25/06/2010

" FaTe "




"akhhh,...anak papa kuat,lihat aja dia akan tetap bertahan.."

* Meski detik waktu tak selalu berhiaskan terang,
suka dan duka tergores dalam lukisan kehidupan.
Episode panjang dan melelahkan kadang harus kita lewati,
berjalan saja....syukuri saja.
bukankah hidup hanya perjalanan sementara...?
Aku punya sepasang sayap yang mampu membuatku terbang,...
menembus mega-mega....mencapai gemintang.


*FaTe*

Crashed by the wave
thrown away by the wind
separated,,,sadened,,,enli
ghtened...

In the amazement of the world
which ended...in loneliness
every step of foot...
has been written by Him

Everything is moving in his accordance
Breath of life ... love and everything

Has been destined to undergo
everything you wish ya Rabbi
I obey... i submit...
only to you ya Rabbi...

Whenever there is pain
try your best to smile
whenever there laughter
try your best to be patience
because tears are non everlasting...
it will come and go

whenever life felt soar
could be that your heart is missing Him
because only with Him
heart indulge peace
peaceful mind and body...


* Lihat ilalang itu,....
itulah kamu,...
rapuh,....kadang begitu mudahnya tertiup angin.
Berayun kemana angin membawa,
tapi kukuh tak tergoyahkan oleh musim ( my bestfriend)

41 comments:

  1. bahasanyaa selaaaangit.. baguus.. :D

    ReplyDelete
  2. dan biarkan ilalang bergoyang tertiup angin :D

    ReplyDelete
  3. indah bacanya pun kena di hati,..good..good

    ReplyDelete
  4. tanyakanlah pada ilalang yang bergoyang.....he..he...

    ReplyDelete
  5. Halo Irma,
    Senang berkunjung kembali ke blog anda yang keren ini. Sukses ya.

    multibrand.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Pagi senja ....

    Kali ini tak bisa berkata apa - apa ... hanya bisa salut mengagumi tulisan sahabat ku ini ...
    Hebat ... hebat ....

    ReplyDelete
  7. waaaahhh...... <<gak bisa kome apa2 lagi,,, ^_^

    ReplyDelete
  8. Ilalang.....ilalang..... hehehe kaya lagu dangdut Mba. Tapi serius bagus banget puisinya. Ajarin dunks Say gw bikin puisi2 yang keren :-)

    *kata Zahia Aunty Irma teope deh pokonya!*

    ReplyDelete
  9. Siapa siapa punya sayap Irma?
    Aku bisa pinjem gak kalau Irma yang punya? Hehee mau jalan jalan pake sayap irma. Peace :p

    ReplyDelete
  10. Indahnya , mengapa ilalalng itu bergoyang dek..

    ReplyDelete
  11. Lihat ilalang itu,....
    itulah kamu,...
    rapuh,....kadang begitu mudahnya tertiup angin.
    Berayun kemana angin membawa,
    tapi kukuh tak tergoyahkan oleh musim.... i like it

    ReplyDelete
  12. mampir sore neng senja

    how are u

    ReplyDelete
  13. Yups setuju mbak... syukuri saja apa yg ada.. :D

    ReplyDelete
  14. Tak sanggup bibir ini untuk memberikan komentar atas tulisan yang indah ini..

    Nice :)

    ReplyDelete
  15. yup setujuh, jalanin saja, nikmatin saja dan sukuri semua yang ada.

    btw, let's post together ^ngarep^

    ReplyDelete
  16. ya, bener tuh, itulah kelebihan ilalang ...

    ReplyDelete
  17. Mendayu-dayu...
    syahdu...
    aku tergugu...

    ReplyDelete
  18. ilalang ! Mungkin tubuhmu rapuh, tapi jiwamu sekuat gunung yang kau tumbuh dibebatuannya. Dan akan terus begitu, sampai kapanpun :)

    ReplyDelete
  19. Walah pake bahasa bule, jd teu ngarti awak, hehehe...

    Apa kabar mbak yang cantik? Maaf nih baru mampir lagi, maklum sibuk

    ReplyDelete
  20. izin follow mbaa.. :D

    mkashy ^__^

    elok nunggu postingan terbaruuu

    ReplyDelete
  21. Ya sudah teruji, ilalang sellau kuat dan tegar. Bukan begitu SeNja....

    ReplyDelete
  22. kaka lagi sakit ya??? cepet sembuh aja ya ka... ^^

    ReplyDelete
  23. Elok langita: makasih elok,..salam kenal ya ^^

    dwi wahyu: benar,..toh dia akan tetap tegak di akar2nya....

    justmeilani: terima kasih mba :)

    Fajar: terima kasih pak...

    H.Nizam: terima kasih pak...

    Mpey: terima kasih sahabat,..tulisanmu tak kalah indahnya ^^

    Arif chasan: hemmm,....^_^

    Zulfadhli's family: terima kasih mba,..itu lagu favorite mba ya? hehe...

    sun sayang buat zahia ya mba ^_*

    inge: thanks inge ^^

    Ramlan: alo ramlan,..mksh untuk nengokin aku disini.

    Adhini: tertiup angin mba ^^
    makasih ya mba...

    Dhie aza: terima kasih A,..iya,ilalang...tampak rapuh tapi kuat dan tegak2 di akar2nya.

    Pak tani dan sang sapi: terima kasih pak...

    Jojo: terima kasih jojo...salam kenal ya ^^

    siapih: wilujeng sonten kang...kabar abdi alhamdulilah ^^

    Umy diary: makasih dek...:)

    Tukiran: terima kasih ya mas ...

    catatan kecilku: benar mba,..itu yg seharusnya bukan?

    Laksamana embun: terima kasih embun ^^

    riesta: alo riesta,..calon pengantin...smg slalu diberikan kemudahan dan kesehatan ya.

    andi: salam kenal jg ya ^^

    Trimatra: sedang dijalani mas,...terima kasih ya ^^

    Rubiyanto: setuju...:)

    Bahaudin amyasi: tulisanmu luar biasa jg baha ^^

    Winny: mencoba mba,..tidak mudah tapi sedang dijalani dan disyukuri.

    enes: makasih ya kang,..biar sedang sibuk menyempatkan nengokin aku ^^

    elok: silahkan cantik,..mksh ya...^^

    newsoul: tentu saja mba,..semoga sekuat ilalang yg mba kisahkan ^^

    ReplyDelete
  24. Arif chasan: makasih ya arif ^^

    ReplyDelete
  25. mau nengok sobatku, katanya lg sakit?? bnrkah?
    kalo iya cpt smbuh ya....

    ReplyDelete
  26. penghuni 60 : makasih sudah ditengokin...amienn....^^

    ReplyDelete
  27. jaga kesehatan
    perbanyak istirahat

    ReplyDelete
  28. koq yg komen semuanya pujian? Gak ada yang mengkritik?
    Btw, boleh tanya? tersirat tampaknya
    bersyukur bagimu seperti sebuah paksaan, apa iya? dan caranya mengalihkan goresan duka adalah dengan "terbang", terbangmu seperti apa? hehe.
    Ya, semoga ilalang itu masih tetap dikecupi bibir embun yang menyegarkan, tiap pagi datang,

    ReplyDelete
  29. selamat malam sobatku.......apa kabar sob????

    ReplyDelete
  30. wew, keren bagus mantab salut deh
    met weekend sahabt

    ReplyDelete
  31. Rangkaian Kata yang cantik.

    ReplyDelete
  32. Kunjungan malam .....
    semoga dalam mimpi indah sebelum fajar menyingsing ....

    ReplyDelete
  33. bagus sekali gambar ilalangnya

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)