27/12/2009

special for anne



Menjadilah kuat sayangku,...
menjadilah tegar.
Berdirilah dikedua kukuh kakimu,
raih semua bintang dilangit dengan kedua sayap indahmu.
Wujudkan sgala anganmu,
dan wujudkan impianku.

Kita berdiri digaris yang sama,
tetaplah tegar,jangan lemah.
Aku tahu,...kau sekuat yang kuharapkan.
andai pun kau jatuh,
jangan lupa untuk bangkit dan berlari.

Menjadilah sekuat para pejuang wanita,
dengan mengenggam kekuatan,
dan menyebarkan kelembutan dan cinta kasih.
menjadilah teduh,sayangku...
dimana kecintaanmu merasakan kenyamanan direngkuhmu.

Genapi mimpimu,agar kau tak harus...
menunduk dan menadahkan tanganmu.
hanya untuk membeli seikat senyum di wajah tua yang tercinta.

Katakan apa yang kau rasakan,
ungkapkan apa yg kau inginkan.
karena kebahagiaan pantas kau dapatkan.

Sayangku,...
jangan membiasakan bibirmu tersenyum,
saat hatimu menangis.
Meskipun itulah para wanita.
Genapi mimpimu,...lalu datang padaku.
dan ucapkan " aku bahagia... "


Menjelang ulang tahunmu:
* teruntuk adik kesayanganku " happy birthday,dear... "




ingatkah dibawah pohon ini dik,..???

51 comments:

  1. teteh tahu,kemarin semalaman anne kasih komentar di blog teteh. bahkan katanya sampai 11 tulisan yg anne kasih komentar dan komentarnya pun kamu bilang panjang2,trima kasih dik...meski akhirnya ternyata entah mengapa koemntar itu justru tidak terposting alias kamu gak tahu caranya ????? hihihi...kolom anonimnya gak ada dan kamu gak punya blog jadi gak tahu knp kok gak terpostibng,itu alasanmu.dan kamu ngomel panjang pendek nyariin komentarmu sendiri hehe...

    Terakhir ketemu kemarin,kamu jauh lebih dewasa dibanding saat teteh pulang dan kita cekikikan di bawah pohon di sebuah taman sambil makan siomay yg rasanya gak enak bgt.
    lalu kita keliling kota,kebut2n dijalanan sepi ( kamu bilang ayoo teh berani gak kecepatan 120 ?? )

    tambah umur,tambah tua...perbedaan 7 tahun gak membuat kita gak bisa tukeran baju dan aksesories. lov u dik,...smoga selalu sehat dan bahagia *_*

    ReplyDelete
  2. sebuah puisi yang sangat indah untuk seorang adik dari kakak yang sangat mencintainya... met ulang tahun untuk adik tercinta ya mbak... moga berkat dan rahmatNya senantiasa melimpah untuk semuanya... salam terkasih...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, akhirnya ...
    Sungguh puisi indah yang sarat cinta buat adik tersayang.
    Salam manis ya buat Anne

    ReplyDelete
  4. Mbak Irma, maaf sekali saya baru bisa koment. Sebetulnya tiap tulisan saya masuk, cuma berhubung inet sdg on-off, koment saya ngilang lagi ngilang lagi, hiks ...

    Alhamdulillah sekarang lagi bagus.

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun buat adiknya mbak irma...

    puisinya bagus banget mbak...

    ReplyDelete
  6. kalau puisi kaka ku ini ga di ragukan lagi deh pokonya arti dalam setiap bait kalimat sangat mendalam...apa kabar kakau dah lama aku tak berkunjung kesini...ehmmmm punya adx ya ka xixixixixixixi

    kiding

    ReplyDelete
  7. Tuisan indah sekaligus menyentuh untuk sang specail Anne. Selamat milad buat sang adik ya mba SeNja.

    ReplyDelete
  8. mas cahyadi: terima kasih mas,..iya,semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan.

    annie: trima kasih mba,iya...dia adik yang plg dekat denganku.meskipun jarak usia kita lumayan jauh...waduh,iya mba net kadang lemot bgt ya.trus kadang dc jg...gak papa mba,toh kalo mba gak main ke sini aku yg akan mengunjungimu di rumahmu yg teduh mba.

    Riesta emy susanti: makasih ya riesta.

