01/11/2009

Kantung Kesedihan

" Lihat,aku punya kantung kesedihan ! "
ucapan seorang sahabat mengusik pikiranku,
bagaimana mungkin dia menggambarkan kantung matanya menjadi kantung kesedihan.
Aku bertanya " mengapa.. ? "
entah,...dia tidak menjawab,akhirnya aku hanya sibuk menebak-nebak saja.
mungkinkah karena,mata adalah jendela hati atau kah karena air mata lambang kesedihan ataukah karena dia sering menangis,susah tidur akhirnya ada kantung dimatanya ?
dan dia menyebutnya kantung kesedihan hehe...entahlah !

Bagi seorang wanita memiliki kantung mata mungkin akan sedikit mengganggu penampilannya. ada sedikit tips supaya kantung mata tidak terlalu mengganggu penampilanmu atau mengakali kantung mata :

1. Beristirahatlah yang cukup,tidur cukup/tidak begadang
2. Kompres menggunakan irisan mentimun/lebih bgs mentimun yg didinginkan dlm kulkas.
3. Gunakan es batu/kompres
4. Minum air putih yg cukup
5. Menggunakan riasan wajah khususnya seputar mata,samarkan dengan krim atau alas
bedak.
6. Gunakan krim utnuk menghilangkan kantung mata.
7. Menggunakan laser,sekarang sudah ada metode mutakhir bidang kecantikan dgn laser.
Lebih cepat,tapi tentu saja tidak murah dan mungkin saja memiliki efek samping.

Sahabatku,...kantung kesedihanmu jangan sampai mengganggu kecantikan wajahmu ya hehe.... biarkan air mata menetes asalkan dia tidak meninggalkan jejak diwajahmu ^_*
Lebih baik kau buang kantung mata eh...kantung kesedihanmu saja !!!


*posting 21:02 wib

Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

13 comments:

  1. semoga saja kesedihan itu segera hilang setelah aku melangkah ke dalam rumahmu yg sejuk ini.

    ReplyDelete
  2. SeNjA: Apa yg diungkapkan sahabatmu itu tentu saja ada benarnya. Dia hanya bisa menggambarkan kantung matanya sbg kantung kesedihan, tanpa memberitahukan kenapa demikian dan apa yg membuatnya bersedih. Mungkin karena malu menceritakannya, atau barangkali dia masih perlu waktu untuk memberitahukannya.

    Tips yang kau berikan tentu saja sangat membantu sahabatmu memulihkan kantung kesedihannya, namun bukan utk mengatasi kesedihannya akibat problema hidup yg mungkin dia alami.
    Sesungguhnya sahabatmu membutuhkan penghiburan darimu tuk mengobati kesedihan nya sehingga matanya tdk menimbulkan kantung kesedihan.

    * Selain buat sahabatmu, kelihatannya tips yg kau berikan baik jg buat mu hehe... :-)

    Posted: Sunday, November 01, 2009 - 23:55 PM

    ReplyDelete
  3. kantung kesedihan sangat erat kaitannya dengan kantung kering *kantong kering* alias bokek mbak irma,palagi yg masih mahasiswa macam becce he,he,he

    ReplyDelete
  4. Ivan kavalera: trima kasih kang ivan ^_^

    yg lagi sedih sahabatku kang hehe...

    Anonim: hemm,...semoga aku gak harus menerapkan tips itu ya sob.
    aku gak mau mataku berkantung hihihi...

    becce_lawo: hehe...iya ya,bisa juga tuh karena kantung kering alias bokek jadi sedih dan timbulah kantung mata wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Yang diungkapkan mba... sangat benar sekali kadang mereka tdk menyadari punya kantung kesedihan..
    tapi sy tambahin ya mba.. kantung kesedihan kadang ada pd sebagian org krn faktor genetik...hehehe...
    Salut deh..buat mba ...ada aja..idenya...god ide..

    ReplyDelete
  6. Nice tips buat perempuan..

    btw,... gambarnya serem banget ir...

    ReplyDelete
  7. ih ... gambarnya serem!

    makasih tips-nya, yaaa. Merangkap konsultan kecantikan, ya hehe ...

    ReplyDelete
  8. anonim: faktor genetik ? hemm...bisa juga sob.
    ada yg sudah dari sananya memang matanya berkantung ^_^

    seti@wan dirg@nt@r@ : udah aku ganti gmbrnya mas hehe...msh serem gak ??

    annie: udh aku ganti mba hihihi....

    konsultan kecantikan ? gak mba..aku gak terlalu suka make up atau dandan kok, natural aja..lebih sehat juga loh...kalo terlalu sering wajah kita ditutupi make up nanti kulitnya lelah...cieee sotoy aku ya mba ^_*

    ReplyDelete
  9. lagi blajar...berpuisi...
    ternyata inspirasiku markir disini..
    ijin ya ..salam kenal

    ReplyDelete
  10. hi.... mba manies...
    aku doakan smg tulisan2 mba semakin indah dan bermanfaat bagi umat manusia..sukses slalu..., berbahagia di dunia dan akherat...amin...

    ReplyDelete
  11. Saya pikir maksud kantong kesedihan tuh apa, eh tauknya kantong mata, hehe...

    Siip tipnya mba. Makanya jangan ngeblog terus kalo malem, hehehe...

    ReplyDelete
  12. senja sedih suasa hati q..
    kekasih yg tlah pergi yg kni tnggal ku sendiri..
    masih adakah harapan untuk ku..?
    ku ingin pergi bersama tenggelam nya sang surya saat malam mnjemput...

    ReplyDelete
  13. Kunjungan pertama di blog ini jangan lupa mampir di blog saya aldyblue.blogspot.com dan blog pribadi saya aldyjabir.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)