01/12/2009

" Abstraknya CinTa "

Aku puisi dan lukisan,seperti yg kau lihat.
Aku nyanyian yg bersemayam dalam jiwa sang penyair…
Tidak,…
Aku bukan seperti apa yg kau utarakan.
Jangan menilaiku,sebelum kau selami diriku yg sejati.
Aku hanya suara hati yg tenang….

Musimku mungkin berganti,ada surutnya…
Meski musim terkadang bersemi.
Jelas bagimu cahaya dan api dalam hatiku,
Aku tidak kesepian,
Hingga kau tak harus menyentuh lukaku yg berdarah.

Akh,…abstraknya cinta !!


* seperti biasa Just a Note ^_*


Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com

50 comments:

  1. bagus... aku suka sekali
    i love you...

    mike

    ReplyDelete
  2. just a note but still being a special poem for everyone...

    bagus mbak...

    ReplyDelete
  3. Yah, kok ga dapet pertamax, huks huks..

    ReplyDelete
  4. eh, Senja.. verifikasi katanya, ga mau dihilangin,,??
    (saran aja. :)

    ReplyDelete
  5. Cinta memang super duper abstrak Senja, hanya bisa dirasakan.

    Lagi jatuh cinta ya?
    hehehehe!
    (*getok*)

    ReplyDelete
  6. Iyaaaa..
    Gek jadi tidak kesepian karena Senja selalu datang dan menemani.
    Diiringi terbitnya sang bulan yang menari bersama kerlipan bintang. :)

    ReplyDelete
  7. met sore senjaaaaa....iya nih setuju,verifikasinya di ilangin ya,cz kl dari hp agak ribet,ni cm saran loh....thanks abis deh...

    ReplyDelete
  8. wah.. kena bgt mbak... T_T aku juga lgi terluka..hehe..

    ReplyDelete
  9. hmh ... puisi mantap, kali ini tidak bernuansa kelabu. Indah, mbak. Meski just a note tapi ... menukik hingga ke relung

    ReplyDelete
  10. mau bercinta ama tuan tunya blognya bisa ngak?

    ReplyDelete
  11. cinta.... cinta...
    andai cinta berada di gedung dewan... hihihi.. kelihatannya bakal jadi judul yang bagus... thanks yah udah membangkitkan ide.. hex hex hex....

    ReplyDelete
  12. joey: mksh joey ^_^
    i love you..?

    hemm....komentarnya unik y he...

    becce-lawo: terima ksh becce,senangnya bisa menyentuh hati lewat tulisan...

    Gek: iya,gek...aku ikuti saran gek dan aditya,verifikasi katanya sdh aku ilangin.
    iya gek,jn kesepian ya...aku akan mendatangimu selalu hehe...

    yup,cinta itu abstrak... tak mudah ditebak,sulit dikendalikan,kdg menyebalkan,menyakitkan !
    akh,gek...semoga kau dapatkan cinta yg sepantasnya ^_^

    Aditya: iya,sdh aku hilangkan adit...met soreee.... ^_^

    oema: kenapa eoma ? hemm..pasti cinta penyebabnya kan? keep smile aj oema...^_^

    annie: hemm,...trima ksh mba. just a note atau tidak, membahagiakan bisa menyentuh hatimu mba...

    ReplyDelete
  13. bujang susah : upppss,... nice komentr sob !
    @_@

    RanggaGoblog: kalo gitu ayoo posting sob,...keren kayany ^_^

    ReplyDelete
  14. why ??

    seharusnya cinta menenangkan,menyembuhkan bukan mengabaikan !.

    ReplyDelete
  15. abstrack banget tuh,,, untung aja ga asbak banget... kekekkee....

    ReplyDelete
  16. Cinta.. bisa buat aku jadi gila kerananya.. :'(

    ReplyDelete
  17. Akh...cinta memang sejuta misteri didalamya ,mengawan ,merana mungkin juga terluka dibuatnya.

