23/02/2010

" Dibawah rinai hujan "

Dibawah rinai hujan,...
kupeluk lamunanku,
sosokmu membayang dalam genangan.
Rintiknya menjadi tembang kau dan aku,...
Dibawah rinai hujan,...
kuseka titik air yang lembut menyentuh keningku.
dingin berpeluk angin !.
mengenangmu menghangatkan kalbu.
Dibawah rinai hujan,...
aku menikmati rindu !


* Puisi ini diikutkan lomba " Ekspresi puisi cinta satu bait "



Pagi ini membaca puisi cantik yang dibingkai indah dari langit untuk ku...
Terima kasih langit,puisimu pagi ini mencerahkan senja ^_*


75 comments:

  1. puisi yang indah sekarang sudah cerah kembali

    ReplyDelete
  2. kereeennnn puisinya...

    Senja memang slalu indahh.. :D

    ReplyDelete
  3. ahhhh~ puisinya benar" cerah ya mbak, beda sama aku yg lagi bad mood XD

    aku gapapa, mbak. cuma berharap ada keajaiban datang karena aku hampir putus asa.
    hiks, terharu sampe diperhatiin sama mbak senja. makasih ya mbak...

    ReplyDelete
  4. senja memang selalu mencerahkan dengan puisi2nya,,

    met pagi senja n smuaaa
    met beraktipitas,,

    ReplyDelete
  5. Love the pic, love the poem.. :)

    ReplyDelete
  6. Senja Yang cerah... ga ad komentar lain kecuali good..good..good..good

    ReplyDelete
  7. dalam rinai ku mengingat mu...
    wiih...

    ReplyDelete
  8. puisi yang mantap, mengingatkan aku akan hal yang lalu, rinai hujan...ya hujan itu...
    salam kenal

    ReplyDelete
  9. aku follow blognya ya...kalau sudi follow balik hee...heee

    ReplyDelete
  10. jalani hidup apa adanya: benar,langit hari ini cerah dan indah ^^

    ieyaz: trima kasih cantik ^_*

    Clara: iya,clara yg selama ini hari ini kutemukan catatanya sedikit hopeless...tetap semangat ya,bisa kah aku membantumu ??

    aan: selamat pagi jg aan ^^
    terima kasih ya....

    gek: sahabatku dari bali,...rindu catatanmu ^^

    di: kutunggu puisimu,...

    wiwit: benar,..rinai ini membuatku mellowwww.....xixixi :p

    rizal: hujan memang kadang membangkitkan kenangan ^^
    salam kenal sobat...i follow you,too......

    ReplyDelete
  11. apakah puisi itu berasal dari blog sebelah...?hdsence itu ya?

    ReplyDelete
  12. Alrezamittariq: benar ^^
    puisi cantik dari langit senja.....

    ReplyDelete
  13. salam Dik...

    Semangat ya puisi ini. Penuh harapan. Dua baris akhir aku suka sekali!

    oh ya.. 'tembang' itu apa? ;)

    ReplyDelete
  14. Sepertinya Sedang Senang Nih.

    ReplyDelete
  15. setiakasih : hemmm,benarkah aku terlihat senang ?
    tembang itu lagu atau irama kakakku ^^

    agoez: hemmm,...oh y ??? ^_*

    ReplyDelete
  16. Wilujeung sonten.. di bandung nuju hujan ageung, mudah2an weh teu banjir.

    neng hoyong diajar puisi ah..

    pami tiasa pupuisian teh cigana adem kanu manah.. leuerus teu?.

    ReplyDelete
  17. Di bawah rerintik hujan, kita masih bercerita tentang rindu, Mbak...

    hahaha. lagi2 rindu....

    ReplyDelete
  18. Haduuuuh love the picture bangeet :D
    Kesannya bagus sekali tu foto. Bagaimanapun hujan meski rintik2 adalah berkah lho :)

    ReplyDelete
  19. Lama ga blogwalking, akhirnya nemu puisi cinta lg dari tante irma...

    ReplyDelete
  20. langit datang di SeNjA nya..

    salam manis akak...
    terimaksih senja, tlah datang dan berteduh lagi di langitku,,,

    kini ku hadir lagi...
    menikmati goresan tanganmu, indahnya lisan mu yg bicara..
    menenangkan hati langit...

    indah,,,selalu indah,,,
    miss U

    ReplyDelete
  21. Di bawah rinai hujan
    kusempatkan diri mampir
    untuk sejenak menikmati puisi
    yang tersaji dengan kata2 yang apik.

    salam taksim.

    ReplyDelete
  22. wah.. senengnya dapat bingkisan puisi indah..

    ReplyDelete
  23. siapih: mangga atuh kang tapi diajarna sanes ku abdi,senja nuju sami2 diajar...* kkkkkedeur euy nyarios sunda *_*

    Bahaudin amyasi: hahaha,...bosen bgt yakk ??