    Bunga: bungaaa,...kemana aja?? kok ngilang nya lama bgt. syukurlah sekarang sudah bisa bersilaturahmi lg.

    Newsoul: terima kasih mba ^_^

    ReplyDelete
  9. salam sobat
    saya juga mengucapkan selamat ultah untuk spesial ANNE ,adiknya ya,,
    dua2nya, kakak dan adik sama2 cantik.

    ReplyDelete
  10. mirip ya? sama sama cantiknya.....
    semoga adiknya selalu dalam lindungan Allah deh...
    trus segera punya blog sendiri biar bisa komen di blognya sang kakak. hehehehe


    puisi indah untuk sang adik. semoga hubungan kakak adik ini tetep terjaga sampai akhir hayat.

    ReplyDelete
  11. Nura: iya mba,dia adikku...makasih mba ^_^

    ReplyDelete
  12. Elsa: aminnnn,...makasih mba. harus dan semoga selalu terjaga.

    iya nih,...dia kerjanya cuma copas tulisanku aja mba trus dia masukin deh ke FB nya hiksss...

    ReplyDelete
  13. Selamat b'day ya buat adik tercinta...semoga bahagia selalu mengiringi...

    Maaf ya atas posting Osi "FOTO ISENG"...bener2 lagi pengen jailin teman2 blogger...biz jenuh dgn posting yang sdh ada di Diary Osi

    ReplyDelete
  14. selamat Ultah Juga buat adeknya...
    dan selamat tahun baru buat semuanya...


    wah, kayaknya format komentarnya harus dipermudah nih, mba..!

    siapa tahu ada non blogger yang pengen komentar..!

    ReplyDelete
  15. jarak umurnya 7 tahun? tapi mirip banget loh, kayak cuma beda dua tiga tahun.. selamat ulang tahun adiknya mba senja. ")

    ReplyDelete
  16. osi: iya,makasih ya osi...^_^

    gak papa,tapi kerennn...terobosan baru bikin pembaca kagett hihihi.

    Gen: makasih ya gen,iya...kali ya ^_^

    mira: hehe,...asyikkkk....anne pasti BT nih dibilang jarak umurnya cuma beda 2-3 thn hihi.mksh ucapan bday nya ya ^_*

    ReplyDelete
  17. eleuh saha eta neng ? meni nanarsisan kieu eta nu diHandapeun Tangkal....Mantaf deh..!

    ReplyDelete
  18. hendri K bejo : hihihi,..muhun kang,atas permintaan yang ulang tahun...sok lah diturutkeun wae,kan lg ultah kang.

    ReplyDelete
  19. puisi yang penuh cinta dan kasih sayang dariseorang kakak pada adiknya...
    Selamat ulang tahun yach mbak Anne

    ReplyDelete
  20. adik dan kakak.. sama cantiknya... ^^

    ReplyDelete
  21. sebuah jalinan persaudaraan yang indah..
    Salam buat adiknya ya mba. Maaf gak bisa ngasih kado, hehe
    Iya, aku dan diar temenann. Tp gak tetanggaan, rumah kita cukup jauh..kita temenan dari SMP dulu lo...hehe

    ReplyDelete
  22. selamat ulang tahun untuk adik sahabat ,salam kenal ya^_^

    ReplyDelete
  23. salam sejahtera
    mohon izin amankan yang ke-24

    ReplyDelete
  24. mohon maaf ya mbak baru berkunjung lagi ke mari
    puisinya bagus loh
    jadi terkesima

    ReplyDelete
  25. Selamat ultah buat adeknya ya mbak..
    adeknya cakep banget...

    ReplyDelete
  26. Ritma: terima kasih ritma ^_^

    caca: trima kasih caca,...caca juga cantik kok ^_*

    insan setia nugraha: oh gitu ya mas ?
    gak soalnya kemarin diar bilang itu komentarku tp linknya punyamu mas,katanya abis OL bareng hehe...

    jalani hidup apa adanya: terima kasih sahabat ^_^

    7 taman langit: terima kasih ya,..senang dikunjungi olehmu sahabat.

    itik bali: makasih ya,cantik...
    hehe,..nanti dia bisa GR loh...

