27/04/2010

Periode kelabu



Aku bukan seumpama angin,meski kuingin jadi angin yang bebas berhembus kemana ku ingin...
aku seumpama pohon,meski hanya serumpun perdu...
terkadang menukik tertiup angin,terkadang dihempas begitu rapuhnya......
meski kucoba tegak diakar-akarku.

Rinduku telah membukit...meski tak mungkin ku daki
kini...waktu membawaku kepada arus di lautan yang menderu dan penuh badai.
Kucoba tetap mengakar pada tempat ku berpijak.
Adakah aku mampu bertahan,atau terhempas lautan dan gelombang.

inikah titian yang mesti kulewati,....


* sebuah catatan lama.....





63 comments:

  1. jalan yg kadang memang susah...
    tp mau tak mau dijalani
    *nyambung g yah, -.-a*

    ReplyDelete
  2. rindu rindu..
    pertemuan itu akan indah bila pada waktunya..

    ReplyDelete
  3. rindu selalu ada walau kelabu,,,,

    ahk senja,,, rindu ini...
    kuingin berakhir indah..

    menjadi angin yg selalu merindu untuk nya,,, sepertimu,,,Hmmmm

    met mlam senjaku..^_*

    ReplyDelete
  4. inge: itulah kehidupan bukan ?

    nisa: rindu.....? hemmm.....

    langit senja: langit mengunjungi senja,senja ini.....

    trima kasih...

    ReplyDelete
  5. owh so sweet..
    dakilah semampumu, jika tak jua mampu..
    jawabnya ada di hatimu :)

    ReplyDelete
  6. ujian itu ada untuk menguatkan pijakan kita...

    selamat malam juga mbak senja ^^

    ReplyDelete
  7. Semangat Untuk Bertahan Hidup Itu Yang Penting. Pelajaran ini sering kudapat dari subjek Fotoku.

    ReplyDelete
  8. so deep senja pasti memiliki akar yang kokoh untuk berpijak...keep on smiling

    ReplyDelete
  9. Catatan lama yang masih kunikmati...

    Hmm...

    ReplyDelete
  10. Masih bicara tentang rindu yg tersimpan di dada ya mbak..?

    ReplyDelete
  11. Masih bicara tentang rindu yg tersimpan di dada ya mbak..?

    ReplyDelete
  12. pelihara rindumu, sebelum rasa itu diangkat dari hatimu...

    ReplyDelete
  13. salam...

    daku juga sedang merindui seseorang..

    ReplyDelete
  14. inuel: mksh inuel ^_*

    clara: benar,...selamat mlm clara ^^

    agoez: benar,aku jg byk belajar dari foto2mu mas ^^

    Linda tan: semoga,...mksh ya mba ^^

    Latifah: iya mba,...catatan lama sekali.

    Reni: hemm,..ini terlihat sebuah catatan rindukah mba?

    siroel: benar...saat ini rindu,mngkn saja esok atau lusa hilang !

    ReplyDelete
  15. sekamar rindu: hemm,..yg sedang rindu ya mba ?

    ReplyDelete
  16. rinduuu...kalo rindu, hati ini berasa gelisah..
    hehehehe..
    *kurang puitis

    ReplyDelete
  17. *peluk mb senja...
    hal sepeti ini sering datang dan pergi...mb...maiank juga sering

    ada kelabu pasti esok juga akan reda, dan sampai reda itu
    "mb pasti bisa bertahan..."

    nasehat ini juga untuk diri maiank juga mb hehehe:)

    ReplyDelete
  18. hati" mba senja.....di luar banyak angin kencang....gunakan parasut saat rindu meradang...takut" arusnya membawa kita pada tempat yang tak bertuan....

    ReplyDelete
  19. biru, kapan datangmu.. mbak senja lagi murung tuh

    ReplyDelete
  20. Semoga saja mbak mampu bertahan menghadapi kerasnya gelombang. Amien...

    ReplyDelete
  21. lanjutmbak senja..semoga aja bisa tetep kukuh sekokoh akar yang menancap pada tanah...^^

    ReplyDelete
  22. Wah banyak banget yaa blog yang memuat puisi2,, sampai terbawa arus untuk membuat syair2 indah :D

    ReplyDelete
  23. wiro sablenk:mksh udh mampir ya wiro ^^

    maiank: *peluk maiank... ^^

    mksh yaa...iya,bukankah dunia slalu berputar? jd jgn cemaskan kelabunya hari ini bkn? ^_*

    pak tani dan sang sapi: iya pak...trima ksh sarannya,aku sdh pake jaket yg ckp tebal he..:)

    anyin: benar,..biru,kapan kau datang dan menghiburku ???

    eNes: hatur nuhun kang ^^

    arfi: sip,...semoga arfi ^^

    saka hero: ayoo...ayooo....saka jg buat puisi ^^

    andi and riesta: makasih shbtku ^^

    ReplyDelete
  24. kerens,,
    pake s mb..soalnya kerenya banyak..

    hehe..

    ReplyDelete
  25. hi senja kunjungan balik, tema kita sama nih senja " Rindu " , salam kenal ya senja ...

    ReplyDelete
  26. Salam...Pagi..
    Semoga akar selalu kuat begitu juga dengan iman..
    Rindu selalu

    ReplyDelete
  27. Gw yakin Mba Irma memilki akar yang koko da tidak akan tmbang walopun kena terjangan badai sekalipun. Yakinlah Mbak!!! :-)

    ReplyDelete
  28. selalu adem setiap habis baca postingan di tempat Mbak Irma ini

    ReplyDelete
  29. Rindu tak pernah lepat dari cinta...
    dua kata yang sarat makna dari semua bahasa dunia...

    selamat pagi mbak...

