31/07/2009

" H e A r T "

Seorang sahabat datang padaku,mengeluhkan hatinya yang mendadak tidak dia kenali...yang ingin dia bagi denganku,karena menyesakkan hatinya.
Aku tersenyum menatap sorot matanya,tatapan yang kekenali sebagai sorot kerinduan,
kubiarkan dia bercerita..tak kuucapkan sepatah katapun,kubiarkan dia menumpahkan segala gundah dihatinya.

" maukah kau membantuku,aku mohon aku mulai tampak bodoh,aku menyebut semua org dengan namanya...aku mulai merasakan rindu,dan aku tdk suka merasakan ini,sungguh tdk pantas aku merasakan ini "
"Bagaimana mungkin aku bisa menyukainya ? aku bisa mengabaikan banyak hati...tapi mengapa tidak bisa menepis dia ? "

Kutatap wajahnya,aku tahu sahabatku ini...aku mngenalnya,tidak mungkin dia menyalahi takdir yang tengah dia jalani.
Tapi siapa yang bisa mengendalikan hati,sahabat...?
siapa yg bisa mengikat hati....

" Aku tahu aku tampak bodoh,aku juga bersyukur karena dia tidak memiliki perasaan yang sama.Hanya saja...apa yg harus kulakukan ? untuk melupakan dia,untuk menetralkan hatiku... "

Sahabatku....
Apa yang membuatmu begitu mudah menyukainya,apa karena bahasanya yg baik ? sopan,pintar,rendah hati dan pemaaf ? atau apa....? cari tahu...
Kau masuk lewat pintu itu,aku harap kau bisa keluar lewat pintu yang sama.Jangan terlalu lama disana sahabatku...
Kau mungkin belum tahu,suatu kisah akan lebih indah bila tersimpan ditempat nya dengan benar...tanpa dirusak denagn hal-hal yang tidak sepantasnya.

Cinta akan menyembuhkan hatimu,sahabat...?

Dia akan membuatmu dewasa pada akhirnya,akan membuatmu lebih kuat dari sebelumnya.
Jangan lupa kau punya dua sayap yang mampu membuatmu terbang jauh lebih tinggi.

Aku mulai melihat kelegaan dimatanya,meski rindu itu masih terlihat di binar indahnya. Ada banyak kisah yg tak usai didunia ini,ada banyak cerita yg terjalin indah lalu hilang begitu saja,ada juga kisah yang tak dimulai,dibiarkan tersimpan dengan indah di langit. Biarkan kisahmu tersimpan disana.

" Terima kasih membuatku merasa lebih baik...mengungkapkan keresahan dan kegelisahan sungguh sangat membantuku sahabat..."

Aku tersenyum... aku hanya bisa menemanimu,mendengarkanmu,dan sedikit memberimu saran,kau yang harus mencari jawaban dengan hatimu sendiri.

Akhhh....alangkah peliknya hati,sesungguhnya tidak pernah ada yg salah dengan cinta atau pun rasa sayang. Yang salah mungkin karena cinta terkadang tidak memiliki mata,dia bisa datang dan menghampiri siapa saja,tanpa melihat keadaan,waktu dan kenyataan.
Aku harap kau akan lebih dewasa sahabatku...!



* cinta itu tersirat tidak tersurat
* cinta menyembuhkan manusia baik yang memberi maupun yang menerima.
* Tak ada kejutan yang lebih ajaib dari pada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai
hal itu seperti merasakan tangan Tuhan ditangan kita...( charles morgan )
* cinta adalah caraku berjalan denagn penuh syukur.
* hati anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit...rasa sakit karena
cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu sekalipun.

30/07/2009

Aku Merasakannya....

Aku merasakan kehadiranNya,
saat tak berdaya,dan terpuruk.
Aku merasakan kehadiranNya,
saat merasa sakit,
sungguh aku merasakan kehadiranNya....
di setiap saat hidupku...



* Semalaman aku gelisah,entah kenapa ?
semoga bukan pertanda buruk atau pun semoga bukan apa yg kutakutkan.
Aku tahu....keresahan lebih berbahaya dari penyakit jasmani.
Aku berlindung pada Mu...
Hidup itu anugerah..mengutip lagunya D masiv nih... (^_^)
tak kan kusia-siakan untuk menikmati kegelisahan yg kan membunuh waktuku.

28/07/2009

A Life....

