04/12/2009

" Selamat pagiiii,... "

Selamat pagiiii,....

Meski atmosfir yg kuhirup sedang tidak dalam kondisi indah,aku berharap segalanya menjadi lebih baik nantinya.
Meski langit masih kelabu semoga indah pada saatnya,...

Tapi,gak mau terlalu larut dgn segala problema toh hidup akan selalu berputar bukan? ingat !!! kamu gak boleh stress senja,... T I D A K B O L E H ....
Aku melihat ke dalam,masih banyak hal yg masih bisa membuatku tersenyum... sayap-sayapku yg selalu memberi warna dalam hidupku, dgn keriangan dan kenakalannya.
Sapaan sahabat di blogku,hemm,...membuatku tersenyum di pagi ini.
Atau,...rambut baruku hehe...tepatnya model dan warna rambut baruku hemmm,...aku merasa sedikit berbeda dan tentu saja ada suasana baru dan aura yg positif yg aku rasakan... ( @_@ )

Senangnya,...ternyata merubah sesuatu dalam diri kita meski hanya model dan warna rambut membawa sedikit perubahan dgn suasana hati ya sob ??
aku merasa fresh,...

Semoga perasaan yg lebih nyaman,fresh,membuat aku mampu berpikir lebih bijak dan lebih santai, dan bisa melalui segala onak dalam perjalanan hidup ini dgn lebih baik.

Tidak ada yg memiliki segalanya dalam hidup ini,....jika kau bersedih karena sesuatu hal mungkin saja kau memiliki senyum dan kebahagiaan di lain hal.



About Me Myspace Comments
MyNiceSpace.com

74 comments:

  1. PERTAMA X
    SELAMAT PAGI JUGA SAI........
    miss u so much.... :*
    hehehe ^_^

    ReplyDelete
  2. Selamat pagi Cantik!!!
    have a nice day yaaa....semoga goodmoodnya tahan lama

    ReplyDelete
  3. Ya, memiliki segalanya yang diangankan, itu mustahil. Tapi berbahagia dengan apa yang dimiliki, itu logis dan manusiawi. Selamat pagi Juga mbak SenJa. Mari menatap dunia dengan visi indah kita masing-masing.

    ReplyDelete
  4. Pagi Senja,
    cieh-cieh rambut baruuuuu..

    :)

    ReplyDelete
  5. pagi mbak ^^
    aku juga mau potong rambut tapi belum sempet dan agak ragu
    eh abis potong keknya di extention enak juga ya? hihihi

    ReplyDelete
  6. Piet puu : selamat pagi piet....^_^
    ciee,dapet pertamaxx nih heehehe,...

    Elsa: selamat pagi jg mba ku,..semoga y mba hehe,semoga indah jg harimu mba...

    Newsoul: iya mba, terima ksh..kmntr dari mba selalu membawa hal yg positif buatku.

    Gek: hehe,...iya nih,sayang ya aku gak bisa liatin ke dirimu gek, ^_*
    tapi mirip dgn gambarnya kok gek... tuhh ! hihi,...

    Clara: ayoo,potong clara....kamu pasti tmbh cantik hemm... ^_^

    ReplyDelete
  7. yups benar sister, aku akan selalu ikut membuat mu terjaga di blog (mencoba)
    rasa sayangmu pada blog mu adalah rasa sayang mu pada semua
    btw rambutnya habis di apain? pasti makin caem aja :D.
    tapi mesti nyuruh irma buka kerudung sekejab bila hendak melihatnya :D xixixixixiixii....happy blogging sis

    ReplyDelete
  8. Ramlan: makasih ramlan ^_*

    eiiitttss,...gak boleh dong,masa dibuka !
    tuh,gambar image nya mirip kok sama rambutku hehe,...hanya warna nya agak sedikit berbeda ^_^

    ReplyDelete
  9. Selamat pagi Juga Ir...
    mari meyambut aktifitas pagi kita dengan semangat dan senyum keceriaan

    ReplyDelete
  10. salam...
    sentiasa ada posting baru.. sungguh produktif! Syabas..

    ReplyDelete
  11. wah baru potong rambut nih mba?
    aku udah lama ga potong rambut, mau jug ah.
    mudah2an bisa bikin mood baik kaya mba hehe...

    mba senja yg cantik , salam kenal yaaaa...
    aku follow dan link blognya yaaa...

