11/03/2010

" Aku hanya inginkan senja "

Aku hanya inginkan senja,
karena pagi yang cerah kini tak lagi memberikan kehangatannya .....

Aku hanya inginkan senja,
karena siang yang penuh pelangi kini tak kunjung membuatku penuh warna .....

Aku hanya inginkan senja,
karena rembulan malam yang bersinar terang kini tak lagi ditaburi gemintang .....

Aku hanya inginkan senja,
agar aku bisa menghilang dalam pekatnya malam ......

Aku hanya inginkan senja!!!...


* Tertulis saat senja menjemput malam.





69 comments:

  1. Hmm, manisnya...
    Senja di sini akhir-akhir ini sendu oleh hujan...

    ReplyDelete
  2. semburat jingga dikaki langit kala senja hadir..
    itu yg kini mulai kurindukan..
    karena awan putih kerap meraja.. :(

    ReplyDelete
  3. mudah 2 besok cerah kembali dan senjapun datang

    ReplyDelete
  4. maksudnya maunya Irma senja nih? hehe..apa kabar mba?sukses ya acara kemarin?

    ReplyDelete
  5. Ada berjuta keindahan dalam senja hari ini.!
    Ada banyak kbahagian dalam senja hari ini!
    Dan ada banyak inspirasi dalm indahnya senja hari ini!
    Namun, diantara banyaknya keindahn senja hari ini, kaulah sosok yang trindah!

    ReplyDelete
  6. Senja...
    jadi ingat Irma Senja..
    hehe...

    Senja yang menarik, Mbak..

    ReplyDelete
  7. Kak, linknya udah aq pasang,"Senja"!
    Mohn bantuannya!

    ReplyDelete
  8. Salam dek...
    aku sentiasa menanti senja...
    saat romantis...
    pertemuan dengan tuhan paling sering kala itu.. marghrib dan isya'.

    juga.. aku teringat kamu, dek.

    ReplyDelete
  9. indaaaaaaaaaaaaah...!!!keren buu,,,

    ReplyDelete
  10. aku hanya inginkan senja karena sudah lama tidak mampir kemari!!!!!

    apa kabar ir sehat selalu kan!?!?!?!

    ReplyDelete
  11. aku hanya inginkan Senja yang selalu menarikku untuk menulis di kolom komen, dan merindukan senja di kolom komenku juga.. (lhooo???)

    ;)

    ReplyDelete
  12. Puisi Indah Para Penikmat Senja. Saleum

    ReplyDelete
  13. aku juga sangat menyukai senja, karena senja menginbaratkan kedamaian

    ReplyDelete
  14. senja yang indah akan selalu datang tepat pada waktu-Nya kawan...

    it's never too late, it's never to soon...

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Tetap eksis dan konsisten dengan karya2 terbaiknya,,,, K-E-R-E-N....

    ReplyDelete
  17. senja lagi posting tetang diri sndiri ini ya hehe...
    senja kok pengen senja...

    ReplyDelete
  18. senja warnanya memang indah...
    menakjupkan. bisa merah, bisa ungu...

    ReplyDelete
  19. senja selalu membuat misteri
    senja menyeruak pekatnya malam

    semangat

    ReplyDelete
  20. waah senjah
    kamu selalu memukau..
    apa kabar sobat??

    ReplyDelete
  21. kukira.. yang kau ingin aqua galon...
    aqua galon lagi in banget sih di milis?!

    ReplyDelete
  22. aku juga ingin senja, apa lagi mba senja cantik , hihih, untung juga aku bukan cowok :p

    ReplyDelete
  23. Kalau aku inginkan senja.., karena senja menjemputku untuk mengistirahatkan diri setelah beraktivitas seharian.

    Namun aku juga inginkan senja.., karena aku selalu rindu akan semburat jingganya yang mempesona.

    ReplyDelete
  24. menikmati puisi
    met malam senjaaa...

    ReplyDelete
  25. maha agung Tuhan yg telah menjadikan senja sebagai pembatas antara siang dan malam..........

