Pages

4/30/2009

Remuk

Aku disini,
remuk hatiku...
berharap angin membawaku tak menyentuh
berharap waktu menggerusku

Dia yang datang
dengan janji kasih abadi
Semalam...hanya semalam,
kalian membekukan dan menghancurkan
kutahan polah tingkah kekasihku,
kini...
aku jatuh terjengkang,
dengan luka disepenuh hatiku,
menghancurkan benteng pertahananku ke titik terjauh
kau tabur duri di setiap jengkal langkahku,
menusukku...hingga berdarah-darah !
Kau hadiahkan aku rasa sakitnya

Kau dengan dirinya saja,
kalian pantas dipersandingkan.
Bukan aku...
bukan cintaku,
Luka ini akan membuatku kian dewasa,
dan penyesalan akan melingkar dilehermu selamanya
Bukan aku yang tak pantas,
tapi kau...
karena,aku terlalu indah untuk kau dustakan.

Penyesalan tak akan tertandingkan oleh apapun saja
tak kusesali mencintaimu seperti ini.
yang hanya bisa menjauh pergi...
karena yg kupeluk hanyalah cinta,bukan kau !
seluruh diriku menjelma cinta,
dan kau...
hanya tinggal bayang-bayang.









Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/29/2009

KisAh....... " CintA "

Alangkah hebat cintamu kekasih
Tak mengajari apapun kecuali cinta,
cinta yang bersayap
slalu menyampaikan,
slalu mencari...
meski terkadang ku rapuh,
janji kerinduanmu terkapar indahnya.

Aku luluh...
rebah di dadamu
kakiku tak kuasa berpijak
meski dinding itu tetap nyata.
Mungkinkah kau menyemayami hati
meski tak luput dari genggaman makna

Alangkah bodohnya aku....!
Tak mungkin semudah ini,
cinta slalu datang dan pergi
datang dan menetap,
atau singgah lalu terbang.
Cinta mengisi suatu waktu,
sedangkan waktu terus berlalu.

Meski tak seserpih pun suara mengerti...
debu dan angin berdesir,
diamlah kalian...
kukan perdengarkan senandung cintanya
aliran air kan menguap
mengering...
hingga kesejukan cintanya saja
yang mampu memuaskan,
meski amarah tak sanggup ku trima

Sayangku...
Hilangkan saja aku,
dibalik megahnya
pilar cintamu padaku...


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Award pertamaku





Makasih Buwel buat awardnya,luar biasa ternyata dunia perblogan ini hehe...
sebagai pemula aku bener2 masih belajar,awalnya blog buatku hanya tempat untuk menyalurkan kebiasaanku untuk curhat dan nulis. Kalau akhirnya karena blog ini aku mendapat banyak teman dan sahabat....WoW....luar biasa pastinya.
Ada syaratnya ternyata ya untuk menjemput award ini,10 kebiasaan buruk berikut alasannya :
Aku coba ya....

1. Begadang,padahal gak baik buat tubuhku dan aku tahu itu
2. Sangat pemilih makanan ,alasannku trauma karena pernah sakit
3. Suka baca sambil tidur,padahal bikin mata cepet rusak
4. suka makan sambil baca,kebiasaan lama akibatnya makannya jadi lamaaaa.....bikin
orang kesel
5. suka mandi malam, gampang sakit deh...
6. paling males ketemu orang,akibatnya temenku gak nambah2...
7. Boros....,tabunganku gak nambah2 jg deh....
8. Gak bisa ngatur waktu,akibatnya sering diomelin hubby hehe...
9. ceroboh,banyak kekacauan karena kecerobohanku ini
10. Pelupa....alasannya lupa tuh....!!!

Aturan lainnya awardnya harus kita bagikan lagi y ? tapi nanti aj kali ya...aku masih bingung nih hehe...
Sekali lagi makasih banget buat Buwel,blognya luar biasa...thanks jg buat Rana yang membantuku menjemput award ini.