    ReplyDelete
  12. Selamat pagiiiii ....
    Kusambut pagi dengan syukur
    Kujemput sian dengan semangat
    Kubeluk malam dengan hasrat
    Duh...
    Indahnya karunia hidup.

    ReplyDelete
  13. Songsong pijar mentari pagi dg spirit Cinta, sampai temaram SENJA bersiap menyambut kilau gemintang yang terlihat riang tatkala rembulan menyapanya.
    Jangan sembunyi dari hangat sinarnya yg membentang horizon, karena hidup terhidupkan tatkala hari esok lbih baik drpda hari ini.

    hehee... klo mampir di blog ini seakan memaksaqu u bisa berpuisi.

    Slam peace n good luck !

    ReplyDelete
  14. jangan..jangan ..kamu jangan stres ..
    nanti banting pintu lagi...BRAKKK !!!!

    *penasaran bgt...kapan bisa Pertamax..banting laptp juga nih...eit..jangan !! banting pintu aza*

    Vis..

    ReplyDelete
  15. Setiawan dirgantar@: selamat pagi mas,..iya,mas ayoo kita bersemangat !

    setiakasih: selamat pagi mba,...smg hari ini indah buatmu

    Desi Eria R : selamat pagi,...
    yup,mencari suasana baru...dan lumayan merubah suasana hati jg nih he,..
    mksh ya...salam kenal jg ^_^

    Kabasaran Soultan: setuju mas, apapun hidup hrs tetap disyukuri...

    Gaelby salahudin: selamat pagi,...trima ksh petikan syair yg indah ^_^

    sukses jg buat mu ^_^

    ReplyDelete
  16. Kita nikmati saja hidup ini ,suka dan duka.Semoga pagi ini awal dari kebaikkan kita semua amin.

    ReplyDelete
  17. Wilyo Alsyah P isman: hehehe,..nyindir aku y ??? gak kok mas,si mpok gak aku bantingin pintu lagi he,...cuma aku bantingin ulekan aj kok *_*

    nanti kalo aku mau posting aku gedorin rmhny ya,spy dpt pertamaxx he...^_*

    ReplyDelete
  18. ateh75: amin teteh,... iya nikmati hidup ini ^_^

    selamat pagi teh...

    ReplyDelete
  19. jah nanggung :D namanya juga mau tau yach mesti di buka donk...

    ReplyDelete
  20. Pagi yang cerah,semangat juga cerah nih...kayaknya.....

    ReplyDelete
  21. curiga ... rambut barunya mirip yang digambar ya mbak?? hihihihi......

    smg terlancarkan segala urusan. Amin Ya Allah ;)

    ReplyDelete
  22. selamat pagii
    hidup itu sangatlah indah dinikmati, selalu enjoy menghadapi segala masalah

    ReplyDelete
  23. Ramlan: ^_^

    rahasia....

    fajar: semoga cerah jg hari mu ya fajar....

    anindyarahadi: hehe,..yup...makany aku cari yg gambrny mirip rambutku nindi ^_^
    he...

    sama2 y dik...

    heru: selamat pagi,semoga indah jg hidupmu....

    ReplyDelete
  24. Hi, salam utk Senja.
    Kak G tengah mencari solusi keje divert jap pula melayari Maya 2 relax :)
    Ya la Senja, semua orang suka berangan, tp insan yg berjaya cemerlang ialah yg bekerja keras merealisasikan mimpi yg praktikal & cepat-cepatkan ketepikan kayalan minda. Pastinya kita tahu rupa mimpi kan?
    But, apapun, all d best 2U.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. DDrfaiziah: mksh mba untuk sarannya,iya all the best for u too....

    salam hangat dari indonesia

    ninda: hehe,...maaf yaaa...linkmu sdh terpasang ninda ^_*

    ReplyDelete
  27. keep your smile, noertony selalu mendukung senja untuk melangkah menuju indahnya hati sejuknya jiwa..

    ReplyDelete
  28. Indahnya hati , sejuknya jiwa, selembut senyum manizmu.......
    hidup terhidupkan mau hari esok lbih baik daripada hari ini.
    Bukan begitu bukan?

    ReplyDelete
  29. wah kesiangan aku nih sobat, tapi gapapa deh yg penting tetap semangat....

