23/04/2010

With a few words,.....

Kegelisahan jelas terpancar di wajahnya,... meski berulang kali dia memaksakan bibirnya untuk tersenyum.Sinar mata itu tak mampu menutupi mendung yg hampir saja menghadirkan rintik di kedua kelopak matanya.

Tak sepatah kata pun terucap,aku sibuk menebak ada apa gerangan dengan wanita dihadapan ku ini. sampai dia mengucapkan kata " maaf...."
Maaf,...? untuk apa,aku menatapnya berharap dia memberikan penjelasan.

Saat itu suaranya hanya bagaikan angin yang berhembus,lembut dan hanya berupa bisikan lirih...tapi otakku mulai mencerna apa yang diucapkannya,dan tergugu aku ditempatku.
wanita cantik itu mematahkan hatiku,....suaranya hampir membekukan ragaku.
" Maafkan aku,...karena aku mencintai kekasihmu dan dia juga mencintaiku "


* " orang yang kamu cinta,
adalah orang yang kamu beri kesempatan paling terbuka
untuk menyakitimu..."
Aku menemukan penggalan kalimat ini di salah satu rumah virtual sahabatku inge , mungkin ada benarnya juga,tapi bagaimana kalo ini " orang yang kamu cinta adalah orang yang paling memiliki kesempatan untuk berbahagia dgnmu "

thanks inge untuk inspirasinya..... ^^



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com

53 comments:

  1. pertamanya nggak ya? amankan dulu deh...

    ReplyDelete
  2. " Maafkan aku,...karena aku mencintai kekasihmu dan dia juga mencintaiku "

    ah, kalimat yang menusuk-nusuk nurani...

    Jika kisah itu benar, betapa hebatnya dia yang bisa tegar saat menddengarnya...

    ReplyDelete
  3. Bahaudin amyasi: pertamaxx ^^

    iya,aku terinspirasi dgn penggalan kalimat yg aku baca pagi td di blognya inge. mksh ya ^_^

    ReplyDelete
  4. Well, kejujuran jika terkuak terkadang menyakitkan. Tapi gw yakin wanita itu akan menemukan belahan jiwanya, entah kapan, dan dimana, tetapi pasti :-)

    ReplyDelete
  5. langit datang....

    jd sedih ne,,,
    satu tetes airmata adalah satu kebahagiaan yg terbuang, begitu pepatahnya,,,

    is this teras or rain,
    your face seems the pale..ehehhe

    tak rindukah senja sm langit..?
    hehehe..

    ReplyDelete
  6. begitulah ALLAH memberikan cobaan kepada setiap insan apakah dia masih mencintai sang pemberi cinta atau sedih dan berkeluh kesah karena sang kekasih pergi lepaskan! dan mencari cinta yang lain (dan yang lebih setia)itulah lebih baik......... ..............ah semuanya tidak abadi

    ReplyDelete
  7. semua mungkin mbak... orang yang mencintai kita bisa melukai dan membuat kita semakin bahagia... maaf baru berkunjung lagi...

    ReplyDelete
  8. wow, beberapa kali saya coba mencerna penggalan kalimat2 itu... perih sekaligus tantangan untuk memilih antara keegoisan untuk memiliki atau melepas sang pujaan hati...

    ReplyDelete
  9. mampukah bertahan ketika melihat orang yg kita cintai mencintai orang lain ??

    ReplyDelete
  10. aku berharap begitu mbak, semoga org yg aku cinta bisa bikin aku bahagia...

    aku suka penggalan kata"nya ^^

    ReplyDelete
  11. :).. maaf karena aku telah terbius oleh tulisanmu mba :), kata itu indah dan sangat sulit bagiku mengartikan :)

    ReplyDelete
  12. cinta... mudah diucapkan tapi masih abstrak untuk mengartikannya

    aku cinta ibuku, apa sayang ya?

    ReplyDelete
  13. unbreak my hearth so you love me again ah jadi ingat lagu masa lalu baca tulisan mbak

    ReplyDelete
  14. Saya setuju dengan penggalan yg kdua Non bukan yg pertama

    ReplyDelete
  15. CINTA itu mestinya hanya bicara tentang KEBAHAGIAAN, jika sudah mulai merasa tak BAHAGIA, tak salah jika CINTA mulai dipertanyakan.. rasa SAKIT HATI-lah yang akan menggerogoti secara perlahan-lahan CINTA itu sendiri, hingga akhirnya HILANG tanpa bekas....

    ReplyDelete
  16. Kali ini aku tak mampu berkata apa-apa, kecuali..subhanallah.