    ReplyDelete
  26. skarang udah malem mbak...
    hehehehe

    ReplyDelete
  27. senja di sore hari...
    tp sekarang sudah malam...

    ReplyDelete
  28. Kadang aq bertanya-tanya...kapan kamu menyambut terbitnya fajar yang cerah di pagi hari????????????????????????????????????????????????????????????????
    tapi aq tau....tak selamanya senja memberikan kesan menyedihkan atau akhir dari sesuatu....
    di tanganmu...senja berarti gerbang menuju malam indah yang bertabur bintang!!!
    hehe

    ReplyDelete
  29. ada apakah gerangan ga' pernah maen lagi ke tempat ku

    ReplyDelete
  30. aku ingin siang, dah gak hangat lagi, tapi puanas....
    hhihihi

    ReplyDelete
  31. Wajahmu kini tiada lagi kudapati.... sunyi mencekam bukan baru kusadari. jujur kurindukan senyummu menemani.dengan sgala warna indahmu. namun waktu, sepertinya tidak merestuiku....kujelajahi malam,pagi dan siang. demi sebuah asa...."senja"

    ReplyDelete
  32. kenapa mbak siang dan pagi jadi tidak nyaman lagi?...
    apakah mereka tak bersahabat lagi?

    ReplyDelete
  33. aku juga ingin senja...
    karna senja slalu membawa kenyamanan di hatiku.. :D

    pagiii ka' senja....

    ReplyDelete
  34. senja akhir2 ini sering tertutup hujan.. :)

    buat saya menikmati senja dan subuh adalah dua momen yang indah.. :D

    ReplyDelete
  35. aku hanya rindukan senja....
    karena senja sudah tidak menampakan senyumnya lagi
    aku hanya inginkan senja....
    karena senja selalu terhalangi mendung,,,,

    ReplyDelete
  36. aku hanya rindukan senja....
    karena senja sudah tidak menampakan senyumnya lagi
    aku hanya inginkan senja....
    karena senja selalu terhalangi mendung,,,,

    ReplyDelete
  37. apasenja yang jingga dan orange

    kabar mbak senja,,????

    ReplyDelete
  38. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  39. aku suka dua hal, hujan dan senja :)

    ReplyDelete
  40. Kunjung pertamaku dari vakumku, maap ya te..lama ga kunjung.

    ReplyDelete
  41. waah mb senja ini pinter sekali buat puisi...ckcckckckckck

    ReplyDelete
  42. Aku hanya inginkan Senja buat jadi sahabat terdekatku, mau??

    ReplyDelete
  43. senja selalu moment terbaik saat warna jingga mulai memenuhi langit barat

    ReplyDelete
  44. Allo SeNJa QU,,,
    langit hadir,,,

    maaf lagi, kr hadir trlambat yaaa,,,
    tp langit tak kan tinggalkan Senja ndiri koQ,,
    hehhee..

    aku membutuhkan Senja, ingin dan selalu ingin hadir dihadapan senja...
    menatapnya penuh canda, tawa,
    berbagi tentang cerita kau dan aku,,

    ingin sekali lagit melukiskan lembayung diatas garis jinggamu SenjaQ,,,

    ReplyDelete
  45. pami di hartoskeun ieu puisi teh nyarioskeun pergantian antar sore hari menuju malam..
    yaitu hari senja adalah waktu yang paling saya sukai karena waktu ini adalah waktu berkumpul dengan keluarga..

    kumaha damang neng ?

    ReplyDelete
  46. Alhamdulilah baik mbak irma. Mohon maaf, lama sekali tak singgah kemari :(

    Meskipun aku tak secantik senja, smeoga hadirku membuat mbak Irma bahagia *jiah, sok puitis* suit.. suit... hehehe...

    Mbak Irma masih mau ikutan Klub Buku gak?

    ReplyDelete
  47. eka: iya,bekasi juga hanya senja masih terlihat kok :)

    cyber dreamer: akghir2 ini aku sering merasa kan itu :(

    Angin:semoga ^_^

    muhammad rizal: i like too :)

    isti: aloo mba..kemarin gak datang y ? iya...maunya senja ya senja hehe....

