05/01/2010

PersahabataN

Persahabatan tak ubahnya cinta,tidak akan sia-sia jika telah menghampiri hati kita.Dia tidak akan pergi tanpa mengubah hati kita yang paling dalam...

Dia akan memberikan pelajaran kehidupan bagi siapapun yang menjalaninya.

Aku baru menyadari ternyata aku hanya memiliki sahabat hanya beberapa orang saja,itu pun sahabat yang aku temukan di bangku sekolah yang hingga bertahun2 kini masih terjaga baik. Selebihnya ? aku baru sadar...aku tidak terlalu membuka diri ternyata *_*

Disini,...orang menyebutnya dunia maya,ada banyak hal manis yang aku dapatkan ! persahabatan sesama bloger,ternyata berbagi apa yang kita pikirkan dan yang tersimpna di dalam hati mampu menjembatani begitu banyak perbedaan dan jarak.

Didunia maya juga aku menemukan sahabat yang akhirnya bertemu dalam dunia nyata. Dan ternyata ini sangat membahagiakan...

Pertemuanku dengan salah satu bloger bekasi,sahabatku yang rajin banget kopdar. Quinie dengan Ratu de Blog nya.
Hikss,..kebanyakan file foto atau aku lupa simpen di mana foto pertemuan ku dgn dirimu queen hehe,kalo ada yang mau lihat disini aja

Kopdar dengan sahabat Facebook ku, putri dan mba ika,miss you..kapan ketemu lagi ya ???



Yang terbaru pertemuanku dengan mba novi,senangnya....




Terima kasih untuk persahabatan indahnya ^_^

Sahabat-sahabat bloger,persahabatan kita pun tentu saja sangat luar biasa. Ada award persahabatan cantik yang aku terima dari sahabatku Willyo Alsyah P isman dan kang sugeng :




Kedua award persahabatan ini akan aku persembahkan untuk sahabat blogerku:

Gek
Seiri
Mba Reni
Mba latifah
mba zahra
mba annie
Setia kasih
mba elly
anindyarahadi
mba elsa
Clara
caca
Piet puu
mba osi
Riesta emy susanti

dan bloger jagoan :

mas setiawan
mas Munir
kang bejo
Ramlan
Diar sang pujangga
kang enes
Hdsence
mas cahyadi
mas agoez
mas insan
kabasaran soultan
Irwan bajang
Mas ivan kavalera

Terima kasih untuk persahabatannya ya....
Untuk sahabat blogerku yang namanya belum tertulis,silahkan ambil awardnya sahabat ^_*

49 comments:

  1. selamat pagi sahabat blogerku ^_^
    pagi ini belum sempat menjemput kalian untuk mengambil awardnya,nanti siang ya sahabat ^_*

    tunggu aku,...aku akan datang ke rumah kalian ^_^

    ReplyDelete
  2. sahabat dari dunia maya, ternyata bisa jadi nyata juga ya. ajaib memang.

    terima kasih awardnya. nanti aku ambil deh.

    ReplyDelete
  3. Sama mbak! Sahabatku juga dikit.
    dan aku juga orang yg introvert sih..jadi maklum aja kalo temennya dikit..jiahahaha~

    btw makasih awardnya mbak ^^

    ReplyDelete
  4. sama kayak mbak clara.. im introvert... jadi gitu deh temennya dikit

    ReplyDelete
  5. waaah ada namaku, makasih ya mbak senja atas awardnyaaaa

    ReplyDelete
  6. absen dulu ahh..

    met siang senja,
    kopdar ajak2 dund..
    hehe..

    ReplyDelete
  7. Persahabatan bagai tangan dengan mata, saat tangan terluka mata akan menangis begitu sebaliknya saat mata menangis tangan akan mengusap air mata

    ReplyDelete
  8. wah... ceritanya baru kopdaran ya mbak? Selamat dech.... juga makasih untuk persahabatan yang sudah terjalin di antara kita... untuk awardnya aku ambil yang no 1 aja ya soalnya yang satunya aku juga dapat dari sahabat yang lain... oh ya aku juga lagi bagi2 award mbak... ditengok ya barangkali aja ada award yang bisa diboyong ke rumah...

