29/04/2009

Award pertamaku





Makasih Buwel buat awardnya,luar biasa ternyata dunia perblogan ini hehe...
sebagai pemula aku bener2 masih belajar,awalnya blog buatku hanya tempat untuk menyalurkan kebiasaanku untuk curhat dan nulis. Kalau akhirnya karena blog ini aku mendapat banyak teman dan sahabat....WoW....luar biasa pastinya.
Ada syaratnya ternyata ya untuk menjemput award ini,10 kebiasaan buruk berikut alasannya :
Aku coba ya....

1. Begadang,padahal gak baik buat tubuhku dan aku tahu itu
2. Sangat pemilih makanan ,alasannku trauma karena pernah sakit
3. Suka baca sambil tidur,padahal bikin mata cepet rusak
4. suka makan sambil baca,kebiasaan lama akibatnya makannya jadi lamaaaa.....bikin
orang kesel
5. suka mandi malam, gampang sakit deh...
6. paling males ketemu orang,akibatnya temenku gak nambah2...
7. Boros....,tabunganku gak nambah2 jg deh....
8. Gak bisa ngatur waktu,akibatnya sering diomelin hubby hehe...
9. ceroboh,banyak kekacauan karena kecerobohanku ini
10. Pelupa....alasannya lupa tuh....!!!

Aturan lainnya awardnya harus kita bagikan lagi y ? tapi nanti aj kali ya...aku masih bingung nih hehe...
Sekali lagi makasih banget buat Buwel,blognya luar biasa...thanks jg buat Rana yang membantuku menjemput award ini.

Semoga ini bukan awardku yang pertama sekaligus yang terakhir ya (^_^)

5 comments:

  1. wah senengnya yang dapat award selamat ya semoga tambah semangant dan maju trs pantang mundur

    ReplyDelete
  2. slmt ya wardnya
    lam knl aja

    ReplyDelete
  3. makasih yaa..... bunga raya dan AA

    ReplyDelete
  4. Dangdutan dsini aja yuck...
    Siapkan pinggulmu Ir..yo tarik bang..:
    " Begadang jangan begadang...
    Klo tiada artinya...
    Begadang boleh saja...
    Klo memang ada perlunya..."

    Asoy bang..tarik trus bang...

    Na na na na na na (*lupa syairnya jdi aku goyang aja gak ikut nyanyi)

    btw: selamet atas awardnya ya ir..
    nb : krna banyak gak nyambungnya commenku ini boleh dhapuss..hehehe

    ReplyDelete
  5. selamat awardnya ya mbak....hehehehehe
    Masa blog wagu punyaku kok luar biasa mbak

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)