    Apa kabar mba ?!

    ReplyDelete
  18. indahnya ketika jatuh cinta....sakitnya ketika patah hati....

    ReplyDelete
  19. ....السلا م عليكم


    hmm....
    se`abstrak segitiga bermuda...
    ga ad yang bisa pecahin misterinya...

    huallahu`alambissowab...


    nice post...

    ^_^

    ReplyDelete
  20. cinta.cinta..cinta...
    ah...aku udah kenyang
    tapi pengen makan lagi.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  21. Tidak,…
    Aku bukan seperti apa yg kau utarakan.
    Jangan menilaiku,sebelum kau selami diriku yg sejati.
    Aku hanya suara hati yg tenang…..

    ...penggalan kata yang penuh makna, menandakan jati diri si penulis....

    ReplyDelete
  22. lagi-lagi tentang cinta... ahhhhh... kabarku baik nih mbak... moga demikian juga dengan mbak... untuk tahun baru belum punya rencana apa-apa soalnya lagi sibuk persiapan Natal...

    ReplyDelete
  23. anonim: Why....??

    Nanlimo: wah,kalo asbak bukan cinta dong he,..

    setiakasih: keep smile mba meski cintamu menyakitkan...

    ateh75: betul teteh,...kabar baik,apa kbr teteh jg ??

    fajar: setuju fajar ^_^

    zone4health: begitulah cinta,...mksh y

    alris: salam kenal jg ,mksh sdh mampir....

    dedot: trima ksh sdh mampir dan memberi kmntr.

    Wilyo lsyah P.isman: ya,tanpa kita sadari tulisan terkadang menunjukan jati diri atau kepribadian si penulis,mksh sahabat...

    cahyadi: selamat bersibuk ria menjelang natal mas,smg terlaksana dgn baik...

    * ada komentr yg masuk ke notifikasi emailku tapi gak timbul di blognya,kenapa y ???

    ReplyDelete
  24. ada berapa musim yach irma? di eropah sana kan ada 4 musim, kamu berapa? :D

    ReplyDelete
  25. Meski just a note tp bagus bngt koq poeisinya, hehee...

    ReplyDelete
  26. gambarnya keren mbak
    dapet darimana ya?

    hihihi
    kalo ngomentarin puisi mbak senja sih udah pasti keren punya ^^v

    ReplyDelete
  27. cinta, buatku
    emank susah banget nyari and nemuinnya
    samar-samar aja lah

    ReplyDelete
  28. puisi yang begitu hidup, cinta memang abstrak tak bisa di sentuh tak bisa di raba, hanya hati yang bisa merasakannya.

    ReplyDelete
  29. cinta ngga habis-habis buat dibahasss kok pengin nyepam ya?

    ReplyDelete
  30. kata ti pat kay deritanya tiada akhiiirrr

    ReplyDelete
  31. tiga aja deh ya mbak.. met pagiiii :)

    ReplyDelete
  32. hmmm ngmong apa ya, jd bingung dah kehabisan kata hahhaha..

    salam blogger :)

    ReplyDelete
  33. Cinta Itu Memang Abstrak Banget, Cinta Itu Gak Berwujud, layaknya Angin. Tak Berwujud, tapi terasa.

    ReplyDelete
  34. Asslakummmm...bunda
    nih aku Atik mungkin selam ini tik cibuks dengan Fb Azaa pi Atik prihatin dan kngwen gtuhhh boleh kann bunda kyu...

    emank selam bunda tidak hadir selama itu aq mencri dengan akhadiran dri Atik k blog ini..mudah-mudahan bunda bisa menemukan kabhagian cinta yg sesungguhny,,

    oyah no kok jarng YM seee bunda kapn bisanya bunda, da waktu thaa???

    ReplyDelete
  35. hay bunddddddaa. Atik but blogger..bru low.....pi aq copy yg sebelunyaaa..buat lgi gtuhh..comnt yowww Bunda kyu...

