18/07/2009

Memilikimu

Aku memilikimu

Tidak dengan kedekatan

Tapi dengan jarak yang membentang

Seperti mentari kepada bumi

Yang memberikan kehangatan tanpa pernah menyentuhnya



Aku memilikimu

Tidak dengan ikatan

Tapi dengan hati yang menyatukan

Yang merasakan kasih sayang dan ketulusannya

Tanpa harus mengenal siapa dia sebenarnya



Aku memilikimu

Tidak dengan pernikahan

Tapi dengan Kuasa-Nya yang mempertemukan

Dalam cinta indah tak tergambarkan

Yang mustahil mewujud ke dalam perkawinan



* Bagian hidup yang terbaik dari kehidupan seseorang yang baik adalah tindakan-tindakannya yang kecil,tak bernama dan tidak diingat mengenai kebaikan dan cinta.
Seperti pertemanan,persaudaraan,dan persahabatan.
Seorang teman memberikan sebuah puisi yang bagus banget...bersyukur karena mendapat ijin untuk aku publish di blogku.
Hatur nuhun mas dadan abex,puisinya bagus dan menyentuh sekali.

* Kau akan mengetahui perbedaan halus antara bergandengan tangan dan merantai jiwa,
kau akan mengetahui bahwa cinta bukan berarti sandaran dan teman bukan berarti rasa aman.....


Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

10 comments:

  1. Mas Dadan pinter juga bikin puisi..
    Mbak.., aku naksir berat dengan gambar matahari senjanya ..!! Cantik banget !

    ReplyDelete
  2. Mbak Irma, yang mana puisi temen mbak...??? bagus mbak puisinya.

    Ketika mencintai tak mampu menikahi.

    ReplyDelete
  3. Wah... puisinya bener-bener menyentuh hati...

    ReplyDelete
  4. Bagus Puisinya...

    Selamat yg lagi jatuh cinta deh...

    ReplyDelete
  5. suka sekali sama puisi yang ini, benar-benar tulus
    ^^

    ReplyDelete
  6. mas dadan siapa yah??cwok km yah??
    bagus tuh puisinya,....

    ReplyDelete
  7. Reni: iya bener mba....hehe

    ana: iya mba,puisinya sumbangan dari temen aku.

    Cahyadi: bener bgt mas...mksh awardnya y mas.

    Winarno: iya,sayangnya aku gak lg jatuh cinta tuh...
    dan ini bkn puisi cinta pak.

    Henny: bnr bgt dik....aku aj suka makany aku publish disini setelah dpt ijin dari si penulis.

    Ahmad: hihihihi...bukan ahmad !
    dia hanya seorang teman yg kebetulan tau bgt aku suka puisi,

    ReplyDelete
  8. dalem, ya sangat dalem dan penuh makna....

    ReplyDelete
  9. wah.. wah..
    keren banget puisinya.. aseli!

    Terus berkarya dan Salam untuk sahabat

    ReplyDelete
  10. jodoh gak akan kemana Irma....

    Seddddoooooottttttt abieezzz ni puisi2 di sini...terima kasih Irma, akhirnya selesai jg ku ubrak abrik puisi2 di sini yg rata2 baguuuusss semuaaaaa....ntr aku kabari Irma klo dah berez smua...

    Sekali lagi terima kasih Irma, sdh izinin aku pungutin puisi2 mu...

    izin kabbbuuuuuuuuuuurrrrrrrr dulu

    Daaaaaaahhhhhhhhhhhh.... ;-*

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)