08/02/2010

pertemuan dan perpisahan...

Pernahkah kau mendengar sebuah kalimat,jangan jatuh cinta jika tidak siap untuk patah hati dan setiap pertemuan pasti akan ada ujungnya sebagaimana ada awalnya,perpisahan.

Tuhan selalu punya cara bagaimana pertemuan terjadi,begitupun DIA selalu punya jalan perpisahan harus terjadi.
Dunia ini terdiri dari berbagai kisah,tersusun bagai puzzle yang terkadang saling berhubungan satu sama lain. Ada benang merah yang tak kasat mata,yang mengandung hikmah bagi yang berhati lapang yaitu sebuah pelajaran kehidupan.

Siapa yang tak bersedih berpisah ? meskipun ada banyak juga yang bersyukur perpisahan terjadi. Lalu cinta,persahabatan,persaudaraan,pertemanan,relasi bisnis....semua terhubung karena pertemuan.Jika perpisahan terjadi,...bukankah kita harus menerima karena sesungguhnya didunia ini tak ada yg abadi.

Ngomong-ngomong soal pertemuan,...ada cerita manis di tanggal 7 februari kemarin,setelah sekian tahun berpisah tanpa ada komunikasi kita bisa bertemu kembali dan bersilaturahmi. Ceritanya reunian SMA,lucu juga karena di SMA dulu kita tidak terlalu akrab dan bertemu di jejaring sosial membuat kita merencanakan untuk ketemuan. Meskipun hanya beberapa orang saja,buat ku ini luar biasa.
Seruuuu,....berbagi cerita tentang kehidupan yang kita jalani selama ini.Kita kumpul di rumahku,...selain temu kangen ada acara tukar kado loh,dan pastinya makan-makan hehe,... ^_*

Gak seru kalo gak foto-foto ya,..nih sebagian foto2 narsis kita ^_^

* Makasih udah dateng yaaaa,...



* silakan cobain masakanku dan si mpok hehe,... ^_^



* Indahnya pertemuan dan silaturahmi ^_^





Pertemuan selalu indah untuk dikenang apalagi jika pertemuan itu menyambung silaturahmi yang terputus,sedangkan perpisahan selalu membawa air mata meskipun semoga membawa hikmah dan mendewasakan diri kita.

62 comments:

  1. Wah seru ya mba senja kalo ada kumpul2 begini :)
    aku paling ga suka sama perpisahan, apalagi sama sahabat yang udah 4 tahun bareng, hiks sedih kalo diinget2.
    *haduh jadi curcol hehe

    ReplyDelete
  2. met malam kakak ku,,...
    salam maniis dulu yachh...hehehe..


    aku setuju banget sm kata2 kakak yg terakhir thu..

    berpisah untuk bertemu kembali ni kayak nya,,
    reunia sm temen2 yaaa..
    asik..

    Ok deh,, dah dulu..
    hmhmmm..

    salam...

    ReplyDelete
  3. mba... aku berharap ga akan ada yg namanya perpisahan...

    ReplyDelete
  4. meski baru 20 menit nggak bisa juga jadi pertamaxxx hiks

    ReplyDelete
  5. iya mbak kita harus terima bahwa pasti ada yang namnya perpisahan

    ReplyDelete
  6. desieria: aku juga paling gak suka perpisahan desi hikksss......sakiiiiittttt *_*

    Hdsence: selamat malam juga hadi ^^

    apa kabar? gmn kuliahnya...
    iya,pertemuan sellau membahagiakan...

    apa kabar langit senjamu ??

    ice blended vanilla: sama ca,.. *_*

    Munir ardi: sayangnya,...setiap pertemuan pasti ada perpisahan y mas ?? :(

    ReplyDelete
  7. ya memag di dunia ini cuma siklus hidrologi yang abadi, ha..ha... tapi sebuah ke harmonisan, kebersamaan harus tetap di perjuangkan...

    ReplyDelete
  8. baik2 saja,,tp ada sedikit tentang rembulanku....????
    cahayanya...
    bingung tapi kak,,,
    adakah waktu itu kan kembali lagi....??

    sedih.....!!!

