21/11/2009

" Sekali lagi tentang Rindu,.... "

aku telusuri selasar kau dan aku,
enggan beranjak dari angan tentangmu
akhh,...
rasa ini memerahkan pipiku,
menghangatkan hatiku,
meski setitik pilu menyelusup,
mengikis kesabaran...

Sekali lagi tentang rindu,....
rinduku padamu yg tak habis-habis



Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

59 comments:

  1. Wah,puisi tentang rindu lg mba,...
    sama nih mba,aku jg rindu sama seseorang hehe... :

    ReplyDelete
  2. rindu...
    rasanya..pilu..
    karna dia tak ada..
    disisiku..
    dan aku hanya bisa menunggu..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. rindu rasa tenang dan tentram yang tak ada habisnya...
    rindu tatapan matanya dan sapanya, hihiiii

    ReplyDelete
  5. anonim: hemm,...puisiku mendatangkan rindu buatmu ?? ^_^

    Jonli rahmad koto: begitulah rindu,...

    M.Ridwan Mahadi A.T : rindu sama siapa ya...? ayoo,... mngkn kepada langit senja atau kepada angin.. hehe...

    Trimatra: yup,rindu segala yg ada padanya.....

    ReplyDelete
  6. rindu ya...
    kok rasanya aku jadi ikutan kangen nih baca puisi mbak...

    ReplyDelete
  7. Hmm sedang rindu nih :)

    Salam manis mba...

    ReplyDelete
  8. ahh... rindu...
    membayang tapi tak ada...
    ingin merengkuh tapi tak bisa...
    sungguh nelangsa...

    ReplyDelete
  9. karena rindu aku datang berkunjung...ceilaahhhh...ha,ha,ha

    ReplyDelete
  10. Yunna: rindu,..akh aku juga rindu yuna...

    ateh75: iya teh,...rinduuu....

    mas cahyadi: mas cahyadi jg sdg rindu ? hemm,... ^_^

    becce-lawo: wah,trima ksh becce... rindu jg membaca tulisanmu ^_^

    ReplyDelete
  11. estetika rindu, aku berkunjung ke rumah puisimu.

    ReplyDelete
  12. ivan kavalera; trima ksh bang ivan ^_^

    ReplyDelete
  13. Rindu, rindu yang selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita....

    ReplyDelete
  14. السلا م عليكم



    hm...
    semangka & madu masuk k`dlm peti,
    dipilah dahulu kemudian di rangkup.
    jika rindu sudahlah di hati,
    membelah laut`pun rasanya tak cukup.

    ^_^

    hmm...
    hny skdr kritik....


    kalo mo masukin img jgn di sertai kode href lsg aj ke code img

    kalo mo ksh sumber cukup dgn

    sumber gambar → http://i.mynicespace.com/66/6675.jpg

    gitu aj...


    smoga brmanfaat..

    wsslm...

    ReplyDelete
  15. Ah, lagi-lagi rindu. Menusuk banget. Andai semuanya memiliki rindu, ah, begitu damainya....

    ReplyDelete
  16. rubiyanto: iya sobat,... rindu yg tak habis2...

    anonim: iya,sob... trima ksh untuk komentr dan suportnya.

    Just a note sob,... *_*

    sedangkan puisi rinduku anggaplah aku tulis untuk menepis tulisan sedih sebelumnya !

    aku akan jadi specialis puisi biru kelabu lagi kalo aku posting tulisan itu,he,... aku sdg mencoba keluar dari label itu.

    aku tahu angin akan tetap berhembus...dan senja akan slalu hadir.

    zone4health : yup,rindu..kalo sudah rindu segala nya menjadi tak menentu.

    mksh untuk masukannya...

    ReplyDelete
  17. Bahaudin amyasi : pagi,... rindu sekali lagi tentang rindu....

    ReplyDelete
  18. munir ardi : puisi ini gak berduka loh mas...hehe,cuma rindu *_*

    ReplyDelete
  19. Selamat pagi mbak... Aku senang sekali dengan puisi rindunya. Boleh ijin aku pasang di facebook-ku..?
    Terima kasih sebelumnya ya...

    ReplyDelete
  20. ^Mira^

    Hai Senja...lamo tak basuo di kandang kudo..lagi rindu ya? Rindu sm sapa hayooo.. Rindu sama senja di batas kota, rindu sm angin senja, rindu sm papa mama.. rindu sm sang penguasa rezim suharta uups..mksudku rezim suharto, atau rindu sama aku? hihi..

    Baca puisi ini aku jadi tringat lagu dangdut yg aku lupa siapa penyanyinya, sairnya kira2 gini ni: .."Rinduu..mengapa rindu hatiku tiada tertahan, kau tinggal kan daku seorang..., Kala hatiku sedang rindu pada siapa ku mengadu.." hihi...

