08/03/2010

Sekilas tentang amprokan bloger 2010

..

Akhirnya usai sudah acara Amprokan Bloger 2010 dalam menyambut Ultahnya kota Bekasi.
Seruu,itu kesanku....cape ? hemmm yup meski tergantikan dengan senangnya mendapat pengalaman,ilmu dan yg terpenting teman dan sahabat-sahabat baru.

Bingung nih kalo disuruh menceritakan detilnya seru dan hebohnya acara ini,aku yakin teman-teman bloger bekasi yang hadir di acara ini sudah mempostingnya di rumah virtualnya masing-masing. Yang pasti acara yang berlangsung selama dua hari ini memang OK banget,diluar segala kekurangannya,acara ini bisa dibilang sukses !

Jadi semakin bersemangat ngeblog meskipun harus memaksakan juga untuk posting kali ini karena kepala masih penat dan rada-rada bingung mau posting apa....

Oh iya,aku juga sempat bertemu dengan bloger Attaya loh..pasti tahukan siapa bang attaya ? udh diniatkan untuk berfoto bersama ehh...aku malah wara-wiri kesana kemari,saat kembali mas attaya udah pulang deh hikss.... *kapan lagi ketemu beliau.

Usai sudah kebersamaan indah ini,meski sesaat dan singkat kesan mendalam tertinggal di sanubari hihihi... *lebay.com
apa lagi ya yg tertinggal selain kenangan yg tersimpan dalam memori dan beberapa puluh foto * hehehe...bloger gak narsis bukan bloger katanya ^_*

Thanks ya buat yang udah ngajakin gabung di BeBlog,mba ratu sya ....
Thanks untuk kebersamaan yang singkat namun meninggalkan kesan mendalam *lebay.com lg.
Acaranya ok,pesertanya sip banget dan panitia2nya? hehe....so pasti OK jg dong ^_^






52 comments:

  1. BW nya besok ya temen2,....udah ngantuk nih ^_^

    ReplyDelete
  2. sekarang aja,,,dah di bela2in bgadang nih...

    ::padahal g tau arti BW nih saya...wkwkwkw::

    ReplyDelete
  3. wah pasti seru yah ^^

    dinanti deh BW nya...

    ReplyDelete
  4. Wah, acaranya menarik Mbak..
    kapan ya saya bisa kumpul sama sahabat2 blogger? jadi pengen kopdaran nih...
    Tapi sayang gak ada yang ngajak..
    hiks...hiks...

    ReplyDelete
  5. ayo bahauddin aku yang ajak tapi kopdarnya dimana ya

    Btw acaranya kreatif dan seru mbak aduh kapan aku bisa ikut event seperti ini yah

    ReplyDelete
  6. terimakasih juga untuk irma & mira (BBB), karena kalian konsumsi jadi seksi yang paling perfect diantara kocar kacirnya semua hal di event ini. Jangan sampe sakit ya bu :)

    ReplyDelete
  7. wah.... acaranya seru banget mbak... selamat n' terus sukses ya....

    ReplyDelete
  8. acaranya menarik dan seru banget
    selamat n' terus sukses ya....

    ReplyDelete
  9. wah seru kayaknya nih, jd pengen nih..

    ReplyDelete
  10. Selamat Buat seluruh jajaran Panitia Amprokan blogger bekasi 2010. acaranya sukses banget!!! berhasil menjalin keakraban sesama blogger dan berhasil memanjakan mereka juga

    SALUUUUT
    sangat sangat sangat SALUT buat panitianya. yang pinter bikin acara, pinter cari sponsor...

    SEMOGA TAHUN DEPAN DIADAKAN LAGI YAA

    ReplyDelete
  11. Selamat Buat seluruh jajaran Panitia Amprokan blogger bekasi 2010. acaranya sukses banget!!! berhasil menjalin keakraban sesama blogger dan berhasil memanjakan mereka juga

    SALUUUUT
    sangat sangat sangat SALUT buat panitianya. yang pinter bikin acara, pinter cari sponsor...

    SEMOGA TAHUN DEPAN DIADAKAN LAGI YAA

    ReplyDelete
  12. Lo, jadi panitia yak?
    Manis banget si neng Irma.. :)
    MIss you.

    Seru ye acaranya..
    (Mupeng)

    ReplyDelete
  13. wah, acaranya seruuu
    di jogja kapan ya?

    ReplyDelete
  14. wahh..selamat yach mbak.. acaranya berjalan dengan sukses.. :D

    seru + asyik banget sih acaranya,,,

    pinginnnnnnnnnnn.....

    ReplyDelete
  15. seru seru seru.....
    asik bener....

    ReplyDelete
  16. selamat atas suksesnya acara amprokan blogger ^^

    ReplyDelete
  17. seru ya, tapi akku gak bisa ikut krn ada acara sabtu kemarin. minggunya juga ada janji ketemu teman.

    ReplyDelete
  18. kapan di jogja ada acara kek gitu yah...?

    ReplyDelete
  19. to all : alooo,...temen2 bloger tersayang...maaf ya,baru buka blog lagi setelah sibuk *sok beberapa hari ini.
    kangen nih,meskpin masih agak cape.
    tapi seneng bgt kok ikutan acara ini,...semoga dilain kesempatan kita ada kesempatan kumpul lagi ya...aku berharap bgt bisa ketemu sm sobat bloger yg memang sdh srg berkunjung ^_^ dan sering juga kukunjungi...


    berdoa yuk...smg akan datang kesempatan untuk memperarat ikatan bloger menjadi silaturahmi secara langsung ^_*

    ReplyDelete
  20. ya tuh ga menemukan irma
    huehehehehehe.... tahun depan ada lagi khan?
    bilang ma mas aris agar tahun depan lanjuuuut terusss

    ReplyDelete
  21. Aku baca "laporan" amprokan blogger dari blognya Bang Attayaya mbak.
    Seru banget acaranya... jadi ngiri karena gak ikutan gabung.. :(

    ReplyDelete
  22. Wah Keren Acaranya........

