04/08/2009

" DeaRs "

Rindu itu kini jadi abu
mengalir sampe ke hulu,
hingga tak kau kenali lagi siapa aku....

Waktu adalah sahabatku,
yang membantuku menepis asaku tentang kamu.
Meski musim tak cukup hentikan kuncup bunga dihatiku,
detik tak membunuh rinduku pada kejoramu.

Biarkan waktu terus berputar...
semua yg melagukan jiwa,
bawalah perasaan hatiku
yang tak berakhir,
pada dia yang kurindukan.

Kubiarkan udara mu menyentuh kelemahanku,
mungkin aku akan mati....
terluka dan hilang
biarkan saja menepi.
Kan kuajarkan kau mencintai dan membiarkan cinta pergi ...


^_^


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

32 comments:

  1. hooooiii tidurr :p

    btw, i've forgotten how to love...xixixi. hopefully it will appears suddenly once it's needed

    ReplyDelete
  2. waaahh muanantabbbb surantabbbb, brrrasa banget mbak...siiip

    ReplyDelete
  3. selain ewot.. ternyata semua blogger emang lg bermelow ria ngatur2 kata2 iia... mantabssss :) baik2 ajja ir?!?! jaahhhh... gw maen ar ir ar ir ajjeee.. hihihih.. mangap...

    uda ahhh.. pamit mo bobo2 :) ciao!!!

    ReplyDelete
  4. sdh 4 postingan teman2 yg ku baca ttg rindu
    dan semua berbentuk puisi..
    indah, sekaligus biru...

    dear,
    rindumu;
    jgn biarkan ia membeku
    atau malah jadi abu
    semoga dia tahu,
    ttg rindu itu...

    kelak musimmu akan berganti
    dari musim yg tak menentu
    jadi musim dimana
    rima terdengar indah

    ps; picnya kereenn...
    kok, bisa ya...widgetnya apa'an??
    hv nice day, irma
    ^_^

    ReplyDelete
  5. Iya nih,... mbak Tisti benner, perjalanan saya pagi ini kerumah sahabat, umumnya diliputi kerinduan.

    Moga semuanya bisa terobati.

    ReplyDelete
  6. puisinya mengharu biru banget mbak...

    ReplyDelete
  7. jarak mendatangkan rindu dan sayang
    jarang juga sama
    sering ngga' tahu lah

    ReplyDelete
  8. Nice poems. Salam kenal juga Irma. Have a nice day.

    ReplyDelete
  9. henny selalu suka hujan..terasa romantis walaupun henny cuma berdiri sendirian menatapnya. btw..gambar itu, henny juga sering banget kayak gitu,,tapi ujung-ujungnya kena marah :p

    ReplyDelete
  10. Duh ..indahnya ...sebuah pemaknaan yang sungguh amat dalam tentang arti mencinta .
    Nice poem.....

    ReplyDelete
  11. Kau pergi tinggal kan aku sendiri
    hingga tangan ku tak bisa memelukmu lagi
    hingga mataku tak bisa melihat bayangmu lagi
    hingga teriakanku panggil dirimu tak terdengar lagi
    ijinkan aku menangis yah...

    BY. KD

    ReplyDelete
  12. mbak, saya gak bisa koment. Baca aja yah...?? :)

    kemarinnya bangun jam tengah sembilan hehehe.. ebeula lagi "Cuti" mbak bangun jam berapa? :D

    ReplyDelete
  13. Quinie: hihihi..iya queen,kebiasaan buruk nih...terbangun tenagh malam...

    Buwel: Thanks buwel....

    Genial: iya nih..para bloger sdg musim berpuisi rindu hehe...

    Tisti: mba...aku suka bgt cara penulisan puisinya...hehe...aku ngefans akhh...
    Rindu....hemmm,sebatas rindu saja sepertinya mba...

    Setiawan: semoga ya mas....semoga semua rindu terlengkapi ^_^

    cahyadi: trima ksih mas...

    Waluyo: Rindu...rindu....hehehe....

    Newsoul: trima ksh mba....have nice day jg buat mba y..