    ReplyDelete
  30. salam hangat juga dari luar indonesia

    ^_*

    ReplyDelete
  31. noertony: trima ksh mas ^_^
    smg indah harimu jg...

    anonim: terima ksh ya ^_^

    Mas Moer: gak papa mas,msh kebagian kok kesiangan jg he..

    Anonim: salam hangat dari indonesia ^_^

    Ramlan: ^_^

    ReplyDelete
  32. salam sobat
    pagiii juga,,SENJA.
    iya benar jangan stress,,tiada gunanya,,
    kita nikmati saja hidup ini seperti air yang mengalir,,,ikutin saja.

    ReplyDelete
  33. NURA: salam hangat jg sobat ^_^

    setuju mba,biarkan saja mengalir...jalani saja,nikmati saja,...

    ReplyDelete
  34. salam sejahtera..hajimemashite watashi wa 7 taman langit desu..makassar kara khimasita...dozo yoroshiku onegaishimasu

    ReplyDelete
  35. salam sejahtera..hajimemashite watashi wa 7 taman langit desu..makassar kara khimasita...dozo yoroshiku onegaishimasu

    ReplyDelete
  36. salam sejahtera...sesungguhnya dibalik pergantian siang dan malam terdapat tanda-tanda bagi orang yang berpikir...terima kasih sudah berkunjung ke blogku..salam dari blogger ingusan

    ReplyDelete
  37. Salam Lesteri....Memang dunia saat ini tak seindah dunia dulu, sekarang semakin banyak polusi dan kegersangan, marilah kita ciptakan dunia yang indah meskipun hanya 1 : 1000

    ReplyDelete
  38. Berubah untuk maju.
    Nice posting!

    ReplyDelete
  39. salam kenal..
    tetap semangat ya.. :)

    ReplyDelete
  40. Selamat pagi juga..:)
    salam kenal.

    ReplyDelete
  41. 7 taman langit:salam juga dariku sob...trima ksh sdh komntr ^_^
    hemm,artinya apa tuh ? bahasa jepang atau bahasa sunda? he,...

    Nur Huda: mksh udh kmntr dan follow ya, yup... jaman sdh berubah,alangkah sulitnya mencari keteduhan seperti dulu...

    Agus siswoyo: mksh agus... ^_^

    wellsen: mksh wellsen...salam knl jg

    opung: salam kenal jg,..mksh ya...

    ReplyDelete
  42. kamu gak boleh stress senja,... T I D A K B O L E H ....
    Nanti Atit and cepet tuwir.....

    ReplyDelete
  43. joey: makasih joey....aku janji TIDAK AKAN stress.....

    he...^_*

    ReplyDelete
  44. "Semoga perasaan yg lebih nyaman,fresh,membuat aku mampu berpikir lebih bijak dan lebih santai, dan bisa melalui segala onak dalam perjalanan hidup ini dgn lebih baik."

    I like your writing

    ReplyDelete
  45. selamat pagi jugaaa semuaaa,,,

    ReplyDelete
  46. selamat pagi jugaaa semuaaa,,,

    ReplyDelete
  47. I like to be friends with you
    tulisan2 kamu bagus
    selamat malam

    ReplyDelete
  48. I like to be friends with you
    tulisan2 kamu bagus
    selamat malam

    ReplyDelete
  49. Mike: trima kasih mike ^_^

    Trimatra: sekarang selamat malam yaaa,... ^_^

    mike : trima ksh mike,selamat malam juga... ^_*

    ReplyDelete
  50. Semoga komentarnya Epit bikin mbaknya senyum di pagi hari.

    salam kenal :), kunjungan pertama ;D

    ReplyDelete
  51. wah lambat banget yah saya koment disini

    ReplyDelete
  52. saya berkunjugnnya malam nih, jadiselamat malam, hehe

    ReplyDelete
  53. berbahagialah semua sahabat jika sapaannya sudah bisa menghibur hati mbak Irma

    ReplyDelete
  54. pagi baLik.,
    tp skrg dah maLam ya., sowry dech teLat...

    ReplyDelete
  55. pagi baLik.,
    tp skrg dah maLam ya., sowry dech teLat...

