14/04/2010

Untuk Sahabat yang kutemui di suatu senja,....





Dear Alimah ......

Senja menemui mu dengan sepenuh hati, dan aku tidak salah mungkin saja saat itu aku tidak ingin sendiri,mungkin saja aku butuh seseorang....
Mungkin aku tampak kehilangan harapan saat bertemu denganmu.

Menemuimu seperti kutemukan sahabat baik yang tlah lama terpisah,aku yang mudah gugup,yang kadang tidak tahu harus bicara apa,begitu mudah bercerita padamu...dan kau begitu cepat memahami aku.

Aku menyayangkan betapa waktu memberi kesempatan kita sekejap saja,masih banyak hal yg ingin kubagi padamu. Dan masih banyak hal yang aku ingin kau bagi untukku...
Sahabat quinie benar,.... wanita muda yang kutemui saat itu seseorang yang cerdas dan siapapun pasti nyaman bercerita denganmu.

Dear Alimah,....
Menulis adalah kesenangan dan bentuk apresiasiku pada diri,aku tidak cukup pandai menulis tapi menulis membuat ku bahagia. Dan aku pikir itu sudah lebih dari cukup... kau benar,meski tangan dan kaki terikat seharusnya pikiran dan imajinasi kita tetap merdeka.
Aku berkali-kali membaca tulisanmu,berharap semangat dan kekuatanmu menular padaku.
Sejak kecil diary menjadi salah satu sahabatku,..hingga kini, lalu akhirnya blog menjadi pilihanku untuk berkreasi atau sekedar mengeluarkan apa yg terkadang tak mampu diucapkan lisanku.

Lalu ketika tiba dititik aku tak mampu meski untuk sekedar menulis catatan kecil,atau mengungkapkan apa yg aku pikirkan,aku merasa tlah usai.....tlah usai saatku untuk menulis dan menjadi diriku sendiri. Dan....bertemu denganmu,membaca catatanmu,terutama catatan semangat yang kau tuliskan untukku,membaca puluhan komentar para sahabat bloger,membuatku berperang melawan hati dan perasaanku yang merasa tlah hancur kepercayaan diri ke titik yang terjauh.

Senja kau menyebutku,seperti beberapa sahabat yang lebih dulu memanggilku dengan panggilan itu,..... dingin,angkuh,perenung,introvert,dan apapun penilaian mereka tentang aku,aku hanya mencoba menjadi diriku sendiri saat menuliskan apapun yg ingin aku tulis.
Pertemuan denganmu ternyata mampu menghadirkan kerinduan untuk kembali menulis,meskipun masih terbata-bata mencoba posting lagi. Semoga kutemukan kembali kelegaan ketika kembali membuka blogku ini,....
Kita bertemu disuatu senja,...meski tanpa pantulan pesona jingga di langit yg memerah,tanpa lembayung yang indah.... aku yakin kehangatan merasuk ke dalam hati kita.

Terima kasih sahabat,.....







* berharap kita masih bertemu suatu hari nanti,...mungkin sekedar untuk menonton teater atau nonton film yang menjadi salah satu kesukaanmu,semoga....

51 comments:

  1. Kunjungan siang,
    lama ngga blogging ke mana aja mba'....?

    ReplyDelete
  2. semoga persahabatannnya semakin langgeng ....

    ReplyDelete
  3. senang sekali bisa melihat kembali ada sesuatu kabar di halaman ini
    yang terutama melihat senyum dalam foto-foto itu
    dan aku pastikan sabatku tersayang baik-baik saja

    kapan ya Seiri bisa ketemu langsung dengan Senja

    mungkin tengah tahun ini bisa ke Jawa n kalo dah di sana nanti ku kabari..

    *praying*

    ReplyDelete
  4. jadi teringat sahabat lama, sudah setahun tak bersilaturahmi di dunia nyata....

    ReplyDelete
  5. mba senja kemana saja hehe.. lama sekali ngga kliatan, semoga terus menulis semua kata indahnya..

    kami juga merindukanmu SENJA..

    tulisan yang indah,

    ReplyDelete
  6. akhirnya senja muncul lagi, kmn aja senja?lama ngga apdet....
    moga bertemu lagi dengan mbak alimah ya...

    ReplyDelete
  7. Rubiyanto: terima kasih rubi,..iya sejenak menghilang meski slalu ingin kembali....

