14/05/2009

" MaTi RaSa "

Dia datang kepadaku menanggung rindu,
mengadu kepadaku dengan hati pilu
jiwaku tak punya sesuatu akan pergi
mengapa harus ku tangisi apa yg tak abadi
Lihat saja barisan kenangan di sepanjang jalan setapak kita,
menyisakan perih...

Aku tlah berjanji takan merindukanmu,
kerinduan menghadirkan kegelisahan
yg tak kunjung padam.
Betapa pun rasa rinduku tanda kehampaan hati.
Aku lah yg menarik ujung kenangan itu,
ku ikatkan pada prasasti masa lalu
Kubiarkan dan kutinggalkan...

Ambillah setiap kepingannya disana,
katakan pada setiap waktu,
saat kau bisikkan rindu,
ketika tatapanmu laksana matahari
mengatakan cintanya dengan hangat.
atau saat waktu begitu panjang...
berdiriku dalam penantian ?
kuabadikan kisah kita,
kau hanya menghadirkan kesakitan

Kutangisi dunia,
kuyakini kepergianmu hingga batas cakrawala.
kuberdamai dengan kenangan
Kini... tatapan matahari itu kembali,
Kupamerkan keteguhanku.
ku larang engkau melihat sisa - sisa air mataku
Kubiarkan kau menangisi keteguhanku,
ku tegakan melihatmu menangisi kisah itu
kuajarkan kau tentang kesakitan yg pernah kurasakan.
kukatakan ku tlah mati rasa...



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

25 comments:

  1. pertamaxx pokoe wis! hehe puisi yang cantik

    ReplyDelete
  2. kata yang terangkai sangat indah,...
    mati rasa atau Ketegaran nih??
    Semangat terus. Nice post.... Gambarnya aku copas yah.

    ReplyDelete
  3. Duh...
    Pagi2 dah disuguhin mellow neh...
    Nice poetry, Neng...

    ReplyDelete
  4. tentram hatiku membaca postingan ini, itu salasatu yang ada pada diriku saat ini
    nice article

    ReplyDelete
  5. Salam kenal Mbak Irma...

    "Sang Tatapan Matahari" memang sdh tak terma'afkan ya mbak sampe bikin mati rasa gitu?
    Tapi mati rasanya cm sm dia kan, krn pastinya akan bnyk matahari2 lain yg akan mengatakan cintanya dg hangat.

    Maap, blognya dah tak pajang di etalase blogku...

    ReplyDelete
  6. Karena mati rasa..., maka berusaha utk menegarkan diri. Gitu ya ??
    Aku pengen bisa nulis puisi yang indah... gimana to caranya ?

    ReplyDelete
  7. "kuajarkan kau tentang kesakitan yg pernah kurasakan.
    kukatakan ku tlah mati rasa..."

    itu yang mau saya katakan padanya...
    daleemmmmm.... xixixi

    ReplyDelete
  8. berandai andai jadi matahari:

    kuingin menatapmu dekat..
    tapi sinarku kan membutakan matamu

    kuingin mendekapmu utuh
    tapi panasku kan membakarmu.

    kuberlari ke barat
    karena gelapku menyembuhkan lukamu

    kutak ingin jadi matahari
    yang tak lagi kau nanti di pagi hari

    kubosan jadi matahari
    kuingin jadi matahati
    yang tak mati
    lagi

    ReplyDelete
  9. aku kalah kalau sama kamu....sampai saat ini tangan dan jemariku tidak dapa bergerak kalau di suruh buat puisi sepanjang itu...selamat kamu telah bisa..teruskan dan aku kan setia membacanya....salam kenal.

    ReplyDelete
  10. nice poem...
    senyuman adalah obat yang bisa sembuhkan semua.
    sebuah tulisan indah yang menerbitkan senyum pun juga merupankan sebuah obat berharga...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  11. Kamu memang jago berpuisi n puisimu sangat menyentuh hati..!
    Terus lah menulis ya say..!

    ReplyDelete
  12. Advintro: Yup...selamat y hadiahny ambil sendiri y d mall hehe...
    seti@wan dirg@ntara:mati rasa atau ketegaran...? hemm...hehe,bingung aku mas...
    Partelon: hihihi...gak papa mas,biar hariny jd mellow...
    bunga raya: hem..bunga akhir2 ini mellow trus ya....
    Yoes Menoes : Yup,tatapan matahari bukan milikku lg mba...hihihi,
    aku jg udh pajang mba d blogku
    Ana: thanks ana....
    Reni: karena tak kunjung mati rasa kali mba makany menegarkan diri hehe...aku jg msh trus bljr mba,gmn carany bkn artikel yg bgs ky mba reni ?
    Buwel: hihii....
    Quenie : Pas dong mba..puisiku
    Nadja Tirta: Baguuuusss ....mas,asli !
    Cak narto: hehe..jgn sedih mas...
    Waluyo: Trima kasih mas...yup jgn bosan baca tulisanku y
    Blue wings: Trima kasih...senyumku jg untukmu teman,salam kenal...
    Mellyta: hehe...trima kasih mba ku...jgn bosen y mba baca tulisanku yg msh trus belajar ini.

    ReplyDelete
  13. salam kenal dari saya
    kunjungan baliknya di tunggu ya...........?
    nice blog

    ReplyDelete
  14. Nice Post...Malem Mbak
    Numpang Info Barangkali Tertarik Maaf...Ni Ada Bisnis Unik, Cerdas dan Kreatif Hasil Karya Pakar IT.Silahkan Cermati dan Daftar Diri Selagi Masih MUDA.Mari Salng Berbagi dan Menta Masa Depan Yang Lebih Gemilang...Salam Sukses

    ReplyDelete
  15. aduh say, jangan mati rasa donnkkkkkk!!!!

    ReplyDelete
  16. kerenn mba.. ajarin dumzz.. hee

    ReplyDelete
  17. Aku tlah berjanji takan merindukanmu,
    kerinduan menghadirkan kegelisahan
    yg tak kunjung padam,
    ne penggalan bait yang mbah koeng suka !! wekek..kek..kek...

    ReplyDelete
  18. mati rasa dengan rasa yang mati sama nggak mbak?
    btw andai disuruh milih, mungkin aku milih rasa yang mati saja, coz aku masih butuh dengan rasa2 yang lain... heuheuheu

    ReplyDelete
  19. baguuuusss..........


    BY.intan

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)