21/04/2010

RindU ................

Hening berpeluk angin,....
aku masih terjaga meski detik- detik waktu berjalan kian dini.
aku merindu.....
Tak ada pelipur selain air mataku,
pun sebait doa tak kunjung meredakan resahku.

Pada keteduhan matamu ku terhisap kedalamannya,...pada kasihmu yang sehangat mentari pagi....

Rindu,...
rindu mengharu biru,
rindu bertalu-talu....

Inikah hukuman,...
pada ketidak patuhan pada kitab... " jangan merindu.....rindu menghadirkan kegelisahan yg tak kunjung padam dijiwamu "

Aku rindu,.... rindu pada Pemilik semesta, rindu pada bunda tercinta....
rindu pada mu yang tak kan pernah usai.

* Rindu pada kartini ku " Mama tercinta "

Miss You Myspace Comments
MyNiceProfile.com

71 comments:

  1. Hore.....Dapet Yang Pertamaxxxx

    ReplyDelete
  2. Judul Puisimu Mengingatkan ku Pada Istiku Yang Jauh Di Sana :(

    ReplyDelete
  3. agoes: horeeee,mas agoes pertamaxxx hehe...

    hemmm,baca puisiku sambil merindu nya mas ^^

    ReplyDelete
  4. Iya....Dodol Ah...Huh....Mei masih lama Pula :(

    ReplyDelete
  5. agoes: hehehe,...selamat merindu ya mas,aku jg rindu mama ku :(

    ReplyDelete
  6. Hm...Yah Mau gak mau Cuma Bisa telp sama Webcam. Belum lagi kangen sama Ortu dan Adik2ku.

    ReplyDelete
  7. wah selamat hari kartini ea mbak...
    dan moga rindu ama mamanya bisa terobati....

    ReplyDelete
  8. rindu
    rinduu
    rinduuu
    rinduuuu
    met hari kartini :-)

    ReplyDelete
  9. selamat merindu...
    selamat hari kartini ya, mbak...
    semoga rindunya kekal abadi...

    ReplyDelete
  10. Selamat hari Kartini. Semoga semangat dan ita2 Kartini tidak akan pernah padam!! :-)

    ReplyDelete
  11. selamat hari kartini :)

    selamat merindu juga ..

    *sama seperti diriku :D

    ReplyDelete
  12. Kerinduan yang sama mbak... sehingga membuatku ingin pulang

    ReplyDelete
  13. akhirnya puisi-puisi indah dan karya-karya elegan itu lahir kembali menuntaskan kerinduan kepada duniaku yang selama ini jeda sejenak

    ReplyDelete
  14. hiks... sama Non.. aku juga rindu sama alm. Ibu, semoga Ibuku damai di sisi-Nya, amin

    ReplyDelete
  15. Rindu...Puisi yang indah...aku juga Rindu kedua orang tuaku yg telah tiada..
    Tapi hari ini aku jg bahagia..Ibu mertuaku ulang tahun..
    Boleh ya blog Senja link ketempatku..

    ReplyDelete
  16. selamat hari kartini mbak Senja ^^

    ReplyDelete
  17. salam....indah puisi senja,


    merindu bukan perkara biasa..

    satu rindu tidak akan tersesat,biar gelap lagi pekat, mengoyakkan kalbu..

    satu cinta tiak akan ku tinggalkan
    meskipun perit merindu
    menghanguskan dada.

    ReplyDelete
  18. sajak rindu yang sangat indah, senja...
    selamat hari kartini ya...

    ReplyDelete
  19. selamat hari kartini...
    rindu yang mengharu-biru kadang bisa membuat kita merasa semua beku yaaa...
    piluuu

    salam rindu

    Seiri

    ReplyDelete
  20. gambarnya bagus..
    aku copast yaa

    ReplyDelete
  21. kerinduan yang terasa begitu menyentuh kalbu.....

    ReplyDelete
  22. Semoga yang dirindukan tahu. Terutama Mama kamu, pasti beliau tahu kalau anaknya selalu merindukannya.

    ReplyDelete
  23. sama aku juga rindi, sama emakku, kartiniku juga hahah * puisi yang indah mba Senja :)

    ReplyDelete
  24. doa mama selalu tercurah untuk anak-anaknya tanpa henti dan pamrih, berharaP sang anak bahagia dunia dan akhirat... amin....

    ReplyDelete
  25. puisinya indaaaaah ^^
    semakin merindu nie ^^

    ReplyDelete
  26. Saya juga lagi rindu mbak....:)
    Nice poem...

    ReplyDelete
  27. kau tau, aku pernah ada di sana. di rasamu kini. kau tau, biasanya aku begitu menikmati sedu sedan itu. kau tau, aku bahkan pernah berharap terlena dengan rasa itu. kau tau, aku bahagia dengan merasakan rasa itu. kau tau, paragrafmu membangunkan arogansiku akan rasa itu. kau tau, aku pun rindu sedu sedan itu. dan kau tau, lagi-lagi katamu memirisku.

    ReplyDelete
  28. balik lagi, Senja....

