21/05/2010

Just a note,....



Rindu itu telah lama jadi abu,
mengalir sampai ke hulu.
Hingga tak kau kenali lagi siapa aku,......




93 comments:

  1. akhhh Rindu,,,,
    selalu membuat rindu,,^^

    met pagi.
    pa kabar senja ku..?
    langit datang^o^

    ReplyDelete
  2. Hdsence : met pagi langiittt.....
    senagnya dikunjungi langit ^^

    ReplyDelete
  3. waduh...rindu jadi korban kebakaran ya mbak...he..he.... (piss mode on)

    ReplyDelete
  4. Fajar: iya,....kebakaran dan habis hehe... ^_*
    mksh ya mas :)

    ReplyDelete
  5. rupanya kamu jg berubah jd abu, hmmm... *lho?*

    ReplyDelete
  6. siroel: hahaha,....^_^

    thanks ya roel...

    ReplyDelete
  7. ah..
    Rindu...
    kenapa bisa sirna akupun tak tahu,
    dirindukan olehnya, kebahagiaanku dulu..
    sekarang sirna sudah, hatiku galau..

    *lha kok aku jadi sendu?

    ReplyDelete
  8. rindu kalo dah habis biasanya jadi benci.....hehhe semoga tidak seperti itu....

    ReplyDelete
  9. Singkat, padat dan jelas ...:)
    Kalau sudah jadi abu, rindunya ngga berbekas lagi dong senja ?

    ReplyDelete
  10. Catatan yg indah plus gambar yang indah.. lengkap sudah

    ReplyDelete
  11. membaca puisi ini, jadi teringat seseorang..masih ingatkag dia? atau memang sudah menjadi abu?

    ReplyDelete
  12. Bandit perantau: tak apa sendu bandit ^^ mksh ya...

    Gema: hehe,...rindu siapa nih yg abis??

    Mpey: hihihi,...just a note mpey.aku masih rindu kok sama mpey....:D

    catatan kecilku: terima ksh mba,...rindu padamu takkan hbs mba...:)

    the others: terima kasih mba ku ^^

    ReplyDelete
  13. isti: duuhhh,..puisiku jadi mengingatkan mba isti sama yg dirindukah??

    ReplyDelete
  14. Ah. lukisan rindunya begitu artistik, Mbak..

    Sangat suka aku!

    ReplyDelete
  15. Kang Sugeng dan 15 orang lainnya sangat menyukai status ini, hehee...

    ReplyDelete
  16. Bahaudin amyasi: terima kasih ^^

    aku jg sllau kagum dgn tulisanmu :)

    ReplyDelete
  17. kang sugeng: hihihi,..selamat pagi kang ^^

    matur suwun ya.....

    ReplyDelete
  18. Selamat pagi embak cantik, sekalian memperkenalkan blogku yg ini

    ReplyDelete
  19. Selamat pagi embak cantik, sekalian memperkenalkan blogku yg ini

    ReplyDelete
  20. semua akan kembali kehulu..
    tempat dimana kita manusia..bersatu..
    tak perlu kau ingat lagi aku..keakuan..kekamuan..dan kamu..
    yang adalah syorga biru tempat ruh...bersatu...

    ReplyDelete
  21. senja,.....rindu padamu

    ReplyDelete
  22. aduh....aduh....aduh....
    rindu sama siapa mba.....
    tapi ga ngerinduin aku kan mba.....
    bletak "di jitak make coet"

    ReplyDelete
  23. heran deh...
    dari kemarin lari sana sini kok isinya orang kangen semua yak..?
    bisa mewabah begini.. hehehe

    ReplyDelete
  24. tapi jgn lupa diri mbak, bahaya....(raut muka serius) hehehehe....

    ReplyDelete
  25. "just a note" tapi isinya bukan hanya "sekedar"... ^_^

    Pa kabar ka?...

    ReplyDelete
  26. Rindu sebuah kata yang sangat bermakna

    ReplyDelete
  27. maaf mbak senja, aku baru mampir ^^

    puisi singkat yg menyedihkan...

    ReplyDelete
  28. Ada kontes kecil-kecilan
    hadiahnya pun tak seberapa,
    hanya sebuah Novel Rain Affair...

    kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

    salam,
    Clara

    ReplyDelete
  29. emang siapa seh aku??hehe..

    ReplyDelete
  30. banyak bngt yg kangen neg blogger..

    ReplyDelete
  31. begitu rindu...
    hingga tak mengenali diri sendiri... wow...

    ReplyDelete
  32. sebuah kerinduan yang sangat ya...
    salam kenal dar podjok qolbu ku :)

    http://yanrmhd.wordpress.com/

    ReplyDelete
  33. rindu yang terbunuh waktu kah...

    ReplyDelete
  34. hiperbol penggambaarn rindu yang begitu menghiperbola... heheeh

    ReplyDelete
  35. tanyakan pada rumput yang.....selamet gag dimaem sapi.hehe

    ReplyDelete
  36. Rasa rindu yang begitu besar walau sudah menjadi abu masih mengalir dalam hati....hemmmmm...siapa kau..kau..kau..kau gerangan yang di rindukan????

    ReplyDelete
  37. Rasa rindu yang begitu besar walau sudah menjadi abu masih mengalir dalam hati....hemmmmm...siapa kau..kau..kau..kau gerangan yang di rindukan????

    ReplyDelete
  38. aku rindu kamu,
    apakah km tahu?