    Wawank: terima kasih wawank ^_^
    semoga senja menghadirkan senyum dibibirmu ya...

    Bahaudin amyasi: yup,karena puisi ini untuk senja...or irmasenja ? hehe...

    wawank: ok,..nanti aku pasang jg linkmu ya ^_^

    Setia kasih: sahabat dan kakakku terkasih disebrang...terima kasih, semoga suatu saat senja mempertemukan kita dalam nyata ya *_*

    The michi: terima kasih miccchhii ^_*

    ReplyDelete
  48. Jhoni: iya,sudah lama sahabat tidak menjenguk senja ^_^
    aku baik,kamu ?

    Gek: senja yg juga sudah berkunjung di rumah kerennya gek :)

    agoez: terima kasih mas ^_^

    @yank mira: buuuu,...apa kabar?yup...senja batas siang dan malam ^_^

    bandit perantau: benar,..senja akan hadir jika sudah waktunya bukan ?

    Arif chasan: makasih ya sahabat ^_^

    Dimas: syukurlah bukan jeruk makan jeruk ya hihihi...

    Elsa: benar mba...i like twilight ^_^

    andre: terima kasih sahabat ^_^
    biarkan senja dgn misterynya...

    Seiri hanako: kabarku ? rindu padamu *_*

    quinie: jaahhhh...jadi mau ikut2n hihihi....

    inuel: hehe...terima kasih inuel ^_*
    kamu jg cantik kok :)

    reni: kalo aku rindukan senja ketika hati terasa penat mba...lengitnya selalu menenangkan.

    aan: met malam aan ^_^

    dedy lord areca: benar...aku setuju sahabat :)

    Riesta: iya,sekarang dini hari riesta hehe,,,:p

    si roel: benar..senjanya sudah menghilang :)

    adytia: benar adyt,..jika siang sudah begitu terik tak apakan aku rindukan senja yg sllau meneduhkan?
    kemarin gak jadi ikut amprokan ya ?? *_*

    Willyo: maaf sahabat ^_^
    tapi aku baru saja dari sana ^_*

    Kiraytomi: aku lebih suka senja atau fajar....

    Pamungkas: terima kasih menjadikan senja sebuah "asa"
    semoga kau genapi asa mu....

    Alrezamittariq: tidak juga meski teriknya siang kadang membakar...

    ieyaz: aloo....apa kabar de? miss u...

    liliperry: benar...akhir2 ini senja tak mampu menghadirkan lembayungnya...

    Mayadhie: senja ada,..meski hanya jadi pembatas siang dan malam...senja ada,meski sekejap saja.

    Dees: kabarku baik,makasih ya..

    ninetta: aku sudah menjemput awardnya mab ^_^ mksh ya...

    anyin: yup,senja dan hujan memang indah...

    Lilah: mksh mba,apa kabar ? rindu sikecil...

    maiank: terima kasih yaaa...^_^

    kang sugeng: terima kasih kang sugeng,...baik seklai ^_^

    munir ardi: benar mas,,,,^_^

    Langit senja: terima kasih langitku ^_*

    senja ada disini,dibatas siang dan malam..

    Siapih: leres kang ^_^
    alhmdulillah sehat kang? apa kabar juga? lama gak main ke rmh kang apih.....tunggu ya hehe... ^_*

    Anazkia: alo mba...tentu saja membahagiakan dikunjungi oleh mu mba *_*
    boleh,...tp kenapa ya waktunya gak pernah ketemu hiksss....

    ReplyDelete
  49. ah... senja yang selalu membuatku terpana...

    ReplyDelete
  50. menikmati senja itu asiiik lho
    apalagi ditemani dengan secangkir
    teh hangat

    ReplyDelete
  51. kunjunggan rutin aja...
    o iya di profil senja ga ada link blognya senja, jadi susah mo mampir, yg ada cuma link blog yang senja ikuti...
    tolong dicek, biar gampang kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  52. Siapakah gerangan yang hanya menginginkan senja?

