25/11/2009

" Kuhapus engkau,.... "

Akhh,....
aku lebih memilih menepi dan pergi,
tak ada apapun disini.
kisahmu dan aku,
hanya menyisakan kuyup hatiku

kubuang sgala gejolak kalbuku,
kutepis engkau jauh,
kau yg pernah menghuni kerajaan hatiku,
meski,...
tahtamu hingga kini tak jua berpenghuni...


* aku dedikasikan untuk siapapun yg tengah bersedih,kehilangan atau patah hati...


Bye Myspace Comments
MyNiceSpace.com

46 comments:

  1. waduh dalem banget puisinya, jadi ikut sedih juga ni..
    puisi yang sangat cocok buat sahabat yang lagi patah hati alias broken heart..

    ReplyDelete
  2. Nurtony : iya,buat yg lg patah hati deh.... smg kamu gak y sob ^_^

    ReplyDelete
  3. Jangan biarkan hati patah. Sebab hati tak akan patah, paling-paling bervirus, hehe. Bila ia telah menepi dan menurutmu belum jua ada pengisi tahtanya, usah dipikirkan lagi. Tahtanya mungkin bukan buatmu. Dirimu, pasti akan menemukan tahta yang lebih baik, amin. Komentar asal mbak senja, maaf cuma meraba-raba.

    ReplyDelete
  4. Lanjutan puisi..

    "apakah kau menungguku kembali?"

    Senja, sekali lagi nieh,,
    CLBK is not a crime, hehehehehehe!

    Nice poem, non.

    ReplyDelete
  5. Newsoul: mksh komntrnya mba... ^_^
    benar sekali yg mba tuliskan itu.
    tapi puisi ini aku tulis untuk yg sdg patah hati,bukan buat aku mba hehe.... ^_*

    Gek: hehehe,...sekali lagi it's not about me... ^_*

    tapi bener y CLBK is not a crime ? hehe...nah buat yg pengen clbk silahkan,gek bilang boleh kok...hehe ^_* bukan suatu kejahatan,iya gak ?

    ReplyDelete
  6. aduh.. terasa aku..
    bagus bgt puisinya jugak..
    sesuai bener ama jiwaku..

    ReplyDelete
  7. setiakasih : kalo begitu puisi ini untukmu mba...

    smg cepat terobati sedihmu ^_^

    ReplyDelete
  8. menggugah hati yg sedih.. menghilangkan rasa perih....
    mengisi nurani yg kian merintih...
    mengganti asa dengan lirih....
    puisi yg bagus mbak, tetap semangat ya !!!

    ReplyDelete
  9. Mba,aku suka banget gambar-gambar nya ,indah .

    Kalo puisinya jangan ditanya lagi udah pastinya indah seperti biasa ...*_*

    ReplyDelete
  10. bener,puisinya senja dalem bgt....oh ya senja,aq punya award buat kamu....di terima yaaaaa...thanks.....:)

    ReplyDelete
  11. puisi mbak selalu punya jiwa.
    Mantap

    ReplyDelete
  12. Mas Moer: iya,meghilangkan hati yg perih,..bagi siapapun yg tengah mengalaminya,mksh mas...

    ateh75: iya,mksh jg teteh....^_^

    rahasia yg terabaikan: hemm,dalem ya....? trima ksh ^_^
    award nya sdh aku jmput sob,mksh y...

    annie: punya jiwa... ini kalimat yg aku suka mba,trima ksh ya ^_^

    ReplyDelete
  13. salam sobat
    semoga Senja ngga lagi sakit hati atau patah hati ya,,
    walaupun puisinya cocok untuk suasana itu.

    ReplyDelete
  14. begitu dalam kesedihannya sahabat memang patah hati amatlah berat mudah-mudahan saya tidak mengalami untuk yang kedua kali

    ReplyDelete
  15. puisi yang membuat terawang ke masa lalu

    ReplyDelete
  16. Berarti buatku dong,,lagi sedih hehe
    Makasih ya (hehe, kepedean!)

    Nice poem mba,,
    Salut lah!!

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. SAngat menyentuh ..
    Begitu dalem kesedihannya buat yg ditinggalkan kekasihnya.
    untungnya aku sdh punya my wife...yg ga mungkin menghapus aku krn dia mencintaiku.semoga

    ReplyDelete
  19. CLBK apaan cih? ^^

    nice poem, senja.. :)

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  21. Gak mudik nih mbak? Barengan yok..