    ;)

    ReplyDelete
  39. mungkin dia masih ada rindu karena lama ta sua jadi lupa

    ReplyDelete
  40. akankah rindu ku kan sama menjadi abu???

    ReplyDelete
  41. Duh c Rindu ini bener2 nyusahin semua orang ya mbak? tp anehnya kita suka rindu sama c rindu ini ya hehehe

    ReplyDelete
  42. Padat ;)

    Mbak lihat puisi kocakku, aku meminjam sedikit nama Mbak Irma hehehe...

    ReplyDelete
  43. Waduh, senja indah....
    jangan buru-buru jadi abu
    agar aku sempat menikmati jinggamu
    di horizon batas dunia itu...

    selamat menyambut senja indah, selamanya...

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  45. si rindu itu sebatang rokok ya bu?

    ReplyDelete
  46. Wah...perubahannya drastis banget donk.
    Sampai gak dikenali gitu, hhehe...

    ReplyDelete
  47. Haduh..serasa kayak rokok atau kertas yah, jadi abu, hehehhe....

    ReplyDelete
  48. rindu, kadang berujung pahit~~

    ReplyDelete
  49. Aku juga rindu
    selalu rindu
    hampir setiap hari rindu

    ReplyDelete
  50. to all my lovely friend: makasih untuk smua komentrnya sahabat....

    ini hanya sebuah note singkat,yg maknanya sebenarnya bukan sedang rindu.
    tapi rindu yg sudah tak mungkin lagi tersampaikan atau tergenapkan.

    inspirasinya ? kalian.... my friends ^^

    ReplyDelete
  51. hemm, akhirnya ada yang baru, ^^

    terbakar rindu, tak tersampaikan?? ya iyalah sist, mengalirnya ke hulu bukan ke hilir, *lho??*

    ReplyDelete
  52. adeu deuuuh yang lagi rinduuuu... heheh

    ReplyDelete
  53. kadang2 rindu bisa jd kesedihan,trus klo dah sedih jadi nangis.Wah gak mau lah.Btw kunjung blk n follow,aq dah follow.Lam knl.Sukses slalu

    ReplyDelete
  54. walah malah nanya, kamu kan irma senja yg cantik itu

    ReplyDelete
  55. Ah Irma..., rindu siapa?

    ReplyDelete
  56. aku masih mengenalimu, Senja ...
    apakabar?

    ReplyDelete
  57. ditinggal si Dia yaaa????

    sabar aja yaa, suatu saat pasti datang

    ReplyDelete
  58. kalau kang sugeng menyukai dengan temannya aku add jadi teman aja (aduh emangnya di fb), selamat pagi mbak bisakah kutemukan kerinduan lainnya

    ReplyDelete
  59. Mendekati Sapardi Djoko Darmono

    bagus..

    ReplyDelete
  60. datang bercokol disini...apa kabar sahabat..

    ReplyDelete
  61. kenal.. mbak irma kan? heheee :p

    ReplyDelete
  62. Hm........Rindu Tak Berujung nih

    ReplyDelete
  63. Salam Mb jadi Rindu nich sama Senja..

    ReplyDelete
  64. rindu betapa hatiku rindu,,,

    ReplyDelete
  65. semoga arwahnya diterima dengan baik dialam sanah..

    *Rindu itu telah lama jadi abu,

    ReplyDelete
  66. Rindu adalah rindu,
    biar kubawa rinduku ini
    kemana dan dimana
    entah tak tau rindu
    coba tanya pada hatiku yg rindu
    tak tau rindu

    ReplyDelete
  67. Kalau udah gak kenal, kenalan lagi aja :D

    ReplyDelete
  68. Rindu pada yang telah meninggalkan kita, padahal hanya sejenak dan nanti kita akan betemu lagi selamanya .....
    (dapat koppas dai mana ya ... lupa ... xixi)

    ReplyDelete
  69. Rasa yang pasrah, Mbak Irma :)
    Karena rindu sudah tak terejawantahkan lagi, maka menjadi rindu pada rasa rindu itu sendiri

    ReplyDelete
  70. Seperti terbangnya pasir di gurun yang terterpa angin?

    ReplyDelete
  71. lekumm..
    bunddda kyu,,,gmn lo pke fb aq yg satunya zaa biar enak komonikasinya yahh,kebetuln aq da 2 fb ,,,pi aq ksih nm cwek tuh mau ng???

    ReplyDelete
  72. Selamat malam sobat......singkat tapi bermakna....

    ReplyDelete
  73. ::: huhuhuhuhu.... kenapa semua berbicara tentang rindu.... ^-^

    ::: rindu itu seperti simalakama... T_T

    ReplyDelete
  74. rindu dalam artian yang sebenarnya adalah sebuah rasa yang tak terjelaskan...


    need IT??
    http://www.linovtech.com

    ReplyDelete
  75. wah sayang banget rindunya menjadi abu, rindu lebih indah tanpa pilu :)

    ReplyDelete
  76. berkunjung malam mbak baca-baca lagi

    ReplyDelete
  77. saya masih kenal kok sama abu..

    nama lengkapnya abu hasan,

    sekarang dy jadi guru PKn lho,

    yah, lumayan lah buat ngidupin diri sendiri, katanya...

    ReplyDelete
  78. Kunjungan pagi ka...
    bca-bca lagi.. kali aja dapet inspirasi.. he... ^_^

    ReplyDelete
  79. selamat pagi mbak senja......

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)