Mengabaikan Tuhan sekejap saja dalam kehidupan seseorang adalah suatu kebodohan yg sukar dipahami,
MengabaikanNya disaat menghadapi penyakit dan penderitaan adalah lebih dari kebodohan.
~Dr.Richard O.Brennan
Coronary ? Cancer ? God's Answer : prevent it !

" Hati yang gembira bekerja seperti obat,tapi semangat yg patah membuat seseorang sakit "

Virginia Livingston-Wheeler.M.D pengarang The Conquest Of Cancer menulis;
Kanker adalah penyakit system kekebalan atau lebih tepatnya,kanker adalah penyakit dari system kekebalan yg lemah.
Kekebalan anda harus jatuh ke suatu level yg sangat rendah dan lemah sel-sel kanker itu menyebar,tubuh anda tidak memiliki pertahanan melawan mereka,atau pertahanan kecil itu tidak akan cukup.

Cegah Kanker dengan gaya hidup sehat
Pola hidup sehat dan menghindari stress adalah cara efektif untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran kanker.

Apa penyebab Kanker ?
Jika kamu bertanya buat apa menyusun suatu daftar berisikan hal-hal yg berhubungan dgn penyebab kanker anda akan mendapati hal-hal seperti dibawah ini:
* Terkandung pada:
~ Bahan-bahan kimia saluran pembuangan gas kendaraan bermotor
~ Bahan kimia dari asap rokok orang lain
~ Polusi udara
~ Bahan-bahan kimia yg ditransfer ke embrio dari diet orang tua kita
~ Radiasi sinar X
~ Radiasi sinar matahari secara berlebihan
~ Kebocoran radiasi dari pembangkit tenaga nuklir
~ Emisi alami gas radon dari tanah
~ Radiasi elektromagnetik dari kawat-kawat bertegangan tinggi
~ Bakteri parasit,virus yg dikenal sebagai Progenitor Crytocides

* Mengkonsumsi....
~ Banyak lemak dan protein dari daging dan hasil susu
~ Pestisida yg membuat jenuh rantai makanan kita
~ Pengawet makanan
~ Obat-obatan
~ Kafein dalam jumlah besar
~ Bahan-bahan beracun dari air minum
~ Hasil-hasil tembakau
~ Alkohol yang berlebihan
~ Hormon estrogen
~ Sejumlah besar makanan 'jadi' atau makanan olahan

* Gaya hidup yang banyak....
~ Stress kronis
~ Konflik yang tak terselesaikan

Daftar ini membawa sebuah pesan yang jelas yang tidak boleh kita lewatkan.
Sebagian besar kanker adalah hasil sampingan gaya hidup era-modern kita,
akibat dari pilihan yang kita buat,secara individu atau bersama-sama yg membawa akibat yg signifikan pada kesehatan.

Hidup dan mati adalah rahasia Sang Empunya hidup,tapi menjaga hidup yang tlah Dia berikan meskipun selebihnya adalah takdir buruk kita bila kita terkena kanker...
Ada satu buku yg menginspirasiku berjuang untuk sembuh dengan judul
' Melawan kanker ' karya seorang penulis yg pernah mengidap kanker stadium tak tertolong Anne E.Frahm & David J.Frahm.
Tidak akan ada perjuangan yang sia-sia,,,seandainya pun kita kalah,setidaknya kita sudah berjuang dan berusaha yang terbaik untuk hidup yg dengan Cinta diberikan oleh Tuhan.

26/07/2009

Aku kalah.....

Sungguh aku kalah,saat menyadari dia mulai bermain di setiap waktuku
aku mulai lengah,
ketika dengan tiba-tiba dia menjadi warna,
menjadi cerita...menjadi alasan.

Aku kalah...
saat perlahan rindu bermain di siang malamku.
harus kuakui aku kalah kali ini.
Aku mulai melihat senyuman disetiap pantulan garis matahari.

Aku tahu...
Tak ada asa disetiap cerita kita.
Aku dan kamu tak boleh berangan.
Dan kenangan tak kan kudekap.

meski aku merasakan kehadirannya,
entah nyata atau tiada,
aku kalah kali ini.
Sungguh aku merasakannya di setiap saat hariku.


Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

24/07/2009

Award lagi......

