20/12/2009

Berpura-puralah,....

Berpura-puralah mencintaiku,
hingga tumbuh cinta yang tak menyisakan ruang bagi nafsu.
berpura-puralah mencintaiku,...
hingga ada cinta yang dapat menggantikan cintamu.
berpura-puralah mencintaiku,
hingga cintaku lenyap bersama angin,
yang mengirim doa-doa malam.
berpura-puralah mencintaiku...
hingga aku bertemu dengan pemilik cinta.


* mungkin tercecer dari catatanmu,thank you...


Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

50 comments:

  1. Aha......pertamax lagi....hore..sambil lompat kegirangan ..aku udh dua kali lho

    ReplyDelete
  2. katakan lah cinta jika itu cinta
    sebab kepura-puraan akan menyisakan duka...

    katakanlah tidak jika itu tidak
    sebab Tidak,.. akan jadi bermakna jika jujur menyertanya.

    ReplyDelete
  3. Willyo alsyah P isman: cieeee,....yg pertamaxxx ^_*
    selamat yaaaa.....he,...

    ReplyDelete
  4. mantaaaaaaaaafff.....
    apalagi di dunia luna maya...xixixiixi

    koment balik yua

    ReplyDelete
  5. ehm.....pura-pura.....wah repot nih...

    ReplyDelete
  6. anak singkong: uuppss,...jadi dunia maya byk yg pura-pura y ? he,...

    Fajar: he,..just a note sob !

    ReplyDelete
  7. apu prnah berpura2 mencintai seseorang tp akhir'y menjadi cinta yg sngat menyiksa mLm2ku an tidurku..
    karna bayang'y...

    ReplyDelete
  8. Berpura-puralah mencintaiku,
    hingga tumbuh cinta yang tak menyisakan ruang bagi nafsu. => Pas banget nich kata2nya..

    ReplyDelete
  9. Senangnya melihat mbak sudah sehat lagi...

    Biarkan dia nyata mencintaimu,jangan hanya dengan kepura2an.

    ReplyDelete
  10. Prikitiw [Kata Sule] :D.....Selalu Manis Goresanmu

    ReplyDelete
  11. Fais: hehe,...cinta itu aneh ya sob ^_^

    Gusti: ini sebenarnay bukan tulisanku gusti,ini catatan seseorg yg ditujukan untukku sepertinya *_*

    Latifah hizboel: iya teteh,terima kasih ya...

    agoez: dan semua gambar kehidupan menjadi lebih indah dalam frame mu...

    ReplyDelete
  12. Rasanya aku tak perlu utk berpura-pura...
    Karna ku sungguh mencintaimu
    apa adanya....

    Hehehe..., apa kabar mbak..?
    Kangen nih baca puisi-2nya mbak Irma yg keren-2.
    Maaf ya baru sempat mampir lagi setelah sekian lama.. :D

    ReplyDelete
  13. Yang jelas, aku suka dengan puisi mbak Irma itu..
    Dan aku lebih suka lagi karena aku punya waktu utk maen kesini.. :D

    ReplyDelete
  14. Mengapa ketika seseorng tidak jujur malah dipercaya bahkan melegitimasi ketidakjujuran. Ketika seseorang ingin jujur atau berupaya untuk jujur, malah diminta untuk berpura-pura jujur? Penghuni dunia memang aneh!.

    Kejujuran adalah gerbang untuk mencapai tujuan mulia. Kalau tidak dimulai dari sekarang dan dari diri sndiri, kapan lagi?? Kapan perubahan bisa terjadi ke arah yang lebih baik?? Hanya Tuhan yg tau :)

    *Nice note SeNja. Nice note :) Btw, siapakah seseorng itu? catatan siapakah gerangan? Smoga bukan catatan dari aku yah... :)

    ReplyDelete
  15. Aduh.. senja..
    andai bisa dia berpura2 menyintai aku..
    hingga aku menjumpai pengantinya..
    :(

    argh...
    tajam banget sih tusukan kataku ini...

    *aku suka..sangat suka .... sangat puisimu ini.

    ReplyDelete
  16. berpura puralah mencintaiku...
    agar damai ku melepas napas terakhirku....

