18/02/2010

Rindu pada Mu

Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Kepada Pemilik segala yang Maha Setia,
rindu padaMU....

ketika kosong menyergapku di belantara pekatnya langit malam ini.
Saat aku merasa tidak tahu apa yang harus kulakukan,
tak tahu apa yang harus kuucapkan.
Lelah memberikan jawaban...
enggan berucap,dan sepi menyergap.

Aku rindu padaMU,
pada kelegaan setelah mengadu dan berkeluh.
Pada ikhlas yang masih kucari.

Alangkah semarak dan ramai sekelilingku,
mengapa sunyi relung kalbuku.
Tataplah hatiku yang alpa,
dengan pandang kasih sayangMU dan kabulkanlah doaku.

Berilah kelegaan bagi jiwa-jiwa yang lelah.
Jiwaku dan jiwanya...
Pada lembaran langitMU malam ini,
kuhabiskan air mataku.
Semoga mampu membasuh segala dosa.

Ya RaBB,
Rindu padaMU...


* Silent,...Biarkan Allah yang mendengar suaraku.

79 comments:

  1. Aku juga rindu. Sungguh!!

    *Met malam irma. Semoga kamu sehat ^_^

    ReplyDelete
  2. Allah pasti telah mendengar suaramu malam ini. Percayalah!!

    ReplyDelete
  3. Saat ini dan seterusnya Allah sedang bekerja untuk mu. Mukjizat akan Ia turunkan atas mu. Percayalah!! Allah akan mengabulkan doa orang yang beriman dab percaya akan Dia.

    ReplyDelete
  4. Andre: terima kasih sahabat,... engkau entah dimana tapi ajaibnya selalu bisa pertamax ya hehe ^_*

    Aku yakin,...aku tidak pernah kehilangan harapan akan kebesaran dan kasih sayang Allah padaku.

    ReplyDelete
  5. Semoga dosa-dosa kita makin meluntur satu demi satu,,

    dan selalu ingat bahwa tuhan itu dekat dengan kita.. berada di dalam hati..

    ReplyDelete
  6. Waduh..waduh yang dapat urutan pertama di blog phonank...... hahahaha

    sekalian mbak, abis ini salat tahajjud..
    hhe

    ReplyDelete
  7. Phonank: amiennn,....semoga ya ^^
    iya nih,aku pertamax di rumah phonank malam ini ^^

    insyaallah langsung mengadu pada Pemilik Segala di sepertiga malam ini.

    ReplyDelete
  8. Naaah gitu dong. Itu baru namanya I r M a S e N j A, the legend and inspiring woman!! :)

    ReplyDelete
  9. Andre: aku pikir kamu berlebihan menilai aku sahabat ^^

    thanks untuk suportnya ya *_*

    ReplyDelete
  10. bagus mbak senja.... inspiratif..... semakin kuat rinduku padaNya.... thanks....

    ReplyDelete
  11. duh jam2 belum tidur... gabakal bisa tahajud nih.. paling bangun2 jam 5 -___-

    ReplyDelete
  12. SELAMAT PAGI MBAK IRMA, alangkah indahnya bermunajat dan bermuhaisabah disepertiga malam, setelah membaca entry ini mbak

    ReplyDelete
  13. wilujeung enjing neng irma.. tos lami teu pateupang, pa amprok jonghok..he..he, kumaha damang?.. nuhun ah artikelna sae pisan, teu karaos sim abdi nuju bungah kumargi nembe ultah wedding ka -11 he..he.. pengumuman..

    mangga ah..wilujeung enjing

    ReplyDelete
  14. Wah, postingannya juga tentang rindu nih. Salam akrab...

    ReplyDelete
  15. indah sekali mbak.... memberi pencerahan dan kesadaran, kita bukanlah apa-apa di hadapanNya...

    ReplyDelete
  16. RanggaGoBlog: terima kasih sudi membacanya ^^

    anyin: hehe,..yg penting shubuhnya gak terlewat ya.

    Munir ardi: selamat pagi mas munir ^^
    iya,semalam terasa rindu padaNYA.