    ReplyDelete
  9. Persahabatan itu indah dan memperkaya jiwa. Terimakasih telah menjadi sahabat kita semua di jagad blogosphere ini SeNja. Kapan dong kopdaran dengan diriku, hehe. Terimakasih atas awardnya ya.

    ReplyDelete
  10. Selamat siang...sahabat ku Irma...apa kabar siang ini..??? sehat kah..

    oya..thanks ya udah posting award ari aku..

    ReplyDelete
  11. makasih sahabatku aduh senangnya dapat award lagi nanti dipajang deh

    ReplyDelete
  12. ckckck.. awal taon pada banjir hadiah neh.. hehe..
    congratz atas ewotnya, senja.. :)

    ReplyDelete
  13. senengnya.. ketemu sahabat maya yang akhirnya menjadi nyata, aku juga sering, cuma ngga pernah ku publis, heheh.. ngga ada fotonya soalnya :D

    ReplyDelete
  14. Nice!!! Persahabatan itu manis. sungguh manis. Bagai gulali barangkali he heh...
    Sebagaimana pepatah kuno dari afganistan (barangkali): sahabat itu abadi bahkan mautpun tak sanggup merenggutnya. He heh...

    ReplyDelete
  15. banyak ya awardnya.
    Selamat buat yang menerima award dan salam blogwalking.

    ReplyDelete
  16. Salam persahabatan ...

    Ihhhhhhhhhhhhhhh...
    jadi malu dibilangin bloger Jagoan.

    Jagoan neon kali ya.
    wakakakakaa

    ReplyDelete
  17. waaaaaaaa,,,ada namaku juga...
    makasih ya mbak irma...ntar kuambil deh...

    oya,,klo ada kopdar lagi mw dunk ikutan..ntar klo aku ke jakarta ya..
    hehehehe

    ReplyDelete
  18. seLamt ya berbagi award ya....
    hehehehe

    ReplyDelete
  19. kalo kata orang,
    bersahabatlah secara kualitas ;)

    ReplyDelete
  20. Mbak Irma, seneng yah kalau bisa kopdaran dan ketemu sahabat2 maya? apalagi, kalau temen blog. Wah, seru abis. Insya ALlah, saya pulang tahun ini tapi, masih lama mbak. Mungkin bulan 12. Insya Allah kopdaran yah mbak...

    ReplyDelete
  21. senangnya yg kopdar...dari mari maya berlanjut ke nyata nih? hehe
    moga persahabatannya senantiasa harmonis y teh...semangat!!hehe

    ReplyDelete
  22. Yah....selamat atas tanda persahabatanya.....meskipun aq ga dapet tapi aq seneng kok senja slalu dateng ke rumah q hehe

    ReplyDelete
  23. Persahabatan memang indah..
    Ah....

    Tahun baru udah bagi-bagi award nih! Sukses mbak...

    ReplyDelete
  24. Maaf Kang Sugeng telat.

    Memang tiada yg lebih membahagiakan kecuali saat kopdar dengan para sahabat Blogger. Kapan ya giliran saya ketemu Non IrmaSenja?

    Makasih udah pajang awardnya.

    ReplyDelete
  25. Wah yang udah kopdar ,senamgnya hehe...kapan ya kita kopdaran ,semoga ada umur dan rezeki ya amin.

    *Kita kop-tel aja ya alias kopi telpon dulu hehe.

    Makasih awardya ya mba,langsung tak boyong.

    ReplyDelete
  26. persahabatan kene iringan kesetiandan kejujuran....