    Anyway..puisi mu selalu enak utk dibaca. Seenak seorang anak yg lg nikmati strawbery dg air kelapa mudanya, hm..so yummy, sampe ngiler aku :D

    Itu dulu ya..Moga km tdk tertawain aku ketika km bc komentar ku yg tdk lucu ini.
    Hv a nice day.. :)

    ^MiRa^

    ReplyDelete
  21. Subhanallah....
    rindu ma piet yaa say..???
    aduuhh jadi malu nihh
    ame di buad puisi gini >_<
    hehehehe NGAREP MODE ON :p

    ReplyDelete
  22. bagus nih....
    smoga terus berkarya....


    salam blogger

    ReplyDelete
  23. Puitis Banget nich...Boleh Dong Nambah...

    ReplyDelete
  24. cakepnya mbak ini,,
    **~~kabur sebelum ditimpuk,,
    salam kenal,,,,,

    ReplyDelete
  25. merindukan siapa nih?? atau hanya sebuah puisikah

    ReplyDelete
  26. sepertinya
    ini kerinduan yang amat sangat yah kak...

    ReplyDelete
  27. ^MiRa^
    Reni:
    Hei Reni, lam kenal :) Km mau posting puisi Senja di facebook km y, minta approval Senja dulu donk. Approvalnya kan belum ada disini. Udh km posting ya? Hayooo...

    Senja:
    Bilang sm Reni, puisi km boleh diposting asal dia cantumin nama km sbg penulis, kalau tdk dia terkena penalty loh, denda royalty! Pasal sekian Undang-Undang tentang Hak Cipta! huhuhu...

    Aku becanda kok..hehe.. :) Tapi..ntar dl ya..hemm..nggak kok, aku seriuss :)

    ^MiRa^

    ReplyDelete
  28. ^Mira Wibisono^

    S u r a t U n d a n g a n

    Sunyi sepi sendiri,
    sejak kau tinggal pergi,
    tiada kabar berita,
    hidupku merana.

    Berdebar hatiku,
    terima sepucuk surat mu,
    ku membacanya dan kecewa..

    Hampa kini harapan,
    kekasih tak kembali,
    yang kutrima undangan,
    esok akan mengikat janji..

    Sahabat karib ku,
    tlah menawan hatimu
    smoga slamat dan bahagia

    Hampa kini harapan,
    kekasih tak kembali,
    yang kutrima undangan,
    esok akan mengikat janji..

    Sahabat karib ku,
    tlah menawan hatimu
    smoga slamat dan bahagia

    Yuni Shara

    *Baca puisi Rindu mu, aku jd tringat lagu itu. Lagu seorang sahabat ku buat kekasih nya. hmm...agak mirip dg puisi mu Senja. Atau aku trlalu maksa yah he.. :)

    **Mira Wibisono adlh nama lengkapku :)

    ^Mira Wibisono^

    ReplyDelete
  29. bila rindu datang mengganggu..
    puisinya mba irma selalu menggangguku..(halah..! )

    met pagi senja, met beraktipitas yap
    hpy bloging n hpy weekend

    ReplyDelete
  30. salam sobat
    wah SENJA sedang rindu sama siapa nich,,
    memang kalau rindu padanya ,,,tidak habis- habis ya,,,

    ReplyDelete
  31. Aku juga lagi rindu, Senja..
    Samaan ah, merindukan sesuatu..
    (sok misterius)
    hehe.

    ReplyDelete
  32. rindu mengajar kita memahami kehendak diri....

    teruskan berkarya.

    ReplyDelete
  33. To all: RinDu,...

    sebuah kitab menuliskan,janganlah merasakan RINDU secara berlebihan !
    itu hanya akan mendatangkan kegelisahan yg tak kunjung padam di jiwamu...

    Meski riNdu menghangatkan hati,...

    Jadi rasakanlah rindu tapi janganlah melebihi kerinduanmu kepadaNYA...

    * buat sahabat blogerku trima ksh ya, untuk sahabat anonim misteriusku yg slalu setia ^mira^ trima ksh ya ^_^

    ReplyDelete
  34. terimakasih atas simpatinya mbak irma

    ReplyDelete
  35. setlah aku baca ... aku ga bisa ngomong banyak kecuali Hebat...hebat...salut aku...

    ReplyDelete
  36. Ah, betapa beruntungnya, orang yang engkau rindukan senja. He heh...

    Rindu, aku pun rindu kepada dia si sana. He heh...

    Eh, senja, bisa bikinin puisi bertemakan kangen nggak, semisal: mataku tak memandang dia selama tiga tahun. He heh... (kalau bisa, judulnya juga kangen. Kangen memandang dirinya dari kejauhan).

    Sederhana, tetapi bagus puisi kamu itu senja.

    ReplyDelete
  37. I miss u too...(eits, rindunya buat siapaa...sini yang ke-GR an!hehe)

    ReplyDelete
  38. hmh ... rasa rindu selalu membuat hati menjadi biru ...
    Semoga cepat menemukan pelabuhan rindunya, mbak

    ReplyDelete
  39. Munir ardi: iya mas,smg ibu ditempatkan disisiNya dan klrg yg ditinggalkan diberi ketabahan,amien...

    diar : hemm,...kira2 merasa beruntung gak ya ?? hehe...

    wah,ternyata sang pujangga jg sdg kangen ?? puisi kangen..? bisa gak ya.... ^_^
    tapi knp kangen melihatnya dari kejauhan diar ? knp gak mendekat ??