    ReplyDelete
  23. ouih.. kren abiz! Skali-kali adain di daerah Senja, pasti seru bnget.
    Salam blogger buat Ataya dan semuanya:)

    Good luck !

    ReplyDelete
  24. salam.. wah... kalian kelihatannya sengguh mesra...
    beruntung bisa jumpa ama temen2 blogger...

    ReplyDelete
  25. gawaaaaatttt gawat...aq ndak bisa ikut karena jauh bgt....gaawattttt.......kapan lagi punya kesempatan ketemu ma blogger lain....aduuuuhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  26. Cooooool......... ^_^

    Very good job. Lanjutkan...!!

    ReplyDelete
  27. waaahh asli ngiri....
    gak bisa ikutan hiks...
    waaahhhh... blogger pada narsis tuh mbak...

    ReplyDelete
  28. Mbak Irma... teganya dirimu... Photoku satupun tdk ada diatas.. hiks..

    Tanpa kehadiran Mbak Irma di Amprokan Blogger, pasti semuanya akan merasa ada yang hilang.. Yanng jelas, Seksi Konsumsi ini sangat rajin dan selalu membantu... Jangan kapok diboncengin motor sama Mbak mira, ya.. hehehe

    ReplyDelete
  29. Gak lengkap hidup ini kalau tidak pernah nulis komentar disini.

    Gak mau jadi follower dan gak mau bawain galon...

    Nah lo...

    Galon Aqua sudah jadi mitos di BeBlog

    ReplyDelete
  30. Bener kata quinie, mbak irma dan rima ini bener2 tim BBB (Bukan Bunda Biasa).......

    Thanks banget buat irma yang sudah bercerita sedikit sisi lain dari AMPROKAN BLOGGER 2010.....

    perjalanan AMPROKAN BLOGGER selama dua hari mudah-mudahan bisa juga dirangkai hingga menjadi beberapa paragraf dalam bentuk puisi oleh sang-pujangga beblog ini:-)


    Thanks for being one of my best friends:-)....

    ReplyDelete
  31. Aiiiih ... liat foto dan ceritanya, pasti seru nih. Jadi mau.

    ReplyDelete
  32. panitianya oke banget lah pokoke

    ReplyDelete
  33. Cukup satu kata aja deh buat Blogger Bekasi, keren, sumpah acaranya kweren bangeeeet...

    ReplyDelete
  34. Cukup satu kata aja deh buat Blogger Bekasi, keren, sumpah acaranya kweren bangeeeet...

    ReplyDelete
  35. keren-keren (lagi mimpi di pinrang ada acara gituan)

    ReplyDelete
  36. ada award buat kamu di blog aku...

    ambil yah ^^v

    ReplyDelete
  37. mbak senja panitia ya? hehe

    ReplyDelete
  38. aku sebenarnya pengen juga kumpul kaya gini...kapan ya di adakan di depok...dan ada kok acara gini kita kok ga tau ya...

    ReplyDelete
  39. Siiip, selamat atas suksesnya acara "Amprokkan Blogger"nya. Semoga acara bermanfaat ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

    ReplyDelete
  40. makasih skali atas jamuan kmrin bu'

    sukses buat tahun ini .. dan semoga lebih meriah buat tahun depan ..

    'jadi ingat ndak mandi sampai larut karena jadwal dipadatkan"

    tahu saja kebiasaan blogger :))

    ReplyDelete
  41. Asyk kaya'nya....
    Sayang...aku bukan blogger.....

    ReplyDelete
  42. Sampai bertemu kembali di acara kumkumpos [kumpul-kumpul positif] blogger lainnya :)

    Salam bentoelisan

    ReplyDelete
  43. Semoga betah di beblog... Sekali lagi, karena tanpa kalian, beblog nampak butek T.T

    ReplyDelete
  44. hello senja ku,,
    langit hadir.. maaf telat hadirnya...

    pasti seru yaaa,, amprokan bloggernya...

    sayang, langit ga bisa hadir,
    ne baru blogging lg,


    semuanya terlihat ceria,,,,
    selamat yaa,..

    ReplyDelete
  45. Mbak Irma imut amat sih...?? masih kelihatan kek anak SMA ajah hehehehe...

    Kayaknya, dulu kita akrab sama mbak ratu semenjak gabung di KBO yah? YMan, seru2an dan gontok2an :)) :))

    ReplyDelete
  46. makasih semuanya untuk komentr di sini ^_^

    acara amprokan memang membawa cerita tersendiri buat aku,nambah teman pastinya ^_^
    buat temen2 di BeBlog makasih,sahabat blogerku disini,sahabat imajinasi hehe...semuanya,thanks ya ^_^


    *mba anazkia,..untunglah kau menyebutku seperti anak SMA karena temen2 di BeBlog menyebut aku anak SMP hikss.... ya ampunn,tinggiku 162 masa anak SMP xixixix... :P

    ReplyDelete
  47. salut buat postingannya. cuma satu yg kurang, nggak ada foto omjaynya, hehhehehe (halah dasar narsis on), hahahhaha


    salam
    Omjay

    ReplyDelete
  48. om wijaya: hehehe....iya nih,ga ada om jay nya hihihi :p
    maaf ya om,... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)