Semoga ini bukan awardku yang pertama sekaligus yang terakhir ya (^_^)

4/27/2009

KeTiKa

Ketika kesunyian mengendap
di pematang siang dan malam...
udara hening,
aku menyaksikan perlahan luruh menyentuh
jiwaku menjadikanmu mabuk
dan nafasmu menghangatkan sendi-sendi ku yang lemah
Betapa menakjubkan,
tlah kau bangun pilarmu
terbangunlah ruang,
kau tempati,kau tinggikan...
tak terbilang indahnya.
Ketika kau gerakkan hatiku,
menembus langit,
dan akhirnya pasrah pada menara indahmu.
Ketika kau tempatkan aku,
menjadi pandangan yang slalu kau pandang,
didengar,digerakan,dicintai...
Ketika,
tak berdaya dan tak mampu kureda
Cintamu kekasihku,membiusku...
membuatku bisu dan tuli...
ketika,...Cintaku pada kekasihku menjelma.


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/25/2009

" Untitled 2 "

Berangan setiap jengkal langkahmu,mengendap dan kusimpan lekat...
kusimpan rapat-rapat,tersembunyi di balik kelopak malam.
Berayun kemana angin membawa , menitikkan keheningan di sekujur kejujuran.
Langit... segala kelemahan dan kelumpuhanku,menghujat penuh amarah.....aku tahu ! kejora dimataku haram ku pendarkan pada gemintang di langit lepas.
Aku ....membiarkan angin membawa sejuta kesunyian pada sebentuk pengharapan.

Ketika itu....senja dengan kemerahannya !





Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/24/2009

" Sudah..... "

Hari ini kupunguti serakan cerita
dengan bunga-bunga dan aroma senja yang memudar
kupilih dengan jemariku,
dari malam dan gemuruh badai
Mungkin takkan ku buang onggokan kisah itu
kubiarkan menepi
atau ku dekap saja ?
menghimpit sekian lama,menjaga gemuruh jiwaku tetap nyata.
Tidakkah ia membuatku lemah,
Akh...mengapa bimbang,
ku tatap sekali lagi,bolehkah...?
sekedar meyakinkan hati,
Ku berjingkat meninggalkan perih
menawanku dengan tanpa ampun...
terantuk ku terjatuh,
memunguti serpihan pilu
ku lumuri air mata penghabisan.
ku tinggalkan jejak pada jiwa nya


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/22/2009

" Rendezvous "

Kuingat lagu itu,
air mataku menepi karena kehilangan
nan tak tertanggungkan,
tatap mata itu,
saat cinta menyambarku untuk pertama kali,
seolah mentari takkan terbit tanpaku.
Kini,aku siuman disini,
kesepian yang terasa menusuk dari segala arah
tlah kulewati hampir separuh dunia,
demi cinta yang tak mungkin ini...
tlah kusesali segala kebodohan karena satu rasa,
meski tlah kutemukan kedewasaan menjalaninya.
meski aku tahu,cinta itu
masih akan membawaku ke tempat-tempat asing.
tempat pembelajaran diri,
kelak kan kutemukan arti dari kehadirannya.




Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com

" MaaF "

Tak ada saat rapuh kau rasa
tak ada saat sekedar ingin kau bercerita
tak ada padahal kau ada saat kecamuk bermain di hatiku
tak ada ... tak ada yg pernah kulakukan untukmu...
Sekedar menghibur,
menjadi sandaran tuk mengeluh,
Maaf....
tak ada untuk cinta yang kau berikan dengan tanpa lelah
tak ada untuk rindu yang kau rasakan
tak ada untuk menjadi kepingan hati yang tlah kau simpan sekian lama.
tak ada .... aku yang tak pernah ada....
untukmu,untuk sekian rentang waktu kau dan aku
Maaf....
Tlah kugoreskan perih di hatimu
Andai saja dengan senyum ku bisa sembuhkan lukamu,
hanya itu yang masih sanggup kuberikan
selebihnya....tak ada !
tak ada apapun disini meski hanya sekedar kehadiran.
Cinta slalu datang dengan dua pasang sayap,
maka biarkan dia pergi dengan sayap-sayapnya




Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/18/2009

Kala sunyi meretas hari......

Kucari udara kesunyian di batas angan
ketika malam menyingkap tabir gelap,tertulis pada langit-langit ... pada angin, pada gemintang pada dedaunan....
Kucari kelegaan dan pengampunan,dibatas sujud lemahku...
sekedar menghalau perih tlah ku untai selaksa duka di pucuk-pucuk pepohonan yang memberikan keteduhan sekian lama.
Berikan aku sekedar kerelaan...jikalau rapuhku meranggas melukaimu.
Mengoyak meruntuhkan keteguhan !
Adakah sekedar memahami sisi dari kelemahan dan kealpaan jiwaku ?

