20/05/2009

" Untitled "

Sahabat-sahabat blogerku,terkadang kita sampai pada titik dimana kita gak tahu harus berbuat apa,seperti saat ini aku gak tahu harus menulis apa....
Kehilangan inspirasikah ? hemm...mungkin saja,
karena berulang kali membuka kolom entri baru,aku kembali harus menahan kecewa. Semua yg mengendap dipikiran dan hatiku tidak bisa aku ungkapkan lewat tulisan untuk kubagi bersama sahabat2 ku semua.

Tentu saja karena aku juga merasa bersalah,banyak sekali janji yg belum aku penuhi untuk membalas semua perhatian dan suport sahabat2 bloger yg sudah memberiku award karena hingga saat ini aku belum tahu harus posting seperti apa,selain aku kebingungan sekaligus gembira....ada 8 award yg saat ini kusimpan baik2.Dan semuanya belum terpasang di blogku.

Tentu saja keinginanku saat ini semua award itu ingin aku pajang dgn bangga di dinding blogku,tapi hehehe.....aku masih belum menemukan cara menyimpannya hingga award itu bisa terpasang semua dgn cara slide show.ada yg bisa bantu....??
Aku coba tapi hanya bisa terpasang satu-satu saja.

Buat sahabat-sahabat ku yg sudah dengan suportnya memberiku award,beri waktu lagi ya.... karena aku hanya ingin menulis dengan hati,mengeluarkan semua kata dari hati. Dan saat ini... gak ada ide,gak ada inspirasi,mungkinkah karena...?
entahlah...smg energi itu lekas kembali.



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

18 comments:

  1. waduh maksudnya tatapan matahari apa yah mbak...hehehehehe soal 'itu' sebenernya banyak banget mbak di blog tutorial

    ReplyDelete
  2. buwel : semangat kali yaa......

    iya,aku tahu tapi akukan beda sama buwel,aku gaptek hihihihi......nanti ahh nunggu ada yg buatin lagi.

    ReplyDelete
  3. inspirasi bisa datang tiba2..tp memang sulit mencarinya...
    mungkin bisa dicari dari sekitar tubuh kita

    ReplyDelete
  4. semangat!!!! ayo posting lagih.
    Bu, masih sering begadang ya? Kalo gua, abis posting langsung terlelap :D

    ReplyDelete
  5. Keren, "gak da inspirasi" malah bisa jadi inspirasi juga, :-)

    ReplyDelete
  6. tar gw buatin...tapi komp ga bisa d pake dulu lagi di hukum soalnya 1 minggu ga boleh buka internet...


    by. KD

    ReplyDelete
  7. yang namanya kehilangan inspirasi wajar kok mba... aku juga sering.
    tinggal gimana kita menggali dari dalam pikiran kita yang selama ini ga pernah kita jangkau...

    ReplyDelete
  8. assalamu'alaikum....

    untitled...
    biar ga ada ide or imajinasi tp ternyata ini jg karya lho... artikel2nya bagus2 banget.
    salam kenal...

    ReplyDelete
  9. SAYA YAKIN TETEH GA KAN PERRNAH KEHILANGAN INSPIRASI SELAMAT SORE TEH

    ReplyDelete
  10. Semangatttttt!!! kemana aja yah? lama kita gak ngerumpi lagi? kangen eui...

    ReplyDelete
  11. ku datang teh membawa satu point
    kasih juga aku piont ya teh

    ReplyDelete
  12. artikle yang menarik tuk aku baca seneng aku bacanya

    ReplyDelete
  13. amien,,semoga energi kau kembali
    hehehehehe
    oiya,,disimpen di lemari aja award nya
    hehehehehe,,kan udah ngumpul banyak tu
    piss
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  14. Nah, ini nulis juga. Inspirasinya, ya... gak ada inspirasi.. hehe..

    ReplyDelete
  15. Menulis emang harus dari hati.., itu pengalamanku pribadi sih hehehe..
    Postingan mbak Irma kali ini bagus lho, karena berasal dari hati juga.
    Jelas sekali rasa 'gemes' karena ingin posting tapi gak ada ide. Padahal hal itu sudah merupakan ide juga lo... Nyatanya jadi postingan ini kan?
    Semangat terus ya mbak...!!
    Oh ya, tuh awardnya dah muncul di sidebar. Bisa juga buatnya ya?

    ReplyDelete
  16. pa kabar teh siang neh kayanya ga ada muncul kemana aja

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)