    Darin: bener bgt ,aku plg suka hujan apalagi kalo gerimis.

    Lilah: mbaaa....abis dr mana ? sibuk yaaa....

    Mamat: yup,...^^

    Hdsence: makasih untuk puisi nya langit senja ^^
    indah....

    setiaw@n dirgant@ra: trima kasih untuk hadir di sini mas ^^

    Andre: aku juga rindu sahabatku !.
    sungguh.... * lebay mode On.

    Syifa ahira: iya,seneng banget mba... ^^

    ReplyDelete
  24. rinai hujan membawa rinduku padamu...
    kagen baca puisinya mbak...

    ReplyDelete
  25. tapi jangan ujan2an yah tar angin masuk lho....

    ReplyDelete
  26. salam sobat
    puisinya mantap ,,
    dibawah rinai hujan,,kan sekarang sudah jarang hujan ya,,menanti musim yg cerah kembali.

    ReplyDelete
  27. oo begitu mbak..indahnya..aku hanya bisa berkata...wow...
    hanya komen..hanya komen yang bisa kutorehkan disini...

    ReplyDelete
  28. Puisi yang menyentuh jiwa dan mngingatkan kpada seseorang.

    ReplyDelete
  29. mmm..kerinduan di tengah hujan nih mba...

    ReplyDelete
  30. pagi yang basah ternyata bisa menjadi puisi yang indah.... kerennn mbak...

    ReplyDelete
  31. walaupun dah swedia payung sebelum hujan...........
    nikmati hujan emang indah juga...

    dan hujan akan menjadi anugrah...

    wush..dingiiin...

    ReplyDelete
  32. berasa bgt..aku juga basah oleh sajakmu..hehe

    ReplyDelete
  33. met malam,

    langit datang lagi,

    O yaaa, kak..
    tentang undangannya langit sangat senang sekali,,,
    klo acaranya tgl 6-7 maret kayaknya ga bisa,,,
    gmana yaaa kak..
    maaf yaa..

    kalo kmren waktu masih libur, insyaAllah bisa, skrang dah banyak ngurus2 kul, dah masuk kul.

    langit jd sedih neee,krn ga bisa ikut,
    langit sangat ingin ketemu SeNjA...
    mudah2an lain waktu langit bisa ketemu SeNjA,,..

    ReplyDelete
  34. met malam,

    langit datang lagi,

    O yaaa, kak..
    tentang undangannya langit sangat senang sekali,,,
    klo acaranya tgl 6-7 maret kayaknya ga bisa,,,
    gmana yaaa kak..
    maaf yaa..

    kalo kmren waktu masih libur, insyaAllah bisa, skrang dah banyak ngurus2 kul, dah masuk kul.

    langit jd sedih neee,krn ga bisa ikut,
    langit sangat ingin ketemu SeNjA...
    mudah2an lain waktu langit bisa ketemu SeNjA,,..

    miss U ^_*

    ReplyDelete
  35. di bawah rinai hujan,
    irma menikmati rindu...

    sementara kalo dakuh...
    di bawah rinai hujan,
    aku menikmati somay :D
    *pantesan ajah ga kurus2!!!*

    ReplyDelete
  36. Puisinya membawa hati ini merasakan syahdunya rintik hujan (ceilee)

    ReplyDelete
  37. hujan dan cinta adalah 2 hal yang tidak ada habisnya jika di bahas.

    sama sama memberi damai tapi di lain pihak bisa membawa petaka

    yang pasti menikmati rintik hujan di temani secangkir teh hangat adalah hal yang aku suka hehehe

    ReplyDelete
  38. Tukeran link yuk. Link Irma Senja sdh saya pasang di blog saya. Trims...

    ReplyDelete
  39. hujan dan cinta adalah 2 hal yang tidak ada habisnya jika di bahas.

    sama sama memberi damai tapi di lain pihak bisa membawa petaka

    yang pasti menikmati rintik hujan di temani secangkir teh hangat adalah hal yang aku suka hehehe

    ReplyDelete
  40. ih aq jadi gregetan pengen bales puisi indah ini...tapi sayangnya lagi bad inspirasi hehe..iya senja....sepertinya aq pengen ikut temu blogger nasional....klo ndak kepanggil kerja.......sampe ketemu di sana yah semoga!!!

    ReplyDelete
  41. rinai hujan membawa kedamaian dalam hatiku angan terbang berpeluk dengan masa lalu yang indah dan alangkah sempurnanya ditemani dengan puisi indah anda

    ReplyDelete
  42. mau komen lagi....
    mampir pagi-pagi...semangat

    ReplyDelete
  43. aku masih terjebak di sini oleh rinai hujan, menggodaku..dan aku menikmatinya hingga tetes terakhir..hehe

    ReplyDelete
  44. sosokmu membayang dalam genangan.
    Rintiknya menjadi tembang kau dan aku,...