    Henny: yup....henny benar,hujan itu menyejukan dan romantis..iya g ? hehe....

    Kabasaran soultan: trima ksh mas.... ^_^

    Anonim: Terkadang....cinta bgt sulit dipahami ya?
    siapapun cinta yg membuatmu menangis,dia akan menangis jg....

    Anazkia: OK mba...g papa....
    lg musim aneh emang,mksh udh add FB ku ya...

    ReplyDelete
  14. mencintai makhluk jangan berlebihan krn suatu saat bs diambil,Cinta hakiki adl mencintai-Nya

    ReplyDelete
  15. Melandri: ini hanya tulisan saja mba...tentu saja hakikat cinta yg plg agung ada lah mencintaiNya...

    ReplyDelete
  16. biarkan aku menangis yah
    hingga airmata ini bisa mengantarkan aku menemuimu..
    kalo ini harus berahir dengan duka dan airmata..
    biarlah semua itu terjadi
    semoga bahagia
    dengan apa yang jadi pilihanmu...
    biarkan aku duduk sendiri memegang janji yang tlah usang...
    bye...

    BY. KD

    ReplyDelete
  17. Hmm..Rindu itu bagaikan aliran listrik yang menyengat dahsyat mengalir kesekujur tubuh.
    Yang datang tiba-tiba menghentak waktu
    Karna ada sebongkah cinta yang bersemayam didada..

    Puisimu sangat indah dengan rangkaian bak bunga mawar mbak..

    Tetehpun rindu padamu

    ReplyDelete
  18. "Kan kuajarkan kau mencintai dan membiarkan cinta pergi .."
    Saya suka dengan kata2 itu non.. bertolak belakang banget yah..

    Kapan bikin puisi warna orange non..
    hehehe..

    ReplyDelete
  19. Anonim : siapapun kamu...!
    pastilah punya cinta yg sangat indah untuk kekasihmu.
    dan siapapun wanita itu akan sangat beruntung mendapatkan cinta mu...

    Nadja: iya nadja... aku sendiri bingung ,knp bisa tertulis kalimat itu.
    mungkin ungkapan sebagai rasa sayang tapi penuh dilema mungkin ya.
    Intinya....puisi adalah ungkapan hati meskipun tak selalu kisah pribadi.

    ReplyDelete
  20. Ateh 75 : teteh ku sayang...

    trima ksh untuk komentarnya,anehnya rindu ya teh....
    menjelma menjadi apapun saja,terkadang angin,hujan,bahkan pelangi di senja hari...

    selalu indah sebuah rindu,
    benarkah teh ?

    ReplyDelete
  21. wah mbak bagus banget puisinya...
    siapa orang yang anda ridukan tersebut? :)

    ReplyDelete
  22. wow keyen puisina....hooree..!thanks

    ReplyDelete
  23. mampir sebelum bobo :) daaagghhhh...

    ReplyDelete
  24. wah..puisi cintanya keren dan romantis banget.saya musti belajar dari sini nih...salam kenal sis Irma.

    ReplyDelete
  25. Aku suka gambarnya ir, "sometimes when its raining, I go outside and walk, cuz this is the only time I can cry without anyone knowing"

    ReplyDelete
  26. ...maka sesalpun tiada berarti apa-apa lagi....

    salam.

    ReplyDelete
  27. seperti patahati aja neh, semangat dunk...salam yach.

    ReplyDelete
  28. Ke Bekasi membawa madu
    Bunga rampai kelopaknya terbuka
    Rasa sedih karena rindu
    Janganlah sampai hati terluka

    Salam kenal...

    ReplyDelete
  29. Melukis kesedihan dari kepingan rindu yang masih bernama cinta..

    ReplyDelete
  30. Indahnya kerinduan itu yang mampu melahirkan puisi seindah ini...
    Betapa dalamnya rindu yang tersimpan di dada hingga teruntai dalam kata yang sarat makna...

    Mbak.., seperti biasa.., puisinya mantap !!

    ReplyDelete
  31. mo kabbbuuurrrr ternya ta msh ada puisi yg menarik...sedoottttttttttt lagi aaacchhhh

    thx irma

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)