22/12/2009

Nasi goreng ikan teri ceria

Sepotong cerita yang tertinggal dari hari ibu kemarin.

Buat bunda :

"selamat hari ibu,bunda...
makasih udah jadi bunda buat aku,

semoga bunda selalu sehat ya"


Hanya dua buah kalimat pendek,tapi menghadirkan senyum sepanjang hari dibibirku,terima kasih sayang. Nih...pialanya buat juaranya bunda ^_^

biar gak juara 1 gak papa ya ? he,...^_^ bunda dapet juara 3 nih

* bunda lg masak nih ( loh adegan ngiris cabe,ngulek,dll nya mana fotonya ? )



* liat deh wajah bunda,ya ampunn kaya dapet undian mobil y? he,..



* nih,..nasi goreng ikan teri ceria, hemm yummy...



Buat ibu-ibu yg pada semangat bergaya tadi maaf ya,gak bisa aku upload di FB seperti permintaan he,.... (*_*)
aku upload di blog aja gimana? hehe... Semoga kita jadi bunda yang hebat ya ^_*



Jangan kaget gitu deh,aku ikutan lomba masak ? hehe,...memasak sebenarnya salah satu kesukaanku selain ngeblog,baca,dan nulis. Tentu saja ini gak lepas dari peran mama,mamaku selain sebagai wanita karier tapi selalu sempat memasak untuk keluarganya tercinta.Setiap hari minggu sudah bisa dipastikan mama dan ketiga anak gadisnya akan berkumpul di dapur,memasak sambil bercengkrama. Akh,...aku rindu saat-saat sepeerti itu *_*

57 comments:

  1. bagi dunk hasil masakannya....he..he..kayaknya enak banget... gitu....

    ReplyDelete
  2. pialanya buat sean ya mbak senja? oh ya emang putranya mbak senja berapa ya? :D



    aku barusan aja suka masak.. baru bisa yang gampang-gampang.. hahahhaha

    ReplyDelete
  3. kreatif
    kreatif
    kreatif

    ReplyDelete
  4. Congratulations irma !.
    Bisa dipatenkan tuh nama menu nya, he..
    Lihat foto nasi gorengnya..hemm..so yummy..jadi laper nih. O ya, km juga cantik banget di foto ini ^_*
    Skali lg slamat yah...!. Aku turut gembira ^_^

    Kevin

    ReplyDelete
  5. Ternyata bu irma yg cantik ini pinter masak juga ya.
    Skali lg slamat atas juara 3 nya!.
    Selamat beraktifitas kembali irma

    Kevin

    ReplyDelete
  6. yiieeeyy.... mbak sukses bikin aku ngiler mampus sama nasi goreng itu... #menelanludah

    ReplyDelete
  7. mengapa kau laparkan aku
    ya SeNjA??

    (ngiler abisss)

    bagi resepnya dong....

    (^^)

    ReplyDelete
  8. hmm..jadi inget sarapan pagi ini..nasi goreng daging asap :)

    ReplyDelete
  9. semoga sahabat lebih berkarya lagi supaya mendapat juara 1

    ReplyDelete
  10. Fajar: boleh,...silakan dicicipi fajar he,...^_*

    anindyarahadi: iya ninda,...pialanya buat sean ^_^

    ayo,kapan2 masak bareng ...^_*

    anonim: thanks y...

    anonim: kevin,...iya,mksh...ini lomba di sklh sean untuk memperingati hari ibu kmn.makasih ya ^_^
    untuk pertama kalinya ikut2n lomba beginian,ternyata seru juga...

    ferdivolutions: hehe,...maaf ya,silakan nikmati fotonya aja ya ^_^

    seiri hanako: hemm,yummy...resepnya gampang kok seiri gak sesulit buat resep obat buat org sakit he...^_*

    dv: nasi goreng daging asap ? kayanya patut aku coba tuh buat praktek di dapurku.

    jalani hidup apa adanya: mksh ya,...kalo menurut juri kemarin,rasanya ok banget mungkin kalah di penampilannya kayany,karena yg juaranya penyajiannya lebih unik.

