31/08/2009

All About Me

Ternyata kebagian juga nih tugas dari mba Reni kata beliau untuk lebih saling mengenal heehe...ok mba,aku coba untuk menjawabnya ya.
Dengan harapan tentu saja lebih disayang mba reni hehe,katany tak kenal maka tak sayang mba.Jadi kalo udh lebih kenal disayang donk...hehe....

I . Anda rasa anda hot?
Ngga mba kebetulan lg ngadem nih dikamar ^_* dingiiinnn.....
II. Upload gambar kesayangan anda!

III. Kenape anda suka gambar ini?
Karena ini foto yg aku cetak dan aku simpen di dompetku ^_* with my prince seAn
IV . Bila kali terakhir anda makan pizza?
Dua minggu yg lalu,tepatnya saat ultah adikku
V . Lagu terakhir yang anda dengar?
Akhirnya kumenemukanmu nya Naff....
VI . Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
mendengarkan music
VII. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Neng,teteh,...
VIII.Fav Color ?
Hitam,putih,merah,dan biru/abu
IX . Lagu kesukaan ? MY immortal evanesence,AKM by Naff,women in love...lupa
siapa penyanyinya.
X . Best food kesukaan anda ? sgala mcm sayuran,masakan padang,masakan sunda,
tempe juaranya...
XI . Sikap yang membuatkan anda stress ? Dicuexinn,didiemin,...
XII. Benda yang harus ada di tas anda ? Handphone,dompet,tissu basah,kayu putih.
XIII.Fav Color ? hitam dan putih...
XIV. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan ?
Bingung,....gak usah gak papakan mba ? *_*
XV . Keinginan yang belum tercapai ? jawabanny sama mba reni,pengen umroh..
XVI. Kamu pingin tinggal di kota mana ? Bandung dan kuningn jabar....

Ya,akhirnya selesai juga tugas dari mba reni.
Semoga semakin mengakrabkan persahabatan kita ya mba... ^_^ Gak papa kan mba,aku tidak mentag teman2 yg lain ?
semoga mba reni puas dgn jawaban2ku.mksh sebelumnya sudah memilihku untuk mengerjakan tugas ini...

23 comments:

  1. Mba Irma rajin juga ya..ngisi pe-er..he..he.., numpang mampir mba en salam kenal..

    ReplyDelete
  2. Keduaxx
    Selamat bertugas aja deh..
    Hehehe...

    ReplyDelete
  3. wah kebagian tag juga nih mba irma ...selamat ya tugasnya udah selesai :)

    Kalo gitu saya manggil teteh aja ya teh irma : )

    ReplyDelete
  4. pasti dulu pas sekolah selalu rajin ngerjain PR ya?
    salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  5. Makasih ya... akhirnya PRnya dikerjakan juga...
    Jadi makin kenal ama mbak Irma deh..
    so jadi makin sayang.. ^_^

    ReplyDelete
  6. selamat pagi teh setelah melaksanakan saur dan solat berjamaah maka ku sempatkan mampir kesrumah teteh...kalu kabar ga kurang ga lebih ya gt aja teh kalau aku

    ReplyDelete
  7. hohoho akhirnya dapet juga. kalo sayah dapet dari buwel euy

    ReplyDelete
  8. Rajin bikin pe-er nih, teh irma. :)

    ReplyDelete
  9. Duh ...sibocah keren juga pake kaca mata hitam ya.
    Any way ..rajin sekali ngerjain PR-nya.
    Hebat

    ReplyDelete
  10. udah males banget ngerjain PR, untung ada Doraemon.
    hihihihi

    ReplyDelete
  11. selamat yaa awrd dan PRnya..
    kayaknya aku doang yg ngerjain peer ini ngasal yah.. (doh)

    ReplyDelete
  12. o iya... ikut ngedoain juga semoga cepet bisa umroh...amiinn

    ReplyDelete
  13. nggak disangka, ternyata mbak irma rajin juga ngerjain peernya :)

    ReplyDelete
  14. Pagi, Irma...
    peer nya lucu juga hehehehe...

    oya aku ada award keren lagi buat kamu, ambil yaa :)

    ReplyDelete
  15. Mbak ada award untukmu diambil ya..semoga berkenan ,terimakasih .

    ReplyDelete
  16. salam kenal mbak yah....

    PR yang unik dan lucu

    ReplyDelete
  17. hihihi... selamat atas prnya. Jadi kenal deh.. mbak, ko entu photonya ama anak cowok aja, yang cewek mana? :)

    Yuk, sama2 kita pergi umrah? :)

    ReplyDelete
  18. Selamat ya mbak...persahabatan blogger memang ga kalah indahnya :)
    salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  19. slm kenal... fotonya bagus. mom and her lovely son ...

    ReplyDelete
  20. salam kenal... selamat atas awardnya

    ReplyDelete
  21. Terima kasih semuanya sahabat blogerku....

    buat mba reni,kayany kemarin ada yg terlewat nih hehe...no nya ngaco kayany pengaruh saum nih kurang konsent heeh...sudah aku perbaiki insyaallah skg pertanyaannya lengkap.
    buat sahabat blogerku,...PR ini ternyata bisa membuat kita lbh mengenal sahabat bloger ya,yuk..kerjain yg dpt PR seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak..., dari postingan inilah mbak Yunda Hamasah kemudian menghubungi via SMS hanya utk tahu nama lengkap mbak irma :)

      Delete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)