25/04/2010

Rindu Sang MAHA........




Seiring tangis dan tawa dalam hariku,
tiada yang mampu tersembunyi dariMu...
PadaMu hati berlindung.

Yang dicinta ,...kelak kan pergi
Yang kudamba... tlah hilang,
kehidupan kan terus berjalan,
hanya padaMu bergantung.
Tuhan...Sang Maha...
Tempat berpeluk,berkeluh semua keluh.
Kau yang Maha....
Pemurah dan Pengampun....
Pada malam-malamMu...aku mengadu,
pada ampunanMu...kuharap lebur dosaku...
pada waktuMu...kuberjalan.

Ketika segala hilang,....
tertunduk aku kembali pada kebesaranMu,
dengan kasihMu....kau bukakan pintu-pintu ketenangan
dan kelegaan dengan shalat dan dzikirMu.

Ya Rabb,....
Rindu aku padaMu,sungguh....
Rindu pada kenikmatan mengadu padaMu, dulu....
Rindu pada ketenangan ketika hanya padaMU aku menghamba.
Kosong yang kurasakan,...sejauh aku berjalan,tak kutemukan bahagia.
Betapa ikhlas kian jauh menepi dariku,
luruh begitu mudah pada dunia.

Aku rapuh,.....aku manusiaMu yang alpa.
kini aku rindu,.....
tak kutemukan cinta hakiki yang kucari,
mungkin tlah kusadari cintaMu lah muara segala.
Ya Rabb.... ijinkan aku kembali menemuiMu di setiap malam-malam sunyi.
Berharap ampunanMu.....menuntaskan kerinduanku.


* ketika tak kunjung kutemukan kelegaan.....



40 comments:

  1. kembali, berserah padaNya adalah yang terbaik

    keep smile dear ^^

    ReplyDelete
  2. Semoga kau berlabuh pada cinta yang hakiki.

    sungguh sebuah doa yang indah.

    ReplyDelete
  3. KepadaNYA-lah tempat kembali yang terbaik...

    ReplyDelete
  4. tulisanmu selalu menginspirasi


    sahabatku yang cantik
    apa kabarmu?
    maaf akhir2 ini nggak bisa selalu online di bloger coz modem Seiri bermasalah
    hari-hari ini juga sibuk di RS
    sekarang kan sudah praktek
    jadi kadang di klinik dan kadang di UGD
    semoga harimu menyenangkan ya...

    ReplyDelete
  5. Doa yang terangkai dengan indah mbak.. andai aku pun bisa begitu hehehe..

    Aku bawa 2 kabar nih mbak :
    Yg pertama, blog catatan kecilku udah normal lagi link-nya dan sudah bisa dipasang di blogroll lagi.
    Yg kedua, ada award utk mbak Irma di The Others... diambil ya mbak..
    Thanks..

    ReplyDelete
  6. janji manusia itu sering bermusim
    sayang manusia tiada abadi
    kasih Tuhan tiada bertepi
    sayang Tuhan janjinya pasti

    kutipan dari lagunya Raihan
    semoga bermanfaat buat mbak senja. amin

    ReplyDelete
  7. Do'a mbak menggetarkan kalbuku..
    YA ALLAH jika aku jatuh cinta
    jagalah cintaku padanya
    agar tidak melebihi cintaku pada-MU
    YA ALLAH sesungguhnya aku bermohon pada-MU untuk selalu mencintai-MU

    ReplyDelete
  8. kerinduan pada yang benar-benar harus dirindui

    ReplyDelete
  9. Kerinduanmu seperti kerinduanku
    Rindu akan cinta sejati
    CintaNya ilahi

    ReplyDelete
  10. Betul Mba Irma, jika kita merasa sedang gundah gulana, kosong, tidak tenang, tidak bahagia, serta berbagai permasalahan lainnya, maka haya Sang Maha Pencipta lah tempat kita mencari jawaban.

    Selamat hari Senen. Ga terkena sindorm I hate Monday kan?? :-)

    ReplyDelete
  11. legakah km setelah "berbincang" dengannya?

    ReplyDelete
  12. maiank juga lagi rindu sekali mb senja sama Alloh...
    rasanya hampa aja kalo jauh.
    memang sebenarnya dia enggak jauh, tapi maiank yang menjauh...
    karna itu maiank berusaha mendekat, walau itu pencariannya ga mudah...
    tapi insya Alloh dengan niat ya mbak...saling mendoakan ya mbaak..

    salam...

    ReplyDelete
  13. maafkan maiank khilaf menulis "DIA" dengan "dia".

