15/05/2010

Fans Gelap itu ternyata,.......



* Hari ini senja gak mau berpuisi,gak ada inspirasi sama sekali,mau curhat aja..... :0

Tak pernah terpikir bahwa pengomentar yang menggunakan nama fans gelap itu adalah kamu !
tak pernah terpikir bahwa kamu masih begitu 'mengawasi' aku.... ( hehehe )
Setelah sekian lama..... setelah barisan waktu yang begitu panjang. melewati sepuluh tahun yang lalu...

Aku menulis ini mungkin sebagai ungkapan bahwa aku berterima kasih untuk perhatian dan entah apa namanya, ketika seseorang begitu sangat meluangkan waktunya hanya untuk membuka blogku meski tak selalu berkomentar,meski menyembunyikan identitasnya.
meski kamu bilang itulah kamu yang sebenarnya.
Terima kasih sahabat,...... ^_^

Mungkin sahabat bloger bingung siapa yang sedang aku ceritakan ini,.... dia adalah sahabatku saat masa SMU ( benar2 sahabat ya ) yang setiap ada tugas kimia dan fisika,dengan rela hati memberikan contekannya,yang bahkan masih ingat no absen ku,yang masih menyimpan foto culunku jaman itu,yang masih ingat setiap kejadian meski kejadian kecil yang bahkan terkadang aku lupa, aku mengetahuinya dua tahun yang lalu saat kita tanpa sengaja bertemu kembali di kota kelahiran kami.
Setelah 10 tahun melewati masa SMU saat itu,....kami tak berkomunikasi,karena tentu saja kami punya kehidupan yang harus kami jalani dengan baik. Meski sekarang kami berteman di facebook,tapi kami bahkan tidak pernah berkomunikasi......( waktu dan kehidupan agak merenggangkan pertemanan ternyata)

Aku sempat sebal dengan id fans gelap ini,...! sempat agak uring-uringan juga :(
Sekarang aku tahu ternyata itu kamu sahabat,.... aku hanya bisa bilang,terima kasih untuk perhatiannya.....terima kasih ya ^^ (kenapa gak pake identitasmu saja )
kemarin aku bahkan gak bisa bilang (via chat) apapun saat kamu mengakui kamu sering masuk blogku bahkan punya id fans gelap. Dan aku hanya melongo saat itu !


Semoga kamu berbahagia dengan kehidupan mu,sejak dulu sampai detik ini kamu masih teman dan sahabatku....sahabat yang baik ^_^

Thank you,...........





44 comments:

  1. ciee..sahabat apa sahabatt...;)

    ReplyDelete
  2. fan gelap tak mengapa..

    jangan kekasih gelap, isteri gelap atau suami gelap...

    ReplyDelete
  3. Tukang colong: waduhhhh,...plissss jgn berspekulasi hiksss,dia sahabat dalam artian yg sesungguhnya....


    sekamar rindu: hahaha.....sepertinya hanya fans gelap saja :p

    ReplyDelete
  4. cieee...secret admire tuh heheh.....

    ReplyDelete
  5. fans gelap tak bewajah gelapkan senja?hehehhe.. salam buat sahabatnya

    ReplyDelete
  6. prikitiuw... (loh?)
    ehm... ehm... (dijitak senja)

    semoga persahabatannya terjalin dng baik lagi yah ^^

    ReplyDelete
  7. ehem.......ehem..........ehem.........
    mba senja punya permen ga????
    tenggorokan ku gatel nich......

    ReplyDelete
  8. ritma: cieeee,....kok dia gak minta tanda tanganku ya hehe...

    nietha: hihihi,sayangnya gak gelap :p

    inge: *jitax inge
    husss....jgn ngegosip :D

    pak tani dan sang sapi:loh...loh...pak taniii,jgn berpkr yg aneh2 ya??
    just my friend....OK :D

    ReplyDelete
  9. Hm pasti seru ya SeNja punya fans gelap ternyata sahabat lama.

    ReplyDelete
  10. mba senja, aku ga berpikir aneh, aku cuma minta permen....
    eya...eya....eya....kamu ketahuan.....
    jadi sebenernya itu temen yang lebih dari biasa ya mba.....

    ReplyDelete
  11. ehm...ehm....ada secret admire yg tiap hari buka N ga mau ketauan nie hhe......

    sayang dia udah ketauan hhe.....sahabat apa lebih dari sahabat? itu yg mau aku tanya haha.....

    Met akhir pekan....

    ReplyDelete
  12. hoohoh... irma tukang nyontek pr yaaaaa dulu... hihihih

    btw, bilangin gitu ama fans gelap mu, kalo terus2an pake id fans gelap lama tenarnya.. huahahaha *narsis*

    ReplyDelete
  13. btw, mau les kimia ama sayah supaya ngerjain prnya gag nyontek lagih? xixixi

    ReplyDelete
  14. jalani kehidupan di jalan sendiri sendiri dan sahabat terus terjalin ^_^, hidup sahabat!!

    aku kok ngga pernah dapet fans gelap ya :D

    ReplyDelete
  15. waaah,,abis menemukan teman lamanya ya mbak...
    senangnyaaa.

    ReplyDelete
  16. Untung aku ga pakai ID itu ya..