    Seiri hanako: amien...aku berdoa semoga diberi kesempatan bertemu jg dengan sahabatku yang jauh ini dalam nyata. beri kabar ya seiri,..please....
    mksh sahabat untuk suportnya slama ini....

    evieter: selalu membahagiakan betemu sahabat baik ya ^^ mksh untuk kunjungannya mba...

    inuel: aloo..inuel...iya aku juga rindu berkunjung ke rumah virtualmu.

    siroel: senja menyepi roel,...menghilangkan kejenuhan mungkin juga menata hati kembali.
    amien..semoga dipertemukan lagi...

    ReplyDelete
  8. sahabat masih ingatkah kau... "Belum Ada judul"by Iwan Fals..

    ReplyDelete
  9. persahabatan yang indah..salam buat mba Alimah ya...:)

    ReplyDelete
  10. Fajar: sahabat tak kan mudah terlupakan mas :)

    eka: terima kasih mba ^^

    isti: iya mba,..mksh ya,insyallah.....

    ReplyDelete
  11. betapa bahagia bertemu dengan sahabat ya...apalagi sahabat yang akrab lewat dunia maya. Tradisi kopdar harusnya memang dilestarikan dengan baik...

    Salam kangen Mbak..
    Lama nggak berkunjung ke blog senja ini...

    ReplyDelete
  12. kok ada kemiripan ya??

    maaf Senja, lama tak berkunjung kesini, aku ketinggalan banyak berita senja...

    ReplyDelete
  13. untuk ke sekian kalinya,aku bahagia.spirit itu datang darimu sobat,lama sblm kau menemukan paragraf2ku,sudah ada sebelum aku muncul.jika kuberkaca padamu,maka aku akn tertegun dg sosokmu.entah bagaimana jika aku di posisimu,apakh aku mampu seprtimu.bagaimana bs seseorang trliht bgt teng dlm badai sklipun,tp kau mampu sobat.sprt yg slalu kuyakini,sglnya akn baik-baik sj,brjalan sesuai keinginanmu,kau memiliki bgt bnyk cinta dr orng2 di sklilingmu.kita selalu brtmu dan brsapa di ruang yg sama.

    ReplyDelete
  14. senjaku

    tlah lama langit menunggumu..
    rindu,,,

    yups, tetap semangat yak nulisnya..
    "u a de bes"

    maaf langit singgahnya sebentar,,
    kebetulan ne lg buka blog, taunya senja ada,,hehhe.

    soalnya minggu ini lg ada ujian tengah semester...
    y dah de,,,

    I MISS U,,
    hehhe
    ^_*

    ReplyDelete
  15. nah udah ketemu sahabat
    ayoooo semangat
    yihaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. Senengnya Bisa Menjumpai Seorang Sahabat.......

    ReplyDelete
  17. Semakin Sukses y.....

    all the best

    ReplyDelete
  18. Mbak.., seneng bisa mampir kesini lagi...
    Baru ketemuan dg sahabat ya... senengnya...
    Menulis memang menyenangkan, apalagi dengan menulis kita bisa mengeluarkan apa saja yg ada di hati dan pikiran.
    So..., tetaplah menulis mbak...

    ReplyDelete
  19. Sillaturrahmi malam..
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  20. Ia ada untukmu ketika kau merasa hari yang kau lewati terasa berat dan melelahkan. Dan kau merasa pula demikian. Dan kalian tumbuh bersamanya di atas segala perbedaan.

    Jarak boleh memisahkan, sementara rindu tetap ada dalam ruang hati sebuah persahabatan.
    Sampaikan salamku kepadanya....

    ReplyDelete
  21. kunjungan jam 2 pagi...salam hangat dari gubuk blekenyek..

    "Alhamdulillah Putraku Sehat...salam dari nya...katanya cantik hehehe"

    ReplyDelete
  22. Hm....Senengnya Senja Sudah mulai semangat lagi menulis :)

    ReplyDelete
  23. ungkapan perasaan hati menjadi sebuah susunan kata2 indah itulah kresi!!

    ReplyDelete
  24. Assalamualikum...
    senja... apa kabar....???
    Subhanallah... makin cantik ^^
    lama ga maen ke sini...
    maaf iah sayang...
    >_<!

    ReplyDelete
  25. wah, mbak senja posting lagi...
    senangnya...
    berkat satu sahabatnya ya? hehehe, semangat terus mbak ^^

    ReplyDelete
  26. Alhamdililah, SeNja sudah kembali. Senang membaca postingan ini. Begitulah persahabatan ya, memberi kehangatan.

    ReplyDelete
  27. pagi mbak Irma... kabarku baik.. moga demikian juga dengan mbak... rasanya teramat sayang mbak kalau sesuatu yang kita mulai dengan cinta akhirnya harus kita sudahi begitu saja... tetap semangat ya mbak!