    Siapih: wilujeng enjing kang ^^
    wahhh,...selamat ya...ikut bahagia mendengarnya kang.
    semoga selalu langgeng nya ^^

    Bahaudin amyasi: iya,...rindu yg tak habis-habis !.

    mas tjahjadi: benar mas,...kita bukanlah apa-apa dihadapanNYA.

    ReplyDelete
  17. doanya pasti di denger mbak ^^
    heheheheh...
    selamat pagi

    ReplyDelete
  18. Indah...indah seperti biasanya kaulukiskan bait - bait puisi permohonan...

    mantap mbak...

    ReplyDelete
  19. Clara: selamat pagi jg clara ^^
    amiennn.....

    Alrezamittariq: terima kasih ya ^^

    Riesta: semangat jg riesta,..thanks ya award semangatnya ^^

    ReplyDelete
  20. aku juga rindu padaNya mba..
    pada kedamaian di sepertiga malamNya..
    pada ketenangan menyebut asmaNya..
    pada setiap langkah..
    pada setiap denyut nadi..
    aku merindukanNya..

    ReplyDelete
  21. hmm kabulkanlah YA Allah .. aku turut mendoakan mu hmmm hehheh

    jika tak ada setan yg mengganggu manusia pasti tak begini...

    ReplyDelete
  22. Rindu itu, saya juga rindu padaNya SeNja.

    ReplyDelete
  23. mari kita sama sama merindu, mba irma. :))

    ReplyDelete
  24. Allah pasti mendengar doa dan bisikan rindumu mbak...

    Ayooo...semangattttttttt......!!!!! :D

    ReplyDelete
  25. bagus puisinya
    aku juga rindu pada-Nya
    makanya aku ga mau ketinggalan sholat karena aku selalu rindu ^___^

    ReplyDelete
  26. Senangnya yang sedang merindukan Rab-nya... Temui Dia di sepertiga malam terakhir, Ir hehehe

    ReplyDelete
  27. Setiap manusia pasti punya kerinduan yg sama seperti yg Non Senja rasakan..

    ReplyDelete
  28. Kerinduan yang indah dan disampaikan dengan indah mbak.

    ReplyDelete
  29. aku juga rindu mba.. padanya.. ^^
    btw keren mba puisinyaaa

    ReplyDelete
  30. Saya suka gaya tulisan senja ini.. dapat membahasakan hati, karena terkadang hati sulit untuk dibahasakan.

    ReplyDelete
  31. good...good..good, kemarin good nya 2 skrg 3, teruskan kreasi mu sobat, aku tunggu kreasimu yg lain n lebih ciiiaaamiixxx

    ReplyDelete
  32. Wulan merindu ??
    Ya..kita ini mmg tak py nilai dihadapan-Nya, maka dr itu kt hrs bs melakukan hal yg diperintah-Nya, biar nilai itu bs ada pada kita,

    ReplyDelete
  33. Aku juga rindu Dia.
    Masih dalam proses muhasabah diri ini dek...

    andai aku sudah tenang, akan aku muncul lagi di maya.

    ReplyDelete
  34. Sunggu di lubuk hati ku paling dalam, Diriku merindukan mu, wahai Sang Penciptaku..

    ReplyDelete
  35. sampaikan pula salam rinduku padaNya yaaa

    ReplyDelete
  36. everyday in my whole time.. Aku merindukannya.. rindu utk semakin dekat....

    ReplyDelete
  37. Syifa Ahira: benar mba,..kadang saat alpa terasa kosong,dan gelisah...ingin kembali dan mendekat padaNYA.

    Chomisah noer: amien,mksh y mba ^^

    Newsoul: satu2nya rindu yang hakiki ya mba ^^

    ieyaz: trima kasih adikku ^^

    ria_adria: teruskan sahabatku,...rindukan DiA

    Dodi mulyana: iya nih,tetep kalau hati sudah gelisah kembali mencari tempat kembali hehe.... RaBB....

    Kang sugeng: benar ^^mksh kang....

    reni: terima kasih mba ^^

    ReplyDelete
  38. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    ReplyDelete
  39. Jalani hidup apa adanya: sama2 sobatku ^^

    ice blended vanilla: aku juga ^^
    mksh caca....

