13/01/2010

apa artiku bagimu ?

apa artiku bagimu?
Menjadi selimut hati,sekali waktu mencuri kerlip sang bintang diseparuh malam.
Aku tak pernah jadi pemilik.

Sayang,apa artiku bagimu?
Terkadang aku mengawang dipuncak gunung hingga rohku melayang,akhh,....separuh hati lelah terjaga.

Tlah kusiapkan sebuah keikhlasan,jiwaku larat dan mataku mengembun.biarlah...kuteguhkan hati pada musim yang berganti.meski laksana berdiri diatas pondasi kaca....seungguhnya....apa artiku bagimu ?

* 13 januari 2010

Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

* jangan pernah menyangka bahwa didunia ini ada orang yang bisa mendapat kebahagiaan sempurna,karena tak seorangpun bisa memperoleh semua yang diinginkannya.

66 comments:

  1. Baru kali ini saya dapat yg Pertamaaaaa....

    ReplyDelete
  2. waduh kekasih yang tak dianggap ya?
    ngenes banget nih...

    ayooooo semangat dong!!!!

    hidup itu indah. ya gak sih?

    ReplyDelete
  3. Wualah... maafin saya, Non...
    saya juga ndak bisa njawab pertanyaan kamu, namun yg pasti, kamu, persahabatan ini, sangat berarti buat saya, hehe.. semoga persahabatan ini abadi, amin..

    ReplyDelete
  4. kang sugeng: selamat pertamax nya kang hehe....
    Tentu saja persahabatan ini berharga jg buatku kang :)

    Elsa: haha,....kekasih yang tak dianggap? Kejam bgt ya....kayanya gak deh.....

    ReplyDelete
  5. Saya tidak bisa ngomong banyak
    yang jelas kau begitu berarti
    kau sudah mewarnai hari2ku
    kau sudah memotivasi hidupku
    kaulah segalanya bagiku....

    Kuuuaaabbbuuuuurrrr...........

    ReplyDelete
  6. PErtamax ga ya???hehehe
    Aduh, mba ko semakin "kelam" aja nih...Ada apa dengan Mba Senja??? (mengalahkan ada apa dengan cinta, qiqiqi)

    ReplyDelete
  7. setiawan dirgantara: hehe,...kenapa kabur mas ^_^
    Mksh komentnya ya....

    Insanitis37 : gak jg mas,...masa gelap sih ??? Hehe......

    ReplyDelete
  8. seseorang yang berarti adalah seseorang yang selalu ada di hati tanpa harus ada di samping kita ..

    meskipun tanpa kata... itu pasti... akan selalu ada artinya ....
    entah apakah arti tersebut bermakna atau tidak...

    Yakinlah ......

    ReplyDelete
  9. ARtimu bagiku, engkau adalah sahabat maya. Yang aku yakin, kelak akan bertemu di dunia nyata. Insya Allah..

    ReplyDelete
  10. ku terjatuh
    hanya padamu ku mengadu

    ku sakit
    hanya padamu ku bermanja

    ku marah
    hanya padamu ku berkeluh

    ku resah
    hanya padamu ku berkesah

    tasbih
    tahmid
    takbir

    bersujud
    bersimpuh
    berdoa

    ###
    itulah artimu bagiku

    ReplyDelete
  11. kau penyambung nafasku...
    tongkhku tika aku bagung bilamana aku terjatuh...

    ReplyDelete
  12. KAU HADIR
    MEMBERI SEIKAT KEMBANG
    SEBAIT SYAIR
    TENTANG KUMBANG
    TENTANG AIR
    YANG MENGALIR
    PADA RINDU YANG TERCORENG

    KARENA INDAHMU LAKSANA DEWI
    DISINGGASANA LANGIT KETUJUH
    TURUN KE BUMI
    MEMBERI SEGUMPAL HATI
    DAN ENGKAU BERCERITA
    TENTANG CINTA
    TENTANG AMOR DAN ANAK PANAH
    SEDALAM SAMUDERA LUAS
    TAK TERBATAS

    itulah Arti Mu bagi ku...

    ReplyDelete
  13. Hidup bagi saya adalah semua perjuangan untuk mencapai suatu pencapaian yang kita inginkan..

    ReplyDelete
  14. Singkat, padat, dan mengenaskan...
    Tapi karena keikhlasan menjadikan bermakna

    ReplyDelete
  15. kau inspirasi dan pendukungku...

    ReplyDelete
  16. Kau adalah keindahan dan kesyahduan rasa. Itulah artimu bagiku SeNja. Nice poem.

    ReplyDelete
  17. apa artimu bagiku? seorang sahabat yang pandai merangkai kata dan mengurai makna :)

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Wa buat siapa nih mba senja?
    Kalo buatku mba senja itu sahabat blogger yang baik hati dan puitis banget :D

    ReplyDelete
  20. ajib dah...heheh....
    Hiperbolanya dpt bngt..hehehe..
    suksestrus ya mbak...

    ReplyDelete
  21. Pokoknya sangat berarti deh mbak... bener..!