    ReplyDelete
  9. sudah yang kelima ini aku nemui postingan foto2 narsis di blog...

    mungkin minggu kemarin banyak yang hangout ke tempat2 eksotik kali yah? hmmm....

    ReplyDelete
  10. Pokoknya mah yang paling keren yang pake baju pink, walaupun harap-harap cemas penuh ujian menunggu kedatangan si-pink hihihi, Tikinya sengaja tuh mbak mau ngasih surprise hehe...

    Selamat ya mbak acaranya sukses...

    ReplyDelete
  11. pocahontas: benar sekali sobatku ^^

    hdsence: selagi masih bisa diperjuangkan,maka perjuangkan saja ^^

    karena sebenarnya cinta memang pantas untuk dijuangkan ^^

    Fi: hehe,..narsis y *_*

    Latifah hizboel: seru mba,..itulah indahnya silaturahmi ya ^^

    si pink yg .... hehehe... ^_*

    ReplyDelete
  12. mbak irmaaaa...
    ternyata bukan teman mbak irma aja yang baru ketemu setelah sekian lama...saya juga baru ketemu setelah hibernasi 1 bulanan...ha,ha,ha

    makanannya pasti enak mbak ya..yakin bung becce...^_^

    ReplyDelete
  13. mbak irmaaaa...
    ternyata bukan teman mbak irma aja yang baru ketemu setelah sekian lama...saya juga baru ketemu setelah hibernasi 1 bulanan...ha,ha,ha

    makanannya pasti enak mbak ya..yakin bung becce...^_^

    ReplyDelete
  14. hehe.. setuju banget ma kalimat terakhir, senja..
    senengnya bisa ketemuan lagi ma temen2 lama ya.. :)

    ReplyDelete
  15. becce lawo: wahh,akhirnya muncul lgi bung becce setelah sekian lama.apa kabar nya? kemana aja ??

    pohonku sepi sendiri: iya,menyenangkan bertemu dgn sahabat lama...

    ReplyDelete
  16. Nah.. bang Yans sampe bingung mo komen apa.. abis Neng Senja manisss sekali. :)

    Memang asyik kumpul2 gitu ya.. :)

    ReplyDelete
  17. Reuni memang salah satu hal yang mengasikkan...palagi klo ada mantan pacar .....malu2 lucu gitu...hehehe..

    ReplyDelete
  18. bertemu dengan kawan lama memang selal membawa kesan yang berbeda ya mbak

    ReplyDelete
  19. hihihi.. kopdaran emang selalu seruuu. btw, itu dikau masak sendiri?
    ngulek sambel sendiri juga? xixixi

    ReplyDelete
  20. Gek: hehe,...gek bisa aja ya ^^
    mungkin sobat kita yans gak tahu hrs komentr apa.iya ini temen2 SMA gek...

    Willyo alsyah P isman: reuni memang seru ya....tapi gak ada mantan pacar tuh sobatku ^_*

    Dees: benar sekali dees,apalagi sesudah puluhan thn ya ^^

    Quinie: ini temen SMA dulu bu ^^
    iya,dibantu si mpok...hehehe....

    ReplyDelete
  21. perpisahan dulu itu jadi indah ya, kalo kemudian ada waktu bertemu lagi...
    hehehe

    ReplyDelete
  22. serunya bisa ketemu temen2 lama
    jadi kangen ma temen2 >,<

    ReplyDelete
  23. Ngumpul bareng temen-temen memang hal yang paling seru ka' apalagi temen lama.... :D

    ReplyDelete
  24. waaaaaaaaaa,,,jadi pengen reunian juga...

    btw,,,btw,,,
    kok baju yg mbak pake itu mirip punyaku ya???
    H**M*R bukan???
    hehehehe

    ReplyDelete
  25. Hm....
    Pasti pertemuannya sangat mengesankan.

