20/11/2009

Kehadiran adalah lebih dari sekedar berada disana,…

Seperti matahari yg memberi kehangatan,
Tanpa harus menyentuh bumi yg dgn setia
Di sinari dgn sinarnya,….

Seperti rembulan memberi keindahan,
Dgn cahayanya tanpa menghianati bintang.
Seperti anginku,….
Yg memberi kesejukan meski tak harus menghadirkan badai.

Seperti puisiku,yg menyentuh hatimu
Tanpa memintamu menghianati waktu.

Kehadiran adalah lebih dari berada disampingmu,….
Bagaimana aku memintamu hadir,
Sedangkan kau tlah ada disini.
Diruang hatiku yg terindah….

* award adalah lambang kehadiran seorang sahabat.
Tanpa harus menjabat…

Puisiku hadir dari jiwaku,
Untuk kalian yg memberi ruang hatimu
Untukku sekedar singgah….
Award cantik dari dua orang sahabat yg menurutku orang2 yg luar biasa.
Yg terlahir blog dan tulisan2nya dari jiwa dan hatinya,
Yang menulis sepenuh hati….
Seperti aku,yg mencoba menyentuh hatimu…

Langit,bintang,matahari,anginku,….
Aku didekatmu lewat puisi,
Disana ada jiwaku…


Award cantik dari Mba Fanda






Dan Award kedua dari mba Elly /
newsoul






Untuk kedua mba hebat ini mba fanda dan mba elly,trima ksh untuk awardnya yah ^_*

34 comments:

  1. ^MiRa^

    Tak perlu kau meminta angin untuk hadir menyejukkanmu dikala kemarau terasa membakar menyengat ragamu karena angin kan selalu ada memberikan kesejukan itu untuk mu. Angin kan tetap setia menemani tidurmu hingga kau terlelap dan merajut mimpi indah mu.

    * hemm..seperti biasa puisi mu sangat berkharakter Senja. Aku sangat terpukau!! :)

    ^MiRa^

    ReplyDelete
  2. Iya.. bener.. Teman-teman sedang rajin membagi-bagi award. :)

    Congratz Senja. xo

    ReplyDelete
  3. Ya mari saling pererat persahabatan, meski tanpa jabat tangan. Tapi kopdar boleh kok, kapan-kapan. Siip, awardnya sudah dipajang, terimakasih ya.

    ReplyDelete
  4. ^MiRa^

    Bagi award nya dooong Senja...Kamu dah kbanyakan tuuhhh awardnya...

    kok aku nggak pernah dikasi ya hikss :(

    cembulu akuuu......hehe..

    ^MiRa^

    ReplyDelete
  5. Selamat atas awardnya..persahabatan antar blogger memang unik

    ReplyDelete
  6. Anonim: terima kasih mira ^_^

    aku tahu,... angin akan selalu memberikan kesejukan itu untukku.
    kehadirannya akan terasa meski keberadaannya tiada...

    Gek: bener bgt gek,sebenrnya aku msh pny byk award yg blm aku pajang nih :(
    maaf ya teman2....

    Newsoul: kopdar,...boleh jg tuh mba,kapan ya ??? hehe....

    ReplyDelete
  7. isti : bnr bgt mba,...persahabatan antar bloger memang unk bgt.

    bagamana tdk kita gak saling kenal tp lewat tulisan,jarak dan perbedaan terjembatani ya ^_^

    anonim : hehehe,... boleh kok,ambil saja award yg kamu mau ^_*

    hehe,... kalo ada award buat anonim,aku akan hadiahkan pertama kali buat kamu ^_^

    hihi,...

    ReplyDelete
  8. Mantap puisi
    Indah awardnya

    selamat deh

    ReplyDelete
  9. Award khusus buatan Mbak Fanda yang keren apalagi diantar dengan puisi yang keren juga. Mantap...

    Selamat atas Awardnya.

    ReplyDelete
  10. kabasaran solutan: trima ksh mas ^_^

    seti@wan Dirgant@ra: bnr mas,keren bgt nih keduanya buatan mba fanda tapi salah satunya khusus buat mba elly,dan dihadiahkan untuk temannya mba elly,...senangnya ^_*

    ReplyDelete
  11. Wah awardnya indah2 mba..selamat ya..

    Hmmm diiringi puisi ibdah pula..^_^

    ReplyDelete
  12. ateh75: iya,teh...mksh ya ^_^

    ReplyDelete
  13. @Yaher: Menurutku puisi senja yg dua terakhir ini sangat berbeda dan sangat menyejukan hatiku...entah dg hati yg lain...
    puisimu indah ....senja.
    puisimu indah ....senja.
    puisimu indah ....senja.
    puisimu indah ....senja.