    ReplyDelete
  22. buatku mbak senja ratunya puisi deh XD

    ReplyDelete
  23. ennnggg... engkau adalah sahabat yang kutemukan di dunia maya... alangkah bahagianya...

    ReplyDelete
  24. aku belum bisa mengartikan dirimu seperti apa seluruhnya, karena dirimu terlalu indah tuk diartikan dengan kata dan pujian..

    ReplyDelete
  25. engkau adalah kesyahduan yang mengisi bilik-bilik rasaku, mbak ...

    ReplyDelete
  26. Aku.. kan menjadi malam-malam mu.. tuk selimuti hatimu..

    Jadi ingat lagunya Dewa yang selimut hati.. cocok nich pake soundtrack, senja.. hehe.

    ReplyDelete
  27. aku hanya ingin selalu berarti bagimu

    ReplyDelete
  28. artimu bagiku adalah :

    kau adalah simbol dari wanita impianku

    kau telah menjadi salah satu teman terbaiku

    kau laksana rintik air hujan yang begitu tak terhitung kebaikanmu

    dan kau adalah sinar mentari yang menghangatkan angkasa setelah hujan itu turun ke dunia ini

    thanks
    adit
    hehe
    met mlm

    ReplyDelete
  29. Artimu pasti sangat besar,jika jadi milik ku, semoga.... heheeeee

    ReplyDelete
  30. hmmmm.....hanya dengan hati kita bisa mengerti dari sebuah arti...

    ReplyDelete
  31. kau adalah terang dalam gelapku
    aku ingin berteduh
    di hatimu..!

    ReplyDelete
  32. catatan patah hati ya mbak?
    semacam cinta yang tak berhasil dimengerti.. apalagi diakui..
    serahkan pada waktu :D obat mujarab dari semua sakit

    ReplyDelete
  33. artimu bagiku...
    "SAHABAT BAIK"
    kau sahabat baikku senja... ^__^
    I LOV U PULL
    muaagghhh :* :* :*

    ReplyDelete
  34. Artimu bagiku adalah inspirasi. Kamu adalah inspirasi.

    He heh...

    ReplyDelete
  35. hmm
    mau komen yg * :)
    kebahagiaan sempurna emang ada hanya ad di surga^^

    ReplyDelete
  36. kau adalah sahabatku, dan kuingin aku adalah sahabatmu....

    ReplyDelete
  37. mari insrtopeksi diri kita masing2... :-)

    ReplyDelete
  38. Apakah arti mu bagi ku?
    Kau adalah embun dikala panas terik yg menyengat raga ku :)

    Salam kenal

    ReplyDelete
  39. semua yang kita inginkan memang ga selalu bisa kita dapatkan
    Allah memberikan yang terbaik tuk diri kita dan itu bukan selalu yang kita inginkan
    karna belum tentu apa yang kita inginkan adalah yang terbaik tuk kita

    ReplyDelete
  40. orang yang paling bahagia adalah orang yang bisa menerima keadaannya. *sok tau* #ahem

    ReplyDelete
  41. bandit pangrango: something ? ^_^

    hoedz: benar sekali hoedz,semoga..

    anazkia: iya mba,aku harap kita bisa bertemu ya ^_^

    Fais cwakep: puisi yg indah fais ^_^
    puisiku jd kalah pamor nih he,..

    setiakasih: kau sahabatku,...teman berbagi mutiara kata yg jauh tapi terasa dekat dihati.

    Willyo alsyah P isman: dan kau tempat berbagi keindahan syair,puisi dan mutiara kalimat.
    terima kasih ^_^

    Laksamana embun: setuju sobatku ^_^

    kelirirenk: sendu tapi tidak mengenaskan kok sobat ^_^

    Yunna: kau pendukung dan adik kecilku...

    Newsoul: terima kasih mba,...dan kau adalah sahabat sekaligus tempatku belajar ttg memaknai hidup dari coretanmu yang indah dan bersahaja.

    Quinie: sahabatku yg selalu tertawa,ceria,dan buat aku bercerita banyak karena supel dan periangnya dirimu ^_*, yg menularkan keceriaan saat aku didekatmu..

    desieria: buatku kau sahabat yg baik dan manis ^_^

    amcied: terima kasih sobat

    reni: trima ksh mba,..buatku juga mba persahabatan bloger kita sangat indah.

    Clara: ratunya? hehe...rajanya puisi siapa tuh clara? :p

    mas cahyadi: terima kasih,begitu juga dirimu buatku mas.

    sigit purwanto: terima kasih,..cukup artikan aku sebagai seorang sahabat yg suka pada tulisanmu sobat ^_^

    annie: terima kasih mba,...
    kau juga salah satu pemilik kekagumanku pd tulisan2 indahmu mba.