    ReplyDelete
  30. lama tidak bertemu jadi rindu 1/2 mati..hahaha
    kunjungi balik ya..

    ReplyDelete
  31. Faiza: makasih byk faiza ^^

    Mpey: salam kenal jg mpey....^_*

    Kika: thanks mas ^^
    siang nih....

    andini: amien...trima ksh mba :)

    Zulfadhlis: terima kasih mba ^^

    kang sugeng: terima kasih ya kang sugeng,..kmn mau komentr di blog kang sugeng,knp form komntrnya gak keluar jg y??

    Ritma: iya,..rindu biasanya efek dari cinta. mungkin??

    deekkyy: hemmm,..mungkin ^^
    mksh ya deekkyy....

    ReplyDelete
  32. hidup laksana roda, kadang diatas kadang dibawah,
    nikmati aja sobat, ikuti laksana air mengalir. akhirnya akan bermuara juga.....rindu itu pasti kan terobati saat waktunya tiba...

    ReplyDelete
  33. mampir sore menikmati puisi yang indah...
    Salam hangat dan sehat selalu.

    ReplyDelete
  34. nice story non....hhhhihihihihih bisa bercanda juga kau rupanya...kirain sama am cewek2 kebanyakan....

    ReplyDelete
  35. moga segera cerah distiap kelabu.. :-)

    ReplyDelete
  36. rumput itu keliatannya spesies pohon yang lemah ya.
    tapi coba deh mbak perhatikan, walaupun keliatan lemah sebenarnya rumput itu tanaman yang bisa tumbuh di mana aja. artinya dia cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat dia tumbuh, walau di manapun.

    ReplyDelete
  37. yakinlah bahwa dirimu akan mampu bertahan......

    ReplyDelete
  38. Purnomo shidiq: benar sobat,...semoga ^^

    bang iwan: salam hangat juga bang ^^

    PopyAly: hehe,...mksh,masalah sm cowo? xixixi...entah ^^

    a-chen: trima kasih a chen ^^

    bintang wina : benar wina,..rumput adalah pohon yg tampak lemah,tp dia sesungguhnya kuat karena mampu hidup di segala cuaca ^^

    Fajar: terima kasih mas ^^

    ReplyDelete
  39. Cuma mau bilang, photo profilnya kueren, sumpah, saya suka.

    cantik...

    ReplyDelete
  40. Saya ingin jadi Elang aja ah, menaklukkan angin dalam kepaknya :-)

    ReplyDelete
  41. kang sugeng: terima kasih....trima kasih kang sugeng ^^
    *blushing

    Dodi mulyana: yup,aku yakin mas dodi akan jadi ketua dari para elang *secara ketua deBloger ^^

    Sang cerpenis bercerita: iya mba,mksh ya...^^

    ReplyDelete
  42. Catatan lama keren ueyyy....kalimatnya unik....suka sm tutur bahasanya....

    ReplyDelete
  43. Osi : terima kasih mba cantik ^^

    ReplyDelete
  44. tulisannya bagus bagus, aku masukin blogrollku yah :)

    ReplyDelete
  45. enakan jadi manusia....hehehe

    ReplyDelete
  46. Ini catatan lama kan? Wah berarti sekarang udah terbukti donk kalau dirimu ternyata bisa bertahan...
    Semangat!

    ReplyDelete
  47. sebuah catatan lama kata yang mengandung seribu misteri

    ReplyDelete
  48. ada postingan baru di blog ku....tengok ya...

    ReplyDelete
  49. Kalo baca puisi temen kok asik asik yah. Kalo aku nekat bikin selalu aja diketawain...

    ReplyDelete
  50. mana tulisannya mba ^_*, selamat senja, hehe

    ReplyDelete
  51. seperti yang pernah kubisikkan, kau mampu. kau mampu kawan. kau mampu. kau mampu.

    ReplyDelete
  52. Adakah aku mampu bertahan,atau terhempas lautan dan gelombang.

    ---

    pasti bertahan,
    bahkan terhadap badai sekalipun ;)

    ReplyDelete
  53. kamu kamu,, kamu lagi..
    rindu rindu,,,rindu lagi..

    aaaaaaa,,bosan aku ayiya,,, aiaya...

    itu bukan kata saya,, kata the sister..

    klo kata saya..

    kereeeeen kata katanya,,

    ngga kaya the sister...

    aahh bosan aku...

    ReplyDelete
  54. ternyata mbak Irma pintar merangkai kata ya..

    ReplyDelete
  55. Semoga jalan inilah yg bisa membawa ke puncak kemenangan..

    ReplyDelete
  56. sama dengan perasaanku sekarang ini...

    semoga kita bisa kuat bertahan yaa

    ReplyDelete
  57. to all my friend: benar,ini periode kelabuku....semoga bisa aku lewati dgn baik.

    bukankah kehidupan selalu seperti ini,akan datang periode luka dan periode menyembuhkan lalu kembali tertawa...

    itulah hidup,jalani saja...

    ReplyDelete
  58. Asalmkum mba..kunjungan perdan nie mba...lam kenal z n sya mw nmpang follow y mba..thxs

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)