21/03/2010

Pengen Curhat.......




Pengen curhat,.....

Weekend manies,semanis permen lolipop dari bang yans dalam jeda terhalang kejadian menyakitkan di kelas yoga hari sabtu kemarin.
Seperti biasa dengan semangat aku masuk kelas yoga,hari itu gak pure yoga tapi juga pilates.kadang pujian memang membawa malapetaka atau lebih tepatnya mungkin Allah menjewer telingaku karena tumbuh rasa bangga berlebihan di hatiku.
Satu bulan setengah di kelas yoga sudah membuatku mendapat perhatian khusus dari instrukturku,berulang kali guruku memuji keluwesan tubuhku,bahkan dia ingin aku serius dan belajar lebih giat karena menurut beliau aku punya bakat untuk jadi guru. Itu sudah berulang kali diungkapkan,bahkan terkadang pujian itu dia lontarkan dihadapan teman-temanku,membuat aku tidak enak hati sebenarnya. Bahkan kemarin dia sempat bilang,kamu dengan sedikit lagi latihan sudah bisa menggantikanku kalo aku berhalangan hadir disini....menurutnya aku cepat menguasai apapun latihan yg diberikan.

Tentu saja aku ikut yoga tidak untuk tujuan apapun kecuali untuk olah raga dan kesehatan tubuhku sendiri,tapi ternyata pujian kadang melenakan...aku sudah merasa ada yg tidak beres dgn lututku hari itu,tp keinginan untuk selalu tampil bagus,membuat aku memaksakan diri.
Alhasil sebelum latihan usai aku sudah berteriak kesakitan,....lututku ternyata tidak kuat menahan tubuhku dengan sempurna.Aku terkilir...luar biasa sakit,akhirnya aku istirahat dengan meringis kesakitan pastinya,saat rasa sakit sedikit reda..aku meneruskan lagi latihanku,selesai yoga ditambah lagi dance....diluar aku memaksakan diri,aku memang sangat menyukai olah raga ini,aku sedang tergila-gila dgn yoga,yoga membuat badanku gak cengeng dan lebih fit.

Saat latihan selesai lututku semakin sakit,sampai di rumah kian menjadi....dan akhirnya bengkak.....susah jalan,dan sakit bila digerakan.
Mungkin ini teguran buatku,..mungkin saja aku saat itu kurang konsentrasi jg Hikkss....aku janji,aku tidak akan berbangga hati lagi ya Tuhan *_*
Sesungguhnya,....sombong adalah sikap yang tidak Engkau sukai.

* Tapi karena lututku yg cidera ini, Ratu sya dan Umi kamilah sahabat blogerku malah menjengukku di rumah.hemmm....akan slalu ada hikmah indah disetiap kejadian atau pun musibah. Weekend ku kembali manies dgn Lolipop dari yans dalam jeda "makasih ya mas....,, so sweet "





* Permen manis ini aku berikan untuk siapapun yg memberikan komentar di tulisanku ini.

Dan ada foto maniess juga nih hehe....





* tetep meski lutut sakit,...narsis gak ketinggalan ^^

Aku,dan dua bloger ratu sya dan Umi kamilah ..... makasihhh ya udah ditengokin ^_^

44 comments:

  1. selamat award nya..smoga tetep narciss..hehe

    ReplyDelete
  2. Yups....itulah yang namanya manusia...kadang lupa..bahwasannya masih ada yang lebih mempunyai hak untuk Sombong yaitu Allah SWT..btw...selamat ya atas awardnya....

    ReplyDelete
  3. wah, jago yoga nih...
    cepet smbuh ya senja...
    n slamat awardnya..

    ada award utkmu di blogku diambil yah...

    http://siroel25.blogspot.com/2010/03/waaaaaaaaaaaaaaaaa.html#comments

    ReplyDelete
  4. mudah2an setelah kita tengok jadi sembuh ya, bukan makin sakit karena ngurusin kita.. nice being your friend, sis..