    ReplyDelete
  26. saling siraturahmi dengan temen2 lama
    jadi kangen ma temen2 salam

    ReplyDelete
  27. reuni memag paling enak ya mbak. aku juga jadi pengen reuni sama tmen" SMA ku deh...kemaren" ini slalu aja gagal ikut reuni itu, selalu kepentok acara lain

    ReplyDelete
  28. pertemuan,perpisahan
    slalu datang dan bergantian
    pertemuan, perpisahan
    bukan sekedar lagu yang didendangkan
    tapi pertemuan, perpisahan
    adalah sebuah kenyataan yang harus dijalani penuh keikhlasan

    ReplyDelete
  29. kalo dengan teman2 blogger kapan ngumpul-ngumpulnya ya??
    pengen banget..

    ReplyDelete
  30. Pertemuan dan Perpisahan, sebuah ungkapan klasik tapi nyata.

    ReplyDelete
  31. aku jadi keinget jg ne tmn2 sma T^T

    ReplyDelete
  32. Waooo...seruu...kira-kira itu ada teman yang paling akrap semasa SMA doeloe gak? tau MANTAN gitu....wkwkwkkkkk

    ReplyDelete
  33. pasti seru deh..ini manfaatnya facebook, hehe..

    ReplyDelete
  34. Entah kapan terakhir kali aq berkumpul dengan kawan2 lama q....rasanya sulit menginga keceriaan seperti itu lagi.....

    ReplyDelete
  35. wooo... asyiknya yg ketemuan, narzis banget foto2nya, keren...

    ReplyDelete
  36. keduanya memang selalu berimpitan ..apa kabar mbak? :)

    ReplyDelete
  37. ada pertemuan pasti ada perpisahan mba. ntar ketemu orang-orang baru lagi. ya gitu terus perputarannya. hehe..

    ReplyDelete
  38. Mbak.., jadi ingin ikut reunian juga nih. Sptnya seru banget ya...?

    ReplyDelete
  39. Ya memang begitulah hidup ya..ada pertemuan ada saat berpisah. dan kadang2 bisa membawa kita bisa sangat "emosi":). Tapi zaman sekarang masih ada FB tuk bisa saling berbagi...

    ReplyDelete
  40. Bandit pangaratto: bener bgt bandit,...menjalin silaturahmi itu indah ^^

    ria -adria: yup,seru banget ^^

    Sang cerpenis bercerita: iya mba,mski gak terlalu banyak tp tetep happy.

    ieyaz: setuju bgt ieyaz ^^

    riesta emmy susanti: hehe,....seru bgt riesta ^^
    mirip ya? tp bukan itu riesta ^^

    kabasaran soultan: iya pak ^^

    jalani hidup apadanya: bener bgt,...^^

    clara: ada rencana reuni akbar tp kmn sih cuma kumpul aj yg kebetulan tanpa sengaja ketemu.malah waktu di SMA dulunya kita gak akrab loh hehe...

    Abi sabila: benar,pertemuan dan perpisahan laksana dua sisi koin.

    seiri hanako: bener seiri,kapan yaaa...??? pengen ketemu dirimu juga ^^

    agoez: klasik tapi nyata... setuju mas ^^

    Ayas tasli wiguna: ayo rencanain ketemuan ayas sm temen2 lama nya ^_*

    gyant: justru itu,dulu jaman SMA nya kita gak terlalu akrab,..MANTAN ? hehe,...gak ada gyant ^^

    isti: seru juga isti ^^

    aditya blogisphere: apa kabar adit ? lama gak denger kabar dan kunjungan mu ?

    kang sugeng: hihihi,..narsis y kang ? maklum kang,..saking senengnya ketemu temen lama jd harus diabadikan ^_*

    Anyin: kabar baik anyin ? apa kabar jg....

    miwwa: benar sekali....semuanya datang dan pergi ya ^^

    Reni: aku pernah baca di blog mba reni,dulu pnrh ada reunian jg y apalagi lbh kompak sepertinya ^^

    pitter m.silitonga: iya,itu salah satu sisi positifnya kali y pak ^^

    ReplyDelete
  41. ASyik banget reunian, ya mBak.... Sungguh, betapa indahnya pertemuan setelah sekian lama berpisah...