    ReplyDelete
  28. salam..

    moga senja dan sahabat dalam rahmat Allah swt selalu..amin

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Bahaudin amyasi: terima kasih y sdh berkunjung.... iya aku juga sempat absen bloging.

    Elsa: kemana saja mba elsa,apa kabar ?

    menjadi kosong : sahabatku alimah... itulah yg terjadi,pertemuan dgnmu menghadirkan semangat ku yg sempat hilang.terima kasih... dan juga suport dari para shbt bloger yg dgn setia memberikan dukungannya lewat kolom komentr ^^

    Hdsence: langit senja ku.... apa kabar ?

    iya,aku lama menghilang. ayoo semangat dengan ujiannya... setelah selesai tulis kembali bait2 puisimu yg indah untuk para sahabat bloger dan juga untuk senja...

    terima kasih sdh merindukanku ^_*

    attayaya: yup,bang atta jg kenal alimah kan ?

    agoez: benar,mas...^^

    alom_doank: benar..trima ksh sudah singgah disini.

    Piet puu: walaikumsallam piet...kabar ku sudah baikan,piet apa kabar ?

    makasih mengunjungiku...^^

    Clara: iya,gak mudah melepaskan sesuatu yg kita cintai ternyata.... karena suport dari clara jg pastinya :)

    Newsoul: iya mba,...aku kembali.trima kasih ya mba ^^

    albertus: trima kasih mas cahyadi,..benar,tidak mudah ternyata mas dan aku kembali.

    sekamar rindu: trima kasih,... amien,semoga ^^

    Sang cerpenis bercerita: benar mba... :)

    ReplyDelete
  31. selamat datang kembali.. bunda
    good full ... pertemuan dengan sahabat baru bisa dibuat hidup dan indah...itu kelebihan bunda....

    ReplyDelete
  32. dako: terima kasih dako ^^

    ReplyDelete
  33. dwi wahyu arif nugroho: terima kasih dwi :)

    ReplyDelete
  34. Assalamualikum mba, Alhamdulillah semangatmu berkobar kembali untuk menemui kami didunia blogshapare.

    Selamat ya kopdarnya, semoga langgeng persahabatannya.

    ReplyDelete
  35. mampir mb, tendangan pertamax. :)

    hihihi :D

    ReplyDelete
  36. ..::silaturahmi::..
    eh, duduk di situ bayar g yah?
    hihikhz..

    ReplyDelete
  37. Semangath yah Mba Irma. Ditunggu neh puisi2 indahnya :-)

    ReplyDelete
  38. iya sahabat makasih ya...
    eh cantik jaga terus sahabatnya ya....jangan ampek egois...tar nyesel lo kw marahan...kaya saya...

    ReplyDelete
  39. Lama gak mampir di sini, apa kbr ???

    Thanks bangeeetttzzz ya dah inget mampir ke blog q....beberapa waktu ini q agak kurang kegiatan BW nya...

    ReplyDelete
  40. satu kalimat yang gua suka dari alimah :

    "brtmu dan brsapa di ruang yg sama"

    yup.. bertemu di blog..

    love you all my best friends :)

    ReplyDelete
  41. aku adalah air,rumahku air terjun: iya,...? trima ksh sudah berkunjung ^^

    Latifah hizboel: waalaikumsallam mba... iya mba meski masih tertatih untuk menulis lg

    mauren: trima ksh ya dan salam kenal...

    faicong: hihihi,...gak kok gratis,tp kalo makan bayar :D

    Zulfadhli's family: trima kasih suportnya... ^^

    popiAlY: iya,...mksh ya untuk kmntrnya :)

    Osi: sama2 mba,...thanks udh mampir :)

    Quinie: benar,..kita dipertemukan dalam ruang yg sama...:)

    ReplyDelete
  42. curang yang laen di balas ..aku ga'...sedih deh...heheheehehehehehe

    ReplyDelete
  43. teruntuk sahabatku willyo....

    maaf ya mngkn terlewat hehe,jgn marah ya....iya,kmn aku sempat berada di titik gak bisa menulis apapun,bahkan untuk sebuah catatan diary yg biasa aku tulis. bnr2 gak bisa...sedih bgt,alhmdulillah byk suport dari sahabat2ku...salah satunya suport darimu ^^

    mksh ya.... trima kasih untuk lagu ciptaannya,aku suka dan aku udh unduh di 4shared ^_^

    ReplyDelete
  44. oya???? ... waduh makasih ya...
    salam dari kami (aku dan putra)

    ReplyDelete
  45. waduh...telat telat...
    pa kbr senja?dah nggak flat lagi khan?hehehe....semangat baru nulis lagi nih.....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)