    ReplyDelete
  17. Bagaimana kita menset sudut pandang. Quote mbak Irma saya setuju :) Keep positive thinking :)

    ReplyDelete
  18. Seseorang pernah bahkan sering mengatakan itu, namun aku menolaknya. Karena aku lebih suka seperti yang mbak Irma katakan.

    ReplyDelete
  19. Zulfadhli: iya,ini hanya inspirasi yg mampir di kepalaku sobat ^^

    hdsence: tentu saja senja rindu pada langit senja,...sudah pasti...

    kurniawan.q: benar shbt,..tidak ada yg abadi ^^

    cahyadi: benar mas :)

    Rosi atmaja: benar,ternyata cinta sekuat appaun tak akan ada akhir bahagia jika berdiri di atas hati yg lain yg terluka.

    Dimas jr: pertanyaan yg sulit :)

    clara: amin...berharap bahagia bersama clara

    inuel: trima kasih inuel... cobalah pahami ^^

    aaSlamdunk: benar,jgn percy pada pujangga atau penulis cinta...bisa jadi dia sendiri tidak mengerti apa arti cinta yg sesungguhnya

    andi and riesta: trima kasih ^^

    Munir ardi: yup,...lagu yg menyentuh hati dan sepertinya pas untuk Soundtract tulisan ini y mas...

    Kang sugeng: trima kasih kang...aku yk smua org berharap penggalan yg kedua ^^

    anyin: anyin...? no comment ??

    cinta: siapa pengomentr yg cintanya tlah habis tak berbekas ini ???

    Ivan kavalera: trima kasih mas ivan ^^

    winny widyawati: benar mba,...kalimat,kata-kata...itu seperti doa ^^

    ReplyDelete
  20. kika syafii: benar mas,aku setuju...seharusnya yg kita cinta adalah yg paling besar memiliki kesempatan untuk berbahagia dgn kita.

    ReplyDelete
  21. lagi-lagi tentang cinta..

    pusiing

    ReplyDelete
  22. orang yang kamu cinta,
    adalah orang yang kamu beri kesempatan paling terbuka
    untuk menyakitimu...itu benar sekali memang menyakitkan namun bagaimana dengan cinta yang kita miliki dapat mengobati semua luka yang ada

    ReplyDelete
  23. h-run: its a life....cinta tak melulu pada pasangan kekasih,pada Tuhan,sesama dan juga bumi kita...

    Linda tan: aku lebih suka " orang yg kita cinta memiliki kesempatan paling besar untuk berbahagia dgn kita "

    ReplyDelete
  24. Selalu Mengagumkan Puisi2nya...Cinta? Sebuah Kata yang sederhana namun menjadi apresiasi bagi semua uma manusia

    ReplyDelete
  25. " orang yang kamu cinta,
    adalah orang yang kamu beri kesempatan paling terbuka
    untuk menyakitimu..."

    Wah, benar sekali ini! hehehehe

    ReplyDelete
  26. iya, saya pernah baca kata2 itu di blog inge. memang dalem maknanya...

    ReplyDelete
  27. salam..


    best baca bait-bait kata2 mu.

    ReplyDelete
  28. oh no...ttg break heart...jd teringet...hehe...

    ReplyDelete
  29. mampir...
    ---
    kata terucap dari lisan,
    (kata ppatah) lisanmu adalah harimaumu
    sewaktu-waktu bisa menerkam

    kadang bisa membelah hati,
    menusuk hati bahkan mencabik-cabik hati...

    ReplyDelete
  30. hehe... aku kok mesti ketinggalan kereta ndiri. Karena orang terdekat, orang yang kita cinta adalah yang berpeluang besar "menyakiti" kita. Maka kita juga harus mempunyai extra maaf yang lebih buat mereka :) (udah extra, pake lebih lagi)

    ReplyDelete
  31. aku nggak suka keduanya bila fakta bicara lain. bila ternyata org yg kita cinta justru membenci!.

    bila ini yg terjadi, tak kan pernah terlintas dlm benak utk meraih kesempatan itu lagi. yg ada hanyalah kompromi terhadap diri tuk meraih kebahagiaan semu yg tak kunjung menepi. pasrah.....

    CINTA semestinya hanya bicara tentang KEBAHAGIAAN HAKIKI!.

    Bersyukurlah orang yang merasakan KEBAHAGIAAN HAKIKI

    ReplyDelete
  32. With a few word i will say "hallo" because long time not see u.....how re you senja?

    ReplyDelete
  33. Oke mbak..., aku setuju jika kita meyakini kata-2 ini : " orang yang kamu cinta adalah orang yang paling memiliki kesempatan untuk berbahagia dgnmu "

    Makasih utk coretannya yg menginspirasi.

