19/03/2010

* mungkin saja kau tidak tahu,...



Debaran hatiku,
rindu-rindu yang tak mengenal batasan waktu,
matahari pagiku,
warna hariku,
demam yang tak kunjung reda,
langitku yang cerah....
itulah kamu ... !

matahari akan menua,
tirai langit malam perlahan akan tersingkap.
Terus-menerus bergulir mengikuti rangkaian waktu.
Hati ku akan terus terbuka,
mengeja nama mu di bingkai indah hatiku.

S A Y A N G ...........................

65 comments:

  1. jumpalitan dulu baru menikmati puisi indah yang membuat hati lirih

    ReplyDelete
  2. Tanpa disadarinya mungkin , padahal cintamu begitu besar untuknya.

    * maaf nih mba, baru mampir lagi jangan ngambek ya neng geulis hehe.

    ReplyDelete
  3. wawwwww....keyyyyeeeeeeeennnnnn, tersentuh hatiku......

    ReplyDelete
  4. ungkapkan..
    hingga akhirnya ia tau.. ^^

    ReplyDelete
  5. tetap terbuka...hmmm...luar biasa....

    ReplyDelete
  6. semoga Tuhan mendengar suara-suara indahmu ini

    kemudian ia meniupkan setitik rahmatnya agar permintaanmu itu menjadi kenyataan

    kenapa hanya setitik? tak perlu banyak-banyak karena itu dari Tuhan, itu sudah cukup untukmu, bahkan untuk seluruh dunia ini

    ReplyDelete
  7. uh pagi" bewe ke tempat mbak senja langsung melihat puisi manis

    btw dicicil pelan" aja mbak, hihih, jangan dipaksakan

    ReplyDelete
  8. sekarang aku tlah hadir disini untuk menghilangkan rasa rindumu padaku hehe...

    ReplyDelete
  9. Makasih atas ucapan sayangnya gyahahahaha *dikepruk blogger sekampung*

    Bagus puisinya, as usual :-)

    ReplyDelete
  10. bisa demam juga tho kalo rindunya memuncak? hehehehe

    ReplyDelete
  11. Mungkin saja dia cuma pura-pura nggak tau mbak.. *lohh..??*
    #dijitak mbak senja#
    heheeee....

    puisi yang indah mbak.. :D

    ReplyDelete
  12. aaaah keindahan rasa itu menyatu di segala Senja. Maaf baru mampir lagi, inet lelet heu...

    ReplyDelete
  13. wah puisinya nggantung nih..
    aneh, saya mesti penasaran setiap kesini :)

    ReplyDelete
  14. mungkin saja aku tahu hehehheh

    sudah lama tak berkunjung nieh....
    makin asyik bikin puisi trs

    ReplyDelete
  15. Halo teman,
    Salam kenal dan numpang baca blog anda yang menarik ini.

    multibrand.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. memang tidak ada yg lebih indah selain menyayangi dengan tulus

    ReplyDelete
  17. sayang....duh..indahnya.....

    ReplyDelete
  18. wow.. alangkah beruntungnya orang yang menjadi kamu dalam puisi itu ya.. :)

    lovely and beautiful poems, sob *_*

    ReplyDelete
  19. salam sobat
    wah kueja namamu di bingkai indah hatiku mba Senja,,
    puisi bikin byuur nich,,
    maaf baru berkunjung lagi.

    ReplyDelete
  20. IYAH SAYANG...hihihihi
    salam kenal..puisinya bagus :)

    ReplyDelete
  21. wow... indah banget mbak... kabarku baek-baek saja nih mbak, moga demikian juga dengan mbak... salam untuk Tazkia ya...

    ReplyDelete
  22. Puisi yang selalu menarik, penuh dengan cinta dan kerinduan...

    Maaf baru mampir nih, semalam spidi ngadat. Pas On, eh... listrik mati sampi jam 4 subuh...

    ReplyDelete
  23. weww. dalem bgt puisinnya.. bingung mau ngomong apaan.. :D

    ReplyDelete
  24. mampir di malam hari ke tempat mbak senja^^

    ReplyDelete
  25. "mengeja nama mu di bingkai indah hatiku" untaian kata yang memukau...i ilke this.

