30/06/2010

" Hati "

Hal-hal paling baik dan paling indah di dunia ini tidak bisa dilihat dengan mata,
atau disentuh....
tetapi dirasakan oleh hati.




* jagalah hati mu untuk tetap sehat dan bahagia......

41 comments:

  1. Allah Maha Besar.. Menciptakan Hati dgn berbagai rasa yang bisa kita rasakan..

    ReplyDelete
  2. jaga hati dengan banyak2 makan hati ampelak...hehe...

    ReplyDelete
  3. Cantik sekali gambarnya...kok sinkron banget cari gambar dengan konten tulisan ?met malem yah :))

    ReplyDelete
  4. Maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan baca: kebersihan hati)

    Btw Mba Irma pesbuknya apaan? Mo gw add kalo boleh. Thanks :-)

    ReplyDelete
  5. Ya, betul sekali mba...,
    hati adalah indera perasa yang lebih peka dari pada mata biasa ....

    ReplyDelete
  6. selama hati tak selalu dipungkiri, semoga terjaga kebersihan hati kita... ^^

    ReplyDelete
  7. Menjaga ketenangan hati memang sangat penting.

    ReplyDelete
  8. mkashy :D

    kata katanya sederhana tapi langsung masuk ke hatii.. :D

    mba senjanyaa belum tidur?
    saya mah lagi begadang, besok UAS.. hahaha... :D

    ReplyDelete
  9. Jagalah hati jangan kau kotori
    Jagalah hati lentera hidup ini
    Jagalah hati jangan kau nodai
    Jagalah hati cahaya Ilahi

    numpang nyanyi mbak
    kabbboorrrrr...

    ReplyDelete
  10. jaga hati dari sakit liver dan buruk sangka ^^

    ReplyDelete
  11. Dear senja...

    langit menemuimu,
    menyapamu bertandang disela kesunyian,
    melihat catatan indahmu.

    gmana kabarnya senjaku..?

    maaf, akhir2 ne langit jedah sejenak,
    tak lagi menulis untuk langitsenja...


    salam hangat utkmu..
    i miss u...

    ReplyDelete
  12. Pagi mbak irma..
    Wah,lgi smangat nulis ya mbak..

    ReplyDelete
  13. Aku ga tau skrg hatiku dmana ?
    Apakah dalam cangkang kerang itu ?

    ReplyDelete
  14. jadi teringat
    lagunya opick mbak,,
    yang jagalah hati itu,,
    hiihihi

    ReplyDelete
  15. gimana tuh buat menjaga hati hehhee

    ReplyDelete
  16. setujuuuuu......
    jagalah hati....
    jagalah kebersihan...
    jagalah kebersihan hati

    ReplyDelete
  17. Jagalah hati, jangan kau nodai..
    karna hati itu mahal..

    ReplyDelete
  18. iya, hati hati di jalan ya irma. kalo mau nyebrang nunggu mobilnya lewat. kalo gada yang lewat ya gausah nyebrang...
    hehehe ga nyambung yah...

    ReplyDelete
  19. Hati tidak bisa dibohongi, tetapi mata bisa membohongi. Hati bisa merasakan mana yang baik dan buruk yang harus dilakukan. thx to artikelnya yang sangat menarik ini. Saya tunggu kunjungan anda di blog saya thx, slm kenal..

    ReplyDelete
  20. di dalam tubuh manusia ada segumpal daging yang bila daging itu baik maka anggota bagian tubuh yang lainpun akan baik, dan bila buruk maka yang lain juga akan buruk,

    hati-hati menjaga hati.. :)

    ReplyDelete
  21. Setuju de
    sebab hanya kita bisa rasakan itu, walo mungkin menurut orang laen adalah tidak

    ReplyDelete
  22. Manis diluar, tapi penuh kebencian di hati. Ada banyak orang yang bersikap seperti itu. Dan kita memang sulit tahu apa isi hati orang. Tidak ada yang bisa mengetahui dengan tepat apa yang sedang ada di dalam hati seseorang. Sebuah pepatah yang sudah sangat kita kenal pun berbicara mengenai hal ini. "Dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapa tahu?"

    ReplyDelete
  23. YUpz!!! setuju banget,.,, ^^

    ReplyDelete
  24. Hati itu kita sebenarnya seperti apa sulit rasanya ada yang tahu
    maka dari itu..sering dikatakan bahwa memahami hati seseorang itu tak mudah

    mbak bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  25. jadi inget lagunya AA gym, jagalah hati jangan kau nodai..... hati adalah filter agar kita bisa bertingkah laku dengan baik

    ReplyDelete
  26. Ade...
    Di ashar kamis ini, para penduduk langit mulai menghias langit karena besok adalah jum'at dan mulai saat waktu ini hingga akhir magrib jum'at besok adalah waktu yang mustajabah untuk sebuah doa, makanya tadi di sholat ashar aku udah mohon kepada NYA ampe 3 kali buatmu, buat kesembuhanmu, umur panjangmu yang barokah, dan terangkat sakitmu tanpa tinggalkan rasa sakit, amin.

    Salam - dan jabat eratku buatmu,
    kapan kamu CT scan de ? memang kamu sakit apa to ??

    ReplyDelete
  27. seperti kata aa....bila hati kian bersih pikiranpun akan jernih...

    ReplyDelete
  28. siiip,olah raga pagi biar kesehatan hati tetep terjaga :)

    ReplyDelete
  29. Kalau A' Agym bilang " Jagalah hati, jangan kau nodai " ......

    Nice poem sobat ...

    ReplyDelete
  30. Dear Senja...

    hatilah yang membuat kita dekat walau tak pernah bertemu muka dengan muka secara langsung
    hatilah yang membuat sapamu adalah rangkulan sahabat yang tak dapat dilakukan tangan biasa..

    ReplyDelete
  31. Smg hatinya selalu berbahagia ya mbak,:)

    ReplyDelete
  32. singkat, padat, tetapi penuh makna mbak... hati yang menjadi sumber kebaikan tetapi jika digunakan secara salah ia juga bisa menjadi sumber kejahatan...

    ReplyDelete
  33. meski susah dilakukan..tapi harus slalu berusaha buat menjaga hati agar slalu berjalan pada kebaikan.. :D

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. bersyukur daku telah diberi oleh Tuhan sebuah hati, dan disebut olehNya daku sebagai manusia

    ReplyDelete
  36. Ahh..legaanya memiliki hati yg damai.

    :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)