31/07/2009

" H e A r T "

Seorang sahabat datang padaku,mengeluhkan hatinya yang mendadak tidak dia kenali...yang ingin dia bagi denganku,karena menyesakkan hatinya.
Aku tersenyum menatap sorot matanya,tatapan yang kekenali sebagai sorot kerinduan,
kubiarkan dia bercerita..tak kuucapkan sepatah katapun,kubiarkan dia menumpahkan segala gundah dihatinya.

" maukah kau membantuku,aku mohon aku mulai tampak bodoh,aku menyebut semua org dengan namanya...aku mulai merasakan rindu,dan aku tdk suka merasakan ini,sungguh tdk pantas aku merasakan ini "
"Bagaimana mungkin aku bisa menyukainya ? aku bisa mengabaikan banyak hati...tapi mengapa tidak bisa menepis dia ? "

Kutatap wajahnya,aku tahu sahabatku ini...aku mngenalnya,tidak mungkin dia menyalahi takdir yang tengah dia jalani.
Tapi siapa yang bisa mengendalikan hati,sahabat...?
siapa yg bisa mengikat hati....

" Aku tahu aku tampak bodoh,aku juga bersyukur karena dia tidak memiliki perasaan yang sama.Hanya saja...apa yg harus kulakukan ? untuk melupakan dia,untuk menetralkan hatiku... "

Sahabatku....
Apa yang membuatmu begitu mudah menyukainya,apa karena bahasanya yg baik ? sopan,pintar,rendah hati dan pemaaf ? atau apa....? cari tahu...
Kau masuk lewat pintu itu,aku harap kau bisa keluar lewat pintu yang sama.Jangan terlalu lama disana sahabatku...
Kau mungkin belum tahu,suatu kisah akan lebih indah bila tersimpan ditempat nya dengan benar...tanpa dirusak denagn hal-hal yang tidak sepantasnya.

Cinta akan menyembuhkan hatimu,sahabat...?

Dia akan membuatmu dewasa pada akhirnya,akan membuatmu lebih kuat dari sebelumnya.
Jangan lupa kau punya dua sayap yang mampu membuatmu terbang jauh lebih tinggi.

Aku mulai melihat kelegaan dimatanya,meski rindu itu masih terlihat di binar indahnya. Ada banyak kisah yg tak usai didunia ini,ada banyak cerita yg terjalin indah lalu hilang begitu saja,ada juga kisah yang tak dimulai,dibiarkan tersimpan dengan indah di langit. Biarkan kisahmu tersimpan disana.

" Terima kasih membuatku merasa lebih baik...mengungkapkan keresahan dan kegelisahan sungguh sangat membantuku sahabat..."

Aku tersenyum... aku hanya bisa menemanimu,mendengarkanmu,dan sedikit memberimu saran,kau yang harus mencari jawaban dengan hatimu sendiri.

Akhhh....alangkah peliknya hati,sesungguhnya tidak pernah ada yg salah dengan cinta atau pun rasa sayang. Yang salah mungkin karena cinta terkadang tidak memiliki mata,dia bisa datang dan menghampiri siapa saja,tanpa melihat keadaan,waktu dan kenyataan.
Aku harap kau akan lebih dewasa sahabatku...!



* cinta itu tersirat tidak tersurat
* cinta menyembuhkan manusia baik yang memberi maupun yang menerima.
* Tak ada kejutan yang lebih ajaib dari pada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai
hal itu seperti merasakan tangan Tuhan ditangan kita...( charles morgan )
* cinta adalah caraku berjalan denagn penuh syukur.
* hati anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit...rasa sakit karena
cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu sekalipun.

32 comments:

  1. Duhai cinta... kadang bikin bahagia.. kadang bikin nelangsa :))

    ReplyDelete
  2. nadja tirta : hemm...hihihi,iya yah,,,,aneh...bkn nelangsa tp tetap saja dicari sampe keliling dunia...

    ReplyDelete
  3. Bisa jadi penasehat cinta nih Ir..

    ReplyDelete
  4. cinta lagi.tapi henny salut deh sama mbak irma ini, puisi buatannya benar-benar bagus. enak dibaca, mudah dimengerti.bukan sekadar mengumbar kalimat aja

    ReplyDelete
  5. terimakasih embaakkk...siiip

    ReplyDelete
  6. Mbak..saya suka dan kagum deh dengan rangkaian kata2 yg ditulis oleh mbak..indah rangkaian kata2nya mbak.Saya banyak belajar nih sama mbak dalam segala hal ..makasih .

    salam sayang selalu

    ReplyDelete
  7. cerita yang menginspirasi..mba,
    cinta adalah saling

    ReplyDelete
  8. Mbak awardnya yg ini aja ya yg khusus diambil ya...makasih .

    ReplyDelete
  9. Sebuah tutur yang sangat indah bagi seorang sahabat yang kehilangan arah dalam menapaki cinta...
    Keren mbak... ^_^

    ReplyDelete
  10. hebat...

    o iy.. mba' salah masuk... sekarang dijamin gag salah masuk lg dehh... :)

    ReplyDelete
  11. as teh apa kaabr ga pernah datang sekarang ke blog aku. sepi deh rumahku...hehehehehe

    ReplyDelete
  12. kata-kata yang indah...
    kmn aja bu??