    Zahra lathifa : miss u mba ^_^

    annie : rindu membuat hati menjadi biru dan terkadang sendu mba,...

    mksh mba ^_^

    ReplyDelete
  40. Bila sekali lagi tentnag rindu,,,
    maka berjuta lagi tentang hidup.
    Karena dengan rindu kita hidup. Satu rindu suci dapat menggerakan berjuta hidup.

    Selamat merindu non...

    Oh ya, makasih banget y komennya di tes CPNS. Simpatik banget komennya, hehe
    Amiin,,,makasih banget ya doanya. Moga kamu juga sukses dunia akhirat

    ReplyDelete
  41. sama2 insan ^_^

    iya,semoga lulus ya,amiennn mksh buat doanya yah...

    ReplyDelete
  42. ehem.. rindu ma siapa nih ? puisi yang menyentuh sobat cantik, di tunggu puisi baru-nya
    makasih.

    ReplyDelete
  43. Rindu itu sangat nikmat
    Bertemu dengan bayangannya
    tersenyum dikala terlintas humornya
    terbang saat dia merayu

    Rindu itu super sakit
    dia di bawa lari sahabatku

    ReplyDelete
  44. Nurtony : trima ksh ^_^

    nuansa pena: rindu,... akh sesakit ini kah kau merindu dia yg dibawa lari sahabatmu ??

    smg tabah...

    ReplyDelete
  45. membacanya bikin saya jadi rindu seseorang yang belum pernah saya temukan

    ReplyDelete
  46. Ngomong2.....Siapa Yang di Rindukan :)

    ReplyDelete
  47. transjakarta: yup,rindu...sejuta rasanya ^_^

    agoez: siapa ya...??? ^_*

    ReplyDelete
  48. Ketika rindu-rindu berkecamuk
    Apakah aku mampu untuk meniduri
    Setiap kegelisahanku…
    Yang hadir sesudahnya
    Seperti kegelisahan butiran debu
    Akan tibanya anak-anak hujan
    Memintanya untuk segera membasuhnya
    Mensucikannya…

    Ketika rindu-rindu berkecamuk
    Apakah aku sanggup untuk melucuti
    Setiap helai kepiluanku…
    Yang menyerang malamku dengan kabutnya
    Seperti kepiluan seorang biduan
    Dengan suara nan merdu
    Yang berharap dinikmati suaranya…
    Oleh para sang tuli

    Ketika rindu-rindu berkecamuk
    Apakah aku bisa untuk meracuni
    Setiap keresahanku…
    Yang menjelma pada awan kelam di tepian senjaku
    Seperti keresahan pelukis buta
    Bersama kuas serta cat minyaknya
    Berusaha menerjemahkan khayalan
    Dalam selembar kanvasnya

    Ketika rindu-rindu berkecamuk
    Apakah aku masih layak untuk mengamini
    Setiap doa-doa yang ku sematkan
    Di sudut-sudut langitku
    Seperti doa-doa adam terdahulu
    Ketika pertama kali menjejakkan kaki di bumi
    Meminta lekas dipertemukan-Nya
    Kepada kekasih yang bernama hawa…

    Dan ketika rindu-rindu berkecamuk
    Ku pastikan semua itu terjadi
    Karena rindu…
    Rindu…
    Dan rindu…
    Diriku terhadap dirimu
    Yang tak terbendung…

    Dan di manakah dirimu
    Pemilik segala kerinduan ini bersemayam ?
    Mendekatlah…
    Temui aku…
    Usah sembunyi…

    Beri aku sedikit penawar
    Untuk jiwaku…
    Yang sedang berteman dengan dahaga
    Untuk jiwaku…
    Yang sedang berteman dengan sayatan sembilu

    * nice note bu guru....

    ReplyDelete
  49. anonim: seperti biasa,puisi yg sangat indah sahabatku.... *_*

    * ada begitu banyak macam kehilangan,salah satu yg paling menyakitkan adalah kehilangan seorang sahabat yg baik *_*

    trima ksh pak guru ^_^

    ReplyDelete
  50. btw itu salah satu puisi saya tentang si itu tuh bu...hehehehe...tau kan bu...

    btw kata2nya norak banget yh....
    hihihihi...

    ReplyDelete
  51. aku tahu hihi,...

    dan bagus bgt pak ^_^
    gak norak kok,indah...
    aku aj blm tentu bisa nulis sebagus itu pak.

    ReplyDelete
  52. hm... ternyata perasaan rindu sama sedang jatuh cinta itu ngak beda jauh yach :D kadang menghangatkan hati, bisa juga memerahkan pipi bila tersipu karna cinta

    ReplyDelete
  53. Ramlan: begitulah sahabat ^_^,rindu terkadang bisa juga refleksi dari rasa cinta yg kita rasakan thp seseorag....mksh sdh mampir

    ReplyDelete
  54. bagguuussss bangeetttzzz....comot lagi ahhhhhhh

    ReplyDelete
  55. Rinduku, rindu kamu, cinta kita...

    ReplyDelete
  56. aloow mba blog bagus juga.....
    kasih jempol lah..heheh

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)