Bahagianya mencintaimu seperti ini,
indahnya merasakan kerinduan meski tak kunjung terobati.
Merasakan kehadiranmu lewat untaian kalimat,
cukuplah sudah merasakan kedekatan indah ini.
Tak ingin menghancurkan dengan keegoisan semata
Aku seperti adanya kau mengenalku.
Kau seperti adanya kulihat...
Indahnya mengenalmu lewat kata yg tersusun demikian indah,
menjadi susunan kalimat yg menggambarkan jiwa dan pemikiranmu.
Kuajarkan kau mengenalku lewat tulisanku,jendela hatiku.


Siang ini terik sekali sob...tapi karena kondisi tubuhku yg sekali lg hikss...kurang fit,aku lebih memilih ngadem dikamarku sambil mencoba posting blog lg.
Seperti yang pernah aku tulis dipostingku kemarin,aku ingin membongkar lemari awardku tempat aku pajang selama ini.
Tentu saja membagikannya kepada sahabat2ku,kalian...hehe...jangan bosen ya sob.
Ambil hikmahnya dong berarti aku sayang kalian....

Kemarin Award dan puisi,sekarang...gimana kalo award ditambah sebuah lagu ?
Lagu yg akhir2 ini sering sekali aku dengar,aku download dan kujadikan music penganter tidurku.
Menyejukan hati...apalagi hati yg tengah gundah heheehe.... (^_^)


" MAHA MELIHAT "

Seiring waktu berlalu tangis tawa dinafasku
hitam putih dihidupku
jalani takdirku...

Tiada satu tersembunyi tiada satu yg terlupa
segala apa yg terjadi Engkaulah saksinya

Ref :

Kau yang maha mendengar
Kau yg maha melihat
Kau yg maha pemaaf padaMu hati bertobat

Kau yg maha pengasih
Kau yg maha penyayang
Kau yg maha pelindung
padaMu semua bergantung


Yang dicinta kan pergi
Yang didambakan hilang
Hidupkan terus berjalan meski penuh dgn tangisan


Andai bisa kumengulang waktu hilang dan terbuang
andai bisa kukembali hapus semua pedih
Andai mungkin aku bisa
kembali ulang segalanya
tapi hidup takan usai meski dengan air mata.


Lagu ini dinyanyikan Opick feat. amanda
Entahlah sob...mendengar lagu ini membuat perasaanku nyaman banget.
Hehe...kembali ke award yuk sob...

kali ini ada award dari mba ku juga Mba Reni








Award selanjutnya datang dari mba Uke





Award dari sahabatku nadja tirta







Sahabatku Zarada juga menghadiahkan award nya untukku.





Award terakhir aku dapat dari sahabat baikku Ge





Akhirnya selesai sudah tugasku membagikan award ini,hufh...lumayan cape sob tapi tetep menyenangkan dan membahagiakan.
Semoga kalian berkenan ya.. (^_^)

Semua award ini akan aku bagikan kepada siapapun yang selalu memberi komentar atau pesan shout box nya di blog ini.
Terima kasih juga untuk mba reni yg selalu bermurah hati memberiku award,trima kasih mba...award nya selalu mengembalikan semangatku untuk terus ngeblog,mas cahyadi,mas setiawan,henny,awal sholeh,Nadja tirta,mba uke,Zarada,anazkia,dan Ge.
Terima kasih ya....terima ksih untuk persahabatan ini.

Hufh.....bolehkah aku beristirahat sob... (*_*)

23/07/2009

Award dan sebuah puisi

Award adalah perlambang care dan respect kita kepada sahabat sesama bloger.
Ijinkan aku kembali membagikan award-award ku tentu saja yang kudapat dari sahabat blogerku juga,trima kasih untuk awardnya sahabat...

award dari mba reni











Award dari mas cahyadi














Award dari mas setiawan





Award selanjutnya dari Henny









Nothing or something

Mungkin tak ada apapun disini
tidak asa juga angan
hanya sepenggal kisah,saat kita berbagi tawa
berbagi cerita...
Terselip rinduku padamu,
terkadang memikirkanmu.
Tak ingin mencari tahu,
tak ingin menjadi perih.
Toh..aku tak pernah tahu siapa kamu,
seperti kau yg tak mengenalku...


