19/12/2009

Fun Bike

Kereta angin,... nama yang pernah ku baca diberikan Gek( sahabatku sirumput liar) pada sebuah sepeda,entah apakah itu hanya perumpamaan saja atau memang itu nama yang dia berikan pada sebuah sepeda.Mungkin terakhir kali dua tahun lalu aku mengendarainya saat ikut fun bike dikompleks perumahanku.Setelah itu aku memilih membiarkannya teronggok begitu saja,tanpa sedikit pun berniat menggendarainya lagi.

Tapi malam ini,meski perut sedikit masih kurasakan kurang nyaman,aku ingin mengendarainya...ingin merasakan angin membelai wajahku,ingin hembusannya menerbangkan rambut panjangku yang kubiarkan tergerai begitu saja. Toh malam ini jalan disepanjang depan rumahku ,di blok ku ini sangat sepi.

Kereta angin sedikit menghilangkan penat yang ku rasakan beberapa hari ini,sedikit mengurangi kegelisahanku karena mendengar kabar yang kurang baik dari kota kecil tempat mama dan papaku tinggal,menggerakan semua sendi-sendi tubuh dan kakiku yang memang sudah lama tidak kuajak untuk berolah raga.dan aku tidak akan mengeluh jika setelah ini kakiku akan terasa sakit dan pegal.

Malam-malam begini naik sepeda ? hemm,...kenapa harus heran,lakukan apapun yang bisa membuatmu merasa fun, tentu saja asal tidak mengganggu orang lain,dan setelahnya mandi lagi jika berkeringat.
Kereta angin ( maaf meminjam istilahmu Gek ) membangkitkan berbagai kenangan,tentang masa kecil dan keriangannya mengendarainya.Serasa terbang bersama angin....

Aku mencoba mencari image sepeda di mynicespace ternyata agak susah ya,akhirnya aku coba foto sepeda anginku yang bisa kulipat meskipun karena malam hari atau karena kameraku yg kurang bagus sehingga hasilnya pun kurang memuaskan.Ini bukan sepeda sean ya ? ini kereta anginku.... ^_*



Ini dia si hitam kereta anginku,bentuknya lucu ya...karena jarang sekali dipakai jadi masih keren dan cantik kan ? ^_*


40 comments:

  1. Ups iya...aq lupa.....tuh udah aq tambahin....nih linknya udah tak tata tp lum tak saved...maklum baru buat lima menit lalu hehe

    ReplyDelete
  2. Udah aq tamnbahkan...thanks ya di ingetin....

    ReplyDelete
  3. rambut senja panjang ya..hmm..pasti cantik...bicara ttg Sepeda..wah tahun kapan ya terakhir aku mengendarainya?? kangen juga ... btw sean tuh sapa ?? maaf ya klo aku lancang....

    ReplyDelete
  4. aku jadi ingat.. aku trauma sama yg namanya spda.. aku pernah jatuh terpental dari speda dan mendapat luka sedalam 12 jahitan di bibirku.hehe.. smpe skarang, aku takt berspeda...T_T

    ReplyDelete
  5. Senja, kamu pas mengendarai sepeda itu tidak lupa bawa SIM kan? He heh...

    Membayangkan kamu naik sepeda angin itu (yang ada di foto), maaf ya senja, perutku menjadi serasa dikocok-kocok. he heh...

    ReplyDelete
  6. ngomongin sepeda jd ingat masa keciL, dulu aku sembalap sebandung seraya lho, kejuaraan se-Parahyangan timur ta ikuti hasilnya selalu jwara dung pangpengkeurna ceu...! he..
    "kan aya laguna Sapeda Kumbang sisa zaman Jepang, sawiooos...!!

    ReplyDelete
  7. waaaa....sepedanya lucuuuh....*mupeng*

    kapan ya terakhir aku punya sepeda?? *mikir* :P

    ReplyDelete
  8. wilyo alsyah: senangnya...sahabatku pertamaxxx....:)

    aditya: iya,adit aku udh follow dan nanti aku pasang link nya ya...

    oema: aku lumayn jago nih oema naik sepeda,pokoknya naik semua yg beroda he,...
    sebenarnya niatnay olah raga...biar langsing truss...hihih

    Diar: huaaaa.....hihihi,aku juga ketawa diar sambil meringis,kamu gak tahu aja bentuk nya lucu itu makanya aku beli *_* karena
    gak biasa/aneh...kalo sepeda mini,sepeda federal,itu biasa dong wkwkwk....malah org gendut aja bisa naik itu kok,apalagi aku yg langsingggg...kamu juga boleh pinjem kok,asal jgn dibawa pulang ya...

    ReplyDelete
  9. hendrie k-bejo: wah,hebat si akang...sok lah urang balapan akang ^_*

    ajenk: hihihi,..iya dan enak bgt pakenya gak berat loh,kita bisa atur yg sesuai dgn kekuatan kaki kita.

    ReplyDelete
  10. Nah kali ini aq datang dengan blog lama hehe

    ReplyDelete
  11. aditya: senangnya punya blog baru dan blog lama msh eksis y

    pohonku sepi sendiri: iya sobatku,ini sepeda lipat he,...^_*

    ReplyDelete
  12. Seorang perempuan muda berambut panjang. Kereta angin melaju kencang. Wahai, siapakah gerangan dia yang mengalahkan matahari benderang?

    ReplyDelete
  13. wah, inget kereta anginku yg udah rusak. sayang banget..

