24/08/2009

" LELAH "

Aku lelah,.....

sungguh !

lelah berdiri dan tersenyum,

aku lelah,

lelah berlari dan menjaga,

aku lelah,

merasa lemah dan tak berdaya

aku lelah,

entah apa yg kulakukan.

lelah,

tubuhku tak mampu menopang kegamangan jiwaku.

lelah,

mengeluh dan mengeluh.

lelah,

silakan hakimi aku.

aku hanya lelah,

bukankah merasa lelah pun aku salah ????

aku lelah,

tak ingin dipersalahkan,


aku sungguh lelah...




sebesar apa aku dibutuhkan...?

tak ada,

mungkin karena tlah kau patahkan kekuatanku,

tlah kau hilangkan keindahanku.

tak ada penyesalan,

tidak juga meyalahkan,

kau tak kan pernah jadi terdakwa.

aku hanya ingin sekali saja berkata apa yg ingin kukatakan,

aku lelah....



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

25 comments:

  1. Pertamax atau premium ya..
    Salam Ir.. Semangat senin Pagi ya..

    Waduh.. baru hari senin udah lelah Biasanya sih kl ku lelah cukup sandaran sebentar di kursi goyang..

    Hehehe...

    ReplyDelete
  2. BERSAMA KITA LELAH

    Ketika temen Susah...
    aq merasa bsrsalah...
    Terikut Lelah...
    juga ndak bergairah..

    Kurniawana at blognya mbak irmasenjaque, 24 Agustus 2009

    ReplyDelete
  3. jangan lelah dulu mbak... ada banyak yang bisa dilakukan. semangat ya...

    ReplyDelete
  4. lelah itu sama dengan tidak tahan ya ?.
    lelah bisa juga terlalu capek ya ?.

    Tapi kalau lelah yang ini sepertinya lebih kepada tidak tahan khan ?.

    Tidaklah ALLAH akan memberikan suatu cobaan kepada seorang hambanya melebihi dari apa yang dapat ditanggung oleh hambanya tersebut.

    Jangan pernah berkata lelah kawan

    ReplyDelete
  5. huff..ngebaca puisi kali ini cukup bikin hati henny tersentuh, karena ini baru saja dialami. hny mencoba mengerti gimana lelahnya saat berada di posisi "AKU" itu. dan hny dapat hasilnya. Makasih mbak irma

    ReplyDelete
  6. Dalam menjalani hidup merasa lelah itu slalu ada.Apalagi bila ada beban yg terus menggelayuti kita.Teteh mrrasakan lelahnya hati mbak Irma.Tapi pasti ada masanya,semua akan berlalu.jadi apapun yg sedang kita rasakan kita nikmatin agar tidak berlarut menjadi lebih tidak baik.semangat ya mbak sayang ...

    ReplyDelete
  7. Aku juga terkadang merasakan lelah Ir...
    Tapi kelelahan itu beranjak pergi manakala akau teringat akan semua kewajiban dan tanggung jawab yang harus aku kerjakan.

    Semoga hal ini cuman dalam puisi aja yah Ir....

    Met puasa...

    ReplyDelete
  8. mantabbbbbb lelahnya.......semoga nggak lelah lagi :)..
    met berpuasa embak

    ReplyDelete
  9. lelah manusiawi kok, asal bisa cepet selesai itu yang di nanti.....^_^

    ReplyDelete
  10. akan sampai saatnya lelah berganti semangat..

    ReplyDelete
  11. percayalah segala sesuatu pasti ada jalan...ngga ada sesuatu yg ngga mungkin dalam hidup ini asal kita berusah dan berserah diri akan kehendak-NYA.sukses selalu ya.salam indonesia damai.

    ReplyDelete
  12. meski lelah mendera tapi tetap semangat ya mbak... salam kasih penuh cinta dariku...

    ReplyDelete
  13. hm... apa ya?

    jangan lama2 terlelah & lemah, karena masih ada asa disanah

    *maksa ga sih?*

    ReplyDelete
  14. Barangkali karena semua punya batasan, termasuk semangat dan kekuatan. Rithme hidup yang selalu berubah, membawa kita pada kondisi yang berbeda.
    Putus asa bukan sebuah jawab.

    ReplyDelete
  15. Mbak irma kemana aja..semoga sehat ya ?

    ReplyDelete
  16. buat sobat blogerku makasih ya udh koment disini,niatnya malam ini pengan posting dan blogwalking..tp kok aku gak bisa log ini ke blogku ini y *_*

    aduhh,knp ya ??? ada yg tau ga ya....
    aku udh gnti password tp tetep g bs.
    gmn kalo aku g bs log ini ke sini lg ????

    huaaa....sedihhnya.....hiksss,ada bs bantu g y sob....


    * irma senjaque
    pemilik blog ini :(

    ReplyDelete
  17. Maaf Mbak saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mbak, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
    Trimakasih Sahabatku.

    ReplyDelete
  18. Hoy..Jangan jahilin blog ini !!

    @irmasenja: mudah2an mister blogspotnya yang lagi pusing ya..

    kalau emang ada yang jail, pasti banyak yang bantuin irmasenjaque.

    ReplyDelete
  19. Mbak saya pun dulu pernah mengalami hal yg sama,ternyata ada hackker yg iseng menghalangi dng cara dia agar blog kita ga bisa dibuka...aku sempat sedih banget ..tapi dng segala cara akhirnya suamiku turun tangan untuk ngatasin ..dan ternyata hackkernya dari lokal ..dan alhamdulillah blogku bisa dibuka berkat suamiku ..tapi ga tahu caranya gimana karna saya ga ngerti alias tahu beres aja ..yg sabar ya mba..semoga ada jln keluarnya..

    ReplyDelete
  20. Istirahat aja, nyantaiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  21. fiuh, terlalu dipikirin ni,,
    jdi ingat kata Om Oscar Wilde:gak ada yang lebih baik ato buruk kecuali pikrian yg buat spt itu...
    buat tidur aja mbak...
    biar plong...
    hehehehe

    ReplyDelete
  22. a nice poem!
    Terus berkarya...
    Segera gantikan posisi yang ditinggalkan Rendra he..he..he...

    ReplyDelete
  23. lelah hati lebih melelahkan dari lelah fisik.. ^^

    visit my blog nyak . . :)

    ReplyDelete
  24. Lelah ya Irma.....isitirahat az dulu....ixixixixixix

    sedot jg yg ini

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)