06/05/2010

Untitled



Aku akan mencari kecintaanku padamu,
jika tak juga kutemukan...
aku akan memberikan kecintaanku kepada NYA..... Tuhanku....







Image karya sahabatku agoes sarwono tile

47 comments:

  1. Saya dukung keinginanmu itu Non..... hehehehe....

    ReplyDelete
  2. yeeeeeeeeea..... saya dapat pertamanya.....

    ReplyDelete
  3. moga bener pilihannya.. :-)

    ReplyDelete
  4. cinta tertinggi adalah cinta kepada sang pencipta...
    :-)

    ReplyDelete
  5. foto yang sangat indah ya mbak ^^

    ReplyDelete
  6. foto yang sangat indah ya mbak ^^

    ReplyDelete
  7. Kecintan padaNya akan selalu menenangkan jiwa. Ya kan SeNja.

    ReplyDelete
  8. mungkin aku tidak mengerti apa sesungguhnya cinta itu tapi aku percaya kamu itu punya cinta sista Irma..heheee :D

    ReplyDelete
  9. teruslah mencari cintanya duhai sahabat,,,

    Hm , met pagi senja...*_^

    ReplyDelete
  10. semoga mendapatkan pilihan yang tepat..

    ReplyDelete
  11. mudah2an kecintaan itu bisa tersampaikan..

    ReplyDelete
  12. selamat pagi bu... wiken ini kemanah? :)

    ReplyDelete
  13. sudahkah kita cinta kepada Sang Rabb..dengan sebenar-benar cinta atau hanya karena takut kepadaNya....

    ReplyDelete
  14. mbak kok yang miss u like crazy...ndak bisa tak buka ya...???

    ReplyDelete
  15. Betul sekali senja ... berikanlah kecintaan mu yang abadi hanya untuk Nya

    ReplyDelete
  16. CINTAILAH aLLAH MELEBIHI CINTAMU KEPADA dia...

    ReplyDelete
  17. Memang sudah seharusnya begitu Say. kita harus mencintai-Nya melebihi kecintaan kita terhadap apapun :-)

    ReplyDelete
  18. Sudah sepantasnya segala sesuatu kembali padaNya mbak

    ReplyDelete
  19. Ah.....Andai Semua Umat Bisa Mencintai Karya-NYA. Sayang, tidak semua orang mencintai Karya-NYA, yang ada malah sebaliknya, memanfaatkan Karya-NYA untuk kepentingan Pribadinya dan Kepentingan Usahanya.

    ReplyDelete
  20. wah image nya keren banget tuh
    temannya Irma Senja tuh fotografer prof ya?

    ReplyDelete
  21. semangat menggapai cintanya mb..

    ReplyDelete
  22. cintailah cintanya karena kamu mencintai cintaNya

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. cintailah IA terlebih dahulu, Insya Allah IA akan memberikan petunjuk siapakah orang yang benar-benar pantas untuk kamu CINTAI....

    ReplyDelete
  25. to all my lovely friend: terima kasih untuk kmntrnya,... sebenarnya aku gak tahu harus menulis apa (penyakit lama gak ada ide)
    maaf untuk mas fajar yg kehlngn postingnku miss u like crazynya :(

    kebetulan ditarik lagi dari peredaran mas ^^
    maaf ya....

    untuk para sahabat smua thanks ya,..tentu saja Cinta yang hakiki adalah mutlak milik Sang Pencipta.

    ReplyDelete
  26. aku hanya berharap anda akan menemukan kebahagiaan itu lagi bersama seseorang dan juga bersama Sang Maha

    ReplyDelete
  27. terimakasih mba dan para sahabat yang berkomen disini untuk masukanku yang sedang membutuhkan semangat dalam hidup ini

    ReplyDelete
  28. kecintaan pada-Nya adalah kecintaan utama dan harus diutamakan ...., karena Dialah yang akan memberi kita seseorang yang mencintai kita dengan sepenuh hatinya .... Amiiin.

    ReplyDelete
  29. mba senja.... miss u much..
    aku udah pulang mba..
    main2 lagi ke blog ku y mba.. :)

    ReplyDelete
  30. kalo keinginannya baik
    insyaAlloh di kasih kemudahan jalan dan langkah olehNya.
    semangat mbak senja
    ^_^

    ReplyDelete
  31. setuju, neng ...
    serahkan segala cinta hanya kepadaNya maka rasakan apa yang terjadi (hehe ... gayanya sok Mario Teguh hihi)

    ReplyDelete
  32. singkat tapi dalam

    selalu senang membaca postingan-postinganmu, sayang

    berikan cintamu yang terbaik hanya kepada TUHAN saja..

    ReplyDelete
  33. moga terkabul....
    ikhlas dari hati, tak hanya terucap dalam kata, tak tertulis dalam blog..heheh..

    ReplyDelete
  34. tot... tot... tot... tot... si bontot... ^.^
    = = = = = = = = = = = = =
    lantas!
    kenapa kau masih mencibir padaku?
    mencari-cari bayang masa laluku?
    juga!
    apa kau kira aku malu
    bila aku
    melarikan diri pada TUHANKU

    = = = = = = = = = = =
    selamat datang kembali saudariku ^.^ pada jalan biru berliku.
    Semoga, sabar dan syukur selalu mewarnai hari-hari Irma...

    ReplyDelete
  35. Akhirnya... semuanya akan bermuara kepadaNYA juga..

    ReplyDelete
  36. Kali ini tak banyak bermain kata ya mbak..? Singkat dan padat.. but tetap aja keren... ^_^

    ReplyDelete
  37. Pasti. Tapi kalau bisa tidak menunggu "jika tidak juga kutemukan", cz sekalipun "jika kutemukan", harus memberikan kecintaan kita padaNYA

    ReplyDelete
  38. Kau telah menulis!. kau telah menciptakan puisi satu bait!.

    Ya. hanya satu bait, namun begitu dalam artinya ku kira.

    * Aku akan mencari kecintaanku pada seseorang. Seseorang yang juga mencintaiku. Jika tak jua ku temukan. Aku akan berikan kecintaanku pada Nya...Tuhanku...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)