    ReplyDelete
  56. Yup Perubahan itu memang perlu... ngga peduli dengan ukuran perubahan itu sendiri dan kearah yang labih baik tentunya.... met malem.....

    ReplyDelete
  57. Epitnulis: mksh epit,...aku tersenyum nih baca kmntrmu ^_^
    salam knl jg...

    Munir ardi: gak papa mas,mksh sdh mampir...^_^

    Secangkir teh dan sekerat roti: se;amat malam juga ^_^

    Fais: selamat malam juga fais...

    Rubiyanto: selamat malam,...semoga perubahan selalu mengarah ke arah yg lebih baik,amien.

    ReplyDelete
  58. HUAH! aku telaaaattt...

    sekarang udah maaalaammm...

    selamat malam ya mbaakkk..
    cihhuy!

    ReplyDelete
  59. HUAH! aku telaaaattt...

    sekarang udah maaalaammm...

    selamat malam ya mbaakkk..
    cihhuy!

    ReplyDelete
  60. Andie Gokil: selamat malam jg andie ^_^

    lebih baik telat dari pada tidak sama sekali...

    ReplyDelete
  61. Love All the Way You Are........

    I Love your new hair you said
    I Love your poems
    I Love your notes
    I Love your writings
    I Love your thoughts
    I Love your smiling face picture
    I Love your blog
    I Love all pictures you post
    I Love your choice of color
    I Love your favorite food, I hope
    I Love your simplicity
    I Love your inner beauty
    I Love your profile
    I Love your welcome notes
    I Love your readings
    I Love all awards you have
    I Love the way you respond every friend's comments
    I love everybody that appreciate you
    Love all the way you are !. :)

    ReplyDelete
  62. anonim: hemmmmm,.....

    makasih ya sobat anonim *_*

    ^_^

    ReplyDelete
  63. I came here at dawn before
    try a little disturbing your sleep soundly
    so you awake
    because of the beautiful morning with a prayer rug spread

    ReplyDelete
  64. “Saya mencintai kehidupan, tetapi saya tidak takut akan kematian. Betapapun, sebisa mungkin saya lebih suka meninggal paling belakangan.”
    2. “Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.”
    salam kenal... sister...

    ReplyDelete
  65. bagus2,positif sekali mba, hehe
    rambut baru aja udah begitu menggugah, apalagi komputer baru ya?! wkwkwkwk (maklum y mab, mg ngidam komp baru nih, hehe)

    ReplyDelete
  66. heheheh senyum dulu ahhhh
    senyum membuat hati kita lebih bahagia

    ReplyDelete
  67. yup, kemarin slam beli sikat gigi baru (yg penting ada barunya)
    hehehhe
    gak masalah, heheh

    ReplyDelete
  68. Assalamualaikum Wr.Wb. Bu.... salam kenal perdana berkunjung....

    ReplyDelete
  69. berkunjung disini,,,,
    salam kenal ya,...

    ReplyDelete
  70. Wilyo Alsyah P isman: terima ksh sob,...yup..semalam sedikit begadang,,entah knp gak ngantuk jg @_@

    akhrnya sepertiga malam terlewatkan bgt saja *_*

    trafsillo: ya,hati dan kebaikan...akan membuat hidup menjadi lebih indah bkn ?

    salam kenal jg...

    insanitis37: hehe,..begitulah mas,hal kecil terkadang mendatangkan sesuatu yg lebih besar...^_* kebahagiaan hati...

    aaSlamDunk: setuju...senyummu mengalihkan duniaku ^_^

    SMP N 4 Ngawi: waallaikumsallam... trima ksh sdh berkunjung,salam kenal jg...

    moenas: trima ksh ya,salam kenal jg....

    ReplyDelete
  71. "Tidak ada yg memiliki segalanya dalam hidup ini,....jika kau bersedih karena sesuatu hal mungkin saja kau memiliki senyum dan kebahagiaan di lain hal......"

    Yups... setuju sekali mbak..
    Wah, sepertinya mbak Irma udah makin bersemangat nih... Aku jadi ikutan semangat juga ...

    ReplyDelete
  72. Reni judhanto: ^_^

    iya mba,aku sedang bersemangat nge blog hehe,... ^_^

    betul mba,tdk smua hal bisa kita miliki tinggal bagaimana carany kita bersyukur dgn apa yg kita miliki..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)