    ReplyDelete
  5. Benar-2 gak nyangka kalau mbak Irma suka Yoga.
    Semoga cepat sembuh ya mbak... biar bisa olahraga lagi.
    Curhatnya bisa jadi pelajaran bagiku nih mbak.., agar tak sombong lagi.

    BTW, selamat ya utk awardnya.

    ReplyDelete
  6. pelajaran yang berharga mb,,
    bwt sya juga,,

    walau sakit tetep narsis ga ktinggalan ya..cihuy,,

    muga cpet smbuh..n smwnya baik2 ja

    slmt ya awardnya,,

    ReplyDelete
  7. Bunda benar..., aku pikir juga gitu. Pujian telah membuat bunda terlena. Bukan mungkin, tapi memang terkilir bunda itu adalah teguran!.

    Pujian jangan membuat kita terlena dan buta, tapi makin berhati-hati, waspada dan tetap mawas diri.

    Tapi syukurlah bunda telah menyadari. Masih ada kesempatan untuk melalukan koreksi dan berbenah.

    Lekas sembuh ya bun, dan secepatnya bisa yoga dan beraktifitas lagi. Amin!.

    *Kok aku jadi sok kek mario teguh aja yak. Maaf yah.. ^_*

    ReplyDelete
  8. aan: makasih ya aan ^^

    si roel: makasih ya,...mksh jg buat awardnya,pasti aku jemput ^^

    Fajar: benar mas,..sudah pasti itu akan jadi pelajaran berharga untuk kita.

    Umi kamilah: amienn,makasih ya mila ^_*
    jgn kapok main ke rmh ya,...

    faiza: makasih ya faiza ^^
    iya nih,..lutut sih bengkak tp narsisnya teteppp hihihi....

    reni: hehe,..hayooo knp ga nyangkanya? iya...aku suka yoga mba,dan masuk kls yoga satu minggu dua kali ^^

    Andre: benar sahabat,...makasih sdh diingatkan ^^
    iya,sekarang msh nyeri sih dan msh sedikit bengkak tp insyallah lekas sembuh,aku gak mau ketinggalan yoga untuk jadwal berikutnya ^^

    ReplyDelete
  9. Semoga cepat sembuh...

    Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  10. semoga cepat sembuh ya kak, emang manfaat yoga yang lebih spesifiknya itu apa sih? hehee.

    ReplyDelete
  11. waduh, semoga kakinya yg terkilir cepat sembuh. sombong emang ga baik mbak, tapi manusia kadang pasti lupa kalo dia itu seringkali sombong >_<

    ReplyDelete
  12. kaki sakit emang ngga enak mbak #curcol tapi tetep manis kok :)

    ReplyDelete
  13. Lollipopnya manis banget. Aku jugs dapet dari mas Yans.

    ReplyDelete
  14. wuah... manteb banget tulisannya

    itu permen pahit apa manis ya..:D

    ReplyDelete
  15. kunjungan perdana mbak, salam kenal blognya menarik mbak senang berada disini. salam sahabat!

    ReplyDelete
  16. lagi ngebayangin gimana kalo umpamanya, badannya badan dakuh tapi lututnya lutut dikau...
    cedera parah yak kayanya...

    wow... udah bisa jadi instruktur ya? mau dong diajarin... tapi yang gampang2 ajah yak.

    ReplyDelete
  17. lagi bengong dari IM ke 8 kenapa jd turun tajem ke 19 ??? apa karena curhat xixixixi..... :p

    ReplyDelete
  18. hey senja..
    hehehehe
    walau dikau cedera namun tetap sja narsis ya...
    gpp..
    berarti cederanya nggak berat..
    senang bisa liat dirimu tersenyum walau kakinya bengkak
    semangat terus sahabat..