    *nggak bosan-bosannya ngebaca tulisan Senja*

    ReplyDelete
  29. Aku juga rindu ah.. tapi rindu sama siapa ya..?? *lohh..??*

    met hari kartini mbak senja.. :)

    ReplyDelete
  30. aq juga selalu merindukanNya

    ReplyDelete
  31. Menjadilah cinta dalam cintaNya
    Menjadilah rindu dengan rinduNya
    menjadilah terpeluk dalam pandanganNya

    ReplyDelete
  32. Rindukupun tak bertepi SeNja.....

    ReplyDelete
  33. merindu yang dirindu
    selamat merindukan,
    moga terwujud dalam mimpi
    bila diri bersanding disampingnya

    selamat hari kartini...

    ReplyDelete
  34. senja syair yang bagus dan pemilihan gambar yang bagus juga....Met hari kartini

    ReplyDelete
  35. wah saya rindu akan kebersamaan,kapan akan terulang kembali.hick...hick

    ReplyDelete
  36. To all my friend: Trima kasih ya smuanya untuk komentr di tulisanku ini,...

    Rindu....rindu....manusiawi saja,saat kita jauh atau teringat orang-orang yg kita sayangi,kita merasakan perasaan ini.
    Pun rasa rindu pada Sang Maha,...bukankah itu harus senantiasa ada....

    ReplyDelete
  37. puisi yang indah....
    selamat hari kartini, sukses selalu n tetap semangat

    Seorang sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?” Nabi Saw menjawab, “ibumu…ibumu…ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu.” (Mutafaq’alaih).

    ReplyDelete
  38. harto: selamat pagi...trima kasih sahabat...
    benar sekali ^^
    knp linkmu tidak bisa aku buka ya,kmn blognya ??

    ReplyDelete
  39. bersyukur karena masih bisa merasakan rindu...
    pagi mbak senja, selamat hari kartini ^^

    ReplyDelete
  40. rindu ini tak tertahankan, rindu 1/2 mati :D

    ReplyDelete
  41. selamat buat kartini dan penerusnya...

    mama...ohh..mama....(ebiet)

    ReplyDelete
  42. sama sahabat kita juga merindukanya

    ReplyDelete
  43. sama2 merindu mbak...
    biarkan rasa rindu itu memenuhi asa ku

    ReplyDelete
  44. Clara: selamat pagi dan selamat hari kartini jg clara ^^

    Anggi: rindu juga...hikss...

    aaSlamDunk: yup,..untuk wanita indonesia selamat hari kartini...

    kurniawan.q: benar,rindu yg tak habis-habis...

    elpa: benar mba,...rindu saja...cukuplah rindu menjadi penghangat hati.

    ReplyDelete
  45. AKu rindu 1/2 mati kpdamu hehheheh jadi lagunya D'Massive degh hmm pasti rajin mikirin hayalan degh jadi tambah rajin bikin puisi ..

    klo rindu emang mbak sma aornag yg kt saygi teman dll....

    klw rindu sama teman yg skrang hilang tapi disan adia tidak mrindukan kt hmmmmm rasaNya garink.......

    ReplyDelete
  46. Sosoknya, selalu ada dalam hatiku. Selalu.

    ReplyDelete
  47. Mbak... puisinya membuatku jadi tergiring rindu juga nih...
    Senang aku membacanya mbak... bagus banget.

    ReplyDelete
  48. Doaku selalu untuk Ibu nun jauh di sana

    ReplyDelete
  49. Kerinduan yang terangkain apik lewat sebuah puisi yang sangat indah...

    * Semoga rindumu segera terobati...

    ReplyDelete
  50. wow..ungkapan rindu yang dalam...penuh makna dan menyentuh hati....

    ReplyDelete
  51. rindu bergulung-gulung..bertali temali di dalam hati..

    ReplyDelete
  52. salam sejahtera
    sudah lama saya tidak berkunjung ke mari
    semoga rindu dengan mamanya cepat terobati

    ReplyDelete
  53. gw pake premium. pretamax mahal

    ReplyDelete
  54. rindu juga, pengin tajahud...

    ReplyDelete
  55. selamat hari kartini mbak...walopun sekarang udah tanggal 22.....

    ReplyDelete
  56. rindu itu sakit. sakit yang nikmat,
    semoga mbak senja dalam keadaan baik-baik saja. amin

    ReplyDelete
  57. SALUTE 4 U... SELAMAT hARI KARTINI...
    jaya terus perempuan Indonesia... Kobarkan semangatmu... Raihlah Cita-citamu... Perjuangkan Harga dirimu... Jagalah Kehormatanmu....

    ReplyDelete
  58. aku juga, hiks hiks hiks
    jauh dari keluarga terkadang menyedihkan...
    hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  59. ayo..ikutan lombanya. biar makin seru.hhehe

    ReplyDelete
  60. mampir pagi menuntaskan kerinduan pada tulisan-tulisan indah blog ini

    ReplyDelete
  61. kunjungan perdana...
    salam kenal
    wah bagus tuh kata - katanya
    aq dah follow blog ini...
    sebagai tanda persahabatan
    kalau berkenan follow back ya...
    salam kenal

    ReplyDelete
  62. waw..mantep nech mbak puisi rindunya
    kosa kata yang menarik dan penuh makna
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  63. langit selalu ingin hadir menemui rindu, karena langit juga merindu..hmmm

    ReplyDelete
  64. meskipun terlambat saya mengucapkan selamat hari Kartini mbak Irma

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)