03/12/2009

" biru kelabu,.... "

Sungguh aku tidak tahu di mana tempatku,
berulangnya pagi hingga malam terus begitu,
tak membuatku menemukan aku...
Aku sembunyi dari bayangan mu,
kututupi dgn sayapku.
kedua matamu terus menatapku...
kau terus menanyakan dimana tempatku,
kau tidak tahu...
begitu juga aku ???

aku hanya bersama waktu yg singkat,
yang segera usai perjalanannya...
air mataku mulai luruh sudah.
biarkan aku, hingga tiba ku di terbenamnya matahari.

Kita sama berdiri di tepi langit,
mungkinkah tak kan ada damai hati bersenandung...

*_*



Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com

35 comments:

  1. kisah tentang malaikat ya?
    hihihi sotoy nih mbak maap ^^

    ReplyDelete
  2. clara: hihihi,...malaikat apa clara ?? ^_*

    ReplyDelete
  3. Malaikat dan Bulan.
    Kesenanganku banget tu Senja,
    puisi buat aku ya?

    Makasi ya...

    (*getok*)

    (^^)V

    ReplyDelete
  4. Gek,...

    yup,buat gek deh.... ^_*
    sayangnya gambar cewenya gak pake sayap y ?

    kalo pake sayapkan jadi " angel on earth "

    he,...

    ReplyDelete
  5. bahhh!!! puisi yang benar-benar biru mbak...ck,ck,ck

    tapi aku kok agak merinding gitu lihat gambarnya.
    mmhh, kek org mau tengelamkan diri *ingat kasus 2 bunuh diri kmarin*, trus trambutnya panjang *untung pggungnya gak belubang*, tengah malam *tuh bulannya sdah posisi atas langit...

    hii..hiii.hiii

    ReplyDelete
  6. gambarnya indah sekali. tapi entah kenapa, aku kok takut ya??
    hehehehee

    ReplyDelete
  7. biru tidak selamanya kelabu....

    ReplyDelete
  8. mmm senja kalo yang ini noertony agak sedikit bergetar. Sebab ini kisah malaikat atau ruh ya..

    ReplyDelete
  9. kapan aku bisa pertamax disini...hikkkkk...

    ReplyDelete
  10. Biru asalnya kemudian kelabu...

    sedih hatiku membacanya...

    moga kamu temui kedamaian yang diimpikan..

    ReplyDelete
  11. biru warna favorit saya damai tenteram tetapi menjadi kelabu sedih hiks kapan damai akan menjadi milik kita selamanya

    ReplyDelete
  12. picturenya artistik banget mbak Irma

    ReplyDelete
  13. setuju dengan komentar setia, senja. membacanya aku merasakan aura kesedihan...

    He heh...

    kalau betul itu perasaan kamu yang sedih, jangan sampai berlarut-larut ya. he heh...

    ReplyDelete
  14. hm.. biru.. langit juga biru karena gelombang cahaya yang terpolarisasi, mbak... semoga saja, kelabu itu tak sia-sia..^^

    ReplyDelete
  15. hm.. biru.. langit juga biru karena gelombang cahaya yang terpolarisasi, mbak... semoga saja, kelabu itu tak sia-sia..^^

    ReplyDelete
  16. ya..,, hidup ini memang singkat,, jadi, segaralah isi dengan hal2 bermanfaat sebelum saatnya tiba..

    salam kenal dari http://haitsam.wordpress.com

    ReplyDelete
  17. sependapat sama becce... ngeri.... kayak mau bunuh diri.. tapi isi postinganya sendiri itu lagi patah hati ya?


    mbak senja apa kabarnya ya?*keluh

    ReplyDelete
  18. betewe, mau ngasih tau juga kalo linknya mbak udah aku pasang.. aku udah ngomong belum ya? hihihi lupa.

    ReplyDelete
  19. Puisi yang indah! Tapi mengharukan!
    Biru yang damai! Kelabu terhapus air mata, membuat hati lega dan damai!

    ReplyDelete
  20. aq suka biru tapi g pake kelabu.... bagus puisinya

    ReplyDelete
  21. mbak aku udah follow...salam kenal ya -vip-

    ReplyDelete
  22. Dihatiku
    Tanpa Arah

    BY.KD

    ReplyDelete
  23. 1 lagu untuk menjawabnya The Virgin

    jie punk

    ReplyDelete
  24. becce-lawo: hehehe,...iya becce,itu aku loh...kebetulan rambutku sepanjang itu...yg jelas punggungku gak bolog ! he,...

    elsa: yahhh,..mba kok takut sih ??

    fajar: iya,...biru tak selalu kelabu sob. tp biruku saat ini kelabu...

    noertony: hehe,..bukan mas,ini ttg manusia biasa.

    joddie: * terharu...*

    wilyo alsyah: hehe,...kapan y mas ?

    setiakasih: semoga mba,..amin...

    Munir ardi: iya mas,..biru warna yg indah... mksh y mas ^_^

    diar: iya begitulah,...hidup tdk melulu bahagia kan? dan saat merasa sedih nikmati juga...

    oema: iya mba,...semoga !

    haitsam shiddiq: benar,..mksh ya salam kenal jg

    anindyarahadi: mksh loh udh pasang link ku,...linkmu jg sdh terpasang dik

    nuansa pena;iya ,..puisi sedihku yg biru kelabu.

    rizky2009: aku suka biru jg,meski kadang kelabu..

    myvip84: mksh mas,..aku follow balik nanti...

    anonim 1 dan 2 : trima ksh ya anonim,...sudah membaca dan berkmntr.

    ReplyDelete
  25. mas cahyadi: karena kau disana dan aku disni mas hehe,... ^_*

    ReplyDelete
  26. irmaaa.... where are you?

    besok sabtu ada kopdar bloggerbekasi di food court - bekasi square jam 12 siang.
    bisa dateng ta?
    telpon akuh yaaa
    hm.. are you ok? is there anyhting i can help you?

    btw, daku dikau remove dari fb kah?kok ga nemu nama dikau? :(

    ReplyDelete
  27. apakah ini bercerita tentang kematian?

    ReplyDelete
  28. Quenie: queennn,..... hihihi,kamu gak aku remove bu,tak mungkinlah.. !
    tapi account fb ku emng aku cabut,hehe,...

    mau fokus di blog aj ahhh,...

    pengen jg bu,tp acarany ngapain aj? lihat nanti y...kalo aku mau dtg nanti aku tlpon ^_*

    Alrezamittariq: bukan mas,...ini tentang salah satu fase kehidupan aja ^_^

    ReplyDelete
  29. hmmm so sweet sai... suka ..
    dehh sama kaya perasaanku saat ini lagi kelabu...
    tp hrus tetap semangad dan senyum ^_^

    ReplyDelete
  30. wuih bahaya nih irma...
    kok bisa gak tau kamu dimana.....
    sudah hubungi komisi orang hilang belum? ke kantor polisi juga bisa sis :D..
    kami yakin diri irma ada didalam hati irma sendiri....benar gak????? :)

    ReplyDelete
  31. Piet Puu: iya,keep smile ya...sekelabu apapun hati kita ^_*

    Ramlan: hehe,..udh ramlan,dan gak ada yg tahu aku dimana.

    Yup,...aku ada di hatiku sendiri !

    ReplyDelete
  32. hehehe.....mesti hubungi tim SAR kalau begitu....evakuasi :p

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)