    ReplyDelete
  27. mirip lho, mbak...
    aku kira itu foto mbak yang ga pake jilbab... kaget aku... hehehehe....

    semoga panjang umur ya, adek mbak... ^_^

    salam dr aku, hihihihi

    ReplyDelete
  28. ferdivolutions: hihihi,..jarak kita 7 tahun loh ^_^

    iya ,makasih ya...salamnya nanti di sampein,insyaallah...

    ReplyDelete
  29. met ultah buat mbak anne...
    mirip banget lho mbak adeknya,,

    ReplyDelete
  30. Yunna: makasih ya,...dia adik yg plg dekat sm aku yunna. Tau tuh...kalo mirip berarti dia yg meniru ya ? kan aku yg lahir duluan hehe....

    ReplyDelete
  31. wah, senangnya yang ulang tahun dan dibikinkan puisi..
    hehehe

    ReplyDelete
  32. irwan bajang: iya mas,biasanya dia copas tulisanku dan dimasukin ke FB nya...makanya aku buatin aja deh hehe...

    ReplyDelete
  33. boleh donk berdiri ditengah tengah.. :D xixixixxxxiiiii...

    ReplyDelete
  34. ramlan: hahaha,...sempit ramlan,gimana kalo di belakang aja? ambil jarak sekitar 500 meter :P

    ReplyDelete
  35. seneng banget yg jadi adiknya senja, orangnya penyayang, lembut, gemar ngebut dan suka menolong,hehe..met ultah ya anne, semoga selalu bahagia menjadi adik dari seseorang yang istimewa :)

    ReplyDelete
  36. amin amin amin ya Allah....


    sungguh ini sebuah doa dari seorang kakak yg sangat sayang sama adiknya, happy B-day ya dik, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

    ReplyDelete
  37. Mba zahra: hehehe,..ngeledek nihhh...hihi,ngebut nya dijalan sepi aja mba.

    makasih mba zahra yg baikkkk....ngerayu nih biar tetep ditengokin mba ku yg manis dan baik ini ^_*

    ReplyDelete
  38. kang sugeng: terima kasih kang,yup,..aku sayang si jutex dan si manja itu kang ^_^

    ReplyDelete
  39. alamak jauh banget :(
    10 inchi aja yach? xixixixi.....

    ReplyDelete
  40. ngga kelihatan kalo bedanya 7tahun mbak.. eh aku telat mampir lagi nih udah banyak pol yang duluin..

    met ultah buat adiknya mbak yaa

    ReplyDelete
  41. Wah2 Keren betul puisinya, jadi pengen di buatkan puisi :)

    ReplyDelete
  42. Selalu ada keabadian dalam setiap kata-kata yang ditulis dengan hati, bukan hanya sekedar gerakan jari-jari. Seperti puisi persembahan di atas.

    Selamat ulang tahun untuk Anne. Semoga panjang umur dan tambah barokah rejekinya. Amin...

    ReplyDelete
  43. tuk Adinda Anne..adik sahabat ku ..Mat Ultah ya...

    "adik sobat cantik juga ya" hubzzzz.....

    ReplyDelete
  44. Ramlan: ^_^

    anyin: he,..trima kasih anyin ^_*

    agoez: waduh,,puisi apa ya buat mas agoez ?

    Bahaudin amyasi: aminnn,trima kasih sahabat ^_^

    Willyo alsyah P isman : hayoooo, hehe...^_*
    makasih sobatku ^_^

    ReplyDelete
  45. @Senja, Apapun Yang Penting Puisi :D, Saya Iri Denganmu, Bisa merangkai Kata dengan Indah Dan Sempurna. Walaupun Saya Tau Kalau Indah Dan pak sampurna Gak Ikut Nulis...Kakaka

    ReplyDelete
  46. meski telat pit, piet punya sepercik doa dan harapan buad adeknya senja..
    semoga Allah menjadikan di usinya yg saat ini.., menjadi pribadi yang lebih bijak dalam menyikapi setiap sendi kehidupan ^__^
    Allahumma Amien...
    Allahumma shalli 'ala Muhammad...
    med milad anne ^__^

    ReplyDelete
  47. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    ReplyDelete
  48. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    ReplyDelete
  49. adeknya mbak senja mirip ma mbak senja ya

    ReplyDelete
  50. Nasihat dari sang kakak untuk sang adik. Bagus. Penuh semangat. Positif. Membangunkankan kembali sel-sel yang nyaris musnah.

    He heh...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)