    ReplyDelete
  17. suit suit......so sweet gak yah Irma :p..... Hem....... aku jadi ikut terhanyut...... :p

    ReplyDelete
  18. newsoul: fans gelap itu krn id nya dia namanya fans gelap loh mba bkn aku kegeeran menyebutnya fans ku ^^

    pak tani: hehe...dia hanya teman pak,sahabat tepatnya...

    ferdinand: jawabannya dia teman ku,sahabat saja ^_^

    Quinie: iya queen,aku payah pelajaran dua itu,...
    :(

    inuel : aku jg mngkn gak punya,knp fans gelap? krn dia menamakan id nya dgn "fans gelap"

    Riesta: gak juga,udh lama cm baru tau ternyata yg suka ksh komentr dgn id fans gelap ternyata sahabatku jaman SMU dl.

    kika: hahaha,..mas kika kan bukan fans aku ^^

    ReplyDelete
  19. ramlan : terhanyut...? loh ...hehe

    ReplyDelete
  20. percayalah
    dia pasti punya alasannya sendiri yang membuatnya lebih nyaman memakai nama fans gelap.

    iya kan, Fans Gelap???

    ReplyDelete
  21. ehem....

    'oo kamu ketahuan.......
    ketemuan lagi...
    ama sabahat lama...
    sahabat lama yang slalu dihati...

    hehehe....

    ReplyDelete
  22. wah........... so sweet sis,, mau dunk punya sahabat gt. tu bneran sahabat atau....???? hehehe..

    sis, tukeran link yuuk,,

    ReplyDelete
  23. Aku juga nawarin buat privat Kimia Ir...

    ReplyDelete
  24. Fans gelap atau pemuja rahasia nih Ir??

    ReplyDelete
  25. cuit...cuit, sahabt apa sahabat tuh , perhatian bgt...

    ReplyDelete
  26. duh2 senang nya ada fans gelap yg perhatian..

    ReplyDelete
  27. wah..., nikmatnya bersahabat..., bisa selalu berbagi dan berbagi..., moga2 persahabatannya bisa kekal...

    salam hangat dari http://shiddiqblog.com

    ReplyDelete
  28. ehem..ehem..
    pura-pura batuk ah
    hehhehe

    ReplyDelete
  29. ciehh ada secret admirer :)

    ReplyDelete
  30. Sahabat adalah sahabat sampai kapanpun akan tetap jadi sahabat..I like it...:) heheheheee

    ReplyDelete
  31. si bontot... ^.^

    aku mencari-cari... mana ya komentator yang menggunakan nama "fans gelap"? ngajak mengasah penglihatan bener nich mbak irma

    ReplyDelete
  32. wah, rupanya penggemarnya temen sendiri yah, Mbak? :)

    ReplyDelete
  33. uhuuyyy....sahabat apa sahabat nii...
    prkitiwwwwwww.....

    ReplyDelete
  34. hehe
    bener tu fans gelap sih gak papa, asal jangan kekasih gelap, suami gelap, dan gelap2 yang lainnya

    ReplyDelete
  35. Elsa: mungkin juga mba,entahlah.... ^^ mksh ya mba...

    Purnomo shidiq: alooo,....*sambil merengut
    jgn bergosip dong hikss....
    xixixi,...

    Naila: haha,..sepertinya aku salah posting tulisan ini :p
    banyak yg berpikir aneh2 hiks...
    *tukeran link? ayooo... ^^

    Seti@wan dirg@ntara: hihihi,..boleh mas,aku private ya^^
    fans atau pengagum ya?? yg tepay mngkn teman kali ya...

    Dimas: hahaha,...dimaaassss,jgn bergosip ya??

    Artikel internet online: duuuhhh..... dia temanku sobat.

    Shidiq blog dot com: terima kash sobat,,,mksh ya

    Yanuar: loh ??? waduuhhhh.....

    miwwa: sekarang gak secret lg :D

    Yudi: benar,...dulu dia sahabat,sekarang dan seterusnya... ^^

    Qoirina: hhe,..kalo mba jeli,ditulisan2ku yg lama ada beberapa kmntr dgn id fans gelap :)

    anazkia: hihiihi,...pengomentar aja kali mba.

    siroel: roellll,...jgn ngegosip yg gak2 ya...hehe...:P

    ReplyDelete
  36. Aby umy: hahaha,..ada2 aja :)
    gak lah sobat...

    ReplyDelete
  37. @ senja : gak ngegosip lho.... khan cuma .....

    ReplyDelete
  38. ternyata selama ini..
    yg diuring2i adalah sahabatnya toh..
    hehe,,

    ReplyDelete
  39. barangkali karena identitas formal kadang meredukdi makna, maka Fans gelap itu menggunaka ID samaran..
    Tapi kan survive ya, Mbak? hehe..

    ReplyDelete
  40. Darin: hemmm.....*mikir.com

    Purnomo shidiq: hihihi,..iya cuma bercanda kan mas ? hehe...

    Abdul malyk: gak diuring2i bgt sih...cm siapa sih nih pake id fans gelap gt ^^

    bahaudin amyasi: hahaha,..survive ya?

    Bandit perantau: hahaha,... :D

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. fans gelap itu ....
    hmmm, jadi ingat masa lalu ....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)