    ReplyDelete
  11. lapeeerrrrrrrrrr!!!!!!.........mau dunk!!!!! nasi goreng terinya?!?!?......eh tapi teri ganti ayam ya hehehehehe

    ReplyDelete
  12. jhoni: nasi goreng ayam OK juga sobat,tapi aku lebih suka nasi goreng ikan teri hehe,....

    ReplyDelete
  13. Waaahhh ada petainyaaa hahahaha... sudah lama tidak melihat makanan (atau buah?) langka itu.

    Selamat juara 3 ya ^^

    ReplyDelete
  14. suit suit...
    kirain lomba foto model sister Irma! :D habis busananya juga keren keren :p xixixixixi....

    ReplyDelete
  15. wah... jadi laper nih mbak... hehehee

    ReplyDelete
  16. dhodie: iya nih,hehe,...dan tau gak setelah penilaian banyak juga ibu2 yg semangat makan buah/sayur beraroma ini hehe...mksh udh mampir mas dodie.

    Ramlan: he,..ini lomba masak ramlan,bikin nasi goreng...mksh ya

    Arfi: ayo,liatin deh gambar nasi gorengnya pasti kenyang...^_^

    ReplyDelete
  17. mba.... mau donk masakannya.. mnggoda iman nih... hohohoh

    ReplyDelete
  18. nasi goreng makanan favorit aq, jadi laper nih, belum sarapan

    ReplyDelete
  19. Hemm..
    itu gambar nasi goreng buatan mbak,, enak bgt...

    oh iyah mau tnya...
    nah yg digelas deket nasi goreng...
    minuman apa..??
    syrup atau Kuning Telur..??

    kok kayak Kuning telur yah, hehehe

    Selamat hari ibu...

    ReplyDelete
  20. waah aku juga mau..
    diajarin masak dun..he9

    ReplyDelete
  21. waah aku juga mau..
    diajarin masak dun..he9

    ReplyDelete
  22. lihat foto2 kamu jafi nambah....

    Thinking of u:

    ReplyDelete
  23. wah jadi lapar! Bagi dong nasinya! Pasti enak!

    ReplyDelete
  24. wahhh manteb nih...mau donk nasi gorengnya :).laper lagi nih hehehe

    ReplyDelete
  25. Liat Tulisan ini Dan Foto2 Itu, Saya Membayangkan Bersama Sang Bunda Di Rumah. Jadi Kangen, Maret Masih Jauh Pula :(

    ReplyDelete
  26. cuap..cuap..jd pengen nih, PEYUTkoe jg buburukbukan yeuh neng...wieh, coba aja kalo si neng yg atu ini dagar NASGOR didaerah bandung, bj0 borong deh 5 pincuk, yo wish atuh gituh mah mo nyuruh si MIMIH aja deh buat bikinin NSGR, o yah siMimih jg gak kalah jagonya lho dlm hal mazax-memazak, siiiip deh poko'e, selamat juga buat PIALANYA neng !!

    ReplyDelete
  27. waaah... selamat yah udah dapet juara....


    keliatannya enak nasi gorengnya... hihihihi

    ReplyDelete
  28. wow senja.....sepertinya enak nih nasi goreng terinya....pasti gurih n lezat....hmmmmm...........

    ReplyDelete
  29. dulu aku juga sering masak nasi goreng ikan teri. tapi sekarang udah jarang banget...

    ReplyDelete
  30. Wah, saya penggemar berat nasi goreng. Kelihatannya nasi gorengnya yummmy mba. Jadi ngiler. Kapan-kapan mau deh merasakan nasi goreng karya mba SeNja. Pasti sedap. Maaf baru bisa mampir.

    ReplyDelete
  31. masak hehehehhe baru bisa yang sederhana juga

    bahkan pernah sukses bikin anak satu kosan terancam kena darah tinggi karena masakan saya keasinan hehehehhe

    nasi goreng ikan teri ehhh yummi apapun makanannya kalau dimakan peke ikan teri pasti maknyuzzz hehehehehe

    ReplyDelete
  32. SELAMAT HARI IBU..., berbahagialah saudaraku yang masih mempunyai Ibuuu, hormatilah dia, hargailah dia, sayangilah dia n cintailah dia dengan sepenuh hatimu. Karena dia adalah segala-galanya bagimu, keramat bagimu.