    ReplyDelete
  36. cinta itu butaaaaa..beneran loh..kita suka bertindak diluar akal sehat krn cinta huhu...

    ReplyDelete
  37. aduh,,mantap banget ya puisinya...........

    walau musim berubah kau tetap di hatiku.......

    ReplyDelete
  38. abstrak tapi bisa jadi jelas ketika nyata...:) salam kenal :)

    ReplyDelete
  39. Ramlan: musim ku cuma 2 ramlan,musim panas dan musim hujan..he...

    kang sugeng: trima ksh kang ^_^

    Clara: mksh yah....cari aja di mynicespace clara...

    Yanuar rastafara: iya yanuar,cinta itu todak bisa ditebak....

    noertony: setuju mas,...^_^

    Bandit pangarto: iya begitulah,...

    anindyarahadi: hehe...kurang byk nyepam nya dik ^_* makasih y

    Frank: salam bloger jg y

    agoez: iya mas,..cinta itu abstrak...cinta itu angin... ^_^

    Atik aza: waalaikumsallam atik,...apa kbr? gimana sm yayangny ? smg tetep rukun ya...
    aku baik kok,iya nanti aku liat blogny atik y...mksh loh udh komantr ^_^

    RichaRie: hehe,..pengalaman nih sob ?? hehe.... ^_*

    la Ogi: trima ksh la ohi...^_^

    Aulawi ahmad: iya,,,mungkin saja sob,mksh y...salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  40. yup.. cinta memang abstrak, sampai sekarangpun tidak ada definisi pasti tentang itu..

    ReplyDelete
  41. joddie: bener bgt joddie,.. ^_^

    ReplyDelete
  42. sampai sekarang aja aku belum tahu loh abstrak itu seperti apa..hehehe, apa lagi abstraknya cinta..

    atau ketidak tahuanku itu adalah arti dari abstrak..mungkin

    ReplyDelete
  43. Sigit Purwanto: mungkin jg sigit,abstrak bisa juga gak jelas/sulit dipahami...

    mksh sdh kmntr sahabat ^_^

    ReplyDelete
  44. Itulah cinta barangkali, abstrak. Lantaran itulah cinta menjadi berseni.

    Bagus senja. Aku suka...

    ReplyDelete
  45. musimnya indonesia donk...hihihi mantaps lah......... :p

    ReplyDelete
  46. Sayang
    Aku tak akan menuntut kamu seperti hari ini
    karena aku tahu semuanya akan berubah
    Perubahan itulah yang akan memberikan makna dan menampakkan sesuatu yang tersembunyi
    Perubahan itulah arti dan bentuk cinta yang kau miliki
    Sayang ......
    Tidak ada seorangpun yang dapat menilai siapa sejatinya dirimu, kecuali dirimu sendiri
    Aku hanyalah mencoba meraba lewat kata-kata, mengerti dari setiap laku yang kau lakoni, memahami dari bahasa hati yang muncul di sela hari-hari
    Sayang ....
    Tegar bukan berarti kuat
    Ceria bukan berarti bahagia
    hati tak bisa tertutupi
    Keselarasan adalah dua hati yang saling melengkapi

    udah lama ga berkunjung
    Salam kangen
    terus berkarya....

    ReplyDelete
  47. diar: ya begitulah sahabat...^_^
    trima ksh y

    Ramlan: iay dong,aku kan tinggal di indonesia sahabat ^_^

    Ence Abdurohim:
    Tegar bukan berarti kuat
    Ceria bukan berarti bahagia
    hati tak bisa tertutupi
    Keselarasan adalah dua hati yang saling melengkapi ...

    penggalan kalimat yg bgs bgt mas ^_^, hidup memang sebisa mungkin harus selaras ya.
    mksh mas...^_^

    ReplyDelete
  48. Izin comot yg ini ya non....utk suatu keperluan...blh gak ya ???

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)