    *Salam kenal sahabat. puisi di blog ini bagus-bagus. Tak mengherankan pengunjung nya buanyakk!.

    ReplyDelete
  53. iya Senja Mistery mu membuat aku bertanya2 .. wyh...why... do you love me..........?

    ReplyDelete
  54. mas cahyadi: terima kasih mas ^_^

    attayaya: bener bgt mas :)
    apa kabar mas?

    Dimas: ok,..makasih ya untuk koreksinya,aku nanti cek :)

    Chandra: siapa ya...? entahlah ^_*

    andre: why do you love me ? kaya nya ini lagu nih ^_^

    ReplyDelete
  55. Sampe segitu nya yah, padahal masih ada pagi, siang, sore dan malam. sebagian orang mengatakan senja itu indah, karena warnanya yg kemerahan disertai lembayung dan jingga nya yg begitu memikat.

    bagiku senja adalah 'grey area' atau area abu-abu. tidak ada kepastian disitu. kehadirannya hanya sepintas antara siang dan malam, nanggung, dan begitu singkat. Bayangkan kalau hidup dalam serba ketidak pastian, singkat, serba nanggung, atau tidak tuntas hehe...

    Seandainya aku diminta untuk memilih, maka aku akan lebih menginginkan malam, siang, atau pagi, dari pada memilih senja, he: ^_^

    Anyway, this is another sweet poem that you posted. Like this!. ^_^

    ReplyDelete
  56. lagu yang sangat sesuai dengan senja ..hhmmmh.....
    sweet poem that you posted

    ReplyDelete
  57. andre: silakan memilih pagi,siang,atau malam :)
    Jika menurut mu senja penuh ketidak pastian,singkat dan nanggung.....silakan menikmati siang langsung ke pekat malam tanpa hrs menikmati lembayung senja ?!!
    Makasih komentarnya......

    ReplyDelete
  58. aku inginkan senja,,
    aku juga inginkan pagi,,
    inginkan malam dan inginkan siang,,

    yg terang, yg hangat denganmu :)

    ReplyDelete
  59. saya lahir di waktu senja, saya suka senja, walaupun tidak sesuka malam hari :D

    ReplyDelete
  60. thanks smch..
    alasanku kadang petaka terjadi saat senja

    ReplyDelete
  61. yang saya suka dari senja adalah
    warna langit dan cahaya mataharinya yang memerah..
    apalagi kalau di tepi pantai.
    bener2 senja lah pokoknya..

    ReplyDelete
  62. ocheholic: terima kasih sahabat,..semoga setiap waktu indah untuk kita smua ^_^

    bolang: aku suka senja,seperti juga suka malam hari...saat kita melepas lelah :)

    andre: thanks,... semoga senja tak pernah kau temukan.

    Nadja tirta: benar,..sahabat ^_^
    apa kabar nadja ?

    ReplyDelete
  63. fans gelap: Uppss..... :(
    but,..thanks :)

    ReplyDelete
  64. kebanyakan komentar nih,
    kayaknya perlu dibuat lomba komentar terbaik deh

    hadiahnya aqua segalon

    salam

    ReplyDelete
  65. eshape waskita: makasih udh berkunjung mas ^^
    iya,..mngkn pemenangnya gak akan saya kasih aqua galon mas tp akan saya suruh minum langsung dari aqua galonnya hehe... :)

    ReplyDelete
  66. malik ar'asy
    Nama saya herma.kasus yang saya alami dapat di lihat di
    http://www.intimidasike1.blogspot.com
    < dari hp/pc anda >
    Saya sangat butuh bantuan hukum dan bantuan pencarian bukti bukti dan
    arsip arsip yang ada hugunganya dan sangkut pautnya dengan kasus yang
    saya alami.
    Bila saudara punya maka dapat menghubungi awanabdulherma@gmail.com
    Terima kasih atas perhatianya
    Salam kenal

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)