    ReplyDelete
  13. selamat sore mbak irma...makasih neh koment nya di ratu de blog...heheheh

    ReplyDelete
  14. aduh bukan saya pakarnya masalah hati itu,, :D

    ReplyDelete
  15. kalo sayah, berani mencinta harus berani juga sakit putus cinta :D

    ReplyDelete
  16. Cinta, hati.. duhh saya baca aja nih yaa... overall, this is a good quotes about love i once find... on ur blog... nice... salam kenal eniwei...

    ReplyDelete
  17. kisah yang indah mbak... apalagi saat kita mengerti ada orang yang selalu perhatian untuk kita... salut untuk embak... salam terkasih...

    ReplyDelete
  18. cinta adalah..
    satu rasa dari kelembutan hati
    dan nafsu..
    satu rasa yang terkuat
    dan yang terhalus di dunia..
    satu rasa yang abadi,
    yang tidak terhapus
    oleh jarak, waktu bahkan kematian..

    h'v nice sunday ^_^

    ReplyDelete
  19. ccinta pertemuan antara kedua hati
    hiks..hiks..
    aku jadi sedih nih
    hiks..hiks..

    ReplyDelete
  20. cinta oh cinta, pengapa dirimuh membuat seseorang tidak mengenali hatinya :D

    Complicated pokoke ...

    ReplyDelete
  21. cinta adalaha fenomena alam bukan hanya laki2 dan perempuan, tapi alam dan seisinya karena SANG PENCIPTA juga menggunakan unsur cinta dalam permainan NYA (dalam arti yang lebih tinggi).

    ReplyDelete
  22. Salam

    Salam kenal aja yah.
    Wah keren banget tuh, kalo ada lagi yang curhatan bakal lega tuh dengarinnya. He heh e

    Jangan lupa mampir ke blog kita yah

    ReplyDelete
  23. Hmmm...what a very sweet poem. So talented. Two thumbs up!! I think u diserve to be awarded the inspirative lady of the year :)

    Wish I could add a few comment:

    Before she sleeps and after she wakes up and all the hours in between ... he occupies her mind. So, practically every moment of the day he is in her thoughts. hehehe..

    Though his words are few, his heart is true. Friends he can make new, but none are as sweet as you :)

    To truly love something, she/he must first give it a chance to fail. If it survives, it is going to be stronger than ever. Distance is pure proof of this, and forever they will love if they survive.

    Have a great day irma.... ;)

    -Ray Nicola-

    ReplyDelete
  24. mbak, jago juga yah kasih nasihat..??? ampe bengong saya mbak :)

    Mbak Irma, anonym sapa tuh...??? hehehehe...

    ReplyDelete
  25. Setiawan dirgantara: hehe....bkn penasehat cinta mas,lg pula apa sih cinta ? hihihi....

    Henny: hemm..bosen jg ya temany cinta trus,tp....cinta mencakup byk hal...kali ini cinta yg tak sampai *_*

    Buwel: sama2 buwel....

    Ateh: terima ksh tetehku sayang...aku msh belajar teh,tp...komunikasi kita yg br sebentr pun aku udh ngerasa dkt bgt sm teteh. mksh untuk suportnya teh....mksh jg untuk award spesialny.pasti aku pajang...

    Toufan tambunan: trima ksh menyempatkan membaca toufan...

    Reni : makasih ya mba reni....

    Genial: mksh ya..oh y ? salah msk ya hihi..kalo gt nanti aku coba lg ya ?

    Bunga raya: iya,kmn2 smpt ngilang bunga,tp pasti aku dtg kok...

    Mubarok : mksh yah...

    Chikal: mksh ya...ada aja kok,chikal yg kmn aj ? lama gak main ke blogku..hehe...

    Kakve_ santi: hehe,,kalo gt km pakar apa sob ? aku jg bkn pakar hati kok....

    Quinie: sip queen....wonder women hehe...

    Azare: mksh sdh menyempatkan membaca ya...salam knl jg...

    Cahyadi : iya,mksh mas...tentu saja hal2 berharga tdk sellua bersifat materi kan mas...kedekatan,persahabatn misalnya.

    Tisti: definisi yg bgs ttg cinta mba...
    cinta...? hufh...complicated y mba...

    Yanuar: knp sob ? teringat kekasih hatikah..?

    JONK : bnr bgt jonk...love is complicated..

    Ade: tentu saja...cinta tak melulu asmara,mksh komentnya ya

    Endri muliadi: mksh sob,salam knl ya...pasti aku mampir...

    Anonim: Sebelum aku baca nama km tertulis di bawah,aku tahu itu kamu ray...
    mksh sudah menyempatkan mengomentari tulisanku,baru kali ini ray memberi komntr tp aku tahu ray selalu baca semuanya...semuanya tulisanku hehe,mksh untuk care dan suport indahnya ray...

    Anazkia: makasih ana,ayoo..kalo mau curhat boleh deh....(^_^)
    siapa ya...? hehe....

    ReplyDelete
  26. ray,..... ada juga sih di blog aku yang sering koment anonim.

    ngiri deh rasanya bisa kopdar didunia nyata,.... Ir ama ratu...
    Kesannya apa nih??

    ReplyDelete
  27. Wow ...kata-katanya sungguh sangat menyentuh ....
    Salut.

    ReplyDelete
  28. Nice posting... Salam kenal

    ReplyDelete
  29. setiawan dirgantara : iya nih mas,kopdar sm queen...krn kebetulan kita satu kota,menyenangkan pastinya...

    Kabasaran soultan : trima ksh pak...sdh koment dan follow...aku follow balik ya

    Rachel: trima ksh mba..salam kenal juga ya...

    ReplyDelete
  30. selamat malem mbak irma....sukses selalu ya.......

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)