Pages

8/20/2009

Sahabat jadi Cinta

Tinggal dalam bingkai hatiku sebagai teman seperjalanan.
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka...
Kita mungkn tak menyadari,
aku bahkan kian tak mengerti.
Perlahan...ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.

Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yg lain.
meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
kubiarkan mulutku berkata tidak,meski hatiku kian tersiksa.

Dengan sia-sia aku mencarinya ke setiap alasan,ke setiap pertemuan dan ikatan.
Kucoba yakini tak ada apapun disini,tidak rindu yg perlahan kian menyiksaku.
Dengarlah rekan seperjalananku,....
jika saja angin mampu berbicara jujur
dia akan berbisik sejuta rindu yg terpantul dalam bilik hatiku.
Menembus mega-mega,menggantung diangkasa...menghuni kedalaman jiwaku,
terkunci dalam bibirku meski tersirat dari tatapanku.

Tautkan saja,lepaskan label persahabatan kita
jika saja ku mampu menanggalkan segala segan...
Ku hadirkan bingkai jiwaku,
kubiarkan nama kita tertulis di sana.
menghapus jarak dan kesakitan di masa lalu.
Mungkin saja,...
kutemukan damai disisimu,
dan kau temukan kesejatian cinta bersamaku.


Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com



* Tulisan ini atas permintaan seorang teman yg ingin dia berikan pd kekasihnya.
bukan tentang aku ^_*

21 komentar:

  1. judulnya seperti lagunya zigas y ?????

    " kudapati diri mkn tersesat saat kita bersama....persahabatan jd cinta,tak bisa hatiku mengartikan cinta.... "

    hihihi,....gak papa y,namanya aja imaginasi...

    BalasHapus
  2. seperti biasa, puisi yang indah...

    BalasHapus
  3. Kunjungan ke dua, mengucapkan salam kenal lagi.

    Puisinya buagus banget, saya suka. Tapi persahabatan yg menjadi cinta itu biasanya akan menyakitkan

    BalasHapus
  4. Pagi Non... hmmmm... puisi yg indah, bikin aku terbang tanpa sayap.

    Hubungan persahabatan biasa itu, lambat laun akan mampu menumbuhkan rasa cinta yg indah, suci dan abadi. Namun hubungan cinta yg awalnya indah, sangat langka bisa berakhir dengan rasa persahabatan yg biasa sekalipun.

    BalasHapus
  5. Puisi yg indah. Seperti biasanya...
    Sahabat yang jadi cinta? Mungkin saja, dan biasanya bertahan lama karena toh sudah saling kenal sewaktu jadi sahabat

    BalasHapus
  6. Kita terjebak! Dan seringkali kita memang terjebak pada status jalinan sebuah hubungan, yang sesungguhnya membatasi kita untuk berbuat sesuatu tanpa peduli status sebuah hubungan.
    Di mana kemudian kita temukan sebuah ketulusan?!

    BalasHapus
  7. Puisi yg seperti biasa indah sekali...sahabat itu sesungguhnya cinta sejati ,dia yang mengerti akan kita suka dan duka dan menerima kita apa adanya...

    baca puisinya mbak irma selalu sampai merasuk kedalam hati.. sungguh .

    salam sayang selalu

    BalasHapus
  8. barangkali,
    sudah bertahun2 kau dan dia mencari arah...
    mungkin, sampai kau dan dia hapal warna daun saat jatuh...
    warna langit sehabis hujan..
    atau sekedar arah jalan pulang..

    dan semoga,
    ceritamu dan ceritanya selalu sama..
    jalanmu dan jalannya tak bertemu di persimpangan...
    semoga,
    waktu yg tersisa bisa menghantar langkah2 mu...

    ^_^

    BalasHapus
  9. wah,,. terlalu dilematis kalo harus memilih antara persahabatan dan cinta...
    semoga menjadi orang yg bijak aja dalam memilih...

    BalasHapus
  10. Yunna: Trima ksh yunna,mksh udh menyempatkan membacanya...

    Mantan copet : mksh,meski pun seperti yg sobat blg ada bnrnya jg...tp cinta bs mengahampiri siapa saja bkn ?

    Riosisemut: mksh sdh berkomentr ^_^...

    awas terbangnya jgn jauh2 ya hehe....

    Fanda: bnr bgt yg di blg mba fanda.... mksh komentny mba,

    Yans " dalam jeda " : apapun bentuk hbngnnya,bila cinta didalamnya...pastilah hbngn itu indah meski kdg berakhir perih.

    Ateh 75 : tetehku sayang,...

    bukankah teteh yg mengajarkan tentang mencintai lewat tulisan2 teteh yg indah,...meski cinta ini tak seindah dalam penggambaran teteh,salam sayang sllau teh...

    Tisti rabanni : semoga mbaku,...

    berharap cinta yg terasa meski samar kian jelas...

    Kumpulan puisi cinta : ya,terkadang org2 lebih memilih mengikuti perasanny memilih cinta meski ada jg yg memilih tetap bersahabat saja...

    Anonim : persahabatan menjadi cinta buatku sungguh tak ada yg salah,...sahabat adalah diri kita dalam sosok org lain. sahabat bs menjadi soulmate kita...trima ksh...

    Anonim : seandainya saja kau sebutkan nama...!

    BalasHapus
  11. Duuuh.. puisinya manis banget bu.. jadi inget yg nggak-nggak.. hmmm.. dilematis yah.. bbrp kali aku juga terbentur pada hal itu..

    BalasHapus
  12. wah..puisinya so sweet mbak irma. bisa bikin cheer up lagi setelah tadi mengharu biru dengan puisi "LELAH"
    two thumbs up!

    BalasHapus
  13. it's so beautiful...

    numpang nanya
    sahabat atau cinta?
    suatu pertanyaan yang sampai saat ini masih membingungkanku..dilematik

    ada yang bisa membantu?

    BalasHapus
  14. Henny Y.caprestya: mksh henny....^_*

    bani udja_itang: jawabannya ada dihati mu sahabat,... apa yg dibisikan hatimu ? sahabat atau cinta ? setelah itu jujur dan akui saja...

    mksh sdh kmntr y

    BalasHapus
  15. aku juga udah temukan cinta sejatiku yang lama aku cari, dan ternyata dia itu adalah sahabat kecilku yang dulu aku cinta, sekarang dia sudah menjadi honeyQ dan dia tinggal di samping rumahku, boleh dibilang tetanggaku idolaku!

    BalasHapus
  16. puisinya bagus kk,, maf nh bru ijin,, puisinya sya slin di blog sya yahh,, silhkan mmpir, sya bru bljar ng'blog nh kk,, :D
    http://rhyto-dyra.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. Sahabat jadi cinta?

    Sakiiit. . .
    Tu yg gw rasain.

    BalasHapus
  18. Skit rsanya menyimpan rsa yg lbh thdp shbt sndri palgi jk prasaan it tlah b'smi 6 thun lamanya dan hrus menerima kenyataan pahit, klo qta hnya bs shbtan....:'(

    *pngalaman pribadi

    BalasHapus
  19. Bkn tdk mungkin seorang sahabat jadi cinta

    BalasHapus
  20. Tidak semuax sahabat jadi cinta itu sakit
    sungguh indah bila kita dapat memahami cinta itu

    BalasHapus
  21. saya punya teman dan itu menjadi pacar saya semasa SMA dlu ... setelah putus aku dan dya tetap saling komunikasi hingga skrg mnjdi sahabatt...
    walo kdg ku rasakan bnih2 cinta itu msh ada di hatii ...
    :)

    BalasHapus

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)