Masih kucari... masih kurindukan udara Mu,kerelaan Mu...pengampunan Mu...


Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

AnDai.....

Pagi ini,saat perlahan kubuka mataku...saat dingin menusuk tulangku,kulihat bayanganmu disetiap sudut kamar ini.tersenyum...memandangku lembut.
Andai saja udara ini menghadirkan sosokmu dalam nyata,ku biarkan kau tinggal dan menetap disini,didalam rengkuhku....
Andai irama waktu berselaras dalam melodi kita,mungkin ku tak seperih ini !
Andai saja...namun,bisikku hanya bergema disudut ruang yang terdalam.
Disini,direlung kalbuku....


Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/14/2009

" AdA.... "

Pernah ada....

Cinta yang datang dengan sedemikian rupa,

menjemput angan,

sejenak memuja....

menjadikanku indah di altar hatinya


Indah tak abadi,

kelabu menjadi akhir sebuah kisah

Kubiarkan luka menganga

berharap waktu menghapusnya


Ada....

kamu menghadirkan lagi,

tawa yg seriang ini

senyum yang sehangat ini,

jiwa yang selapang ini,

hati yang sebebas ini


Ada....

Kisah kau dan aku,

entah dermaga sejuk nan damai

atau lenyap seumpama buih dilautan


Ada....

kau di sepanjang bilik hatiku

menghadirkan udara keindahan

terkadang rindu,

sesaat pilu...

Akh....tak adakah kesempurnaan atas nama cinta ?


Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/13/2009

" LoVe "

cinta...............
menghilangkan kesadaran,
meniupkan kegundahan,
menghempaskan kepatutan,
mengegoiskan hati,...
menelanjangi waktu...
dan cinta....
menghadirkan senyum,
meronakan jiwa,
mengindahkan dunia.....


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/10/2009

" Menemukanku........... "

" Engkau menemukanku...
ditemaram langit,
di sudut tersunyi hatiku
menyentuh jauh kalbuku "

Lentera hatimu yang bersinar membawaku..
kearahmu...
kedekatmu....
kan ku raih dirimu "takan kulepaskan lagi"
kan ku dekap wajahmu.......
kan kukatakan kata cintaku

Kata-kata yang bermahkotakan ketulusan
Merajuk keangkuhanku akan kesetiaan terdahulu
Berusaha kau menggantikannya, sebuah pahatan hati yg terdalam....
Kendati aku memagarinya dengan pengorbanan diri

Hrsnya cinta tak hanya kata...
Nantikan aku d batas kenangan,tempat kau dan aku d pertemukan....
Jika ku lelah pahamilah...
Meskipun cinta akan slalu ada d sana...

Menanti kembali tautan hati yang pernah gugur
Menyusun kembali potongan-potongan puzzle kerinduan
Dan untuk sesaat sematkan jemarimu...damaikan aku......
Lihatlah hujan mulai menyemai keteduhan di cerita cinta kita

Serpihan itu tlah berserak,angin dan badai menerbangkn tak tentu arah...
Melewati musim...
Melintasi waktu,
Menyemai perih.
Masihkah ada waktu untuk kisah biru kita...

saat itu kan tiba
saat jemari datang merengkuh
akan kah jemari ini sampai...
akankah lentera itu tetap menyala
untuk meraih semua asa......
asa yang dulu tinggal mengendap

Ku harap biar seluruh indera ini yang merangkum
Menyelesaikan akhir, yang kemudian menorehkannya ke hati
Aku berharap di harapan-harapan yang ku yakin sama...
Walau terkadang kita terlalu lama terbuai akan penyesalan


penyesalan yang datang bak rintik hujan
bisakah...mampukah...membuai semua
harapan yang datang bak ombak menerpa....
mampukah....bisakah....karang kan tetap terjaga.

bibir ini berkata...
mata ini terbuka....
raga ini terbangun dari mimpi...
saat hati ini tlah terbuka

akankah mentari berhenti bersinar...
akankah sang penjaga malam berhenti berjaga...
akankah semua hancur....???
akankah semua binasa.....?

takut....
takut.....
takut.....
takut.....

hanya itu kata yang kluar dari bibir beku dan kaku....

lentera hati tlah padam....
rasa rindu tlah beku...
saat kata itu datang menghadang
takut takut takut dan takut

Menemukanku...di sudut yg terjauh,
Menemukanku...
Di serpihan kisah,
Menemukanku di batas angan,
Menemukanku......
Di kegelapan malam tanpa bintang,
Menemukanku....


