30/11/2009

" Curhat akh... "

Hufft,....

tarik nafas nja,istigfar *_*
mimpi apa aku pagi ini mendengar dan diomelin orang.
" aduh,rumah kok berantakan bgt y...gimana kalo ada tamu ? seharusnya temen2 sean sama kaka tuh jgn terlalu sering main di rumah ini,jadi rmhnya gak bolak-balik berantakan....bla...bla...bla... "
ini juga,...ya ampuunnn kemarinkan lemari pakaian udh aku beresin bu,kok berantakan lg ?? ( iyalah sean kan kalo ambil baju main tarik aja @_@ ) bla...bla...

hemm,...aku menahan diri huft !
sabaaarrr.....gak enak sih pagi2 udh ada yg ceramah panjang pendek gitu,bikin sedikit BT jg...

masih aja tuh,ngomel...aku tetep diemmm lama2 gak tahan jg,aku masuk kamar brakkk....hihihi,rasain tuh aku menutup pintu kamar dgn sedikit tenaga,sedikit aj kok hehe...dari pada aku omelin lg ?? iya gak...lebih baik aku tinggalin kan ?

jangan2 udah bokek kali, aku melirik tanggalan..kayanya blm waktunya gajian ...udh ngomel2 aja tuh si mpok... @_@
dia lupa kali yaa,kalo di rumah ini aku nyonya rumahnya hihihi....
beginilah kalo pembantu umurnya jauhhh lebih tua dari tuan rumahnya atau aku aja kali ya yg terlalu baik? hemmm,....sebenarnya mngkn karena aku selalu menganggap siapapun yg bekerja di rmhku itu layaknya keluarga.
Alhamdulillah,si mpok ini sudah bertahun-tahun bekerja di rumahku...alhasil ngomelin nyonya rumah jg biasa kali yaaaaa......*_*

capeee dehhh......atau aku harus sesekali ngomel jg y??

hemm,intinya aku menghormati usianya yg memangg jauh lebih tua dan sudah bekerja bertahun2 di rumah ku. Gak terbayang kalo gak ada dia hiksss..... siapa yg nyuci baju,nyetrika,ngepel dll...hemmm,....makasih mpok,biar mpok bawel,tukang ngedumel,gak bisa dibilangin....kalo di kasih tahu pasti ngebantah ( huft )
mungkin dia pikir tau apa dia,wong aku lebih berpengalaman ngurus rumah ??? $_$

Tapi pagi2 kok aku diomelin ya,bikin i hate monday....
aku aja gak ngomel waktu mpok merusak permadani di ruang tamu ( kena setrika panas,kok bisa y ?? gak tahu... )
atau mengurangi isi lemari karena sering pecah hihi,...aku juga diem aja loh waktu baju favoriteku rusak krn aku larang untuk masuk ke mesin cuci malah dimasukin akhirnya?? melaaarrrrr.........

legaaan deh,...hehe....keselnya diungkapin lewat blog aja ah,lewat tulisan..gak usah aku omelin lg meskipun sampe skg masih aj tuh si mpok ngomel di belakang hihihi...
jgn sering ngomel mpok nanti cepet tua loh hehe,....
aku aja gak suka ngomelin mpok kok *_*

Tapi bagaimana pun,ini penghargaanku untuk seseorang yang membantu dan meringankan pekerjaan dan tugas2ku. terima kasih ya mpok.... ngomel trus mpok,sepi kalo mpok gak ngomell hihihi....


Thank You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

58 comments:

  1. jd tau nih tentang keadaan disana..
    banyakin curhat nya ya irma..biar ntar belajar lebih :D

    ReplyDelete
  2. waduh....lagi banyak kali yang bikin kesel sob...pi biasa tu..hari hari kadang tak selalu menyenangkan...mungkin kita sednri lupa kalau yang lagi menyenangkan kurang bersyukur...sori sob ya....kalau kata kata nya gak enak dihati...nice frind

    ReplyDelete
  3. hehehe.. curhatnya lucu ya, mudah2an c'mpok lama-lama nggak ngomel lagi, tapi iya juga kalo ngga ada yang omelin kita kayanya dunia sepi.

    ReplyDelete
  4. hua hahahahaaaa.....hahaaaa.
    syukur deh ... diomelin malah easy going...nyonya muda yg cantik.
    jgn2 ni implementasi dari "la tahzan" ya he..he..
    alhamdulilah

    ReplyDelete
  5. Tumben denger Senja curhat, celotehannya rame juga yee.. kayak radio..

