05/05/2009

" PondaSi KacA "

Pernahkah,,,cinta membuatmu tersiksa...?
jika cinta membuatmu tersiksa berarti bukan cinta yg sepantasnya yang sedang kau rasakan.
pernahkah kau berpikir ada cinta lain yang mengusik hati dan pikiranmu...?
pernahkah kau melihat dunia terasa berbeda dari duniamu sebelumnya ?
pernahkah kau berpikir dia tidak sempurna sedangkan sebelumnya dia segalanya,,,
Jika ini yang kau rasa,mungkin tlah hadir cinta yang lain dihatimu !
Apa yang harus kau lakukan ?
Kendalikan hatimu...yakinkan bahwa cinta itu hanya pantas hidup dalam duniamu yang lain tidak saat ini. Jika pun denting rindu mulai bermain dalam sudut hatimu...genggam hatimu dgn erat,simpan rasa itu dalam sudut yang terjauh di ruang hatimu dan kunci lalu kuncinya kau buang kedasar lautan,agar kau sendiripun takkan mampu mengambilnya kembali.

Andai blh meminta ciptakan saja satu cinta untuk satu jiwa,,,tapi ternyata tidak !
Tuhan mungkin ingin membuat kita dewasa, Dia ingin memberi kita pelajaran tentang kesetiaan,tanggung jawab,komitmen,dan bertanggung jawab dengan pilihan dan takdir yang sudah ditetapkan.

Siapa yang pantas disalahkan ?
tapi apa yang terjadi jika cinta terlanjur tercipta meski berdiri di atas pondasi kaca...?
Entahlah....tak ada yang pasti di dunia ini,satu hal yang pasti hanyalah kematian
meski terkadang kematian sekalipun tak mampu mengikis rasa cinta itu sendiri.

* Kenangan adalah anugerah Tuhan yang tak dapat dihancurkan oleh maut ( Kahlil Gibran )



Sorry Myspace Comments
MyNiceSpace.com

24 comments:

  1. sesuai dengan apa yang aku rasakan saat ini sangat menyentuku oh teteh

    ReplyDelete
  2. Tak ingin kuberbagi kehancuran tuk sekedar bersyak wasangka, apapun itu telah membuatku terlanjur jatuh,
    kini...
    Semua yang terhenti kini, takkan kuasa kusanggup memulainya kapanpun juga,
    lagi dan lagi...
    Aku melawan hari karena aku takkan tinggalkan,
    hatiku...

    ReplyDelete
  3. Keduaxxxx, pede amat seh...??? wekekeke...

    Kita masih banyak memeiliki ruang, untuk mencintai. Nyambung gak yah...???

    Saya panggil mbak Irma, atau Irma, atau Teh Irma atau siapa...???

    ReplyDelete
  4. bunga: Ciee....pertamax ni ye...he..
    wah sesuai dgn apa yg bunga raya rasakan y ? hhihi...

    Rana : yups,jangan tinggalkan bila hatimu ingin tinggal...

    Jeng sri : hihi...thanks udh mampir mba

    Anazkia: yup,ruang yg lapang untuk cintamu hihihi....
    apa aj mba,irma juga boleh...

    ReplyDelete
  5. We guilty if love is a sin (Loudness, 1989)
    Btw, sejak kapan Luna Maya tumbuh sayap, Neng? :D

    ReplyDelete
  6. kunjungan sore teh mencari sesuatu yang hilang karena dah 2 hari ga ada chat

    ReplyDelete
  7. larut dalam kata2 di posting ini.
    andai gayung bersambut, kan kujawab postinganmu ini
    hehe apa sih yah?
    met sore Ir!

    ReplyDelete
  8. Pondasi kaca... indah tapi rapuh...

    ReplyDelete
  9. Partelon : itu buka Luna maya mas,itu aku...hihihi

    bunga raya : hemmm.....

    Uke Poet : hihi..mksh mba,ok...mba jawab y postinganku (^_^)

    perahu kertas : Yups....
    mksh udh berkunkujg....

    ReplyDelete
  10. Ir, tolong kirim imel ke sekarlangit82@gmail.com. Biar gampang kalo ada info baru. Makasih...

    ReplyDelete
  11. salam kenal.... dan sukses selalu........ tukeran link yuk

    ReplyDelete
  12. salam kenal.... dan sukses selalu........ tukeran link yuk

    ReplyDelete
  13. salam kenal.... dan sukses selalu........ tukeran link yuk

    ReplyDelete
  14. salam kenal.... dan sukses selalu........ tukeran link yuk

    ReplyDelete
  15. keadaan itu buat sesak
    peluh..resah..jenuh bahkan sampe aku ingin pergi dalamwaktu lama.
    sinar itu tak datang juga..
    tapi aku yakin walaupun hanya ada senja,suatusaat pagi yang cerah akan menyambut hariku yang telah lama berliung dan tak ber arahh.
    terima kasih teteh..
    da kehidupan baru yang buat aku semangat..
    hehehe

    ReplyDelete
  16. pondasi kaca,.. saya suka. nice post

    ReplyDelete
  17. Cinta, Dari dulu deritanya tiada akhir.
    Tergantung pada posisi seperti apa kita berdiri,
    Cinta sejati walau menderita takkan terbagi hati ini untuk yang lain.
    Cinta Semu, bisa karena harta, Wajah atau tahta. Hingga ketika harta, wajah dan tahta pudar, punah juga cintanya. Maka ketika ada cinta lain mendekat ia dengan ringan berkata," inilah cinta sejatiku. Yang selama ini kucari ".

    Cinta, deritanya tiada akhir

    ReplyDelete
  18. cinta adalah sebuah kenyataan yang harus di alami setiap insan karna hanya cinta yang mengerti akan sakit dan riang..

    cinta itu perasaan yang susah untuk di tipu...
    cinta adalah penyebab permusuhan,,,
    cinta itu adalah pencipta keindahan
    dan kedamaian,,,
    cinta sesungguhnya susah tuk diterka untuk waktu yang lama...
    di tunggukunjungan baliknya ya...

    ReplyDelete
  19. irma aku yang ke - 21 nih .....

    ReplyDelete
  20. lembut banget rasanya tulisanmu ir.

    ReplyDelete
  21. Sahabat...biarkan cinta mengair seperti air

    ReplyDelete
  22. Indah banget puisinya...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)