    ReplyDelete
  14. blognya ramai pengunujng..hehe
    kunjungi balik...

    ReplyDelete
  15. Hanya kpd-Nya kita berkeluh kesah atas segala suka duka dlm hati kita, krn hanya DIA yg selalu mengerti hati kt, tdk siapapun !

    ReplyDelete
  16. Hanya kepada Nya lah kita berpasrah diri ,bercerita dan berkeluh kesah .
    nice note

    ReplyDelete
  17. Rindu yang teramat dalam...

    ReplyDelete
  18. DIA selalu DEKAT dan DIA MENDENGARMU....SELALU

    ReplyDelete
  19. Ya Rabb....Engkau adalah tempat kembali. Pinta dan Do'a semua telah tercurah, bukan kepada yang lain. Sebab Engkau adalah tempat kembali.

    ReplyDelete
  20. Hm.....Saya Gak bisa Menuliskan Apapun Dalam Puisi Itu. Cantik Sekali Puisinya...

    ReplyDelete
  21. Allohu Akbar, membuat rindu menggelora...

    ReplyDelete
  22. indahnya bait-bait kepatuhanmu ,membuat syairmu sebagai dakwah bagi umat manusia..... amin

    ReplyDelete
  23. Kerinduan yang indah juga menggugah. Selamat pagi SeNja.

    ReplyDelete
  24. to all my lovely friend:

    dunia ini fana,...manusia,cinta,pertemanan,persahabatan mengisi suatu waktu yg fana ini... waktu akan berlalu,begitu jg semua hal didalamnya...

    aku mencoba berpegang pada sesuatu yg hakiki,...

    ReplyDelete
  25. huhuu...Dia yang tidak pernah menelantarkan kita, Dia yang selalu punya cinta untuk kita, namun kita terkadang terlupa akan Nya...rindu Sang Maha...

    ReplyDelete
  26. (lanjutin mbak fanny sang cerpenis)

    hanya Dia yang bisa beri
    ketentraman hati
    kala ku selalu dekat denganMu

    ntuk mengharap hamparan anugerahMu
    ntuk menggapai cinta sejatiMu

    Yaa Allah
    saat ini ku harus lebih mengenalMu
    ku harus lebih dekat denganMu
    ku harus selalu denganMu
    stiap saat, setiap waktu
    dalam setiap langkahku
    sebelum mata ini
    terpejam selamanya

    Ya Rabbi ku tahu,
    nafasku adalah
    langkah menuju ajalku

    ReplyDelete
  27. Dialah tempat bergantung Segala sesuatu dan kepada Nyalah semua akan kembali

    ReplyDelete
  28. Rindu aku padaMu,sungguh....
    Rindu pada kenikmatan mengadu padaMu, dulu....
    Rindu pada ketenangan ketika hanya padaMU aku menghamba.
    Kosong yang kurasakan,...sejauh aku berjalan,tak kutemukan bahagia

    Terima kasih atas puisinya...

    ReplyDelete
  29. Dan ketika luasnya dunia tak mampu lagi menampung kesah, Kepada-Nya lah luasnya kasih tak tertandingi.....

    ReplyDelete
  30. Zahra lathifa: benar mbaku,apa kabar mba ?

    Sang cerpenis : setuju mba,...^^

    Purnomo shidiq: terima kasih untuk puisi indahnya mas ^^

    munir ardi: benar mas,..hanya DIA yang paling setia :)

    disatia febria: sama2 sahabatku ^^

    ijopunkjutee: benar,..hanya DIA muara segala...

    ReplyDelete
  31. langit hadir..
    mencari makna yg tertulis disini...

    Ia memang seharusnya yg selalu kita rindu setiap saat....

    renungan yang indah oleh senja
    langit jg rindu akan cinta hakiki...
    seseorang yg benar2 dipercaya membawa cinta hakiki itu....

    salam, langit senjaku

    ReplyDelete
  32. manusia sejati manusia idaman
    tegakkan shalat wahai perempuan shalihah
    melebur dosa menaikkan iman
    Allah akan memberi berkah

    ReplyDelete
  33. langit senja: cinta hakiki aku pikir hanya cinta Sang Pencipta,langit ^^
    trima kasih ya langit...Ku


    bang attaya: amieennn.....

    leburkan dosaku,ya Rabb....

    ReplyDelete
  34. teringat dosaku, teringat semua kejelekanku, teringat betapa kurang diri ini mensukuri nikmatNya

    ReplyDelete
  35. masa disaat kita lebih mudah mendekatkan diri kepadaNya

    ReplyDelete
  36. Subhanallah...

    Tuhan, titip kakakku yaaa

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)