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah.. syukron iah sayang qwuhh...
    pit ambil AWARDnya.... ^__^
    oiah sai, pit juga ada AWARD buat km, ambil juga iah
    syukron so much beibh :* :* :*

    ReplyDelete
  28. Memang benar. , sahabat adalah segalanya...
    dan sahabt sejati adalah shbat yang ada di samping kita kala kita sedang susah dan sempit. . .

    ReplyDelete
  29. met siang sobat.....

    iya betul kak senja, sprt yg kmren ka2k bilang, menjalin persahabatn tak harus berjabat tangan,,,,,

    prshabatan itu saling berbagi,
    dg prshabtan kita akan banyak tau....
    kr,,, tak hanya dengan ilmu kita bisa bergaul, tapi dengan pergaulan kita akan bisa tau, tentang ilmu itu sendiri...

    mngkin suatu saat kita bisa bertemu yaaaa....he :)

    .:salam sahabat:.

    ReplyDelete
  30. hehehe
    senangnya
    gw bawa pulang tuk di pajang ya...

    (^_*)

    ReplyDelete
  31. to all my bestfiend : makasih ya sahabat2ku....^_^

    blog,..ada yg bilang apa sih blog ?
    buatku blog adalah sahabatku,...termasuk kalian yg dgn senang hati mengunjungi blogku ini.

    terima kasih,mohon dengan sennag hati juga terima award dariku ya... ^_*

    ReplyDelete
  32. Jadi ngiri...kok kopdaran terus ya? hehehe... Sama deh, kayaknya sekrg jaman org makin sulit bersosialisasi langsung ya? Contohnya aku, pagi2 berangkat kerja. Pulang dah malam, makan, mandi, ketemu ma keluarga, santai sebentar, trs tidur lg. Ga ada waktu buat sosialisasi. Untung ada blog n FB...

    ReplyDelete
  33. heheeee.... sudah ku ambil disini Irma, thank yach, n sori absen beberapa hari.... Salam persahabatan

    ReplyDelete
  34. Terimakasih banyak ya. Awardnya keren nih. Maaf baru mau jemput.

    ReplyDelete
  35. Salam.. adikku..
    Maaf baru bisa ke sini...

    Makasih atas Award nya.

    Tahniah untuk sobat2 yang juga mendapat award.

    ReplyDelete
  36. Salam.. adikku..
    Maaf baru bisa ke sini...

    Makasih atas Award nya.

    Tahniah untuk sobat2 yang juga mendapat award.

    ReplyDelete
  37. Bloger jagoan alamak jd besar kepala nih

    ReplyDelete
  38. Wah, namaku ada disini juga rupanya.
    Maaf ya mbak... telat mampirnya hehe
    Makasih udah berbagi award dgku,.

    ReplyDelete
  39. Udah sering kopdar rupanya ya mbak..
    Asyik ya bisa ketemu sahabat-2 dari dunia maya...

    ReplyDelete
  40. buku fanda: iya mba,baru tiga kali sih...dan menyenangkan sekali ^_^

    Ramlan: mksh ramlan...mksh udh posting award ku jg ya.

    Ivan kavalera: iya mas,mksh udh mau jemput ^_^

    setiakasih: tidak apa kakakku ^_^
    senang dikunjungi olehmu...

    Munir ardi : hehe,..yup,bloger pria memang jagoan kan pak he.. :p

    Reni: baru tiga kali mba,dan menyenangkan... kapan ya bisa kopdar sm mba reni? aku juga mau loh ^_^

    ReplyDelete
  41. U are welcome Sister Irma.. semangat blogging aja ye

    ReplyDelete
  42. shabat seperti tangan dengan mata, tangan terluka mata menangis dan saat mata menagis tangan menghapusnya... selmt y sob atas award yg d dapatkan semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  43. Persahabat Itu Tanpa Ada Batasan Ruang dan Waktu. Real Atau Maya Sama2 Indah. Thanks Atas Kesediaanya Bersahabat dengan saya :)

    ReplyDelete
  44. Rame-Rame.. komen yukk..

    Sederhana tapi menarik blogmu..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)