11/02/2010

Amprokan Bloger




Tiga hari ini saya gak tahu harus posting apa,mood saya kadang naik turun akhir2ini. Tapi kemarin Ratu sya sms saya untuk meminta saya posting tentang amprokan bloger salah satu event Beblog tgl 6-7 maret 2010 nanti dan pertemuan saya dengan mba ajeng dan mba mira di Mall metropolitan kemarin yg kata mba ajeng " udah copas aja dari blog saya tentang amprokan bloger ini " hehe,...sepertinya saya tahu harus posting apa kali ini.

Apa sih Amprokan bloger itu ?

Komunitas bloger bekasi atau BeBlog kembali akan mengadakan acara yang dinamakan "Amprokan Bloger" ( dalam bahasa indonesia pertemuan atau temu bloger )dilaksanakan sebagai rangkaian ulang tahun kota Bekasi yang ke 13 yang jatuh pada tanggal 10 maret 2010 nanti. Menurut ketua panitia Amprokan Bloger 2010,Aris Heru Utomo " amprokan yang dari kata dasar amprok yang berarti pertemuan,merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mengakrabkan hubungan sesama bloger Bekasi atau bloger dari komunitas lain,mengenalkan keunikan dan potensi Bekasi serta mensosialisasikan kegiatan ngeblog ke masyarakat "

Kegiatan Temu Bloger ini akan dilakukan selama 2 hari tersebut disajikan dalam bentuk:

1. Anjangsana (kunjungan ke TPU Bantargebang,gedung juang Bekasi,pesantren At-taqwa,
dan kawasan industri jababeka )
2. Sarasehan yang akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar bloger
3. Lomba live bloging
4. Kontes SEO
5. Seminar Interaktif

Kehadiran Tamu bloger dari luar bekasi dalam rangka memeriahkan Temu bloger merupakan apresiasi yang baik dan eratnya jejaring (network) BeBlog dengan komunitas lain sangatlah diharapkan.Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Bekasi,khususnya melalui bapak walikota Bekasi H.Muchtar Muhammad yang kebetulan beliau juga seorang bloger. Pemerintah Bekasi juga memberikan dukungan penuh secara finansial dan juga non finansial.
Jadi ayo ikutan sahabat bloger,karena acara ini juga gratis loh.Bagi peserta yang datang dari luar kota pun disediakan tempat menginap dan makan gratis selama acara berlangsung tanggal 6-7 maret 2010 nanti.Acara ini juga bersifat nasional loh sob,karena bloger dari kota manapun boleh ikutan acara ini.

Silahkan daftar disini

Ikutan ya sobat blogerku,sekalian ketemuan sama aku disana ya....^_*

54 comments:

  1. ikutan yaaaaa,...gratiiiiissss loh...disediakan tempat menginap bagi yg dari luar kota,makan gratis,dan dll...

    Buat sahabat2ku,...ikutan yaaa,kita bisa sekalian ketemuan disana ^^

    Ok,.....aku tunggu yaaa

    ReplyDelete
  2. jaaauuuh mbak.. aduh gabisa pertamaks nihhh

    ReplyDelete
  3. Sepertinya acara ini menarik banget, tapi aku bisa ikut nggak yah? hemm.....

    ReplyDelete
  4. Sepertinya acara ini menarik banget, tapi aku bisa ikut nggak yah? hemm.....

    ReplyDelete
  5. keureeenn..
    mantabh idenya..
    semoga sukses ya senja.. :)

    ReplyDelete
  6. Kapan ya di Bali bisa kayak gitu??

    ReplyDelete
  7. yes tumben bisa sepuluh besarnih

    ReplyDelete
  8. enaknya yah selalu bisa kumpul-kumpul kapan disulawesi bisa ada beginian

    ReplyDelete
  9. Met pagi ir. Smoga sehat selalu

    ReplyDelete
  10. anyin: yaaahhh,....ikutan dong cantik ^^

    Andre: ayo ikutan,..... *_*
    menambah teman baru jg loh.

    Pohonku sepi sendiri: pohon buruan daftar dong,yg jelas idenya bukan dr aku hehe... :)

    Gek: yg diBali jg bisa ikutan ko Gek,... ^^

    Munir ardi: yess,mas munir mau daftar y hehe... ^_*

    Andre: selamat pagi,....semoga kamu jg slalu sehat dan bahagia *_*

    ReplyDelete
  11. wah wah kayanya seru, seandainya bekasi dekat..hihihi


    salam kenal mb senja...