    Sabar, sabar Nona.. hehhee.
    (itulah sebabnya, gek ga nyari pembantu, kalo rumah berantakan, ngomel2 sendiri kayak orang gila.. hahahaa.. paling si ayah yg jadi korban.)
    Hahhaa..

    (kok guling2 sendiri siiiihh..)

    Happy Monday, Senja!

    ReplyDelete
  6. hihi, mbak dimarahin sama mpok?
    sabar mbak...
    iya, lebih bagus marahnya salurin ke blog, kalo salurin ke muka si mpok yang ada nantinya berabe deh

    jangan i hate monday lagi ya mbak ^^

    ReplyDelete
  7. i love monday
    lebih baik .... hari itu ga bersalah.. ^_$ .....
    empok nya kasih aja senyum manis mu..
    pasti pipinya merona...

    ReplyDelete
  8. tadinya aku pikir curhatnya mbak Irma ini seperti puisi, eh gak taunya bener2 curhat, tapi gapapa koq mbak, curhat itu sehat koq daripada di pendam terus...hehe...

    ReplyDelete
  9. lucu..wkwkwkw..klo senja marah ..buru2 ke kamar n banting pintu ya..Braak !!!
    Wkwkwkwkwk....

    Sabar...sabar...sabar...hahaaha

    ReplyDelete
  10. He heh...

    Senja, celoteh kamu lucu euy. terkesan Manja. Wanita abis.

    He heh...

    ReplyDelete
  11. "ada yang marah heyyy waktu ku goda ku bermain matta denganmu"
    lhoohh bukan marah karena main matta to heheheheh
    jadi kemaluan aku xixixix (pipi memerah)

    ReplyDelete
  12. Ramlan: waduh,banyakin curhatnya y hehe...mksh ramlan mau dengerin curhatku.../maksudnya baca ^_*

    bangas: iya,biasa kok dibawa enjoy aja..mksh y udh kmntr

    Nurtony: hehe,...lucu y ? gitu deh kalo ngomel...lebih lucu ekspresi mpok ku mas he...

    anonim: huaaahaha...waduh ketawa nya seneng bgt nih anonim ^_^

    Gek: hihih,...aduh sekalinya aku curhat di ketawain gek nih,di katain kaya radio hikss...hehe...

    sabar kok bu guru,makanya gak aku omelin tuh si mpok...

    Clara: hehe...mksh clara ^_*
    udh,i love monday kok...abis clara udh kmntr kok,gt jg jeng gek hihi...

    joey: mksh joey...iya nih,udh aku ksh senyum ^_^

    Mas moer : setuju mas ^_^

    iya nih mas,lagi pengen ngomel...he..

    Willyo alsyah P.isman: waaahhh...aku diledekin wilyo he..jadi malu,ngambeknya kaya ABg y mas ? he.. ^_*
    b\dari pada mpok yg aku abnting ? iya kan...?? $_$

    diar: *_*
    yahh...ketahuan deh aslinya
    he,...^_^

    aaSlamDunk: wah,ada yg nyanyi nih...terusin dong lagunya.....
    ^_^

    ReplyDelete
  13. hehehehe....

    Iya mengomel itu mbikin cepet tua... apalagi ngomelin org yg lagi ngomel... hehehehe

    ReplyDelete
  14. aq jamin dech, bentar lagi nggak bakal ngomel2 tuh mpok..
    kan udah kepepet tanggalan..hehehehehe

    ReplyDelete
  15. bandit pangaratto: hihihihi....iya ya ??? apa bedanya aku sama mpok ??
    @_@

    bedanya aku ngomelin mpoknya di blog bandit he..^_*

    ReplyDelete
  16. yanuar rastafara: hehe,..bener yanuar.... tgl 1 waktunya Mpok tersenum lebar he,...^_*

    ReplyDelete
  17. kok bisa ya mbak......mungkin beliau lebih tua kali....he...he..he...

    ReplyDelete
  18. Fajar: bener bgt mas,jelas jauhhh bgt usianya sama aku ^_^

    usianya mngkn sekitar 40 thn y ^_^

    ReplyDelete
  19. nen's: sip,mba...hehe...salam kenal y mksh udh follow me ^_*

    ReplyDelete
  20. irma...curhat aja sm sabda,sabda siap koq dengerinya..dh pada rame ya yng dengerin keluh kesah senja...yang sabar ya...

    ReplyDelete
  21. sabda cahaya: makasih sabda ^_^ ... iya nih,curhat dan ngomel he....

