04/07/2009

Pamitan sementara waktu...

Dengan terburu-buru di tengah prepare perjalananku keluar kota aku menyempatkan diri untuk posting. Merasa tidak enak karena belum membalas komentar dan kunjungn sobat2 blogerku,maaf ya sob...aku pasti akan mengunjungimu.
Begini nih kalo posting menunggu hati yg bicara hehe...* aku sedang cari alasan mode on. Untuk satu minggu kedepan aku kayanya menghilang dulu sob,walaupun masih berharap kalian tetap akan datang ke rumah ku ini,dan setelah aku kembali aku secepatnya akan membalas kunjungn sahabat blogerku tersayang...

Sekali lagi titip rumahku yaaaa....hiks sedih juga ternyata harus berpisah dgn blogku sementara waktu. Hufh...sob,sampai ketemu lagi ya...
Aku pastikan membawa segudang cerita untuk ku bagi bersama kalian.
Inginnya aku bertamu dulu,tapi ya ammpuunnn.....aku harus langsung berangkat sob,aku pamit dulu ya.....
tunggu aku pulang ya hehe...



22 comments:

  1. Hehehe... hati2 yah mbak :) akan ku tunggu selalu ceritanya. :)

    ReplyDelete
  2. tapi perginya jangan lama-lama ya mbak.
    miss u..

    ReplyDelete
  3. hiks... aku tunggu kepulangannya...

    ReplyDelete
  4. Selamat jalan mbak.. semoga perjalanannya menyenangkan.
    BTW, jangan lama-2 perginya dan ditunggu ceritanya lho..

    ReplyDelete
  5. kami pasti merindukanmu,... hehe

    ReplyDelete
  6. Mbak.., kalau pulang nanti mampir ke tempatku ya ?
    Ada award utkmu di sini : http://www.renijudhanto.com/2009/07/mengagumi-ciptaan-nya.html

    ReplyDelete
  7. tak jogone mbak,rumahe pean,aman dech,wakakkaa

    ReplyDelete
  8. pergi untuk kembali ... gitu ya mbak? met nikmati perjalanan

    ReplyDelete
  9. mau kemana teh ko mau pamitan segala......?
    wah padahal teteh ahir2 ini jarang datang ke tempat saya..eh ditambah pamitan jadi tan\mbah ngilang deh
    sahabat mayamu

    ReplyDelete
  10. selamat berlibur. ditunggu cerita2nya yah

    ReplyDelete
  11. Salam ziarah dari Pak Karamu

    ReplyDelete
  12. akur saiia sama bunga raya :(

    ReplyDelete
  13. wah... tenang aja mbak.. aku tetap setia jaga rumah mbak irma.. karena aku tetap akan mampir nih :D

    ReplyDelete
  14. jalan2 =)
    Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja. Klik
    http://smartbeautybusiness.co.cc/
    -jessica-

    ReplyDelete
  15. yg penting ada kopi, aku juga bersedia jagain rumah kok mbak he he

    ReplyDelete
  16. mau kemana.mbak??

    just be careful :)

    ReplyDelete
  17. hohoho... owww ini toh penyebab status fbnya berubah2 :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)