    ReplyDelete
  12. yaaaaaaaa,,,knapa tgl 6-7 mbak???
    aku ke jakarta nya tanggal 12 maret...
    gak bsa ikutan deh...
    hiks...hiks...hiks...

    ReplyDelete
  13. maiank: hehe,..ayoo ikutan dong ^^

    salam kenal jg maiank,thanks y udh mampir ke blogku ^_*

    Riesta: yahhhhh,...sayang bgt riesta ^^
    dimajuin aja ke jakarta nya cantik ^^
    kita bisa ketemuan disana loh...

    kakve-santi: ikutan di bekasi dulu sobat ^^

    ReplyDelete
  14. wah... kayaknya asyik banget tuch mbak acaranya... sayangnya kok jauh... jadi nggak bisa ikutan...hiks..

    ReplyDelete
  15. wao .... betapa bahagianya bisa kopdar, seandainya aku bisa hadir kusiapkan catatan tentang blog untuk ditanyakan! sayangnya jauh! Pengalamannya nanti di posting ya!

    ReplyDelete
  16. acaranya di bekasi yah mbak?
    waduu..liat jadwal dulu ya mbak, hehe :D

    ReplyDelete
  17. asyi ya gini... bisa ketemu sama temen-temen blogger..

    tapi... MAUMERE bok... hahahaha

    ReplyDelete
  18. Mmapir sebentar menengok SeNja, apakah baik-baik saja ? Ah, ternyata sedang mempersiapkan Amprokkan Blogger. Semoga eventnya sukses sobat.

    ReplyDelete
  19. duuuh senengnya
    andai aku bisa ikutan

    ReplyDelete
  20. wahh...pasti seru banget tuh acaranya...

    smoga sukses yach acaranya ka'... :D

    ReplyDelete
  21. SALAM SAHABAT IDE YANG BAGUS TAPI AKU TIDAK IKUTAN DULU YA SEDANG SIBUK

    ReplyDelete
  22. wah da tempat menginap bagi diluar kota??
    ada akomodasi alias tiket utk dari jogja g?? :D
    (pengena :D)

    ReplyDelete
  23. assalam,
    met pagi kakak...

    wah, klu ada acara temu blogger pasti seru yaaa,,,
    ketemu ma kak senJa nya disana...

    kalau di jogja juga ada acara temu blogger kan asyik....,

    pengen ikut...^_*

    ReplyDelete
  24. wah jauh mbak kamu di bekasi...aku di bali...walaupun sama B nya...hehehe

    ReplyDelete
  25. kalo aku ikutan, aku nginep di mana bunda ?

    smoga aja nga di taru d batar gebang.. tuh kan t4 sampah.. :-p

    ReplyDelete
  26. good info.
    mudah-mudahan bisa ikut gabung

    ReplyDelete
  27. wahh mepet bgt gurl....
    cba aq gk lg skripsi.. :)
    lokasi q pun dluar jwa..
    waa..sedih jg gkbsa ikut!
    mudah2n ada d adain lg acara temu blogger mndatang insyaAllah aq ikut..
    biar gkhany via dunia luna maya..
    hehe

    ReplyDelete
  28. salam sayang dan rindu untukmu...
    andai aja aku bisa ke sana, menemuimu.

    ReplyDelete
  29. wew... keren ada lomba blog
    hehehehe :D
    dapet nginep sm maem gratis...
    hohoho SERU neh kayanya...
    heee :D

    ReplyDelete
  30. Wah asyiknya da acara kumpul blog begitu, kapan yak dimadiun..*pengen*

    ReplyDelete
  31. wah...seru tuh...tp jauh amatzzz...

    Senja...saya ada punya template, warnanya background dasar hitam kolom tengah, kiri dan kanan putih, simple tp elegan, blm ada yang pake sie...tp gak tau jg ya klo aku blm pernah BW ke blog yg pake template tersebut...sengaja di save dulu, gak di buat postingnya, sebab saya ingin meniru template tersebut/sbg bhn pembelajaran....

    Klo Elsa mo, kabari saya, nanti sy akan kasih contoh templatenya

    Hapus z pesan ni Elsa, ntr yg lain pada tau...hehehehehe

    ReplyDelete
  32. Pasti acaranya seru....apa lagi ada lomba2nya di jamin seru benar....jd kepengen ikut...

    ReplyDelete
  33. Cuma sahabat:
    ia ia, kalo cuma sahabat ikut, cuma akan di taruh di bantaran gebang aja. ya..ya di tempat sampah itu, kalau itu yg cuma mau. Jangan kwatir deh cum, aku dukung!!