    ReplyDelete
  22. sabar...sabar Cah Ayu....
    nyebut.. but but but....
    hehehehehehe

    tetap SEMANGAT!!!!

    ReplyDelete
  23. iya tuh banyakin :D
    so pasti aku suka baca nya xixixixxii....

    ReplyDelete
  24. usia mpok 40 thn...
    usia senja brp...? 37 thn ya..?

    aku suka gaya curhat dan ngomelnya ,,,manja dan lucu.

    ReplyDelete
  25. Elsa: but..but..but...hihihi,udah mba..aku udh nyebut nih he...^_^

    ramlan: hehe...oke deh,ramlan mksh y udh setia baca tulisan2ku ^_^

    prabu: hehe,...37 thn ?? tuaa bgt hiksss... usiaku mngkn seumuran sm anak prabu kali y ?? he..^_*

    ReplyDelete
  26. mbak senja kemana aja yaaa??? hehe..




    sabar mbak,,, orang sabar jidatnya lebaaaarrr :p

    ReplyDelete
  27. sabar2,cobaan memang datengnya tiap saat,hal2 kcil kadang buat emosi membludak kaya air di lautan.....hehehe,malem senja,pa kbr?sering bgt update?bkin ane sneng aja buat jalan2

    ReplyDelete
  28. Meskipun si Mpok suka ngomel2 tapi tanpa dia emang repot ya mbak...
    Aku sendiri di rumah gak ada pembantu, jadinya repot banget... apalagi di saat spt sekrang ini : pekerjaan di kantor sdg banyak-2 shg sering lembur... jadinya waktuku utk urus rumah habis sudah...

    ReplyDelete
  29. curhatnya seger ndak pake sedih atau lara wah malah ajdi semangat bacanya

    ReplyDelete
  30. wahhh...contoh teladan nih buat majikan-majikan yang punya mpok buat bantu2 urus rumah...samapi2 di omelin...

    ck,ck,ck

    good job mbak

    :)

    ReplyDelete
  31. crita ini mngingatknku pada si mbok ku jg

    dmna dirimu mbok?
    hehehe...mantap critanya, sprti flashback ke masa lalu ^_^

    ReplyDelete
  32. animasinya lucu bangettttttt..gemess

    ReplyDelete
  33. anindyarahadi: alooo,..aku ada aja kok ^_*

    apa kabar dik ??

    Aditya blogosphere: mksh sobat sudah rajin ngapel ke rumahku ^_^

    mksh jg buat kmntr2nya...

    Reni: iya mba,...gak kebayang kalo gak ada si mpok hehe...mngkn g akan ada waktu buat nge blog kali y mba...

    MUnir ardi: trima ksh mas...^_^

    becce_lawo: hehe...iya nih,tapi contoh buruk buat para mpok...jgn ngomelin majikanny y ??

    aephobia: ^_^
    yup,...mksh udh kmntr sob ^_^

    How Much You Know: iyaaaa,...aku aja suka liat nya sob ^_*

    ReplyDelete
  34. RanggaGoblog: aku sabarrrr loh pak ^_^

    ReplyDelete
  35. hehe...kamu lucu banget..polos tapi keren..jiaahhh! bertahan yach jadi majikan yg baik hati..hehe

    ReplyDelete
  36. ni cuma saran y mba, coz aku jg blm bisa ngelakuinnya.
    saaat kita dihadapkan pada 2 pilihan sulit,ushul fiqih memberi kita sebuah metode:
    menjaudi mudharat lebih diutamakan daripada mengambil manfaat.
    Ayo mba, relevansiin sendiri ma kasus mba ya, hehe
    cz aku lg mepet bgt waktunya, mo kerja jd gak keburu ngetik utuh deh, hehe

    ReplyDelete
  37. Zahra lathifa: hehe,...iya mba,mksh ya...polos dan malu2in y mba *_*
    sipp mba,kalo kita baik thp mereka insyallah mrk jg akan melakukan hal yg sama. sedikit ngomel maklumi aj deh...^_*

    insanitis37: selamat pagi mas,...kayanya aku jg butuh kamu jelaskan nih, soalnya aku gak ngerti hehe... *_*

    ReplyDelete
  38. Jadi sean itu anaknya ya mbak SeNja ? sebenarnya mudah saja penyelesaiannya. Tinggal sering curhat, ngobrol sama si mpok. Mungkin dia sedang ada masalah. Mungkin mbak SenJa sibuk terus kali, kurang sering curhat sama si mpok.