    **Aku suka banget kata-kata ini. Mengingatkanku dg seseorang yg hingga kini masih membayang, dan hampir selalu hadir dlm lamunanku!. hikss..

    ReplyDelete
  45. Di bawah rinai hujan
    satu-satu kenangan terbayang
    menggenangi lamunanku akan masa

    Di bawah rinai hujan
    aku terdiam menikmati dinginnya
    yang purba

    Setiap mampir kesini, kata-kataku selalu raib...
    Gud pum mbak

    ReplyDelete
  46. langkah tak lagi merapuh
    pada kisang tentang rinai hujan

    sebab hidup laksana angin

    entah kenapa aku tak bisa menulis
    hanya memandang...
    diam/
    ruang malam/
    kelam/

    rinai hujan
    hapus aku dalam cerita ini.

    ReplyDelete
  47. Puisinya indah,, n blog'y tambh mantep aje plend..

    ReplyDelete
  48. what a wonderful poem... Tak lupa dengan fotonya. Bagus mbak.. :)

    ReplyDelete
  49. puisinya indah, sama seperti yg punya blog...hehe
    salam kenal ya, blognya sudah saya follow klo berkenan follow balik yaa...

    ReplyDelete
  50. selamat pagi sahabat bagaimana kabar hari ini

    ReplyDelete
  51. puisinya indah, gambarnya saya sukaaa

    Apakabar, Senja??

    ReplyDelete
  52. selamat pagi sahabat bagaimana kabar hari ini semoga sehat selalu hati2 sahabat sekarang musim hujan

    ReplyDelete
  53. Para penulis puisi saling komunikasi dnegan puisi, hiiii

    ReplyDelete
  54. Puisinya indah sekali... membuatku pun larut dalam rindu.

    Oya mbak, aku udah pindah ke --> http://renijudhanto.blogspot.com

    So, link-ku di blog mbak Irma tolong diganti ya..?

    ReplyDelete
  55. salam sobat
    alhamdulillah kabar baik mba Senja..
    berkunjung saja sambil baca puisi dibawah rinei hujan..

    ReplyDelete
  56. ehem... cieee....
    uhukk uhukk..
    mendadak batuk nih sai...
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  57. ehem... cieee....
    uhukk uhukk..
    mendadak batuk nih sai...
    hehehehe :D

    semoga alngit dan senja dalam dunia yg lain juga sm seperti dlm puisi ^^
    (BECANDA MODE ON)

    ReplyDelete
  58. wah, langit emang keren ya Mbak... saya suka puisinya...

    ReplyDelete
  59. mantab puisinya, intuisinya dapet banget...

    ReplyDelete
  60. tulisan indah seindah harapan!
    harapan akan kehadiran seseorang terkadang harapan lebih terasa abadi.

    ReplyDelete
  61. langit sewnja memang indah, dan mba ama abang emng cocok, penyuka kata-kata indah seperti warna senja, hehe, ajarin dunk :D

    ReplyDelete
  62. aku rindu akan rinai hujan ini..entah mengapa, mungkin karena aromanya yang berbeda..hehe

    ReplyDelete
  63. Di bawah hujan, aku meleleh oleh rindu.

    ReplyDelete
  64. Apa kabar senja? Aku tahu kau ada.

    *Remember your previous nice poem ^_*

    ReplyDelete
  65. To all: makasih untuk semuanya ^^
    iya nih,hujan menghadirkan inspirasi.
    buat langit senja,....gak papa kok,someday ada event lg kamu bisa ikutan yg pasti teruslah menulis ya :)

    makasih untuk koemntarnya sahabat,...:)

    buat fans gelap,..hemmm..i know you ^_*

    buat andre,iya aku ada...kamu yang gak ada hehe.... ^^

    ReplyDelete
  66. "kupeluk lamunanku", seandainya nyata!

    hmmm ... untuk lomba, bagus semoga berhasil!

    ReplyDelete
  67. nuansa pena: hihihi,..iseng aja mas :)

    ReplyDelete
  68. SeNja: Iya kau ada...dan sudah tentu aku juga ada. Kalau aku nggak ada, tentunya tulisan ini nggak kan pernah ada, hehe...

    **Ini termasuk komentar yg terlewat, dan terbalas sudah...!! ^_*

    ReplyDelete
  69. Andre: benar,..kamu ada !
    ada untuk mensuport aku dengan slalu mengunjungi blogku ini...

    terima kasih *_*

    ReplyDelete
  70. puisi yg sangat indah meski cuma satu bait, banyak juga ya yg bikin puisi satu bait

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)