    ReplyDelete
  22. Puisinya mantap mbak...
    Tapi kenapa memilih menyediri dan menyepi..?

    ReplyDelete
  23. Bagaimana Cara Bisa Membuang Gejolak Kalbu Ya Bu? :)

    ReplyDelete
  24. tapi jangan menjadikanmu suatu kebiasaan, karena merasakan cinta tak cukup hanya sekali..

    ReplyDelete
  25. nice...

    aku lebih memilih menepi dan pergi,
    tak ada apapun disini.
    kisahmu dan aku,
    hanya menyisakan kuyup hatiku

    akue suka kata2 tue ...

    salam singgah berteman

    ReplyDelete
  26. hihi, saya lagi nda patah hati sih mbak, tapi bisa ngerasain kok kalo ditinggal cowok T^T

    ReplyDelete
  27. wah... baca puisinya jadi sedih ni mbak... hiks..hiks..

    ReplyDelete
  28. To all: patah hati,kehilangan... pastilah semua org mengalaminya !

    entah saat ini,kemarin atau di masa yg lalu...

    aku hanya mencoba membuat tulisan yg semua org pernh mengalami dan merasakannya.

    aku ? tentu saja pernah juga sob hehe... tapi yg jelas tidak saat ini ^_*

    buat yg sdg merasakannya,keep smile... aku ykn akan ada penawar dari kesedihanmu.

    cieee,... sotoy bgt ya *_*

    ReplyDelete
  29. willyo alsyah P.isman: pengalaman pribadi ya ?? ^_^
    keep smile ya....

    ReplyDelete
  30. Rubiyanto: banyak yg sedang patah hati ternyata... ^_^

    ReplyDelete
  31. Asal jangan menghapus diriku ya?he...3x. Selamat Idul Adha ya, semoga sehat selalu dan makin produktif dengan sajak dan puisi-puisnya.....Warm regards,-

    ReplyDelete
  32. wah patah hati,...
    jangan terngiyang ngiyang dengan lagunya nidji ya "Sang Mantan".
    patah hati jangan membuat qta lemah, tapi buatlah patah hati itu sebagai cambuk untuk memperbaiki kualitas hidup kita.

    ReplyDelete
  33. Herdiansyah hamzah: selamat idul adha jg mas ^_^

    iya,trima ksh ya....

    neoriz: just a note sob,tp bener deh lagunya nidji yg ' sang mantan ' emng enak kok buat didengerin ^_^

    ReplyDelete
  34. hmm... semuwa pasti pernah mengalaminya...
    hee piet sok tauw yaa say, kaya dukun >_<

    hwweeee ^_^, piet juga pernah kuq say,
    jadi yaa bener dehh.. cocok,
    Jika Mitsaqan Galiza sudah bicara...
    adakah yang mampu selamat di dunia ini....???
    Allahuallam....
    biyar kan semuwanya terbungkus rapi agar menjadi yang selalu manis untuk dikenang ^_^

    ReplyDelete
  35. Piet puu : setuju piet....smua org psti prnh mengalaminya ^_^

    selamat hari raya qurban piet ^_^

    ReplyDelete
  36. ibu guru.................

    ReplyDelete
  37. anonim: aku yakin banget,ini sahabatku... pak guru ^_*

    ReplyDelete
  38. bukan bu saya adalah anonim edisi terbatas....hehehe 99 kali...

    ReplyDelete
  39. aku tahu,... tanpa kamu bilang aku tahu ini km pak,ciri khas ketawa nya blm nambah sejak dulu hehe...99 kali...

    ReplyDelete
  40. saya juga lagi kehilangan.. sesuatu yang buat saya lebih besar dari saya, duh.. :(

    ReplyDelete
  41. liliperry: hemm, kamu bisa melaluinya sob :)

    ReplyDelete
  42. lalu sembuh sedih hati sesaat setelah membaca puisi ini,,

    ReplyDelete
  43. Visualisasinya Tepat Banget....

    ReplyDelete
  44. duuucchhhh yg ini jg bagus...lagi2 izin nyomot ya non.... salut.com

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)