dan sepatu atau sandal, dan ini problem semua wanita kayanya. Iyakan...iyakan... :p. Suka nemu aja alasan untuk beli kedua barang ini, alih-alih butuh tapi kok ya setiap bulan aja butuhnya xoxooxo. Etapi gila belanja juga nggak sih kalau saya, masih disesuaikan dengan budget juga.


Yang terupdate saya punya sepatu baru ceritanya, sebuah flatshoes cantik yang melengkapi koleksi sepatu saya. Kenapa saya girang sekali dengan sepatu ini ? karena selain modelnya cantik, di pakenya nyaman, dan yang paling bikin happy.... harganya terjangkauu bangettt. Untuk ibu-ibu yang hemat cermat dan bersahaja, dapet barang bagus, enak di pakai dan murah itu prestasi. Semboyan ada harga ada rupa itu benar adanya loh, biasanya barang bagus ya mihil. Nah flatshoes The Warna, produk handmade yang memakai bahan motif asli Indonesia ini spesial.

02/09/2016

Suplemen Makanan Citrex Upin & Ipin


Tanggal 27 Agustus yang lalu, saya dan beberapa orang teman dari KEB ( kumpulan emak blogger ) berkesempatan hadir di acara launching suplemen anak CITREX UPIN & IPIN di Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta. Ketika saya datang di tempat acara, kemeriahan launching suplemen dari Malaysia ini sudah di mulai. Acara pertama di gelar di Pasar Moi, masih di tempat yang sama hanya di lantai ground mall ini. Saya sempat menyaksikan kemeriahan di stage ketika produk ini di launching, hari itu juga di adakan lomba mewarnai untuk anak-anak. Jadi terbayang gimana ramai dan serunya ya. Setelah pemotongan pita dan pelepasan balon, suplemen CITREX UPIN & IPIN resmi di luncurkan.

Saya jadi ingat dulu saat anak-anak masih kecil, pemilihan suplemen makanan atau vitamin itu PR banget. Karena banyak banget macamnya di pasaran. Tapi biasanya kalau cari vitamin untuk anak-anak yang enak rasanya. Dan kalau perlu bentuk atau kemasannya menarik, tentu saja setelah kita cari tahu dulu kandungan dan manfaatnya. Dan di acara kemarin saya kenalan sama suplemen Citrex Upin & Ipin ini :).

27/08/2016

Sebuah perjalanan, pertemanan dan hilang arah :D

Postingan ini murni curhat,... entah apa pointnya xoxoxoo, yang selow aj silahkan baca :))))

Sejak Sean masuk SMP, saya memang agak mengurangi kegiatan saya di luar rumah, eh maksudnya agak menyesuaikan waktunya. Sesekali kalau ada acara blogger, atau berkaitan dengan kepengurusan saya di komunitas dan waktunya sesuai biasanya saya datang. Atau memilih saat weekend, karena ngeblog adalah hobi saya, sedangkan komunitas... keluarga kedua saya. Selebihnya ya dengan routine daily yang sama setiap hari. Anter jemput anak-anak, mengurus keperluan anak dan suami. Yang entah kenapa gak habis-habis ya buibuk :))). Jenuh,... ? pasti ada jenuhnya, melakukan aktifitas yang sama setiap hari pasti kadang bosan juga. Yang membuat hidup saya seimbang ya ngeblogdan berkomunitas itu.

Sebenarnya kalau mengusir kebosanan sih gampanglah ya, mall deket, bioskop deket, main sama anak-anak, bisa ngobrol-ngobrol dengan sahabat, baca buku atau menulis di blog ini. Mengusir kebosanan itu lebih gampang sih ya di banding mengusir kegalauan *nyengir.

Nah, hari kamis kemarin saya dan tiga orang sahabat saya ... sesama buibuk yang kerjaannya jadi manager sekaligus sopir anak-anaknya itu abis jalan-jalan ceritanya. Tujuan jalan-jalannya gak begitu jauh cuma ke Cirebon, di rencanainnya tiga minggu sebelumnya ckckck. Luar biasa, betapa susahnya kami meluangkan waktu sehari penuh untuk sehari aja melipir dari tugas harian. Akhirnya dengan perencanaan yang matang, nanti anak-anak dijemput siapa, makan siangnya apa, makan malamnya gimana, ngaji atau lesnya siapa yang nganter. Semua kami siapkan dulu. Diatas segalanya ijin, restu dari bapak suami sudah ditangan. Kalau urusan anak-anak sudah beres, biasanya ijin suami keluar. Lalu buibuk bisa tenang jalan-jalan ;). Setelah hompimpah kita putuskan pakai mobil ka Fannysa, kita bertiga duduk cantik aja sambil siap gantian kalau si empunya cape nyetir. Bagian hompimpahnya boongan :p

Perjalanan ke Cirebon ^_^