    ReplyDelete
  14. hehee.. ide yang bagus memfotonya...
    sepedanya lumayan bagus ya :D
    kereta angin memang cocok untuk istilah lain sepeda, karna dibanyak tempat nama kereta angin banyak digunakan.....

    ReplyDelete
  15. oh sepeda pancal ya?xixixix...aq juga udah lama bgt ga maen sepeda pancal.....dulu aq inget pernah di belikan sepeda kecil.....yang aq sayang bgt tapi begitu udah gede n seneng motorcross jd lupa ma nyamanya terhembus angin ketika bermain sepeda..... :(

    ReplyDelete
  16. Yup!. what a cute and pretty bike u have SeNja. Just like your sweet poem and the pretty you of course :) Thanks to God I can read your new sweet poem again with the new spirit of you with your fun bike!. Glad to know u get better. Seems that the cloudy December start to shine again :)

    ReplyDelete
  17. ivan kavalera: sayangnya perempuan ini mengendarai sepeda angin sambil menikmati angin malam disekitar rmhnya mas,tidak ada kehangatna sinar surya saat ini,he,..

    penulis pinggiran: hemm,...bersepeda msh menjadi alternatif berolah raga yg menyenangkan loh ^_^

    aditya: sepeda pancal ?? sepeda pancal itu yg gimana y ??? he,...seperti punyaku atau sepeda mini?

    anonim: terima ksh sobat anonim,terima ksh atas perhatiannya... aneh ya fun bike kok malam hari he,..abis kangen sama angin malam,udara juga sedikit pengap di rmh jadi ya...fun bike deh ! sejukk...

    ReplyDelete
  18. pit-pit-tan, sepeda-sepedaan bikin sehat jiwa dan raga.

    ReplyDelete
  19. trimatra: bener2 kurang kerjaan ya mas @_@

    ReplyDelete
  20. datang koment juga ach...ikut kembaran ku Kak Wil..
    "sepedanya Cantik dan Imut ya...kaya' yang punya" vis brcanda ya..

    ReplyDelete
  21. whuaaa.... sepedanya lucuuuuu... hihihihihihihi

    ReplyDelete
  22. Agak Sedikit Under Yah Fotonya.....Tapi Bagus Dan Unik Kok.

    ReplyDelete
  23. assalamu`alaikum...


    bersilahturahmi kembali seraya membaca" puisi 1 1...

    ^_^


    hmm...
    game mjlg subuh akh...

    =P

    bye~

    wsslmlkm...

    ReplyDelete
  24. huaaa bersepeda malem2 ir? gak takut?
    dakuh udah ga punya sepedah lagih euy

    ReplyDelete
  25. Bagiku sepeda adalah tranportasi yg paling manusiawai. sekaligus ramah alam. Bila mobil memenjarakan kita dari senyum sapa dan silarutahim antar seama, juga menembaki ozon yg semakin tipis, sementara sepeda membiarkan diri kita disapa dan menyapa manusia lain. dan sang awanpun senang terhadapnya karena ia tak berusaha mengambil alih posisi

    ReplyDelete
  26. asyiknya bersepeda malam-malam, ditemani gemintang dan angin yang diam-diam.
    be happy, sist ...

    Bagaimana sang kekasih? Sudah kembalikah?

    ReplyDelete
  27. wah dari dulu aku pingin punya kereta angin yang bisa dilipat kaya gitu tuh...
    jadi pingin lagi nih

    ReplyDelete
  28. sepeda lipet tah..hahaha
    awas masuk angin naek sepeda malem2.

    ReplyDelete
  29. Slamat hari minggu SeNja. Apa kbr km? Moga hari ini km makin fresh stlh brspeda mlm ya :) Trnyata km kreatif jg dg memposting foto speda itu. Hmm..hasil jepretannya aku pikir nggak kalah jauh dg photografer profesional!. :) Ia spedanya lucu. Unik dan imut lg. Keknya baru kali ini aku lihat speda model sperti itu hmm... :

    ReplyDelete
  30. I love your bike!. :)

    ReplyDelete
  31. wals:hehe,..trima ksh sobatku

    RanggaGoblog: makasih ranggaaaaaaaa..... ^_*

    agoez: wah,kalo pake cameranya mas agoez pasti keren bgt ya fotonya.

    zone4health: makasih sobat...smg slalu sehat.

    Quinie: masuk angin ? gak bu...cuma kaki agak sedikit pegal aja...kan gak jauh cuma keliling kompleks perumahan aja.

    insanitis37: wah,..ilustrasi ttg sepedanya keren mas,..^_^

    annie: iya mba,terima kasih sudah mampir ya...

    Elsa: iya mba,ayooo beli mba supaya bisa bermain kereta angin bersamaku he,...

    bhogey: iya,sepeda lipat sob...

    Anonim: makasih sobat anonim,aku sedkit lebih fresh. iya,..agak jarang sih yg pake sepeda model gini, tapi skg sih udh lumayan byk juga karena bisa dilipat dan dibawa2 pergi.iya,dan dipakenya jg nyaman bgt.

    anonim: mksh ya....*_*

    ReplyDelete
  32. Kangennn naik sepeda!. hiks:
    Pinjem dong..boleh nggak?

    ReplyDelete
  33. Trimakasih SeNja!. :)
    Km baik bangett...

    ReplyDelete
  34. anonim: sama2,...thanks

    dwi wahyu arif nugroho: hehe,..ayo beli sob ^_*

    ReplyDelete
  35. di kota saya juga lagi keranjingan naik sepeda

    ReplyDelete
  36. Bupati sendiri yang nganjurin sepeda santai tiap hari minggu

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)