Untuk sahabat-sahabatku :

Mba reni,jeng sri,Queen,anazkia,Yunna,henny,Ateh,mas setiawan,mas cahyadi,buwel,bunga raya,mba fanda,ivan,aprilins,awal sholeh,Kre-thek,jimmy luvara,genial,yanuar,Winarno,ahmad flamboyan,Rubiyanto,waduhhh...mulai bingung....karena gak tahu nama nya nih...
perdana,heqris,mainexcell,mba Mell,aakdidik,nadja tirta,coretan Ge,perahu kertas,anak boncel,geng sabar menanti,Notnine,tips of blog,semar,rana rasuna,tamhitam,galerry pribadi,dan semua teman yg aku follow dan link nya terpasang di blogku,semua yg meninggalkan komentr dan pesan shout box ya.
Makasih..maaf gak pake link,bingung...hehe....kebanyakan...intinya aku ingin berbagi semangat nge blog aj bersama kalian walaupun akhir2 ini intensitas postingku berkurang bukan berarti bosen ya sob...semangat ngeblog dan berbagi masih trus ada.
Puisi itu juga aku berikan for my dear bestfriend in somewhere.


Buat sahabat bloger diambil ya awardnya bagi yang sudah punya silakan ambil yg belum ada,jangan2 udh punya semua ya hiksss....atau ambil semua juga boleh sob,besok temanya msh award nih...ditunggu ya....

19/07/2009

Terapi Impian

Dulu ketika aku pertama kali diberitahu bahwa penyakit mematikan telah bersarang ditubuhku,kehidupanku seolah berhenti.
Kehidupanku terhenti sewaktu aku mencoba membayangkan bagaimana orang-orang mengatur melanjutkan kehidupannya dengan ancaman kiamat yg telah mengintai diatas kepala mereka.
Semua hal dalam kehidupanku saat itu terasa berat,pada saat itu ketegaran dan keyakinan hidupku menjadi lumpuh.

Titik balik itu datang,saat aku memutuskan untuk menentukan tujuan dan keegoisanku terkadang aku perlukan termasuk saat sulit itu.
Egoku berkata,kanker sialan itu tidak boleh mengalahkanku begitu saja...!
Dia tidak boleh menang,seandainay aku kalah pun aku harus berjuang sampai akhir.
Lalu aku memutuskan untuk menetapkan tujuan dan menggunakan terapi impian,aku lakukan apa yg ingin kulakukan,selesaikan,melakukan hal-hal yg selama ini tertunda sampai kanker itu hadir.Melakukan hal-hal yg ingin kulakukan,menjalankan semua keinginan dan cita-cita,mencoba mewujudkan semua yg ingin aku wujudkan.
Kanker sangat menakjubkan,bagaimana kanker memberi kutukan kematian tapi sebenarnya memberikan kehidupan yg lebih berharga dalam kehidupan yang nyata bagi ku.

Aku melalui kehidupan yang sangat membahagiakan,seolah aku akan mati besok.Kulakukan hal-hal indah...aku menyebutnya membingkai kenangan,merajut kenangan.
Setelah masa perawatan di rumah sakit berakhir,aku kembali ke rumah dengan segudang energi baru.Tubuhku mungkin tak sama lagi tapi jiwaku masih sama,bahkan jiwaku lebih berirama.Kunikmati setiap detik nafasku berhembus,aku bangun pagi dengan bersyukur aku masih bisa hidup...itu yg kulakukan.
Udara yg biasa menjadi lebih berwarna,aku memandang langit dan kehidupan dengan energi yg lebih positif,aku cintai semua hal....kuikhlaskan segala yg terjadi,meski vonis ditetapkan,aku tetap menggantungkan impian dilangit yg luas.
Aku menjalani khemotherapiku dengan bahagia,kunikmati rasa sakit dan segala proses medis dengan tetap bertawakal.

Aku pasien termuda,dan termanis (hihihi,kata suster) dan terlama yg menginap diruangan itu,tentu saja termanis karena teman sekamarku saat itu seorang nenek. Teman sekamarku datang silih berganti...aku merasakan kejenuhan karena terlalu lama menginap di Rs,kesepian dan bosan.Tapi aku harus menikmati setiap hal yg kulewati siapa tahu ini rawat inapku yg terakhir,aku sembuh atau aku tak tertolong,maka kujadikan warna semua yg ada disekelilingku. Aku bersahabat dengan semua org disana,suster,pengantar makanan,cleaning service yg setiap hari membersihkan kamarku,satpam,petugas lab,semuanya....termasuk para dokter.

