30/07/2009

Aku Merasakannya....

Aku merasakan kehadiranNya,
saat tak berdaya,dan terpuruk.
Aku merasakan kehadiranNya,
saat merasa sakit,
sungguh aku merasakan kehadiranNya....
di setiap saat hidupku...



* Semalaman aku gelisah,entah kenapa ?
semoga bukan pertanda buruk atau pun semoga bukan apa yg kutakutkan.
Aku tahu....keresahan lebih berbahaya dari penyakit jasmani.
Aku berlindung pada Mu...
Hidup itu anugerah..mengutip lagunya D masiv nih... (^_^)
tak kan kusia-siakan untuk menikmati kegelisahan yg kan membunuh waktuku.

21 comments:

  1. Ada apa mbak Irma..jangan terlalu berlarut ya..ga baik untuk kesehatan. pasrahkan semua terhadap Allah itu lebih baik...suport sahabatmu akan selalu hadir untukmu..ok semangat ya.salam sayang selalu dari Teteh...

    ReplyDelete
  2. Kalo mbak Irma bersedih teteh ikut sedih..jadi jngan sedih lagi ya...

    ReplyDelete
  3. banyak bertasbih dan jangan biarkan hati larut dalam cemas. Ikhlas ... bukankah dengan itu adikku ini dapat bertahan? Maka tetaplah jaga keikhlasanmu. Doa dari Garut untukmu, dik.

    ReplyDelete
  4. merasakan kehadira-Nya memang sulit dilukiskan antara takut, senang, bimbang, pasrah , merasa kosong...semoga mba' Irma kuat...salam persaudaraan dari Malang

    ReplyDelete
  5. semoga ini bertanda baik...
    semoga Allah memberi rahmat yg tak terhingga pdmu...

    ReplyDelete
  6. jangan gelisah dong mbak, perbanyak dzikir..biar hatinya sedikit lega. oh iya, judul dari mbak irma jadi pilihan henny. makasih ya mbak

    ReplyDelete
  7. salam kenal saja...

    saya laki2...gak ngerti yang dibicarkan oleh perempuan, hehehe

    ReplyDelete
  8. Dia memang akan selalu hadir dalam suka , dalam duka dan dalam keadaan yang bagaimanapun juga.
    Berserah dirilah selalu pada-NYA.

    nice poem

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya saya selalu membayangkan bahwa Dia itu begitu indah, sahabat..

    ReplyDelete
  10. Ir.... kamu baik2 aja khan.
    percayalah bahwa DIA ada dimana-mana.

    ReplyDelete
  11. disambut ajja mba'... gpp ko'... kuatin iia mba'..

    ReplyDelete
  12. salam lestari salam bumi salam rimba...hehehe di borong nih..
    tukeran link yu..

    ReplyDelete
  13. Rasakan rahmahNya saat suka, tentu Dia akan merahmahi duka kita...
    Nice post, Neng...

    ReplyDelete
  14. waaaahhh semoga sukses selalu mbak.....

    ReplyDelete
  15. Terlalu indah, jadi terbang perasaan ku ini . . .
    Boleh blajar niy, buat puisi sama dirimu...
    Hehehe

    ReplyDelete
  16. Hidup itu anugerah.. hidup itu indah.. Semoga kita bisa memberikan nilai lebih dari hidup yang kita jalani.
    So.. tetap semangat ya mbak...

    ReplyDelete
  17. enjoy the life... kapan2 kopdar lageeee :)

    ReplyDelete
  18. semoga kita termasuk orang yang mengingat-Nya ketika duduk, berdiri ataupun saat terbaring, Insya Allah...

    ReplyDelete
  19. Ateh: iya teh...tp itulah hidup ya,terkadang suka dan duka,seharusna kita memang hrs selalu bersiap untuk sgala kemungkinan hdp ini...tp ada saat kita lemah y teh,hanya kepadaNya saja kia berlindung....
    mksh tetehku...

    Annie: maksh teteh....iya insyallah,dukungn teteh meski jauh sungguh sangat membesarkan hati adikmu ini.

    Fia al kurosawa: trima ksh sahabatku....

    Tisti : amiennn...mksh ya mba....

    Henny: iya,mksh henny...OH y ? senangnya...

    Kakve santi: hehe..Ok deh,mksh ya udh mampir

    Kabasaran soultan : amien...triam ksh ya pak

    Nadja tirta : tentu saja sahabatku...Dia Maha Indah...

    Setiawan dirgantara: iya mas...mksh untuk suportnya...

    Genial : pasti mas...insyallah kuat...

    Bee mountain : OK sob...yuk jalin persahabatan..

    Partelon: amine...mksh y sahabat....

    Buwel: mksh buwel sukses jg buat buwel...

    Rifyal : hemm...trima ksh ya,belajar ? yuk...kita sama2 belajar ya.. ^_^

    Reni : mksh y mba....tentu saja aku akan tetap bersemangat !

    Quenie: OK queen....kita kopdar lg nanti ya...

    Anazkia: amien ya Allah....

    ReplyDelete
  20. ouisinya pendek tp bleh jg nih.....siiiippppp...yg ini jg di ambil....thx Irma

    ReplyDelete
  21. saya juga merasakan"nya"
    merasakan rasa makanan yang kepedesan. :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)