    "Dan kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada kedua ibu bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam 2 tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kedua ibu bapakmu" (QS:Luqman:14)

    “Redha Allah itu berada dalam redha kedua orang tua dan murka Allah itu berada dalam murka kedua orang tua”.
    (Riwayat Abdullah bin ‘Amr)

    ReplyDelete
  33. congrat yahh...dikirim dong kesini nasi gorengnya...

    ReplyDelete
  34. Selamat ya atas kemenangan dalam lomba masak sebagai juara 3.
    Lihat fotonya, aku pengen nyicip nasi goreng ikan teri ceria.... pasti mak nyuuuussss... (^_^)

    ReplyDelete
  35. semoga besok kalo ada lomba bisa jadi juara 1 buukkk
    waduuuhhh...perut jadi keroncongan nie buk liat nasgornya...hihihihi

    ReplyDelete
  36. PENGALAMAN YANG MENARIK...TO SAY THE TRUTH, SAYA TERGOLONG ORANG YANG GAK ISA MASAK HEHEHH....SELAMA INI SUKA MENGANDALKAN PESANAN DARI PIHAK KE-TIGA UNTUK SUPPLY KONSUMSI POKOK HARIAN..MUNGKIN NANTI KALAU SUDAH GAK SEKOLAH BISA LEBIH BANYAK KESEMPATAN UNTUK LATIHAN LAGI HEHEHH....TRIMS!

    ReplyDelete
  37. Wah seru ada lomba masak di hari ibu.
    Ngiler liat masakan mba senja.
    Masih ada ga? ngarep-ngarep sambil kelaparan nih mba hehe.
    Selamat yaaa mba..

    ReplyDelete
  38. keliatannya seru ya :)

    kali ini cuma mampir.
    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  39. terinya ga dicampur ke nasi gorengnya kan? cuma ditaro di tepian piring?? aku kurang suka teri >,< tapi ngiler banget liat nasigorengnya.. :9

    ReplyDelete
  40. to all: makasih ya sobat smuanya....maaf blm bisa balas dan berkunjung secepatnya aku pasti mampir ke rumah kalian,sabar ya.....ceritanya lg nonton berdua adikku yg baru dtg nih,hemmm......seru jg !

    ReplyDelete
  41. salam sejahtera
    selamat hari ibu yach
    ga tau mo komen apa?
    puisinya bagus banget
    saya kasih thumbs up aza dech

    ReplyDelete
  42. klo km mau masakin aku....pasti aku ngga bakal nolak...

    ReplyDelete
  43. Kumaha kenging perlombaan nasgorna bu haji, diantosss ah kintunanna ka rorompok abdi.. permiosss ah. wilujeung nuang nasgorrrrrr

    ReplyDelete
  44. nggak nyangka mbak, kirain cuman hebat bikin puisi saja. hehe....

    wah lengkap sudah donk kalau gitu mbak irma.. udah cantik, beriman, dan pinter masak. hehe...

    ReplyDelete
  45. nama masakanya unik pasti rasanya juga unik ,,,

    ada award dariku mba..

    ReplyDelete
  46. nyam-nyamii
    kayaknya mantep nih masaknya
    buat emak dirumah, i lope u pull poreper dah

    ReplyDelete
  47. ADuh, jd ngiler nih..Kapan ya Mba Senja masakin buat aku?! (getok!!hehe, ngarep banget!)

    ReplyDelete
  48. Untuk semua sahabat2ku yg sudah memberikan komentarnya: terima kasih ya,..menyempatkan komentar disini,sudah pasti aku akan mengunjungi rumah kalian juga . tunggu aku yaaa....

    ReplyDelete
  49. bunda yang baik memang kayaknya harus pinter masak deh

    ReplyDelete
  50. Mau dong masakannya bunda Senja. He heh...

    ReplyDelete
  51. hohoho..
    enak nih sai...
    mau dunkss hehehe ^__^

    ReplyDelete
  52. udah Cantik, pinter masak pula.
    pasti jadi Bunda yang baik sekali kelak.
    amiiiiiiiiiiin
    insyaAllah yaa

    ReplyDelete
  53. wah hebat bener nih, mbak irma..
    Ajarin aku masak donk..he.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)