Emo Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/09/2009

Untitelld...

Serasa melayang jauhhh....menembus mega-mega,
terasa hangat terkadang menyejukan,melambungkan angan...indah...berdebar...
hufh........
terbangkah aku....???
bersamamu,bersama sejuta kupu-kupu....



Fantasy Myspace Comments
MyNiceSpace.com

4/07/2009

" My Note "

Pelabuhan yang tenang,...
dengan indah pemandangan dan sepoi semilir angin kesejukan.
mengayun lembut ke tepian dermaga cinta.
Tak pernah lelah memberi keyakinan,
tak jua lelah memaafkan...
ijinkan kutinggal selamanya di lapang hatimu (*_*)


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

" kau menemukanku...... "

Engkau menemukanku...
ditemaram langit,
di sudut tersunyi hatiku
menyentuh jauh kalbuku.



Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com


* puisi ini diikutkan lomba " Ekspresi Puisi Cinta Satu bait " yang di selnggarakan oleh Aliaz.

4/02/2009

Tak benar cinta....

Ingin kuminta agar kau tetap tinggal,
disini...
dilapang hatiku,
atau tinggalah sebentar saja
atau tinggalah semaumu.

Kini,
irama hidup ku mulai berwarna
sepoi angin seolah simphony
kubiarkan kau hadir
menyentuh ke sudut hatiku,
Maafkan jika kutak perdulikan dia...
yg mengisi harimu selama ini.
Ijinkan kujujur
aku menginginkanmu saat ini,
entah esok atau lusa....


myspace icons

4/01/2009

Dont sweat the small stuff in LOve

don't sweat the small stuff in love....penulis Richard dan Kristine Carlson,
separuh membaca buku ini aku teringat hidup yang kujalani.
Semakin jauh membacanya,aku bersyukur dgn hidupku,lalu merasakan rindu pada pasanganku...setelahnya ingin memperbaiki diri untuk layak dicintai dan ingin mencintai dengan layak.

Buku yang tepat untuk pasangan yg tengah berada dalam kondisi jenuh,hubungan yang sudah lama dan terasa membosankan.
Buku yang tepat untuk berintrospeksi diri,didalamnya terdapat cara-cara mencintai dengan benar. Ternyata cinta tidak hanya cukup dengan cinta saja....

Belajar bersyukur untuk anugrah cinta yang kita miliki,terkadang kita lupa bersyukur...malah sibuk berangan dan berandai memiliki yang lebih dari cinta yg ada dalam hidup kita,malah sibuk menghitung kekurangan dibanding bersyukur dengan segala kelebihannya.

Cinta seperti bunga....
Indah tapi memerlukan perawatan,jika kita enggan merawatnya keindahan bunga itu perlahan akan hilang,aku pernah berpikir...dia mencintaiku,sangat ! jadi tak ada yg harus aku lakukan,biarkan saja...
Sedangkan hidup tak hanya diisi dengan masalah-masalah besar kehidupan,justru masalah kecil yang acap kali kita temui.
Tanpa sadar masalah sepele itulah yg terkadang memicu pertengkaran,perpecahan,kekesalan,dendam,sakit hati....akhirnya cinta hanya tinggal kenangan.Buku yang bagus...menginspirasiku untuk mencintai dengan lebih baik.

" RINDU "

Saat lelah hati mencari mu di sepenggal kenangan sore tadi
malam ini tak jua hilang canda dan kerianganmu siang tadi,
kemarin sapamu masih terngiang di seantero ruang hatiku,
bisikmu seminggu lalu masih jelas di sudut terdalam garbaku.
Masih kurasakan rasa yang sama....
Tak jua habis batas kerinduanku padamu...
tak jua kikis terhapus waktu.

Terkadang angin membawa aroma kenangan
terkadang waktu menghadirkan siluet kau dan aku
berkejaran dengan mimpi dan kenyataan,
berbaris berjejer memamerkan rindu dan haru

Aku rindu.....
meski kini kau hadir begitu dekat,
mengisi seluruh hidupku.
memberikan lapang hatimu untuk ku diami
Aku tetap rindu....
meski hangat senyummu,terbias dalam bingkai hatiku
aku tetap mencari kerinduan dan kenangan kau dan aku....
Sekedar mengingat betapa waktu memberi begitu banyak,
aku slalu rindu...


Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com