15/11/2009

" kau menemukanku "

Engkau menemukanku...
ditemaram langit,
di sudut tersunyi hatiku
menyentuh jauh kalbuku.

Kekasih di persemayaman kalbu,
Lebur hatiku mengingatmu…

* inspirasi : sebuah lagu Naff 'akhirnya kumenemukanmu '
just a note...


Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

14 comments:

  1. Halo bu...lam kenal..saya lg ngebrowsing bbrp blog, dan kebetulan menemui blog ini. Hebat..puisi2 mba sngt bagus. Knp nggak dipublish aja

    Mira:

    ReplyDelete
  2. kau menemukan ku??? ah masak si mbak??? hehhe... piis..
    puisinya dalam banget tuh...

    Btw,... Mohon Dukungannya untuk Geakan Online Hibah Sejuta Buku Ala Blogger.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah..
    akhirnya dia menemukanmu mb.. :)

    ReplyDelete
  4. Wadduuhh,,,
    beneran gak bis tidur nih te??
    tp gak apa lah, toh produktif ini, hehe

    nice poem, sentimentil

    ReplyDelete
  5. wah, sedang terpikirkan seseorang di masa lalu neh.. hehe..
    ato seseorang di masa sekarang?
    *sotoynya kumat*
    ^_^

    ReplyDelete
  6. To all : kadang bingung jg y membalas kmtr2 para sahabat bahkan jg anonim.

    maaf ada kmntr anonim yg aku hps,blh saja berkmntr dgn anonim tapi jgn sok tau lah !!!

    apa gak berpikir ya ?? blog ini bukan tempat aku curhat tapi tempat aku berimajinasi,tempat aku menulis apapun yg ingin aku tulis bukan apapun yg aku rasa !!!!

    LIhat tema puisi yg aku buatlah,kemarin jatuh cinta,hari ini patah hati,apa itu pengalaman ?
    nonsens....!!!

    Hibah sejuta buku,insan, Rin,pohonku sepi sendiri dan anonim yg sopan ; mksh sudah berkomentr...

    maaf y pagi2 udh ngomel2 nih shbt bloger...hehe...

    ReplyDelete
  7. Senja nan manis dan cantik, bersabar ya sayang.. Biasalah, para anonim kan belum mengenal para bloggers yang membuat blog untuk menuangkan isi hati, menceritakan inspirasi, berbagi cerita.. Mereka tidak mengerti itu, Senja. (yang ada mungkin hanya bisnis aja - blog ini kan ga bisa dinilai dengan ukuran materi, betul ga??)

    Nice posting - mengobati hatiku...(apa seh, curhat.,, hahaha)

    Aku berharap ada orang yang bisa menemukanku.. Membahagiakanku sehingga membuatku merasa "ada"

    *Adoooww serius dan panjang komennya! (Tidak!!)
    Hehe.. Gambarnya keren oi.. (MUPENG MODE : ON)

    ReplyDelete
  8. akhirnya kumenemukan mu... satu lagu yg romantis tapi aku ga nyangka klo ini bisa jadi inspirasi .. salut dan angkat topi aku ... oya.. bukan mo ikut campur.. cuma ada apa mba kok ngomel2.. mba ku ini ternyata tegas ya... nambah lagi poin salut ku... heheheheehe

    ReplyDelete
  9. Gek: sahabatku yg manis,imut dan smart... ( ibu guru soalnya hihihi )

    bener bgt gek,terkdg ada aja kmntr2 yg kesannya menghakimi dan sok tahu ! tahu apa ttg hidup aku ??

    dan itu dtgnya dari anonim... ( anonim yg menghakimi)

    Pasti ada Gek yg kelak menemukanmu,yg pasti dia akan menemukanmu di langitmu yg cerah hehe...^_*


    Willyo alsyah P.isman: Yup,...e\sebenarnya inspirasi bisa dtg dari mana saja kan ? hehe...
    iya nih,aku ngomel2 sm anonim yg sok tahu,sok benar dan menghakimi org !!!

    bukan ke kamu kok shbt ^_*

    ReplyDelete
  10. Moga apik ya...dgn pasangannya....

    ReplyDelete
  11. kamu dimana irma? :D aku belum menemukanmu :p

    ReplyDelete
  12. puisinya manis, mbak senja ^^
    gambarnya juga tuh aku suka

    ReplyDelete
  13. saya sukalagu naff yang "seluruh hati telah kudatangi hanya hatimu yang kupilih" aduh apa tuh judulnya BTW Kreatif banget mbak lagu pun bisa jadi inspirasi

    ReplyDelete
  14. osi: trima ksh ^_^

    Ramlan : aku disini ramlan....

    Clara: mksh clara,.. blh copas kok gmbrnya hehe...

    Munir ardi : hehe,... lagu Naff memang romantis dan menyentuh mas. Salah satunya lagu akhirnya ku menemukanmu ini yg menginspirasi aku untuk buat puisi ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)