    "kita bepergian di jalur cinta, dan akan bertemu kembali di ujung jalan...". Ah, indahnya....

    ReplyDelete
  42. selamat pagi. makanannya kok gak gitu keliatan di fotonya? hehehe kan pengen nih..

    ReplyDelete
  43. skrg gi istirahat siang dr Lat Militer...aku langsung bergerilya ke blog mu Senja..sahabat ku..

    ReplyDelete
  44. waaaah pasti rame tuh lagi pada kumpul... hmmm jadi inget waktu sekolah hehhe
    dah lama gak jalan2 jadi kangen nich...

    ReplyDelete
  45. Hai Irmaaaa.....
    pa kabar..?
    lamaaaa rasanya gak baca puisi2 indah disini....

    take care ya.. :)

    ReplyDelete
  46. semangat malam...
    Thanks atas kunjuangannya, sory keadaanya berantakan,
    tetap semangat kawan...

    ReplyDelete
  47. Asyik nih reunian trus makan-makan. Duh, jd lapar weh, hehe...
    Eh mbak. Yg pake baju hitam, suami mbak ya?

    Oya, ada tag buat mbak. Ambil ya...:D

    ReplyDelete
  48. ketemu sama kawan lama tuh nyenengin,kayak reunian gitu,kalau luhat wajanya kadang ada yang lupa,jadi bikin ketawa....

    ReplyDelete
  49. namanya juga reuni, re-uni, bersatu kembali^^

    ReplyDelete
  50. ada pertemuan pasti ada perpisahan...
    tapi dengan adanya persisahan jangan sampai memutuskan silaturahmi.

    ReplyDelete
  51. wah.. asyiknya reunian..
    pengen makan masakanmu juga dong senja.. ^^

    ReplyDelete
  52. senja belum update lagi yah?beberapa hari aq ndak lihat kamu di daftar bacaan q?

    ReplyDelete
  53. kenapa klo acara reuni itu selalu seru dan berkesan...
    hmm jadi kangen sama temen2 lama nii >.<

    ReplyDelete
  54. Perpisahan emang menjadi sesuatu yg perih!! kArna didalam hidup kita selalu dilingkupi orang2 yg spesial yang slalu kita sayangi

    ReplyDelete
  55. Bahaudin amyasi: iya,...sejauh apa kita terpisah ijinkan ku berharap kita dipertemukan kembali ^^

    Mubarok: kabar baik sobat ^^
    apa kabar jg ??

    Sang cerpenis bercerita: hehe,..iya ya mba hrsnya di liatin y ? xixixi...

    Willyo alsyah: terima kasih sudah berkunjung sobatku ^^

    Ritma: gt deh ritma,...menyennagkan bgt ^^

    Septirani: ^_^

    thanks ya

    Tisti Rabani: alo mba..apa kabar jg ? aku baik mba...

    kmn aja mba? rindu tulisanmu jg....

    Pocahontas: sama2 sahabatku ^^
    blogku jg msh berantakan kok ^^

    Enes: bukan kang,itu teman SMA ku semua ^^

    angger prasetyo: bnr,seru bgt ketemu teman lama....

    mayadah or maya: yup,yuk reuni ^^

    Frank: itu lah kehidupan...datang pergi tak bisa dipungkirir ^^

    syifa ahira: hehe,..ayo main ke rumah mba ^^

    adytia blogosphere: iya,adit...entah knp akhir2 ini mood ku bnr2 kacau :(

    devi: mngkn krn yg terpisah bertemu lg ?? atau window shoping...

    semut bengkok: indahnya silaturahmi ^^

    ReplyDelete
  56. dimana mana yang namanya Reuni pasti menyenangkan.
    udah seneng ketemu teman lama, dapet pahala silaturahim juga
    sip kan?

    ReplyDelete
  57. waahhhh indhy suka banget catatannya..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)