    ReplyDelete
  26. Selalu indah puisi mu!.
    seindah beludru,
    manis senyum mu,
    getarkan hati ku,
    melepas belenggu
    semangatkan jiwaku
    Itulah kamu..senja ku
    yang kurindu setiap waktu
    menghias hari-hariku


    hi..hi..hi............ :P

    ReplyDelete
  27. So sweet ;-)

    Btw salam kenal yah. Saya Susan. Boleh tukeran link ga? Kalo sempat mampir yah Mba ke keluargazulfadhli.blogspot.com.

    Thanks

    ReplyDelete
  28. hello, wah blognya rameee :) tulisannya bagus2, aku ngga jago nulis2 yang puitis2 :D

    langitku yang cerah.. itulah kamu. wah bagus kata2nya :)

    ReplyDelete
  29. ” Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya.
    Jangan pula terlalu membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya.”

    “Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan”

    ReplyDelete
  30. salam kenal sobat. Wah..wah..tulisan yang menyentuh kalbu mbak..teruslah menulis dan menjadi diri mbak sendiri, luar biasa mbak..

    ReplyDelete
  31. assalamu'alaikum mbak
    tulisannya bagus-bagus mbak, boleh tukeran link-nya gak mbak? agar saya dapat terus berkunjung disini

    ReplyDelete
  32. aku tau tapi aku tidak berani mengartikan arti tau ku!
    karena senja seolah tdak ingin aku tau!
    tidak S A Y A N G tapi mungkin ini adalh sesuatu yang buatku lebih bisa membenarkan rasa tau ku!
    tanks senja U Always in my heart...!

    ReplyDelete
  33. senja Imiss you
    apa kabar??
    ini daku lagi jadi dokter magang
    n hari ini baru kelar satu shift jaga 28 jam..
    uhgghh...
    hehehe

    ReplyDelete
  34. Puisimu selalu indah untuk di nikmati

    ReplyDelete
  35. Puisinya manis sekali mbak... jadi gimana gitu membacanya hehehe

    ReplyDelete
  36. aku tau aku tauuuuu... hm.. lagi ngomongin sayah kan? *dipentung irma* :D

    ReplyDelete
  37. dalam puisimu ada
    'demam'
    tak apa-apakah??
    ;)

    ReplyDelete
  38. wueeee... kata terakhirnya itu loh.. mantab tenan

    ReplyDelete
  39. Setuju Kang SUgeng; Kata terkahirnya luar biasa!hehe...

    ReplyDelete
  40. Tapi senja akan selalu nampak indah menghias langit dan mewarnai hari. Melengkapi debaran itu......

    ReplyDelete
  41. Apa kabar mas senja?
    Maaf br bermain ke sini, oh ya...ada pemberian dari Ruang Jeda. Semoga manis.
    Kalau berkenan, diambil ya di:

    http://jedahsejenak.blogspot.com/2010/03/ayo-bermain-lagi.html

    salam.

    ReplyDelete
  42. To all my lovely friend,..... :

    terima kasih yaaaa untuk komentar di tulisan sederhana ku ini.
    Gini nih...kadang suka sok lebay pengen nulis puisi yg maniezz hehe...

    Kalo puisi biru kelabu trus nanti jadi kelabu beneran deh ^_*

    Kebahagiaan yg tidak terhingga saat kita menulis dengan hati kita lalu dibaca sahabat terkasih,..makasih yaaa.....

    maaf kalo beberapa hari terakhir ini agak lama BW nya,tapi gak akan lelah dan bosen kok mengunjungi rumah virtual sahabat2ku apalagi yg sdh menyempatkan waktunya berkunjung ke blog sederhanaku.

    Muuacchh.....

    ReplyDelete
  43. apa khabar?
    puisi2nya makin keren2 aja mbk..hehehehe

    ReplyDelete
  44. irwan bajang: kabar baik mas ? apa kabar jg,sepertinya lama tidak terlihat ya.....

    ReplyDelete
  45. aku adalah air,..... : trima kasih dan salam kenal ya...

    ReplyDelete
  46. waduh
    puisi sama gambarnya matching banget tuh!

    sama sama Indah

    ReplyDelete
  47. mampir lagi..selamat malam senja....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)