    ReplyDelete
  39. Newsoul: hihihi,..iya kali y mba,aku emng agak jarang ngobrol. paling kalo ada yg mau dia tanya atau ada yg ingin aku sampein ke mpok...

    sean itu penguasa di rumahku mba hehe,...my superboy ^_*

    ReplyDelete
  40. Saya Tergelitik Membaca Curhatmu, Menarik, Unik Dan Pasti Semua Orang Juga Menghadapi Hal Yang sama. Walau Gak Sama Persis Tapi Pernah Lah :)

    ReplyDelete
  41. agoez: hemm,...iya begitulah mas...
    curhat seorang bunda yg pengen ngomel tapi gak berani hehe...galakan mpoknya mas ^_*

    ReplyDelete
  42. jadi cerita nya kamu gak galak irma? :p

    ReplyDelete
  43. ramlan: iya dong ^_^

    kalo aku galak,aku semprot jg tuh mpok he...
    mencoba maklum aj ramlan,kecuali kalo udh kelewatan ya ? mngkn aku akan coba bicara baik2.

    ReplyDelete
  44. @senja : aku lanjutin lagunya ya? 1 lagu 5 ribu..hehehe

    ReplyDelete
  45. Menarik curhatannya sista...jangan galak-galak yaaa

    ReplyDelete
  46. salam sejahtera...salam kenal dari orang bugis pinrang...he..he

    ReplyDelete
  47. singggah berteduh di blog sahabat gimana sakit perutnya mbak irma

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  49. Senja:
    Hemm..curhatan yg menarik nih hehe... Kalau menurut ku tergantung case nya. Pertama, kalau case sprti yg km jelasin diatas, km bilang ke si mpok: "sabar ya mpok nama nya jg anak2, ntar tak bilangin sean supaya dia nggak brantakin lg yah". Perlu ada kesan km bela dia dihadapan anak2. Nah abis itu sean nya km nasihatin dg cara km, jangan malah dibiarin. Krn ini penting buat pmbelajaran sm sean jg kan. Dan si mpok jg tdk main blakang. Mksd ku dia bisa aja cubit anak2 ketika km tdk di rmh. Ini sngt brbahaya.

    Kedua, kalau si mpok ngomelin km, nah ini kurang patut atau kurang pantas, dah kebalik!. Itu namanya udh km baikin malah ngelunjak. Udh dikasi hati mau minta jantung. Perlu penegasan ke si mpok tapi dg cara yg santun, supaya dia tdk kebiasaan berbuat seperti itu. Dia jg harus belajar beretika, menghargai km sbg nyonya rmh nya. Bayangin aja kalo dah kebiasaan dia bisa aja ngomelin km tanpa lihat sikon, misalnya ketika ada tamu atau keluarga yg brtamu ke rmh km.

    Ketiga, mengenai barang2 yg brkurang, atau pakaian km yg rusak atau sejenisnya. Tetap diingatin baik2 ke si mpok spy lain kali dia lebih brhati2. Dijelasin jg bhw smua barang2 itu dibeli bukan pake daun hehe.... :) Ini penting spy dia lebih brhati2 dan menghargai barang2 yg ada di rmh apalagi barang kesenangan km.

    Keempat, SEMOGA BERMANFAAT!.

    ReplyDelete
  50. Ramlan: ^_^

    aaSlamDunk: boleh,tlg nyanyiin 10 laguya ^_^

    sewa komputer: iya,aku ga galak ko he...

    7 taman langit: salam kenal jg dr jakarta..

    Munir ardi: alhamdulillah mas,sdh lebih baik...

    anonim: hi,makasih ya masukannya.
    semua saran km benar,aku prnh jg memberi tahu mpok ternyata dia agak susah dibilangin memang,dan aku pkr selama pekerjaan dia beres dan gak melanggar sesuatu yg dasar seperti berbohong,...aku msh mencoba maklum.

    kalo sampe dia mencubit sean ? hemmm,...kayany hrs dicubit jg tuh si mpok hehe...

    ReplyDelete
  51. mpok mpok susah eh cubitnya, kenyal :p xixixixixiixiii .
    ntar malah jari kamu yg terkilir hkkkkkkkkk :p

    ReplyDelete
  52. curhat itu sama saja dengan berbagi, baik itu kesedihan atau kebahagiaan... iya nggak??

    ReplyDelete
  53. ternyata curhat itu enak ya, jadi pengen curhat juga nih... tapi kok malu ya...hehe

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)