    ReplyDelete
  17. Saya tkd pernah berpura-pura bahwa anda memang seorang teman yang baik, selalu datang membaca postingan tak jelas dari seorang newbie seperti saya,senang sekali bisa menjadi teman anda

    ReplyDelete
  18. hallo sobat lam tak jumpa....


    berpura-puralah...

    when lies turn into the truth....
    *_*

    pedih emang.....

    ReplyDelete
  19. Idem ama dek Munir...
    Aku nggak pernah berpura-pura...
    Aku selalu jujur mengatakan bahwa Tulisan Mbak Irma sangat mantap.

    ReplyDelete
  20. mba yg cantik... keren deh puisinya...^^

    ReplyDelete
  21. pura pura tapi mauuu..... ni yeee

    ReplyDelete
  22. kepura - puraan itu akan membuat sakit hati yang teramat sakit, bukankah cinta itu kejujuran hati.

    ReplyDelete
  23. Tidak ada lagi yang tulus dalam hal membantu, mengasihi, atau mencintai orang lain.

    ReplyDelete
  24. Berpura-puralah mencintaiku,
    hingga tumbuh cinta yang tak menyisakan ruang bagi nafsu.

    Aku rasa, cinta adalah perpaduan dari rasa suka dan nafsu.

    ReplyDelete
  25. jadi inget lagu pura2 cinta by ada-band

    ReplyDelete
  26. duh..
    aku nggak bisa berpura-pura terlalu lama....

    hehehehe

    ReplyDelete
  27. Bila cintapun berpura-pura, maka tentu tak indah dan tak langgeng, ya kan. Nice poem SeNja. Sudah 2 kali meninggalkan jejak disini, entah kenapa susyenye minta ampun, selalu gagal maning.

    ReplyDelete
  28. waduh mbak, kepura"an nggak enak dong...semuanya seperti palsu...
    btw gambarnya agak ngeri tapi keren ^^

    ReplyDelete
  29. apa ngak terlalu kejam pura pura gitu sister?

    ReplyDelete
  30. Kepura-puraan hanyalah pnghibur yang sementara....kepura-puraan akan membawa sakit di kemudian hari.........tp...kadang kita butuh seseorang untuk pura-pura di depan kita agar hati ini menjadi sedikit tersenyum....

    ReplyDelete
  31. biarlah jujur yg menyakitkan daripada kepurapuraan sementara mba. lebih sakit kalo tau dibohongin.

    ReplyDelete
  32. Aku tak kan pernah berpura2 jika aku mencintai...karna aku telah merasakan betapa sakitnya jika org mencintai kita dengan pura2....

    ReplyDelete
  33. Aku tak kan pernah berpura2 jika aku mencintai...karna aku telah merasakan betapa sakitnya jika org mencintai kita dengan pura2....

    ReplyDelete
  34. sendu sekaligus menggigit...


    sayang gambarnya kok serem gitu mbaaak T____T

    ReplyDelete
  35. kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tahu
    Pura-pura dalam cinta, siapa tahu tau dia juga kura-kura dalam perahu

    ReplyDelete
  36. Semoga kepura-puraannya berganti dengan ketulusan.
    Nice poem, dan salam kenal ya.

    ReplyDelete
  37. Knock..nock..nock..nock.. Hello Senja, saya mampir. Lama nggak brkunjung. Apa kbr km? Smoga km sehat ya, dan hari ini hri yg cerah di Indonesia. Met beraktivitas:)

    Km benar...brpura2 itu lebih berkonotasi negatif. Berpura2 adlh ketidakjujuran. Ketidakjujuran sangat tdk baik. Berpura2 adlh keterpaksaan. Keterpaksaan adlh pemerkosaan. Pemerkosaan adlh tindakan biadab, tdk manusiawi dan pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM). Pelanggaran HAM tdk diridhoi Tuhan dan Undang2 yg Universal. Ktrpaksaan sangat tdk menyenangkan. Keterpaksaan akan menuai ketidaknyamanan. Ketidaknyamanan sngat menyakitkan. Demikian juga dg Cinta yg dipaksakan akan menuai ketidaknyamanan, keperihan, dan kehancuran. Nah ada lg nih..kalau kita makan makanan yg kita paksakan..bisa muntah loh..bener nggak he..