Setiap saat kumasuki kedalaman hatiku,ku redakan rasa takutku,kesendirian,saat semua org lelah menemani pengobatanku,aku berkawan dengan diriku sendiri.
Kubuang impianku menjadi sesuatu,kugantikan impian ku hanya untuk sembuh. Untuk siapa? tentu saja untuk diriku sendiri dan untuk orang-orang yg menginginkan aku tetap hidup,orang tua dan keluargaku.
Aku hidupkan impian yg lumpuh karena vonis itu,aku pernah menceritakan proses yg kulewati saat berjuang melawan kanker.Kini aku ingin berbagi perjuangan jiwaku melawan ketakutan dan keterpurukan karena penyakit itu.
Kesakitan dan perubahan fisik tentu saja berpengaruh bagi jiwa sipasien,jika jiwaku kalah bagaimana mungkin fisikku bisa melawan penyakit itu.

Aku bersyukur,takdir ini tidak membuatku marah dan menyalahkan Tuhan....
aku tetap bertawakal,semakin mencintaiNya,sellau bergantung padaNya,dalam setiap kesakitan dan kelegaan aku menyebutNya...Allah SWT.
Doa...itu yang menghidupkan jiwaku,doa semua org yang mendoakan kesembuhanku,orang tua,kaka,adik,keluargaku....semuanya.
Menghidupkan impian dan berserah kepada Allah disaat sakit adalah terapi bagi jiwamu.
Jiwa dan semangat yang tak menyerah membantu tubuhmu melawan keganasan penyakit yg mencoba menghancurkan pertahananmu.

Proses memimpikan impian dan menetapkan harapan membuat aku terus bergerak maju dengan kekuatan bertahan yg lebih besar menuju masa depanku. Ada sesuatu yg memberi hidup tentang itu,suatu regenerasi semangat terjadi didalam.Aku sembuh tentu saja kuasa Allah,tapi semangat dan impianku untuk sembuh dan bertahan adalah obat berharga selain perawatan medis tentunya.Pengobatan termahal sekalipun tidak akan ada gunanya jika semangatmu patah.

Bagaimana dengan kamu ? apa impianmu,genapilah impianmu,jangan tunda hingga suatu hari....mungkin saja kita tidak punya kesempatan disuatu hari nanti.

18/07/2009

Memilikimu

Aku memilikimu

Tidak dengan kedekatan

Tapi dengan jarak yang membentang

Seperti mentari kepada bumi

Yang memberikan kehangatan tanpa pernah menyentuhnya



Aku memilikimu

Tidak dengan ikatan

Tapi dengan hati yang menyatukan

Yang merasakan kasih sayang dan ketulusannya

Tanpa harus mengenal siapa dia sebenarnya



Aku memilikimu

Tidak dengan pernikahan

Tapi dengan Kuasa-Nya yang mempertemukan

Dalam cinta indah tak tergambarkan

Yang mustahil mewujud ke dalam perkawinan



* Bagian hidup yang terbaik dari kehidupan seseorang yang baik adalah tindakan-tindakannya yang kecil,tak bernama dan tidak diingat mengenai kebaikan dan cinta.
Seperti pertemanan,persaudaraan,dan persahabatan.
Seorang teman memberikan sebuah puisi yang bagus banget...bersyukur karena mendapat ijin untuk aku publish di blogku.
Hatur nuhun mas dadan abex,puisinya bagus dan menyentuh sekali.

* Kau akan mengetahui perbedaan halus antara bergandengan tangan dan merantai jiwa,
kau akan mengetahui bahwa cinta bukan berarti sandaran dan teman bukan berarti rasa aman.....


Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

14/07/2009

Persahabatan


Selamat siang sobat blogerku....kangen kalian pastinya,hem...sedikit flu nih tapi itu gak akan menghalangiku untuk posting hari ini.
Perjalanan keluar kotaku ternyata sedikit merubah kebiasaan makan dan istirahatku sobat,lupakan diet...lupakan segala pantangan hehe...
alhasil aku merasa berat badanku sedikit bertambah,menjelajahi kuliner kenangan semasa tinggal dikota yg sejuk itu.
Bertemu orang tua selalu membawa kebahagiaan yah,sahabat yg lama gak bersua pun membawa cerita tersendiri....selalu merindukan mereka. Seperti aku yg juga kangen nge Blog saat disana,hotspot baru ada satu di satu2nya universitas disana,jadi meskipun ada laptop tetep aku gak bisa posting.Sempat juga ke warnet karena salah seorang sahabatku minta dibuatkan facebook hihihi.....seruu !