    Gek: hihihi,OK tapi gek yg nyanyiin yaaa... mulai gek,ayo nyanyi :D

    ReplyDelete
  42. Hendri K bejo: terima kasih kang ^_^ hatur nuhun pisan,sami2 kang...abdi oge lah ^_^

    adytia blogosphrere: terima kasih adit,...

    komentarnya ngalahin puisiku nih,indah ^_^
    iya,artikan aku bagai rintik hujan yg turun disenja hari ^_^

    Ramlan: terima kasih ramlan ^_*
    untuk suport dan kunjungn setiamu slama ini ^_^,berarti..

    anak singkong: iya,muara segalanya adalah hati.

    gen22: terima kasih sahabat ^_^

    anyin: terima kasih anyin ^_^
    sebuah catatan saat hati merasa 'flat'

    piet puu: kau juga buatku piet,terima kasih yaa...^_^

    diar: terima kasih pujangga ^_^
    terima ksh untuk kmntr dan kunjungnmu slama ini,berarti sobat.

    dwi wahyu arif nugroho: benar,tak ada yg sempurna di dunia ini.

    abi sabila: trima kasih,kini aku sahabatmu ^_^

    gadis malang: terima kasih gadis ^_^

    buwel: thanks,..sering sekali aku introspeks diriku *_*

    Andre: terima kasih,
    kau senyuman dibibirku ^_^

    syifa ahira: benar mba,..terima kasih ya..senang mengenalmu.

    miwwa: mungkin ^_^ trima kasih y

    ReplyDelete
  43. memang tak ada yg sempurna di dunia ini. tak bisa kita memiliki semuanya.

    ReplyDelete
  44. berusaaha menyuskuri apa yang sudah dimiliki, mungkin akan membuat kita semakin dekat dengan kesempurnaan..

    cieeee

    ReplyDelete
  45. sang cerpenis bercerita: makasih mba untuk komentarnya ^_^

    aaSlamDunk: iya , meskipun kesempurnaan hanya milik Yang Maha Tinggi.mksh ya

    ReplyDelete
  46. Judul'y pas buat perasaan ku saat ini teh...@_@

    ReplyDelete
  47. karena.. irma begitu berarti...
    *hayoo kaya iklan apaah?!*

    ReplyDelete
  48. Mba senja, ada award, diambil yaaa :D

    ReplyDelete
  49. wilujeung weekend an neng senja.. anu atos2 mah tos tong diemutan neng ? nu peunting mah Persib kembali menang.. hidup neng senja..eh hidup Ecib..

    ReplyDelete
  50. whahaha...ternyata udah di jawab deh ma senja.....

    ReplyDelete
  51. Fitrawati: hemm,...semoga kau temukan jawabnya fitra.

    quinie: apa ya queen iklannya? bukan iklan blogerkan...hehe...

    Ayas tasli wiguna: semoga ^_^

    desieria: makasih desi,nanti aku jemput ya....

    Siapih: wilujeng wengi kang,muhun kang...parantos hilap ^_^

    Adytia blogosphere: hehe,...yup adit ^_*

    ReplyDelete
  52. sedih bgttt sih, mbak...T_T penggambaran yg mengena di hati...

    ReplyDelete
  53. bagiku kau adalah tanah
    bagiku kau adalah daun
    bagiku kau adalah api
    bagiku kau adalah angin
    sahabat adalah kau bagiku
    yang sejuk hembusnya kurasa
    di dunia maya
    hehehe..

    blognya makin rame aja mb senja..
    mantaps.

    ReplyDelete
  54. oema: ^_*
    sometime kita akan merasa seperti ini y ?

    Nadja trita: bagiku kau adalah sahabat jg mas ^_^

    terima kasih ya

    ReplyDelete
  55. SeNja: terima kasih,
    kau senyuman dibibirku ^_^

    aku ada kata-kata bijak buat kamu, hope you like it. Kata-kata nya kira-kira seperti ini:

    "sahabat sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda, orang yang menjenguk anda ketika anda sakit dan memberikan semangat untuk kesembuhan anda, orang yg selalu ada disamping anda ketika anda susah, menawarkan sebelum anda minta, ia menarik tangan anda ketika anda jatuh, orang yang turut gembira di setiap ceria anda".

    Mungkinkah kau adalah sahabat sejati itu bagiku ? ^_^

    Orang yang berkata sahabat jaman sekarang di republik ini justru banyak yang senang lihat orang susah, dan susah lihat orang senang..wuehe..he..

    apa kabar SeNja?

    ReplyDelete
  56. Jadi maksud ane...selalu waspadalah!!! ^_^

    ReplyDelete
  57. Andre: terima kasih untuk kata-kata indahnya mengenai persahabatan andre.
    iya,...tidak smua orang tulus tapi aku yakin masih banyak yang tulus juga sobat,semoga ^_^

    ReplyDelete
  58. Menjadi yang sempurna itu sulit....tp berusaha untuk menjadi sempurna itu lbh baik daripada tidak mencoba untuk menjadi sempurna

    ReplyDelete
  59. Osi: benar mba,...tidak ada salahnya mencoba meskipun no bodys perfect bkn ?

    ReplyDelete
  60. sahabat diatas segalanya meski saya mohon maaf karena sering banget telat koment

    ReplyDelete
  61. pasti banyak menganggap anda begitu berarti dalam dunia blogger ini apalagi bagi yang masih newbie seperti saya butuh bimbingan dalam menulis misalnya puisi pasti blog inilah yang dijadikan rujukan

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)