    ReplyDelete
  19. moga cepet sembuh dan kembali seperti sediakala ya mbak... selamat juga untuk awardnya... salam kasih...

    ReplyDelete
  20. Semoga lututnya cepet sembuh yah g bengkak lagi.

    Selamat juga buat awardnya. Manis banget loh permennya :-)

    ReplyDelete
  21. Halo, semoga anda sudah sembuh total saat ini.

    Waaah, saya jadi geeer nih, merasa bahwa award itu untuk saya.

    ReplyDelete
  22. bah...

    cepat sembuh ya kawan..

    semangat...!

    ReplyDelete
  23. harus hati2 lain kali, dan tidak tinggi hatii...
    semoga permen dari mas Yans Dalamjeda bisa membantu kesembuhan..hehehehehe

    ReplyDelete
  24. Wah lututnya sudah baikan belum nih sister Irma? Sebenarnya bagus juga tuh klau Irma bisa jadi guru yoga, kita blogger blogger bisa berguru sama Irma nantinya, kan bisa discount :D. Mungkin instruktur Irma tidak muji doang, kale aja dia punya harapan sama Irma...

    ReplyDelete
  25. kayaknya lutut yg sakit langsung sembuh deh kalo ketiban lolipop seperti itu.. :)
    semoga cepet sembuh n jadi ngiler ma foto eh, lolipopnya :D
    yummy!

    ReplyDelete
  26. wah suka yoga juga toh.. bagus dong, badan irma jadi sehat.. hehe2. met smbuh ajah

    ReplyDelete
  27. untung deh cuma terkilir...
    tulangnya gak bergeserkan? gak retak kan?

    masih alhamdulillaaaah.
    hehehehe dibikin hepi aja, biar bisa alhamdulillaaaaah

    semoga cepat sembuh ya

    ReplyDelete
  28. cepet sembuh aja ya.... memang kesombongan itu membawa petaka, masih untung kita langsung diingatkan betul...betul...betul

    ReplyDelete
  29. Selalu ada hikmah di setiap kejadian....

    Bangga akan diri sendiri boleh2 saja, sebagai tanda kalo kita PD, asal jangan berlebihan...

    ReplyDelete
  30. aku tadi sepertinya udah kumen tapi kok gak ada ea
    *tingak-tinguk*
    moga cepet sembuh tuh lutut.
    ayo lutut kamu bisa.
    *nah loh*

    ReplyDelete
  31. selamat buat awardnya dan semoga cepat baikan lagi.. :)

    ReplyDelete
  32. dateng langsung lihat fotonya...

    hmmm, mana yah yang paling manis diantara yang manis-manis.???

    ReplyDelete
  33. To all my lovely friend: iya,..aku cuma terkilir kok...gak papa,buktinya masih bisa narsis,msh bisa ketawa-tawa dengan dua sahabatku yg jauh2 nengok,masih bisa nyetirin mereka jg makan mie ayam hehe :p

    jadi walaupun terkilir,weekend ku tetep manis dengan mereka dan lolipop manis dari bang yans ^_*
    makasih ya komentr2nya....segera meluncur ke rmh kalian sahabat^^

    ReplyDelete
  34. smg lututnya cpt sembuh ya mbak :)
    mau dunks diajarin yoga :p

    selamat buat lolipop nya ^^

    ReplyDelete
  35. devi: ayooo...ayoo...aku ajarin deh,hehe...tp kalo cedera jgn salahin aku y dev,soalnya aku guru amatir xixixi :D

    ReplyDelete
  36. Traktirnya kok dua orang tok Irma? Kami gak dapat bagian? :p

    ReplyDelete
  37. salut deh sama kemampuan menulismu... :)

    ReplyDelete
  38. semangat senja....sekarang dah gpp khan?

    ReplyDelete
  39. Aq yang pernah memberinya, aq pula yang seolah melupakannya. Hingga terasa terabaikan.

    Btw, sukses dan semangat selalu.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)