    Nisa: hanya mencoba mengeluarkan apa yg terlintas dipikiran dan hatiku mba ^^
    mksh ya,salam kenal ^^

    di: terima kasih di ^^

    grubik: hai grubik ^^

    Lilah : benar sekali mba lilah ^^

    setiakasih: aku slalu menunggu kau hadir kembali kakaku terkasih ^^

    Laksamana embun: ya,teruslah merinduNYA...

    Elsa: mari merinduNYA mba ^^

    bandit perantau: benar,..every day...pelihara rindumu dan rinduku untuk NYA...

    ReplyDelete
  40. ninneta: terima kasih mba ^^
    iya,semoga dibulan kasih sayang ini kita semua berbahagia dan semakin memaknai sebuah kasih sayang....

    ReplyDelete
  41. sepertinya setiap orang rindu kepada Allah. termasuk aku.hehe

    ReplyDelete
  42. waaahhh boleh jujur puisimu makn lama makin keren..sumpah
    ooo ya uda aq bwt balasan puisi
    postingannya ada tak gabung sama Tag Award
    brknjung sore2 ne

    ReplyDelete
  43. Puisi Yang Mengingatkan PadaNya. Buatin puisi yang judulnya Titik Hitam Dung :)

    ReplyDelete
  44. Moga kerinduan itu akan terobatai nantinya... Amiiin

    ReplyDelete
  45. huaduh..
    *terharu*

    kurindukan juga DIA, rupanya..

    ReplyDelete
  46. Halo irma. emang aku terlalu berlebihan yah. aku bicara fakta loh. I r M a S e N j A, the legend and inspiring woman! maksud ku... tulisan dan puisi2 km itu melegenda dan menginspirasi para sahabat bloger maupun pembaca, termasuk juga si penulisnya loh! coba deh ditanya/disurvey sama para sahabat bloger dan pembaca lain sbg responden, apa aku terlalu berlebihan mengatakan ini? hemmm...

    btw, masih cari angin kah? nggak perlu dicari juga angin selalu ada bun, he.. ^_*

    Moga sehat selalu bun...

    ReplyDelete
  47. saiia nya jd ikutan rindu :(

    ReplyDelete
  48. koq langit ga tau,,
    terlambat hadir keduniamu kak,,.

    ku terjaga tengah malam,,,

    gpp yaa,,
    soalnya langit kmren ga blogging

    kita selalu merindukannya ya kak,,
    karena DIA selalu mengingat dan menjaga kita, tp kita terlalu sering lupa pada-NYA,,,

    yaa rabb,, ampunilah hambamu yang hina ini,,,
    semoga kita bisa meraih
    sorganya

    ReplyDelete
  49. ku link ke post langitsenjaku kak,,

    yang sorgamu
    gpp yaaaa,,,
    mudah2an kita bisa meraih sorganya,,
    amin..

    ReplyDelete
  50. gyant: iya,seperti pagi ini,aku msh saja rindu....

    semut bengkok: trima kasih yaa....secepatnya aku akan membaca puisimu sobat ^^

    agoez: titik hitam ya mas,bukan titik noda kan? hehe....insyallah ya.... setelah aku tahu apa itu titik hitam ^^

    achen: amien ^^

    pohonku sepi sendiri: ayo kita rindukan DIA pohon ^^

    Andre: hemmmm,.... ^^
    trima kasih....

    mencari angin ? iya,..masih...kadang membutuhkannya untuk mendinginkan jiwaku atau sekedar rindu hembusannya yg menenangkan,tapi benar kata teman2ku kalo terus2n bgt aku akan sakit dan masuk angin.Mungkin sdh waktunya aku berhenti mencari angin,toh angin sudah berganti hujan dan berhembus ke arah yg lain... *_*

    Hdsence: tidak apa langit,..senja selalu menyediakan tempat di hatinya untuk langit ^^

    terjaga juga sahabat ?

    ReplyDelete
  51. geniall: aku juga rindu pada Nya...