    ReplyDelete
  14. wah...senja dapet 2award yang indah,
    jadi iri ni Sabda pengen juga dapt award dari sahabat,,,dan puisinya indah....

    ReplyDelete
  15. *_^

    Award.... selamat mba.
    award adalah tantangan buat senja utk trus berkarya lebih baik lagi.
    cant's best note

    ReplyDelete
  16. manisnya puisinya
    selamat buat awardnya ya mbak ^^

    ReplyDelete
  17. pantas dapat award....

    ReplyDelete
  18. Selamat ya mbak Irmasenja Awardnya cantik

    ReplyDelete
  19. Wow...kamu memang paling piawai bikin puisi yg indah, Ir! Makasih ya sdh membuatkan puisi itu utk memajang awardku. 2-2nya tampak indah di blog ini deh [eh kok jd memuji karya sendiri sih..]

    ReplyDelete
  20. ^MiRa^

    @yaher: saya tdk setuju dg yaher, puisi Senja tidak indah, tapi sangat indah dan berkharakter hehe.. :) pun bukan hanya 2 puisi terakhir Senja saja yg sangat indah dan berkharakrer, tapi semua puisinya sangat indah dan berkharakter!! Bukan begitu teman2 blogger? Hehe.. :)

    ^MiRa^

    ReplyDelete
  21. puisi yang indah untuk award yang juga indah...

    ReplyDelete
  22. Wach dapat award jg yach mbak senja,slmt dech atas awardnya semoga semangat bloggingnya semakin membara hehehe...:D

    ReplyDelete
  23. Awardnyaa bagus2 yaa.. tetep blogging n keep posting .. Nice Blog ^_^"

    ReplyDelete
  24. KEhadiran adalah lebih dari sekedar berada di sampingmu...karena banyak orang yg berada di samping, namun sesungguhnya mereka tak pernah hadir

    ReplyDelete
  25. wah....award itu ada di mana2 deh......salut aja buat temenq.....

    ReplyDelete
  26. Anonim: @ Yaher: puisiku indah,.. trima ksh...

    Sabda cahaya: iya sabda,..kalo kamu mau blh ambil aj awardku he..

    Clara: mksh clara..

    anonim: thanks..

    Munir ardi: iya mas,mksh y..

    Fanda: hehe,..iya nih mba award mba fanda terlihat cantik y di blogku hihi... ^_^
    mksh y mba..

    ^mira^ : Trima ksh mira,.. kamu ternyata sangat care sekali dgn tulisan2ku. ^_^

    Mas Cahyadi : trima ksh mas..

    !rchymera! : YUp,...thanks y

    Andi Wong : thanks andi...

    insanitis37: benar sekali insan,karena sesungguhnya dekat disamping kita blm tentu hadir sepenuhnya untuk kita... dan award ini salah satu bentuk kehadiran sahabat meski tdk ada disamping atau di dekat kita.

    Rahasia yg terabaikan : ^_^ iya,lagi musim award lg nih...

    ReplyDelete
  27. wah jagat blogosphere sedang banjir award hehe ... Diaman-mana majang award. Selamat ya, Mbak.
    Ikut senang, apalagi puisi yang mengiringi award ini juga mengalir dari jiwa. Siiip lah pokona mah

    ReplyDelete
  28. Subhanallah dapet award lagi sai..??
    SELAMAADDD yaa...
    muaghhhh :*

    ReplyDelete
  29. setelah saya baca kembali ternyata puisinya juga begitu indah

    ReplyDelete
  30. salam sobat
    wah puisinya bagus mba,,
    selamat ya atas AWARDnya,,semoga makin sukses dan tambah semangat bloggingnya,

    ReplyDelete
  31. Awardnya keren... puisinya juga keren. Selamat ya... Semoga persahabatan itu kian erat satu sama lain.

    ReplyDelete
  32. Rangkaian Kata Yang Indah......Salute Dengan Goresan Tintamu Bu

    ReplyDelete
  33. puisi itu bahasa jiwa, namun tidak semua jiwa bisa terpanggil dala melakukannya, semoga kelak aku juga bisa

    ReplyDelete
  34. Awesome blog! Is your theme custom made or did you download it from
    somewhere? A design like yours with a few simple tweeks would really make my blog shine.
    Please let me know where you got your theme. Thank you

    Here is my blog post ... top news - -

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)