    Nah..artinya berpura2 itu lebih berkonotasi negatif. Semoga kita tdk berpura2 brkomunikasi lewat bloger ini yah..hehe..

    Kevin

    ReplyDelete
  38. didunia ini memang banyak yg berpura-pura,pura-pura baik padahal tidak. Pura-pura kangen tapi tdk menunjukan rasa kangen dan menutup segalanya,pura-pura sayang pdhl gak...banyak hal dari sebuah kepura-puraan ! dunia ini aneh ya....bahkan cinta saja bisa berpura-pura....:

    ReplyDelete
  39. kadang cinta sama nafsu, emang beda2 tipis dan sering tertukar posisi
    apakah memang mirip ya?
    hehehe
    atau sama?
    wah, sebuah saja yang langsung ke pokok permasalahan
    :D
    like this

    ReplyDelete
  40. Reni dan the others : terima kasih mba he,...
    i love you just the way you are gt ya mba... aku juga gak berpura2 saat rindu pd tulisan2mu mba.

    Anonim: seseorang? siapa ya....@_@ tanpa sengaja catatannya tercecer ke hpku he..^_*

    setiakasih: trima kasih kaka,iya note ini lumayan mengena y

    RanggaGoblog: aku gak berpura-oura saat aku bilang mksh untuk kmntrnya sobat.

    Munir ardi: sama-sama mas,senang menjadi temanmu.

    hdsence: tapi kamu gak berpura-pura suka membaca tulisanku kan?he,..

    Setiaw@n dirgant@ra: terima kasih mas *_* jadi terharu....

    caca: trima kasih caca ^_*

    harto: siapa yg mau tuh ??

    ryva: benar sekali sobatku,...

    ReplyDelete
  41. hendrie K bejo: kalo bgt alangkah menyeramkannya dunia jika ketulusan sdh tidak ada lg @_@

    kika: begitulah,perpaduan keduanya.

    ikan-laron-semut : lagunya yg mana tuh ?

    seiri hanako: begitulah...gak enak kan kalo pura2.

    MIra: dalem komentarnya,thanks y

    Wilyyo alsyah P isman: begitulah,...semoga kau tidak harus pura-pura mencintai dan dia tidak pura-pura mencintaimu.

    anindyarahadi: yup,ninda...serem ya hihi....

    insanitis37: jadi sama-sama kura-kura dong ya mas @_@

    Rumah ide dan cerita: salam kenal jg mksh udh kmntr ya.

    newsoul: benar mba,... oh y? mungkin koneksinya lagi gak bagus y mba

    Clara: iya,agak serem tapi aku suka gmbrnya he,..

    Ramlan: kejam gak y???

    miracle of muslim: aku suka komentarnya ,meski kepura-puraan tentu saja selalu tdk menyenangkan

    anonim: siapa nih...? thank you ^_^

    anonim: kevin...kebetulan jakarta tepatnya mendung nih,langitnya gelap dan sebentar lg hujan. mksh ya....
    pura-pura? akhh.....

    anonim: dunia memang aneh kok...

    irwan bajang: aku sendiri gak tahu sobatku,terkadang membingungkan...

    dwi wahyu arif nugroho: itu lebih baik sobat,mksh ya...

    ReplyDelete
  42. tapi aku merasa tak perlu berpura-pura menjadi sahabat mayamu, sebab tanpa itupun aku telah jatuh suka pada tulisan-tulisanmu, Irma ...

    ReplyDelete
  43. ya kejam donk Irma..... heheee...

    ReplyDelete
  44. annie: terima kasih mba,...aku juga sangat beruntung mengenal mu mba...dan ini bukan pura-pura ^_^

    Ramlan: ^_^

    ini hanya catatan yg tercecer...

    ReplyDelete
  45. berpura-puralah untuk tidak lagi mengaguminya...
    dan
    tidak lagi menyebut tentangnya di hadapanku...

    niceeee poem mbaaaa....

    ReplyDelete
  46. Ah Senja. Aku tidak setuju nih. Mendingan jangan mencinta aja sekalian ketimbang mesti berpura-pura. Mendingan begitu.

    He heh...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)