    ReplyDelete
  52. akuh juga kangen padaNYA, jadi sering2 curhat ama DIA.

    btw, hari minggu meeting buuu di bekasi square... ikut looohh :D

    ReplyDelete
  53. Quinie: iya bu,aku usahain dtg udh telponan sm mba mira dan mba ajeng ^^

    ReplyDelete
  54. subhanallah.... Allah telah menunjukkan kebesarannya dengan membentuk awan berladz Allah

    ReplyDelete
  55. Wahh.. aku juga merindukanNya, senja....

    ReplyDelete
  56. Rizky2009: benar,...subhanallah ^^

    Gek: apa kabar gek ?
    apa kabar bu guru muda nan manis ....

    ReplyDelete
  57. Didalam rindu ada cinta, dan cinta itu pada Allah! Subhanallah .... aku juga ingin merasakannya!

    ReplyDelete
  58. Ada yang sepi diantara yang ramai seperti halnya ada yang datang diantara yang pergi..

    terkadang rindu ini membuncah disaat lama tidak mampir membaca tulisan yang indah.

    Salam taksim.

    ReplyDelete
  59. semoga Allah mendekap siapapun yang merindu-Nya.
    aku juga rindu ...

    ReplyDelete
  60. nuansa pena: iya,dan aku harap aku selalu merasa kan kerinduan ini ^^

    seti@wan dirgant@ra: terima kasih mas ^^
    tentu saja berbahagia mas setiawan mengunjungiku disini ^^

    annie: iya mba,...rindu yg tak habis2 !.

    ReplyDelete
  61. Akui jg rindu pada Mu ya Rabb. Sungguh !.

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. tik...tik...waktu berdetik,tak mungkin bisa kuhentikan... tik...tik...bunyi hujan,..tak juga bisa kuhentikan :(

    **tuk menghentikan nya kau tinggal cabut batrenya ir, atau banting penunjuk waktu nya ke lantai, dijamin terhenti! Jadi aku pikir, bukannya kau tak bisa menghentikan nya. Pertanyaan nya adalah apakah kau mau melakukannya sehingga tik tik itu terhenti. he.. ^_^

    demikian juga dg bunyi tik hujan, akan terhenti dengan sendirinya seiring matahari terbit. kalo yang ini nggak perlu dihentikan juga akan terhenti sendiri.

    Met weekend irma..

    ReplyDelete
  64. Andre: kalo aku gak salah,ini adalah status FB ku....????

    selain pengamat blogku ternyata dirimu juga menjadi pengamat FB ku ??
    hehehe :p

    ok,aku yakin kamu meiliki alasan untuk tidak mengadd aku ^^

    ReplyDelete
  65. Aku baru baca komentar balasan km yg ini, ternayata masih ada yg terlewat, hemm..

    Kamu nggak salah..!! Km mulai geer deh..hehe...

    Meng add km? Biasanya aku yg selalu di add :p

    Met mlm seNja..

    ReplyDelete
  66. Andre: Yup,kita sama...aku juga biasa di Add. bisa dipastikan kalo bgt kita gak akan saling Add ^^

    mlm andre ....

    ReplyDelete
  67. **O ya? hemm...kamu begitu yakin bisa memastikan.

    Tidak ada yang pasti di muka bumi, kecuali yg di Atas. Yang ada adalah relatifitas: Albert Einstein

    *Smoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  68. Andre: ^_^

    karena kamu sudah aku beri julukan,pengomentator blogku yang penuh misteri :p

    * trima kasih.... smg kamu juga ^^

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. Hanya satu kata:

    ................... ^_*

    ReplyDelete
  71. wah sib banget puisinya, sukses mbak :)

    ReplyDelete
  72. Semoga kita menjadi perindu yang tak hanya tersimpan di hati... namun juga mengejawantah dalam setiap gerak-gerik amal kita... seperti layaknya mereka, para sahabat yang telah mengajarkan kita, bahwa dalam diam, dalam gerak, dalam berjalan dan dalam lari mereka tersimpan kerinduan yang besar akan perjumpaan dengan Rabbnya...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)