    ReplyDelete
  34. g nyangka,
    penggalan tulisanku lebih indah tertuang dalam tulisan ini...

    yah, semua berharap akan bahagia ^^

    ReplyDelete
  35. dua-duanya aja, orang yang kita cinta yang paling mudah menyakiti dan mudah mendapat bahagia berasam kita.

    ReplyDelete
  36. agoez: trima kasih mas ^^
    benar...cinta tak melulu sepasang kekasih tentu saja.

    disatia febri: hemmm,.... mksh ya ^^

    darin: benar,dan tulisannya menginspirasi saya :)

    sekamar rindu: trima kasih sahabatku ^^

    siroel: patah hatiku,hu..hu..hu...

    purnomo shidiq: benar sekali sahabat,... ^^

    qoirina nur : benar sekali sahabatku,... biasanya ada cinta,kita akan memiliki banyak stock maaf untuknya...

    Andre arjuna: cinta yg hakiki adalah cinta yg sempurna,dan kesempurnaan hanya milik Allah...
    bagaimana ada cinta yg sempurna,karena manusia sendiri pun tdk ada yg sempurna. pernahkah kau temukan cinta yg sempurna...? aku yakin jawabannya tidak :)
    trima kasih sahabat,...sdh berkunjung dan berbagi dgn ku disini....

    adytia: alo adit....aku baik,bagaimana dgn adit ?

    reni: sama2 mba...tulisan mba byk yg menginspirasi aku :)

    inge: tdk jg inge,catatanmu yg menginspirasi aku menulis ini.

    nirmana: mngkn itu yg plg tepat ya kawan...

    ** sudah lelah,meneruskan BlogWalking esok hari ya.... ^_^

    ReplyDelete
  37. Cinta memang buta..tapi cinta punya harus disertai etika jika dia adalah kekasih seseorang...jangan deh...

    ReplyDelete
  38. Kunjungan Pada Dini Hari, huh...rasa kantuk ini pun belum datang.

    ReplyDelete
  39. Jadi intinya orang yang kita sayang paling berpeluang untuk menyakiti dan membhagiakan..
    Bersyukurlah ada rasa sakit, karena kslo gs ada, kita gatau parameter bahagia kita seperti apa.. Bersyukurlah ada kebahagiaan, karena dapat menutupi si sakit..

    :)
    Mari melihat sisi lainnya..
    aku suka postingannya.

    ReplyDelete
  40. Ya...sebaiknya apa yang ditulis mba irma, tapi ketka cinta sudah berkata lain * Cintamu kubiarkan berkelana kedua sisi, karna itu pilihanmu dan aku terima sebagai pilihanku karena kumenerima cintamu telah kau bagi.

    Terimaksih mba Irma telah menginspirasiku juga...

    ReplyDelete
  41. Tulisan tentang cinta selalu menarik ya SeNja. Sejauh perjalanan bumi yang semakin tua ini, cinta selain memiliki peluang untuk memberi kebahagiaan nomor satu, juga memiliki kans untuk memberi penderitaan nomor satu. Begitulah cinta manusia. Kalau dikembalikan ke cinta milik kita, tentu saja kita harus merawat dan menjaga cinta yang meliputi keluarga dan RT kita yang sewajarnya. Tanpa harus menjadi terobsesi dan posesif. Katanya lho SeNja.....

    ReplyDelete
  42. mencintai dan melukai memang beda tipis. krn terlalu cinta kadang jadi terbiasa dan sering melukai.

    ReplyDelete
  43. ini cinta segi banyak..

    kenapa menyakitkan..? karena cinta itu begitu indah, ketika tergores sedikti, sungguh sakitnya tiada tara, karena cinta butuh kesempurnaan

    ReplyDelete
  44. Halo Irma,
    Senang sekali berkunjung lagi ke blog anda yang cantik ini.
    Tulisan anda menarik, terutama yang terakhir WOW! cuts like a knife.

    multibrand.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. Kata2nya sangat dalam Ir..
    Janganlah pernah mencari orang yang sempurna untuk dicintai, namun carilah orang yang baik kemudian cintailah dia dengan sempurna...

    ReplyDelete
  46. pagar makan tanaman? emang bisa ? dunia cinta memang misteri

    ReplyDelete
  47. mba blom apdet hehe, iya aku akan belajar memahaminya *masih kecil ni hihihi

    ReplyDelete
  48. to all my friend: ini hanya satu dari seribu kisah cinta yg ada di bumi ini....

    terima kasih untuk kmntrnya ^^

    ReplyDelete
  49. to all my friend: akhh,... ini hanya sebagian kecil saja dari seribu macam kisah cinta.....

    makasih ya smuanya ^_^

    ReplyDelete
  50. mba, kau begitu cerdas mrangkai kata. aku hanya ingin menikmati kata-katamu saja

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)