30/06/2010

Love,....not love.....love....



Kaulah pelaku teror tidur malamku,

Yang membuka gerbang ketakberdayaan rasa,

aku binasa....

pada segaris cahaya ketika kau bisikan asa,

pada separuh waktu kau habiskan denganku.

Pada puisi dan lagu,ketika itu...

sgala lenyap laksana debu,

kau hadiahkan kesakitanku.

kau bingkiskan luka tanpa pita,

aku marah pada rasa yang sekarat di dada.


* Rabu manis,...
Ronaldo bikin patah hati,perut melilit sejak pagi :(
entah kenapa mood menulis menggebu,meski segala kekacauan ide dan rasa yang kutulis.
Mungkin karena perut yang seperti diiris,jadi pengen bikin puisi yang miris-miris.Mungkin karena baca tulisan keren dari itik bali tentang patah hati,mungkin ada temanku yang sedang patah hati...?
Untukmu,....semoga menambah kemarahan kalian padanya... *Senjangaco


36 comments:

  1. pertamaaannyyaaa...bukan ya ???

    ReplyDelete
  2. Wah ngena bgt ma aku. Tapi itu dulu. Sekarang dah ga lagi...xixixi
    moga mba bsa seperti aku. Bangkit dari keterpurukan. Amin.

    ReplyDelete
  3. bener petamanyaaaa... >__<

    koq pagi2 dah sarapan puisi patah hati :((

    ReplyDelete
  4. kok segitunya sampe kepikiran ya? hehe..!

    ReplyDelete
  5. HIdup spanyollll!!!!
    viva viva waka waka

    ReplyDelete
  6. param.....
    cinta ku bukan cinta mu
    tapi hati ku untuk dirimu
    dan layak untuk dicintai oleh mu...
    hehehehehehe
    selamat siang mba senja...

    ReplyDelete
  7. Waww,,,,waawwww,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  8. heheheehe, jadi inget mantan... :-)))

    ReplyDelete
  9. duh, Moga ntar bisa nyambung lagi,.. :-)

    ReplyDelete
  10. Salam kenal sob,semoga berkenan untuk sekedar berkunjung...

    ReplyDelete
  11. love....not love...love ya mendingan love...atuh
    Mungkin karena perut yang seperti diiris,jadi pengen bikin puisi yang miris-miris di tambah badan ku yang sedang tariris sambil melihat itik berbaris dengan gayaku yang narsis abisss...hehehe pissssss

    ReplyDelete
  12. Dimana asa ku...yang ku mau hanya dirimu...oh my love..(^_^)
    kunjungan siang mbak...

    ReplyDelete
  13. Dimana asa ku...yang ku mau hanya dirimu...oh my love..(^_^)
    kunjungan siang mbak...

    ReplyDelete
  14. hura..senangnya bisa hadir kembali untuk bertegur sapa..hehe

    ReplyDelete
  15. jangan sering marah-marah
    ntar ..........

    ReplyDelete
  16. Puisi nya keren ... gambar nya juga ... like this somad .... :)

    ReplyDelete
  17. au ah gelap...
    met sore yah..

    ReplyDelete
  18. hubungannya ma Ronaldo??
    www.tandatanya.com.
    :)

    ReplyDelete
  19. to all : menjelang sore,saat perutku tak terasa seperti diiris lagi,...saat kubaca ulang tulisanku ini,wakakaka.....aku tertawa geli :D

    ckckckck...entah apa yg membuat aku menuliskan puisi sarkatis ini.
    Puisi yg penuh kemarahan dan rasa sakit..!

    tertawa geli membaca komentarnya Gek,..apa hubungannya dgn ronaldo? hihihi...iya,gak ada hubungannya gek :p

    makasih untuk semua komentarnya ya ^_^

    ReplyDelete
  20. saya masih kurang mengerti dengan keberadaan kata "ronaldo" di artikel di atas. .? hehe

    ReplyDelete
  21. wah Ronaldo harus bertanggung jawab sudah bikin patah hati gini

    ReplyDelete
  22. Tukang colong: tuh kan,...? hihihi,asli bikin saya ketawa lagi :(
    ceritanya portugal kalah,padahal saya ngefans bgt sama tim ini alasannya? ya karena ada pemain ronaldo yg jago bgt dan pastinya enak di liat :p

    ReplyDelete
  23. orange float: hihihi,..benar :(

    ReplyDelete
  24. waduh waduh....
    ronaldo bikin patah hati tapi villa bikin jejingkrakan *kalo aku* jadi bingung kan >,<

    ReplyDelete
  25. mbak,aq mampir numpang baca yah....(koment dulu baru baca hehheheh)

    ReplyDelete
  26. kalo ketangkep densus 88 piye..?
    tambah sedih loh tar
    hehehe

    ReplyDelete
  27. Ade, sakit itu perlu disikapi dengan ketenangan, dan dari sakit itulah Allah sesungguhnya membersihkan diri kita, dan kuyakin engkau udah tahu hal ini, aku hanya ingatkan kembali.

    Ketidak nyamanan, kekhawatiran hanyalah permainan pola fikir saja, dia emang jago untuk memprovokasi hingga kita merasa kesakitan seperti itu. bila kita mampu pemprovokasi otak dan bathin kita hingga tidak merasa sakit, mereka kupastikan akan melongo....kok bisa ya ade...jadi ga ngaruh dengan sakit yang kita provokasi hi hi hi...

    jadi tenang saja, mending kita bahas bola, bahas kesukaanmu dsb
    gitu ya de...itu teori alam yang kudapatkan juga dari Allah

    Jum'at kemaren diantara sujudku aku berdoa 2 kali buatmu, semoga Allah mengabulkan hal itu, karena jum'at merupakan hari yang tidak terhalangnya sebuah doa

    salam - satrio.

    ReplyDelete
  28. wkwkwk..dukungannya klh ya...sabar3...
    ronaldo apa ronaldo nih yg bikin pth hati???

    ReplyDelete
  29. Tak bisa bibir ini mengeluarkan kata2 semakin indahnya tulisan mu Kak..

    Tenang Kak walaupun Ronaldo udah buat hati mu patah, kan masih ada adek mu walaupun gak pandai sedikitpun main bola tapi masalah komputer serahkan sama adek,, :)

    ReplyDelete
  30. Lagi ngebayangin luka walopun dibungkus dengan pita yang semenarik apapun pasti teteup perih rasanya :-(

    ReplyDelete
  31. puisi yg indah.......... :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)