02/07/2009

KaU

Kau kecintaanku,
Yang menyemai,membangkitkan,memberi terang...
yang mengubah,mempercepat,membekukan,menenggelamkan,
menghancurkan bahkan mematikan....

kau cerminku,tempatku belajar untuk tahu diri
Kau langitku,udara,bintang dan matahari...
kan kuwariskan segala rasa

kau tempat ku berdiri dan berlari,
yang mampu menghentikan kala ku mulai lupa diri.
Kau gelak tawa dan derai air mata,
kau pengikatku yang terhebat.

Kau yang menyaksikan kelemahan,
dan alasan ketiadaanku.
kau yang menenangkan kegelisahan dan kesunyian sudut terdalamku.
Kau tak kan tahu,betapa aku mencintai....
kau tak kan menyadari betapa cintaku sedemikian buta,
hingga mampu menahan segalanya,demi melihat seulas senyum dibibir mu....

* Buat siapapun yg sedang jatuh cinta.

18 comments:

  1. Hihihi... dapet pertamaxxx....

    Mbak, yang gi jatuh cinta sapa yah? :) bukan saya khan? :)

    ReplyDelete
  2. Anazkia: hihihi..iya,yg jelas bukan aku jg mba yg lg jatuh cinta.
    lebayy bgt y tulisannya hiihihi.....

    ReplyDelete
  3. aku malah lagi berusaha melupakan cinta. hiks...

    ReplyDelete
  4. gag mau ribed ahhh... gag punya duit pula :p

    ReplyDelete
  5. best puisinya, sayang aku dah terlalu tua utk jatuh cinta....

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  6. ehm,, duh ini siapa yang lagi jatuh bangun sie? ...heuheuheu
    btw bagus mba' puisinya, sebuah kecintaan yang komplit dari mengubah, mempercepat, membekukan, menenggelamkan, menghancurkan sampai2 mematikan... hmmm...

    ReplyDelete
  7. puisi yang bagus mbak irma,,
    senang bisa ngeliat profil fotonya udah diganti ^^

    ReplyDelete
  8. sekalian kasih kabar, ada award buat mbak..ambil ya

    ReplyDelete
  9. wah..lag jatuh cinta nih... (akhirnya sampai sini juga, difollow dulu ah)

    ReplyDelete
  10. Dalam keindahan kata tersimpan kedalaman makna. Nice post!

    ReplyDelete
  11. alo irmasenj :P

    kok terasa banget ya klo feel, detak puisinya ga terasa membahana, hihi karena bikinnya sedang ga jatuh cinta kali ya? :P

    you known wh i'm say! :P peace :D

    ReplyDelete
  12. Duh bagi siapa saja yg sedang jatuh cinta, pasti seneng dapat puisi seindah ini...

    ReplyDelete
  13. sobb.. apa kabar.. Hhee

    ada award nh buat km... di ambil ya.. sama PR nya jg Sob.. Hehe

    Makasih ..

    ReplyDelete
  14. sob.. ada award nh Buat km.. dan ada PR nya juga sob..
    di ambil ea..

    makasih..

    ReplyDelete
  15. Cinta, ya cinta akan selalu membuat mata dan hati menjadi buta, lupa segala...

    ReplyDelete
  16. cinta itu indah tp kadang menyakitkan..
    hhohoho

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)