    Irma:
    tolong irma catat special request dari cuma yah, skalian daftarin. Sobat kita ini kalau jadi ikut, dianya mau ditaruh di bantaran gebang, tempat sampah ^_^

    **Mbok ya mikir dulu sblm ngasi koment yak..! Pisss..

    ReplyDelete
  34. Pengen sih ikutan tapi ya gak bisa karena pekerjaan kantor gak mungkin ditinggal...

    Semoga acaranya sukses deh..!

    ReplyDelete
  35. Hebat....Sangat Aktif Komunitas Bloger Bekasi. Pasti seru tuh.....wah jadi iri, andai lagi di Batavia, saya ga keberatan meliput acara ini. Apa lagi masuk ke Bantar Gebang....wilayah yang kusuka :).

    ReplyDelete
  36. tuink...tuink...tuink...
    lam kenal mbak...

    ReplyDelete
  37. Wah, asyik nih. Tapi gimana ya, jauh banget.

    ReplyDelete
  38. pengen dateeng..bisa kopdaran dong kita mbak.. ^_^

    ReplyDelete
  39. wah jauh bener mbak >_<
    ga tau jalan pula

    ReplyDelete
  40. pasti seru. pasti jg g' bisa ikutan???

    ReplyDelete
  41. to all: yahhh,...jadi gak ada yg mau ikutan nih ??

    hehe...ayo sobat silakan daftar,untuk yg dari luar kota disediakan tempat menginap.buat pak cuma sahabat,jgn khawatir pak...ke TPS bantar gebang cuma kunjungan kok kita gak nginep di sana hehe ^^

    buat andre: iya,siapapun boleh ikutan acara ini termasuk kamu pak ^^
    hehehe,...komentr kamu bikin aku ketawa,padahal berapa hari ini lg males bgt ketawa xixxixi :p

    buat mba isti: ayo ikutan mba,bisa dipastiin kita kopdaran disana ^^
    full 2 hari,kopdar-kopdar deh hehehe.....mba reni,mas agoes,mas kabasaran,mba osi...ayo ikutan.....

    ReplyDelete
  42. hmm..syukurlah aku bisa buat irma ketawa ^_^

    ReplyDelete
  43. cuma sahabat = roy simanjuntak

    **horas bah!! hihhi..

    ReplyDelete
  44. Saya Pengen Ikutan Mba, cuma jadwal tersebut kurang pas dengan jadwal saya ke batavia. Saya baru merencanakan ke batavia tanggal 12 Maret 2010. Kalau soal menginap, dimana pun jadi, nginap di bantar gebang pun ga masalah. Toh saya pernah tinggal di Bantar Gebang ketika mengorganisir masyarakat disana, ketika masih beraktivitas di Eksekutif Nasional Walhi.

    ReplyDelete
  45. Agoez:
    kalo mau ikut ya ikut aja gus, kalau nggak, bilang nggak. nggak perlu pake 1000 alasan. Muter2 lagi. Cape deeehhhh...

    pisss.. :)

    ReplyDelete
  46. agoez: sayang bgt ya mas ^^
    seneng bgt kalo bisa diliput mas agoez apalgi diabadikan dalam frame.hehe...dimajuin aja mudik ke batavia nya mas.
    disediakan tempat menginap kok mas ^^

    Andre: andre....?? mau ikutan juga ? ayooo,....bukan dibantargebang kok nginepnya ^^ hehe....

    ReplyDelete
  47. wew.. ini dia postingan yang dinanti nanti...

    wahh, jadi gag ada yang ikutan juga nih temen2nya irma?

    ayo dong... dateng & ketemu ama irma looohhh...

    hm.. kalo isti ntar gua telpon ajah suruh dateng.. xixixixi

    thanks irma

    ReplyDelete
  48. amprokan ? betawi banget ya bahasanya? eh, tuh bahasa betawi kan?
    moga sukses deh acaranya

    ReplyDelete
  49. Andree: Sorry Bos, bukan beralasan, Aceh - Bekasi bukan deket. Kalau bisa di tempuh dengan Bajaj, tanpa alasan pasti merapat Ke TKP. Ente ga tau kan posisi ane di mane.

    ReplyDelete
  50. Wah asyik juga ya kalo bisa ngumpul begitu? Di Sby kapan yah??

    ReplyDelete
  51. kalau saja teman-teman mbak Senja pada datang, jangan-jangan kursinya diborong ma teman mbak Senja nih...

    pis deh ah...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)