Sahabat...trima kasih ya,karena tetap datang dan berkunjung ke rumahku ini,bahkan ada banyak award yg aku terima dari kalian.Luar biasa membahagiakan sob....
Perjalananku ke kota tempat orang tuaku tinggal memang membawa banyak cerita,banyak kenangan manis dan pengalaman bathin yg aku dapat di sana.
bertemu sahabat yg lama tidak berjumpa,mengunjungi tempat2 yg memiliki kenangan pun menjadi bingkai cerita.
Sobat blogerku tersayang,salah satu hobiku selain curhat di blog ini ternyata menjadi tempat curhat sahabat dan keluargaku,mendengarkan mereka bercerita tentu saja menambah kekayaan bathinku.

Banyak hal yg bisa aku petik disana termasuk menjadi ide untukku membuat tulisan atau puisi.
Pertemuan kemarin pun tentu saja kita saling berbagi cerita...akh,saat-saat yg slalu aku rindukan. Waktu memang sudah sangat jauh berjalan sob,tapi persahabatan tetap sama adanya...
Temanya...? hem tak pernah jauh dari CINTA hahaha...meskipun kita berbagi juga soal
hidup dan kehidupan.
Sobat blogerku....sahabat adalah diri kita dalam wujud yg berbeda,segala hal bisa kita bagi,berbagi tawa,duka,bahkan kekonyolan.
14 tahun bukan waktu yg singkat untuk sebuah persahabatan,aku bersyukur untuk itu...berharap ada persahabatan baru yg juga indah yg bisa aku jalin dengan sobat blogerku meski lewat tulisan,tulisan bagiku menggambarkan jiwa kita...
Semoga persahabatan kita...sobat blogerku menambah kebaikan untuk kita semua,amin.

Aku juga ingin membagikan award karena temanya persahabatan,aku ingin membagikannya untuk para bloger yg memberi komentar dan pesan shout mix,tentu saja yg bersedia bersahabat denganku (^_^)



Award di atas adalah award dari Awal sholeh
Trima kasih ya Awal...jangan bosen mampir ke rumahku ya (^_^)







Dua award di atas adalah kiriman dari adikku Yunna,trima kasih untuk suportnya selalu maaf PR nya belum sempat aku jawab ya dik...hehe...kasih aku waktu lg ya.


Sobat blogerku...sekali lagi trima kasih ya,maaf award2nya belum aku pasang semua tapi secepatnya akan aku pajang dengan bangga sebagai bentuk rasa terima kasihku kepada kalian.
Yuk jalin persahabatan....

04/07/2009

Pamitan sementara waktu...

Dengan terburu-buru di tengah prepare perjalananku keluar kota aku menyempatkan diri untuk posting. Merasa tidak enak karena belum membalas komentar dan kunjungn sobat2 blogerku,maaf ya sob...aku pasti akan mengunjungimu.
Begini nih kalo posting menunggu hati yg bicara hehe...* aku sedang cari alasan mode on. Untuk satu minggu kedepan aku kayanya menghilang dulu sob,walaupun masih berharap kalian tetap akan datang ke rumah ku ini,dan setelah aku kembali aku secepatnya akan membalas kunjungn sahabat blogerku tersayang...

Sekali lagi titip rumahku yaaaa....hiks sedih juga ternyata harus berpisah dgn blogku sementara waktu. Hufh...sob,sampai ketemu lagi ya...
Aku pastikan membawa segudang cerita untuk ku bagi bersama kalian.
Inginnya aku bertamu dulu,tapi ya ammpuunnn.....aku harus langsung berangkat sob,aku pamit dulu ya.....
tunggu aku pulang ya hehe...



02/07/2009

KaU

Kau kecintaanku,
Yang menyemai,membangkitkan,memberi terang...
yang mengubah,mempercepat,membekukan,menenggelamkan,
menghancurkan bahkan mematikan....

kau cerminku,tempatku belajar untuk tahu diri
Kau langitku,udara,bintang dan matahari...
kan kuwariskan segala rasa

kau tempat ku berdiri dan berlari,
yang mampu menghentikan kala ku mulai lupa diri.
Kau gelak tawa dan derai air mata,
kau pengikatku yang terhebat.

Kau yang menyaksikan kelemahan,
dan alasan ketiadaanku.
kau yang menenangkan kegelisahan dan kesunyian sudut terdalamku.
Kau tak kan tahu,betapa aku mencintai....
kau tak kan menyadari betapa cintaku sedemikian buta,
hingga mampu menahan segalanya,demi melihat seulas senyum dibibir mu....

* Buat siapapun yg sedang jatuh cinta.